PDA

View Full Version : Memikat orang lain secara psikologis



AsLan
26-02-2011, 06:04 PM
================================================== ===============

Kalau anda kira bidang Psikologi itu hanya berurusan dengan penyakit maka anda salah, Psikologi adalah bidang yg sangat penting dalam memahami jiwa manusia.
Bila ilmu ini ada ditangan orang yg benar maka bisa menjadi berkat, namun sebaliknya ilmu ini bisa menjadi senjata berbahaya ditangan orang yg salah.

================================================== ================



Tak ada orang didunia ini yang merasa utuh dan lengkap.
Kita semua merasakan ada lubang didalam jiwa kita, semacam kebutuhan yang tak dapat kita penuhi.
Lihatlah semua orang disekitar kita, semua orang memiliki “kepingan yang hilang” dalam psikologi mereka dan mereka terus menerus memancarkan signal pengumuman yang menunjukkan kekurangan tersebut.

Berikut ini akan saya bahas 18 macam manusia dan cara untuk menaklukkan mereka.

Orang yang paling sulit kita taklukkan adalah orang yang se-tipe dengan diri kita karena mereka memiliki “kepingan yang hilang” yang sama dengan kita.

==================================================

1. Mantan Playboy atau Playgirl yang telah bertobat.
Pada suatu waktu mereka adalah pemain handal dalam dunia percintaan dan jagoan merayu, namun akhirnya mereka merasa perlu bertobat dan menetap, misalnya dalam suatu pernikahan.
Orang semacam ini adalah tipe korban yang sangat mudah jatuh kedalam rayuan karena kini mereka hidup dengan perasaan seperti orang yang telah kehilangan kekuatan. Mereka pasti ingin merasakan kenikmatan yang pernah merka rasakan dimasa lalu.
Namun triknya adalah biarkan mereka merasa bahwa mereka yang berinisiatif melakukan rayuan, dan ingat, jangan menawarkan suatu relationship, cukup tawarkan kenikmatan sesaat atau petualangan.

2. Anak Manja
Dimasa kecilnya mereka selalu dilayani, mereka memperoleh apapun yang mereka inginkan. Setiap kali mereka merasa bosan, orangtuanya telah menyiapkan mainan baru bagi mereka.
Namun setelah dewasa mereka mulai merasakan kesusahan hidup, tidak adalagi papi-mami yang terus memanjakan mereka.
Untuk memikat orang tipe ini caranya cukup mudah yaitu sediakan banyak kesenangan bagi mereka. Usahakan jangan sampai mereka bosan, carilah tempat2 baru, permainan baru, pengalaman baru dan dunia yang baru.
Ingat, jangan menawarkan suatu hubungan permanen atau jangka panjang.
Orang tipe ini sangat tidak suka dengan bayangan akan tanggung jawab, kalau anda terlihat seperti sedang mengikat mereka, mereka pasti akan panik dan segera lari.

3. Alim dan Perfectionist
Orang tipe ini biasanya takut terhadap pandangan atau penilaian masyarakat terhadap diri mereka. Mereka berusaha untuk selalu benar dan sempurna, semacam hidup yang sangat ketat dan melelahkan.
Mereka sangat tergoda dengan orang2 yang liar dan nakal.
Kalau anda berusaha mendekati orang macam ini, anda pasti akan mendapat banyak kritikan atau celaan dari mereka, jangan diambil hati, itu berarti mereka tertarik kepada anda.
Kenakalan anda akan menarik hatinya, dia akan berusaha menjadi orang yang “menolong” anda, jadi orang yang mengubah anda, menarik anda ke jalan yang benar. Dengan ilusi semacam ini mereka akan merasa hidup dan bergairah, mainkan hal ini dengan baik maka tak akan sulit menaklukkannya.

4. Bintang Jatuh
Dimasa lalu ia pernah menjadi bintang yang bersinar terang dan menjadi pusat perhatian.
Mungkin dia mantan artis yang sudah pudar, mantan atlit berprestasi, mantan ratu kecantikan, mantan model dll
Dalam hatinya ada kehausan yang begitu dalam untuk kembali merasakan nikmatnya menjadi pusat perhatian.
Merayu orang semacam ini sangat mudah, perlakukan dia seperti bintang, beri perhatian yang banyak, pancing mereka untuk terus menerus membicarakan diri sendiri. Mereka akan sangat-sangat menghargaimu karena mau membiarkan mereka kembali bersinar, merka akan segera jatuh cinta kepadamu.
Tapi ingat, kalau kamu sendiri adalah sebuah bintang yang terang, jauhi orang2 semacam ini, mereka akan merasa sangat terintimidasi oleh cahayamu.

