PDA

View Full Version : Sophia Latjuba cerai?



izaku
18-10-2011, 10:13 AM
Beberapa waktu lalu sophie sempet balik ke indo ya, wara-wiri di acara tv, nyari setoran lagi di indo :D
Sepertinya pernikahannya sedang bermasalah dengan si Michael Villareal di US sana.

dr twitternya Michael:
Dear friends and family I have been avoiding twitter and facebook for a while now as I have been doing a great deal of thinking, consulting w friends n family and even a new shrink (took me 40 yrs to finally admit I cud use one). Many of you know and many some suspect that recently there have arisen some difficulties in my 7yr marriage to my wife Sophia. It pains me greatly to finally announce that our marriage is unfortunately coming to an end. Sophie and I have discussed and verbally agreed to amicably bring our marriage to an end. We are however as of now still married. (Cont.)

(Part2) I must await Sophies return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands. We discussed separation in late August and I have done literally everything within my power to mend and save the marriage. I have however recently learned that weeks prior to our discussion of separation Sophie met and began having an affair with a new love. Although I do not excuse or condone her actions and the fact that sophie decided to move on with her new love I accept her decision and I will not interfere with her new life and her new happiness. (Cont)

(Part 3) I have during our marriage remained faithful to sophia and I shall remain faithful until such time as the divorce papers have her signature. I have always wanted sophie to be happy and although it breaks my heart that it is not happy with me, I truly wish her and her new love happiness. I humbly ask for forgiveness from God and all of you who have followed and supported our short lived union for my failure to hold the marriage together

(Part 4) I have from the beginning said countless times that I will love sophie "sampe mati" (till death) and I can honestly say that even after all that has happened this is still true. I thank sophie for the 7 years we had together and for our angel Manuella and my stepdaughter Eva and brother in law Santana. I shall forever remain "daddy" to Manuella and Eva and "Om Michael" to Sunny. Please continue to keep us in your thoughts and prayers. Love, Justmichaelv:)

source (http://twitter.com/#!/JustMichaelv)

nerissa
18-10-2011, 10:21 AM
keliatan waktu interview di just alvin waktu itu

Urzu 7
18-10-2011, 10:29 AM
Sudah usia mau senja baru cerai;D

GiKu
18-10-2011, 10:31 AM
gak penting

spears
18-10-2011, 10:36 AM
hmm..smenjak acara empat mata yg ada Sophienya gw emang udah curiga nih orang mau cere. suspicious gitu. bilang "i miss work.."hmmm, dlm hati blg 'i dont think so.."

---------- Post added at 09:36 AM ---------- Previous post was at 09:33 AM ----------

penting bgt ini berita soal Sophia.
skali lagi mengukuhkan pepatah yg mengatakan : kalau kita berbahagia diatas penderitaan orang lain, hasilnya nggak akan bagus ( in english : dont you ever dare to rebut2 lakor or binor)

karinaif
18-10-2011, 10:41 AM
ya begitulah kalo hubungan yg dari awalnya juga udah ga bener..#inget kan gimana dulu cerita mereka sampe si michael ninggalin bininya.. beugh ::doh::

pasingsingan
18-10-2011, 10:44 AM
@spears:

jadi maksrudnya
agar yng mengetahui kabar ini
meyambut gembira bin suka cita
atas kejandaan sophie gitu?



urzu banget = mode:ON :run:

Dako_Chan
18-10-2011, 10:46 AM
ingat bgt! mana istrinya Michael waktu di talak cerai itu kan lagi hamil.
bener-bener nggak berperasaan dua orang itu.
hahahhaa...liat deh skrg.
pasti mantan bininya Michael skrg bilang : in your face!!

GiKu
18-10-2011, 10:55 AM
pasti mantan bininya Michael skrg bilang : bathukmu sempal !!

spears
18-10-2011, 10:59 AM
@spears:

jadi maksrudnya
agar yng mengetahui kabar ini
meyambut gembira bin suka cita
atas kejandaan sophie gitu?



urzu banget = mode:ON :run:

kehidupan artis itu bagaikan sinetron reality show, mbah
yang bisa kita petik hikmah di setiap kejadian
;D

so, kita dsini gak cuman gosip2 aja...

