PDA

View Full Version : apakah Tuhan/ Allah itu maha adil ??



cikosenzki
15-10-2011, 03:20 AM
Setan / malaikat cuman 1 kali jatuh ke dalam dosa, tapi nga diampuni . Sedangkan manusia cukup minta ampun doang ama tuhan sesuai agama dianut langsung beres.

Kmana Tuhan/Allah , ketika dunia dilanda ketidak adilan ? genosida , pmbunuhan , etnis cleansing ? Cuman duduk diem di tahta ?

Kenapa yg disebut Tuhan/Allah memberikan hujan , terik matahari ke org jahat maupun baik ? Jika dia Adil ?

Apa arti keadilan Tuhan ?

ndableg
15-10-2011, 03:39 PM
Elu termasuk yg jahat ato yg baik?

PERMANDYAN
15-10-2011, 05:50 PM
teroes keadilan jang baik menoeroetmoe jang bagaimana...(?)

Blitzen
16-10-2011, 02:18 AM
yg paling aman, kembali ke hati masing2 ;D

GiKu
17-10-2011, 11:29 AM
biar teman2 gak berbusa terlalu banyak,
ciko boleh bantu teman2 informasikan mengenai definisi ADIL

::ungg::

Urzu 7
17-10-2011, 02:25 PM
Justice is Blind..
By matt murdock

Agitho_Ryuki
23-10-2011, 09:28 PM
Justice is Blind..
By matt murdock

blind but not death.. Tuhan maha adil itu adalah aksioma..

sedgedjenar
01-01-2012, 08:55 AM
Setan / malaikat cuman 1 kali jatuh ke dalam dosa, tapi nga diampuni . Sedangkan manusia cukup minta ampun doang ama tuhan sesuai agama dianut langsung beres.

Kmana Tuhan/Allah , ketika dunia dilanda ketidak adilan ? genosida , pmbunuhan , etnis cleansing ? Cuman duduk diem di tahta ?


yg ente sebutkan itu bentuk kerusakan yg disebabkan ulah manusia
dalam islam, di awal penciptaan manusia tuh udah ditanyakan sama malaikat soal kemungkinan perbuatan merusak ini
Tuhan cuma jawab, ente2 kaga tau yang ane tau



Kenapa yg disebut Tuhan/Allah memberikan hujan , terik matahari ke org jahat maupun baik ? Jika dia Adil ?

Apa arti keadilan Tuhan ?

keadilan Tuhan itu cuma Tuhan yang tau
cara terbaik dalam mendapat jawabannya ya langsung nanya ke Tuhan
tapi besok aja tanya, kalo dah akherat

::doh::

hajime_saitoh
05-01-2012, 11:28 AM
keadilan Tuhan itu cuma Tuhan yang tau
cara terbaik dalam mendapat jawabannya ya langsung nanya ke Tuhan
tapi besok aja tanya, kalo dah akherat


yup betul ntar nanyanya di akhirat.. kalo ada yang bisa nanya sekarang ama Tuhan silahkan ditanyakan terus diinformasikan ke kita2 jawabannya Tuhan oke.....

sedgedjenar
05-01-2012, 01:04 PM
yup betul ntar nanyanya di akhirat.. kalo ada yang bisa nanya sekarang ama Tuhan silahkan ditanyakan terus diinformasikan ke kita2 jawabannya Tuhan oke.....

nah makanya
buat yang ketemu Tuhan ntar di akherat ada baeknya bikin catatan
kali aja ada mau tanya kenapa nasib saya jelek, kenapa anak saya bandel

ntar kalo dah di akherat buka catatannya, ditanyain biar ntar Tuhan ngejawab

ozma 2012
05-01-2012, 01:12 PM
Setan / malaikat cuman 1 kali jatuh ke dalam dosa, tapi nga diampuni . Sedangkan manusia cukup minta ampun doang ama tuhan sesuai agama dianut langsung beres.

Kmana Tuhan/Allah , ketika dunia dilanda ketidak adilan ? genosida , pmbunuhan , etnis cleansing ? Cuman duduk diem di tahta ?

Kenapa yg disebut Tuhan/Allah memberikan hujan , terik matahari ke org jahat maupun baik ? Jika dia Adil ?

Apa arti keadilan Tuhan ?
tergantung kita memakai standar apa untuk menilai keadilan itu