5. Kuper
Orang semacam ini adalah mereka yang sangat kurang dalam pergaulan di kehidupan nyata. Mereka melihat kehidupan melalui media seperti buku, majalah, televisi, film dll.
Orang yang kuper sangat menyukai orang2 yang berpengalaman luas dalam pergaulan. Terutama mereka yang agak jahat atau nakal (tapi kalau terlalu jahat atau terlalu nakal akan menakutkan mereka). Ajaklah mereka untuk melihat kehidupan nyata, namun tentunya bukan kehidupan yang benar2 nyata melainkan kehidupan yang telah kamu rancang menjadi indah, ajak mereka bertemu orang2 yang menyenangkan (kamu yang pilih orang2nya), ajak dia ke tempat2 yang indah. Orang2 tipe ini sangat mudah dirayu dengan kata2 yang indah, terutama karena mereka sangat tidak berpengalaman dalam hidup.
Hati2 dengan orang yang kuper namun cerdas, mereka bisa membaca strategimu, mainkan dengan lebih cantik.

6. Penakluk
Mereka adalah orang yang selalu tertarik pada tantangan dan ingin selalu berkuasa.
Jangan menghadapi mereka dengan cara yang lemah dan pasrah karena mereka akan segra mencaplok dirimu dan meninggalkan mu karena tidak ada lagi tantangannya.
Jadilah orang yang agak sulit, sering berubah mood, jangan biarkan mereka merasa telah mendapatkanmu.

7. Drama Queen
Atau dengan kata lain Melankolis.
Mereka dikenal suka menceritakan penderitaan dan kesusahan, suka curhat. Mereka suka bermain sebagai korban, mereka membutuhkan sesuatu untuk dikeluhkan.
Kalau anda terlalu baik pada mereka, mereka pasti pergi meninggalkanmu.
Belajarlah untuk bermain drama bersama mereka, buat mereka bersedih, biarkan mereka merasa sebagai korban yang mengenaskan.

8. Professor
Mereka adalah orang2 dengan kesukaan untuk menganalisa segala sesuatu. Pikiran mereka sangat dominan, lebih dari perasaan. Bahkan cinta dan *** pun dipikirkan dan dianalisa oleh mereka.
Seringkali tipe Profesor akan menikah dengan tipe Profesor juga karena mencari aman, atau dengan orang yang sama sekali low educated untuk memuaskan ego mereka.
Namun jauh didalam hati mereka, mereka mendambakan hubungan dengan Pria tampan atau Wanita Sexy. Dalam menghadapi mereka, jangan keluarkan kepandaianmu dalam menganalisa karena itu hanya memancing kompetisi dari mereka.cara terbaik memikat mereka adalah dengan yang mereka dambakan yaitu : daya tarik fisik.

AsLan
26-02-2011, 06:05 PM
9. Si Cantik
Sejak awal masa kecilnya, seorang gadis cantik sudah memikat hati banyak orang. Kesukaan orang terhadap kecantikannya adalah kekuasaannya yang terbesar, namun juga menjadi sumber ketidak bahagiaan karena ia terus menerus mengkuatirkan saat dimana kecantikannya akan mulai pudar, saat dimana ia tak lagi memperoleh perhatian. (wanita cantik yang masih terlalu muda biasanya belum memikirkan hal ini).
Semua gadis cantik (dan Pria Tampan) biasanya merasa bahwa dipuja hanya karena keindahan fisiknya saja adalah hal yang tak memuaskan, Juga membuatnya kesepian karena sering kali orang hanya dapat melihatnya sebatas kulit dan tak dapat memahami hatinya. Maka gadis2 yang paling cantik biasanya merasakan keterasingan bahkan ditengah keramaian.
Kelemahan ini membuatnya sangat rentan dan sangat mudah untuk dirayu dan ditaklukkan. Sekalinya anda bisa memainkan kartu ini dengan baik, anda akan memperoleh hadiah yang begitu indah (dia) dan memperoleh kesetiaannya karena hanya darimu saja dia memperoleh kepuasan batin.
Hal paling penting yang perlu diingat saat menaklukkan gadis cantik adalah : Hargai sisi lain dari dirinya yang bukan kecantikannya, misalnya kecerdasannya, kepandaiannya, karakternya, pandangan hidupnya (namun anda tetap menghargai kecantikannya, ini adalah andalannya yang utama). Jadi hargailah dia sebagai seorang manusia yang utuh, Fisiknya, Pikirannya dan Jiwanya.
Karena si Cantik ini terbiasa dicari dan dikejar maka ia cenderung untuk bersikap pasif. Padahal sama dengan semua orang normal lainnya, ia juga menginginkan suatu aksi, ia ingin berinisiatif, bukan hanya terus menjadi target, keadaan yang membuatnya frustasi.
Si Cantik tersebut pasti menyukai bila diberi sedikit tantangan, anda perlu bersikap agak dingin padanya, undang dia untuk aktif mengejarmu. Latihlah dia untuk menjadi lebih aktif maka dia akan merasakan suatu permainan baru yang lebih menggairahkan.