E = mc˛
18-10-2011, 11:09 AM
mang kerjaan si Miachael ini apaan? ::ungg::

BundaNa
18-10-2011, 11:10 AM
ya sudahlah...sophoie masih cantik, masih bakal dapet cowok lagi...eh si Michael tampangnya berubah ya? *halagh dibahas*::doh::

spears
18-10-2011, 11:17 AM
jika kita baca lagi, bunyi paragraf kedua, batang tubuh twitternya si MV :

---------------------------------------
(Part2) I must await Sophies return to LA to begin the process of divorce. Thus it is fair to say that it is in her hands. We discussed separation in late August and I have done literally everything within my power to mend and save the marriage. I have however recently learned that weeks prior to our discussion of separation Sophie met and began having an affair with a new love. Although I do not excuse or condone her actions and the fact that sophie decided to move on with her new love I accept her decision and I will not interfere with her new life and her new happiness. (Cont)
-------------------------------------------




jadi, bisa kita simpulkan, kalo si MV ini emang kena karma.
dulu, selingkuh dr istrinya. skrg diselingkuhin ama selingkuhannya. ::hohoho::

BundaNa
18-10-2011, 11:51 AM
gak kerja kali, makanya sophir gak puas::hihi::

E = mc˛
18-10-2011, 11:56 AM
kan pas di Indon juga dulu dia luntang-lantung gak jelas. malah iklan ;D

nerissa
18-10-2011, 11:59 AM
superstar sampe disana jadi stay home mom

3 tahun udah termasuk hebat
secara di LA ga ada pembokat, driver, tukang disuruh suruh aka ajudan, babysitter

disini mah dia ratu
heheh

heihachiro
18-10-2011, 12:13 PM
emang michael villareal siapa sih? ada hubungannya ama michael sociaded ato zaragoza? ::ungg::

ancuur
18-10-2011, 12:21 PM
gak penting

iya udah lama gw lupain.. masih aja ada yg masalahin X_X

---------- Post added at 11:21 AM ---------- Previous post was at 11:21 AM ----------


kan pas di Indon juga dulu dia luntang-lantung gak jelas. malah iklan ;D

tau aja.. mentang2 pengamat artis :cilukba:

DH1M4Z
18-10-2011, 01:21 PM
artis kok banyak yang hobi ngoleksi burung ataupun sarang burung yah..

spears
18-10-2011, 02:09 PM
sbnrnya nggak cuman artis, manusia biasa juga byk yg hobi miara burung atau miara kerang bulu.
tp secara manusia biasa, jauh dr sorotan mata dan kritik2 tajam.
nah, kalo artis kan beda.seluruh sisi kehidupannya dikupas tuntas setajam silet.
terbuka untuk umum. makanya sptnya banyak.

ancuur
18-10-2011, 02:23 PM
klo masalah plihara burung kala sama KD ::cabul::
KD pernah plihara lebih dari 6 macem burung ::cabul::

note: yg terahir ini Cucak Rowo.. sing dowo buntute =))
nek di goyang.. ser.. ser.. ser.. ser.... metu bocah'e ::arg!::

karinaif
18-10-2011, 03:11 PM
klo masalah plihara burung kala sama KD ::cabul::
KD pernah plihara lebih dari 6 macem burung ::cabul::

note: yg terahir ini Cucak Rowo.. sing dowo buntute =))
nek di goyang.. ser.. ser.. ser.. ser.... metu bocah'e ::arg!::

::ngakak2::::ngakak2:: bener om...::ngakak2::::ngakak2::

deddy
18-10-2011, 03:45 PM
gak kenal lagi gw ..... jadi nggak ngaruh ... ::ngakak2::::ngakak2::

et dah
18-10-2011, 04:21 PM
gak penting

idem,
anaknya sekarang yg lebih penting emaknya mah udah tuir ::elaugh::

surjadi05
18-10-2011, 04:45 PM
sbnrnya nggak cuman artis, manusia biasa juga byk yg hobi miara burung atau miara kerang bulu.
tp secara manusia biasa, jauh dr sorotan mata dan kritik2 tajam.
nah, kalo artis kan beda.seluruh sisi kehidupannya dikupas tuntas setajam silet.
terbuka untuk umum. makanya sptnya banyak.

Istilahnya::ngakak2::::ngakak2::

tapi kalo piara primata kaga apa2 donk::hihi::::hihi::

gogon
18-10-2011, 06:13 PM
Sudah usia mau senja baru cerai;D
cerai lagi ..

yg pertama sama Indra Lesmana
itu anaknya Sophia khan Lesmana banget ::hihi::

nodivine
18-10-2011, 06:36 PM
idem,
anaknya sekarang yg lebih penting emaknya mah udah tuir ::elaugh::

jangan salah lo tuir tuir juga tapi kalo bule mah masih cantik..tuh buktinya Demi Moore::ungg::::ungg::

haiyah...ngomong apa pula gw::doh::::doh::

ancuur
18-10-2011, 06:42 PM
idem,
anaknya sekarang yg lebih penting emaknya mah udah tuir ::elaugh::

udah tuir gak ada duitnya wkwkwkwk.. masih lumayan si KD yak's ::doh::
makanya sekarang latjuba lagi cari mangsa yg banyak duitnya kaleeeeeeeeee ::cabul::

note: tuir lah.. namanya aja masih ejaan lama :cilukba:

spears
18-10-2011, 07:01 PM
Eit jgn salah.. Eva emang kecilnya mirip bgt ama Indra Lesmana, tp klo lo liat Eva skrg, gw yakin lu pasti termehek2 , Gon :D

itsreza
18-10-2011, 07:38 PM
damn hot, like mother like daughter...
http://4.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S0yKMW3w6FI/AAAAAAAADNc/tiatSqs0mJU/s1600/EVA+LAtjuba+sexy+1.JPG

http://i1142.photobucket.com/albums/n620/Sam_Haidy/MY%20WHATEVA/twitter.jpg

+she has a good voice ::cabul::

OOT ya ::hihi::

et dah
18-10-2011, 08:03 PM
i'll do her :D

spears
18-10-2011, 08:17 PM
I'll do her itu artinya : "aku akan meniru dia" bukan ? ::ngakak2::

Buset dah ternyata Etty sesungguhnya adalah Etty.

E = mc˛
18-10-2011, 08:23 PM
baru nyadar, Spirs? ;D

Suami gak punya kerja, istri gak laku lagi di TV. Tuntutan hidup tinggi. Cerai deh #soktoy

et dah
18-10-2011, 08:31 PM
siauuul ::elaugh::

spears
18-10-2011, 10:17 PM
@Rumus : iya,kalo liat2 di twitternya, sptnya si Michael ini skrg lg jobless.
Suami jobless, istri high maintenance...

Twitternya MV #justmichaelV

spears
19-10-2011, 09:59 AM
ini anak beranak, kalo balik ke Indonesia, kayaknya bakal laku semua nih di kancah selebritas ::hihi::

http://c0013604.r32.cf1.rackcdn.com/x2_41a1b9b

hayatzu
19-10-2011, 10:22 AM
ooh...ujung2nya cere juga toh...tadinya gw pikir mereka bakalan happily ever after disana...;D
cmiiw...gw inget dulu mereka sempet bikin reality show menjelang detik2 pernikahan (hueek...bener2 gak penting banget deh)

btw, Celia Eva emang skrg bener2 mirip ama emaknye waktu muda dulu...

BundaNa
19-10-2011, 11:53 AM
itu yang cowok sapa? Yang katanya ponakan si sophie itu ya? Bukannya itu anak Sophie juga tapi diaku ponakan?::oops::

spears
19-10-2011, 12:02 PM
itu yg namanya Santana, yg disebut2 MV di twitt nya.
Katanya sih adiknya Sophie.

Tp emang ada desas-desus kalo tuh anak adalah anaknya SL. Jadi, pas kawin sama Indra Les itu sbnrnya SL dah punya anak 1. Walahualam.

Rififi
19-10-2011, 12:08 PM
wew... ini namanya karma buat si michael... sabar2 aja dah si michael::hihi::

Urzu 7
19-10-2011, 12:09 PM
Trus anaknya sama indra yg mana yah?

BundaNa
19-10-2011, 12:12 PM
eva celia bukannya ikut bokapnya, gara2 dia sering bolos trus gak naik kelas, Indra geram trus minta Eva sama dia gitu apa ya

spears
19-10-2011, 12:18 PM
@Urzu : anaknya sama Indra ya si Eva Celia itu.