10. Bayi tua
Beberapa orang menolak untuk menjadi dewasa. Mungkin karena mereka takut menjadi tua, takut akan kematian, mungkin karena kebahagiaan terbesarnya ada dimasa kanak-kanak.
Mereka sangat membenci tanggung jawab sehingga mereka berusaha membuat segala sesuatu menjadi menyenangkan bagaikan suatu permainan.
Pada usia 20an, mereka adalah orang yang sangat fun, diusia 30an mereka adalah pribadi yang sangat menarik, namun saat mereka mulai mencapai usia 40an, mereka mulai menemui masalah besar.
Para bayi tua ini tidak suka bergaul dengan sesama bayi tua, meskipun kombinasi antar 2 bayi tua kelihatan bisa menyenangkan namun para bayi tidak suka berkompetisi dengan sesama bayi.
Tipe orang seperti mereka menginginkan figur yang dewasa.
Tentu untuk bergaul dengan bayi tua, anda perlu memiliki semangat kemudaan seperti mereka, namun tunjukkan bahwa anda mengambil alih semua tanggung jawab agar ia dapat terus bermain, maka ia akan menyenangi mu. Jangan pernah mengkritik atau menghakimi perilakunya maka kalian akan menjalin hubungan yang kuat.
Para bayi tua ini memang sangat menyenangkan diawal2, namun sebagaimana semua anak kecil, mereka sangat narsis.
Ya boleh lah untuk hubungan jangka pendek.

11. Sang Penyelamat
Kita sering tertarik pada orang yang kelihatan lemah atau sedang menderita, kesedihan mereka bisa sangat menggoda kita untuk menjadi pahlawan penolong bagi mereka.
Hal itu sangat wajar, namun ada beberapa orang yang sangat2 menikmati hal2 semacam ini, mereka hanya tertarik pada orang2 yang sedang bermasalah.

Memang kelihatannya mulia, namun mereka biasanya memiliki beberapa motivasi, mungkin memang pada dasarnya mereka adalah seorang yang suka membantu, namun seringnya yang mereka cari adalah perasaan Superior, perasaan menjadi seorang yang hebat.

Orang tipe ini bisa dikenali dari cara mereka berempati, mereka sangat mendengarkan curhatan kita dan selalu berusaha membuatmu bicara dan terbuka.
Mereka juga bisa dikenali dari masa lalunya yang selalu berhubungan dengan orang2 bermasalah.

Orang tipe ini adalah korban yang sempurna untuk dipikat, kalau anda bisa memainkan kartu sebagai korban yang membutuhkan pertolongan, maka anda bisa memperoleh banyak keuntungan dari mereka.
Kalau anda seorang wanita, biarkan dia bermain sebagai seorang pahlawan, Sebaliknya kalau anda seorang pria, biarkan dia dia bermain sebagai seorang wanita penolong sehingga dia merasa puas karena bisa mengontrol dan berkuasa.
Belajarlah menciptakan suasana kesedihan, tunjukkan kelemahanmu tapi jangan dengan kata2, biarlah mereka merasakannya, misalnya biarkan mereka merasakan bahwa anda adalah orang yang tidak dicintai siapapun, tertekan oleh keluarga atau pasangan, tunjukkan bahwa nasib anda didunia ini memang buruk, berikan kesempatan bagi mereka untuk turun tangan memberikan pertolongan.
Variasi dari teknik ini adalah, anda juga bisa meminta pertolongan Moral. Maksudnya adalah anda seorang yang nakal atau berkecimpung dalam kejahatan, anda membutuhkan mereka untuk menarik anda kedalam pertobatan, biarkan mereka merasa superior secara moral.

12. Orang Kaya
Ini adalah tipe orang yang memiliki banyak kesenangan duniawi, tentunya karena mereka memiliki banyak uang untuk mensuport gaya hidup mewah mereka. (saya tidak bicara mengenai orang kaya yang hidup sederhana ataupun pelit).

Orang Kaya yang benar2 mendapat kekayaan dari hasil kerja keras tentunya bukan orang bodoh yang mudah dikelabui.
Mereka akan sangat waspada terhadap siapapun yang mendekati mereka.
Namun ada satu tipe orang yang bisa dengan mudah mendekati mereka yaitu orang Muda dan Polos.