@Bundana : Bu, Eva Celia mah slalu ikut ama SL. Emg dulu pernah diminta Indra, tp gak dikasih. Skrg Eva masih di Amrik, tinggal ama MV. Kayaknya cere nya blm official. MV cinta mati sama SL. Mereka blm cere, hanya separated aja gitu.

et dah
19-10-2011, 01:38 PM
mukanya sama semua ::elaugh::

E = mc˛
19-10-2011, 01:41 PM
kopi pasteu ;D

spears
19-10-2011, 01:44 PM
Secara satu pabrik..

et dah
19-10-2011, 01:47 PM
pabriknya satu , tapi bahan bakunya beda2 ::elaugh::

keremus
19-10-2011, 01:48 PM
Zaman sekarang ya, niat cere diumumkan lewat twitter ;D

Kalo Sophie ampe cere, waduh...perjuangan sia2, udah ribut2 dengan
mantan istri MV yang saat itu hamil anak MV..

spears
19-10-2011, 02:08 PM
Kayaknya sih buat dia gak masalah. Kan SL udah biasa sama yg namnya rampas-merampas :D

izaku
19-10-2011, 11:52 PM
Sophie biar umurnya udh 41, msh kliatn cantik, badannya jg msh keren.

nodivine
20-10-2011, 01:43 AM
^
seperti gw bilang, mirip Demi Moore, udah tua masih tetep menarik ;D;D;D

(haiyah...gw jadi MILF maniac gini?? ::doh::::doh::::doh:: )

spears
20-10-2011, 07:58 AM
byk kok artis yg umur 40an masih keren. Jlo, Salma Hayek, Sandra Bullock, Maia Ratu heheheeee::hohoho::

spears
20-10-2011, 10:01 AM
http://id.omg.yahoo.com/news/michael-villareal-sophia-latjuba-selingkuh-032500480.html

Kesepakatan cerai dianggap sebagai jalan tengah antara artis model Sophia Latjuba dan suaminya Michael Villareal. Mereka telah berdiskusi untuk menempuh jalan perpisahan sejak Agustus lalu.

"Kami sudah menyepakati perpisahan ini pada Agustus silam dan saya sudah melakukan apapun yang saya bisa untuk memperbaiki dan menyelamatkan pernikahan kami," tulis Michael Villareal di akun twitternya, @JustMichaelv.

Pemicu perceraian mereka adalah perselingkuhan, sebagaimana disampaikan secara nyata oleh Michael. Mantan istri Indra Lesmana itu telah menemukan pria lain, di tengah rumah tangga yang memang sedang goyah.

"Beberapa minggu sebelum kami sepakat berpisah, saya baru tahu bahwa Sophie bertemu dan melakukan perselingkuhan dengan seorang pria," tegas Michael yang mengaku berusaha keras mempertahankan rumah tangganya.

Sebagai seorang suami, Michael akhirnya memilih langkah tegas untuk berpisah. Dia memberi kebebasan kepada sang istri untuk hidup bersama dengan pasangan barunya. Proses perceraian pun baru akan dimulai.

"Walaupun saya tidak memaafkan maupun membenarkan tindakannya, saya menghargai keputusannya untuk melanjutkan hidupnya dengan kekasih barunya. Saya tidak akan mencampuri hidup dan kebahagiaan barunya," ungkapnya.

Michael menikahi Sophia pada 30 April 2005, di Gereja Anglican All Saints, Jakarta. Pernikahan mereka didahuli dengan upacara pertunangan pada 17 Desember 2004. Sophie menikah dalam kondisi hamil lima bulan, di mana kemudian terlahir bayi perempuan, Manuella. (kpl/me/dar)

E = mc˛
20-10-2011, 10:09 AM
tanggapan lacuba gmn? kok dia gak ngadain konperensi pers? kan mayan bisa tenar lagi :ninja:

Urzu 7
20-10-2011, 10:17 AM
^ kayaknya wartawan agak males ngurusi perceraian artis ga penting, kecuali emang ga ada topik berita lain;D

spears
20-10-2011, 10:23 AM
huu jangan salah..tadi pagi semua infotainment baru ngulas berita ini.
ketinggalan bgt deh tuh infoteinment ama forum
dah gitu, yg diberitain cuman ngulang2 yg kita bahas aja di forum .
dengan pembukaan twitter dr MV.

tuh twit udah dr kapan. baru diberitain skrg.
kayaknya infotemen sblm luncurin berita cek2 forum2 dulu kali ya.
kalo yg heboh diomongin di forum internet baru dibaha s ama mereka.
habisnya gw kalo soal gosip artis, perasaan lebih cepetan liat di forum2 deh drpd di TV ;D

---------- Post added at 09:23 AM ---------- Previous post was at 09:22 AM ----------

wartawan skrg daya endusnya kurang.

---------- Post added at 09:23 AM ---------- Previous post was at 09:23 AM ----------

wartawan skrg daya endusnya kurang.