Setiap orang kaya yang menikmati hidup pasti ingin hidup lama dan tetap muda, namun sayangnya tidak bisa demikian, sejalan dengan waktu ia pasti kehilangan kemudaannya, maka setelah itu secara psikologis ia akan mencari2 kemudaan dari orang lain.

Kalau anda ingin memikat mereka, anda harus muda atau memancarkan jiwa muda dan berpenampilan polos.
Caranya mudah sekali, tunjukkan betapa tak berpengalamannya dirimu didunia ini, tunjukkan bahwa anda melihat dunia ini masih seperti seorang anak memandang dunia (naif).

Juga ada baiknya untuk kelihatan menolak kehadirannya (diawal2).
Maka orang kaya itu akan merasa bahwa menyenangkan juga untuk mengejarmu.
Anda bisa bermain dengan menunjukkan ketidak sukaanmu padanya atau tidak percaya padanya, sebagai orang kaya yang pandai mencari uang tentu saja ia tak akan mudah menyerah terhadap suatu tantangan.

Hampir semua orang tua kaya pasti menyukai para pemuda dan kemudaan, mainkan hal ini dengan baik.
Namun ingat, jangan menyerah terlalu awal dan tetaplah waspada, memikat orang semacam ini bisa sangat berbahaya.

13. Sang Pemuja
Semua orang merasakan kekurangan dan kekosongan dalam jiwa mereka. Namun para Pemuja adalah orang dengan Kekosongan jiwa terbesar dari kebanyakan orang. Mereka tidak puas dengan diri sendiri, maka mereka mencari2 sesuatu untuk dipuja.

Kalau di Indonesia, biasanya orang2 semacam ini adalah mereka yang sangat rajin beribadah atau pengikut aliran spiritual. Dengan menjadi pengikut dari sesuatu yang tinggi, mereka melupakan kekosongan jiwa mereka.

Orang semacam ini sangat mudah ditemui dirumah ibadah, namun jangan sampai rancu dengan orang2 yang beriman kuat atau sesama pencari mangsa seperti anda.

Cara memikat mereka adalah dengan mengikuti kegiatan keagamaan atau spiritual yang mereka ikuti. Tunjukkan bahwa anda memiliki ketertarikan spiritual yang sama dengannya, ikut menyembah bersamanya, lalu pelan2 tunjukkan pesona anda sehingga lambat laun anda akan mulai menjadi orang yang dipuja olehnya.

Tentu saja anda harus menyembunyikan semua keburukan2 dan tampil seperti orang suci.
(harap pertimbangkan teknik ini dengan teknik menjadi anak nakal yang memikat orang alim atau membutuhkan pertolongan moral, cari tahu dengan jelas tipe apa korban anda).
Bila memang benar anda sedang memikat seorang Pemuja, maka gabungkanlah antara kegiatan spiritual/keagamaan dengan romance.

Ingat, biasanya tipe orang semacam ini memiliki rasa rendah diri, jangan naikkan harga diri mereka dan jangan memuja mereka !
Justru mereka lah yang harus diusahakan untuk mulai memuja anda.

14. Pemimpin yang Kesepian
Orang2 berkuasa sebenarnya sama saja dengan orang lain, tapi mereka diperlakukan berbeda. Semua orang disekitar mereka tampaknya selalu menginginkan sesuatu dari mereka, ini membuat mereka mudah curiga dan sulit mempercayai orang lain.

Seorang penguasa atau pemimpin biasanya memiliki kekosongan didalam hatinya sehingga diam2 mereka mendambakan ada seseorang yang berani mendobrak pagar isolasi dirinya.
Tapi masalahnya, kebanyakan orang tidak berani melakukannya atau kalaupun ada yang mencoba mengambil hatinya, mereka menggunakan cara yang terlalu kentara seperti menjilat, atau berusaha mati2an mempesona.

Cara terbaik untuk memikat tipe ini adalah dengan bersikap sebagai orang yang sejajar atau bahkan lebih tinggi darinya, anda bisa belajar dari Film Anna and the King.
Kalau anda tidak terintimidasi oleh karismanya, anda tampak berbeda dari para penjilat2 lainnya, anda tampak jujur, genuine dan apa adanya.
Tentu saja memikat orang semacam ini tidak mudah dan sangat beresiko, menerobos pagar wibawa seorang penguasa membutuhkan keberanian dan beresiko besar.