E = mc˛
20-10-2011, 10:27 AM
kan tersita ma ustad solmed semuanya ;D

Dako_Chan
20-10-2011, 10:50 AM
latjuba mana mau komen, kan udah keburu malu

E = mc˛
20-10-2011, 11:31 AM
halah, sejak kapan dia punya malu? kalo iya, dia gak akan merebut suami yg masih punya istri :ninja:

spears
20-10-2011, 11:52 AM
ya malu lah.
udah ngerampas lakor, bikin reality show pas mau kawin, cium2an di tv (smentara istri si MV nangis2), cinta2an, hijrah ke amrik....eehh ujung2nya cerai maning..cerai maning..balik2 lagi deh cari doku ke Indonesia...;D

heihachiro
20-10-2011, 12:13 PM
hm, cowok yg katanya selingkuhan Sophie ini tau ngga ya latar belakang kisahnya? :-?

ancuur
20-10-2011, 12:34 PM
hm, cowok yg katanya selingkuhan Sophie ini tau ngga ya latar belakang kisahnya? :-?

kyknya ini dia selingkuhannya :cilukba:



Sophia Latjuba Selingkuh dengan Szymon Wojcik?


Jakarta Michael Villarreal mengungkapkan keretakan rumah tangganya terjadi lantaran istrinya Sophia Latjuba berselingkuh. Kini beredar selingkuhan Sophia itu adalah teman yoganya bernama Szymon Wojcik.

Nama Szymon Wojcik kini memang kuat diisukan dalam sebuah forum di internet sebagai kekasih baru Sophia. Apalagi semenjak Sophia kembali dari Los Angeles, Amerika Serikat, ke Indonesia beberapa minggu lalu, keduanya kerap dikabarkan bersama.

Kebersamaan itu pun diketahui saat Sophia kini tengah melakoni proyek rekaman lagu bersama gitaris Dewa Budjana. Personel band GIGI itu mengunggah fotonya bersama Sophia dan Szymon melalui akun Twitternya.

"Kelar deh rekaman @SophiaLatjuba w/ Szymon Wojcik," tulisnya di @dewabudjana.

Dalam foto tersebut, ketiganya nampak tersenyum manis. Sophia yang mengenakan baju berwarna hitam itu terlihat merangkul bahu Szymon Wojcik dengan tangan kanannya.

Beberapa tahun belakangan Sophia memang aktif dalam yoga dan telah menjadi instruktur. Bahkan menurut manajernya Ralda, dalam waktu dekat pelantun duet 'Kangen' bersama almarhum Chrisye itu akan menggelar sebuah workshop yoga.

Szymon Wojcik merupakan pria asal Polandia yang kemudian pindah ke Los Angeles pada 2003 setelah menghabiskan hampir tiga tahun di London, Inggris. Dia adalah lulusan dari 'YogaWorks 500 hour Teacher Training Program'.

Benarkah Szymon adalah selingkuhan Sophia?

http://us.images.detik.com/content/2011/10/19/230/sophiedalem.jpg

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS2VRrouOHtkqmjKlkDK_Uyqb5iQ1DzO 17h96WMzR6BEsTVvAMy

kyknya ini dia nih selingkuhannya X_X

nodivine
20-10-2011, 12:37 PM
^
Eminem??;D

E = mc˛
20-10-2011, 12:42 PM
yg foto [aling bawah eminem Om, bukan si Simon ;D

ancuur
20-10-2011, 12:42 PM
^
Eminem??;D

gw jga bingung X_X

http://us.images.detik.com/content/2011/10/19/230/sophiedalem.jpg

yg jongkok belah kanan.. ::doh::

spears
20-10-2011, 12:46 PM
guru Yoga nya si Sop

ancuur
20-10-2011, 12:56 PM
yg foto [aling bawah eminem Om, bukan si Simon ;D

oh simon ::doh::

http://media.vivanews.com/images/2011/03/01/106012_monyet-capuchin.jpg

ini juga namanya Simon.. cuma dia gak bisa yoga =))

et dah
20-10-2011, 01:02 PM
paling dimanfaatin buat bikin tempat yoga di indo ::elaugh::

spears
20-10-2011, 01:45 PM
yoi.kalo duitnya dah abis, diselingkuhin lagi.
ntar kalo dah tua, udah ga bs tepe-tepe..jangan2 yg dimanfaatin anaknya.
jadi semacam emaknya manohara gitu kali ::doh::

izaku
20-10-2011, 06:12 PM
iya tuh. anak2nya kan cakep2 semua, Eva sm Manu, mereka nantinya bisa dikaryakan jd tambang duit. Pinter jg si sophie bikin rencana jangka panjang. :P

nodivine
20-10-2011, 07:38 PM
kabarnya si Eva ini pinter lo? kemaren pas jadi bintang tamu di Hitam Putih, si Sophie cerita.::oops::::oops::
bibit unggul mulai bersemi..

BundaNa
21-10-2011, 10:58 AM
pinter...sayang pendidikannya berantakan gara2 ngikutin emaknya...ngakunya home schooling

E = mc˛
21-10-2011, 11:05 AM
^ padahal dikeluarin yah? :ninja:

BundaNa
21-10-2011, 11:15 AM
bolak balik gak naik kelas khabarnya *kita gosipin Sohpie apa Eva*::hihi::

Dako_Chan
23-10-2011, 12:45 AM
check this out

http://www.thejakartapost.com/news/2010/03/29/sophia%E2%80%99s-la-story.html
quoting Sophia ;

The pluses have been seeing the adjustment of her two children, teenager Eva Celia and Manuella, 4, her daughter with Michael Villareal, her American second husband. And she has found the quality of life that was missing in hectic Jakarta and she confessed she feared would “ruin me as a wife, a mother, a daughter” if she stayed.


ruin sih ruin..tapi teteuuuuppp ujung2nya balik lagi, balik lagi :))
(belum tau dia kalo Indonesia is a beautiful city)

Joyko
23-10-2011, 03:16 PM
tipe kayak sophia latjuba dah ga pantes dapat cowok baik yang kerja baek2, kelakuan bi tch-nya udah tertanam mantap, akan selalu berbuat berulang lagi & berulang lagi, cocoknya dapat suami kayak mike tramp (rocker)

BundaNa
24-10-2011, 09:36 AM
mike tramp bukannya suami ayu ashari?

Joyko
27-10-2011, 04:46 PM
Iya, si ayu ashari kan kelakuannya lebih bi cth dari sophia latjuba ;D

ancuur
27-10-2011, 04:54 PM
artis2 tua klo gak kuat iman kasihan...
awalnya mereka kan selalu boros.. pakaian make_up selalu pake yg merk..
contohnya KD, latjuba, ayu ashari ini kan korbanya.. HUNTING SWAMI terus =))

spears
27-10-2011, 05:09 PM
karena itu, bersyukurlah...bersyukurlahhhh...


*ustadzah mode on;D

itsreza
27-10-2011, 05:10 PM
artis2 tua klo gak kuat iman kasihan...
awalnya mereka kan selalu boros.. pakaian make_up selalu pake yg merk..
contohnya KD, latjuba, ayu ashari ini kan korbanya.. HUNTING SWAMI terus =))

itu sih cari duit, kayak melinda dee dong, piara daun muda

ancuur
27-10-2011, 05:12 PM
itu sih cari duit, kayak melinda dee dong, piara daun muda

tetep aja jalannya gak bener zaa :piso:

itsreza
27-10-2011, 05:14 PM
bener ga bener relatif, tapi daun muda jelas lebih dinamis, enerjik, dan penuh petualangan...
daripada raul lemes ;D

nerissa
27-10-2011, 05:23 PM
klo sofi cari daun muda,ntr doi diporotin donk :D

kecuali cuman hit and run..hehhe

itsreza
27-10-2011, 05:25 PM
lho gpp dong, bukankah uang bukan segalanya?

nerissa
27-10-2011, 05:26 PM
hahaha..tau deh om..kagak ikutan ::maap::

ancuur
27-10-2011, 07:13 PM
lho gpp dong, bukankah uang bukan segalanya?

yee eeyalah.. sofi gak punya duit.. tapi punya yg lean yg bisa jadi duit X_X

BanRak
27-10-2011, 11:36 PM
itu sih cari duit, kayak melinda dee dong, piara daun muda

piara daun muda kan mesti punya modal gede.

Blitzen
09-11-2011, 10:21 AM
eh si Eva udah masuk kuliah loh di LA. ngambil Art klo gak salah. dan kayaknya emang pinter :D

BundaNa
09-11-2011, 10:32 AM
ehmm...yang sekolah di luar negeri pasti pinter ya?::oops::

porcupine
09-11-2011, 10:33 AM
paling ngga pinter bahasa bule ::hihi::

virgo
12-11-2011, 02:56 PM
:D... yg penting si eva tar klakuan gak kayak nyokapnya aja dah

BundaNa
13-11-2011, 06:48 AM
wah, gak menjamin dh...secara 24 jam dia sama emaknya