Selain itu sekalipun anda bisa memasuki ruang pribadi dihatinya, anda belum tentu bisa mendapat perhatiannya karena ia pasti disibukkan oleh berbagai tanggung jawab yang besar, maka anda harus seorang yang cerdas, dan sabar, pelan2 isi pikirannya dengan bayangan tentang dirimu.
Ini adalah tipe orang yang sulit dipikat, namun bila berhasil, anda bisa memperoleh keuntungan yang sangat besar.

PS: Boleh juga anda belajar dari Film Meteor Garden, lihat bagaimana sikap Sancai yang tidak mau direndahkan oleh Taomingse.

lily
13-07-2012, 06:18 PM
Baca penjelasan alim - kuper - penyelamat... Kok kayak pas ama diri saya ya... Sigh...

beastmen85
13-07-2012, 06:45 PM
trit yg berbahaya

Porcelain Doll
13-07-2012, 06:53 PM
merepotkan...pake nganalisa dan mesti naklukin orang segala ;D
ngurus diri sendiri dan sekitar aja ribet -_-
kalo butuh banget, baru bakal kepake

AsLan
13-07-2012, 10:51 PM
merepotkan...pake nganalisa dan mesti naklukin orang segala ;D
ngurus diri sendiri dan sekitar aja ribet -_-
kalo butuh banget, baru bakal kepake

saya aja lupa pernah nulis beginian :)) yah yg namanya teori mah dibaca aja buat ngabisin waktu sebelom bobo ::bye::

beastmen85
13-07-2012, 11:51 PM
TS tipe yg mana? ::hihi::

---------- Post Merged at 10:51 PM ----------

TS tipe yg mana? ::hihi::

Bi4rain
14-07-2012, 01:13 AM
does this means I have to start hiding my siggy ;D ?

btw, gw pernah baca nih tentang trik relationship begini sewaktu di KG dulu. Intinya, cowok dalam hubungan dengan cewek harus pinter2 baca trik juga. Misal klo dia suka cewe jangan terlalu maksa/ngemis, karena klo si ce suka dia pasti bereaksi, klo ga suka segimana kita usahakan juga ga bakalan, malah bisa jadi pelarian si cewek. Ada diajarkan juga trik/game.......cuma imo kok jadi permainan gitu yah?
Cinta kan bukan sekadar aturan permainan or how to be a player.
Nurut om aslan gimana?

cha_n
14-07-2012, 01:20 AM
teoriiiiiiiiiiii :))

Bi4rain
14-07-2012, 01:25 AM
well...waktu gw baca (yg di KG) it makes perfect sense!

Kayak kebenaran yang selama ini diulang2 terus oleh manusia dan ga ada yg menyadarinya sampai ada yg membahasnya (uhm...cara-cara ini ada perkumpulannya loh semacam gathering gitu buat educate how a man suppose to act in terms of relationship with women, en ada seminarnya gitu).
sayang KG udah ga bisa diakses sama sekali....dan gw dengan suksesnya lupa namanya apa
cuma kepincut ma 'ajaran'nya....

AsLan
14-07-2012, 01:41 AM
does this means I have to start hiding my siggy ;D ?

btw, gw pernah baca nih tentang trik relationship begini sewaktu di KG dulu. Intinya, cowok dalam hubungan dengan cewek harus pinter2 baca trik juga. Misal klo dia suka cewe jangan terlalu maksa/ngemis, karena klo si ce suka dia pasti bereaksi, klo ga suka segimana kita usahakan juga ga bakalan, malah bisa jadi pelarian si cewek. Ada diajarkan juga trik/game.......cuma imo kok jadi permainan gitu yah?
Cinta kan bukan sekadar aturan permainan or how to be a player.
Nurut om aslan gimana?

memang ada orang yg kalo suka ya suka, kalo gak ya gak.

tapi... beberapa orang, terutama cewek, kadang bisa diubah dari tidak suka menjadi suka...
apalagi kalo cewek itu udah kedesak umur dan gak punya banyak pilihan ::hohoho::

yang pasti memang cowok jangan suka mengemis, karena jarang ada cewek yg suka sama pengemis ::hihi::
cowok juga jangan terlalu melayani, karena jarang ada cewek yg suka sama pelayan ::hihi::

http://1.bp.blogspot.com/---2AINWQmSc/TzucfaOCaxI/AAAAAAAAAIo/PHJa8qIxKi8/s1600/Pengemis_800_600.jpg

cha_n
14-07-2012, 01:45 AM
@biarain
tenang tenang, diriku lagi respon om aslan kok, bukan postinganmu ;)

bisa jadi ini ada benarnya, dalam bersikap bagaimana pun harus melihat orang yang kita hadapi. menghadapi anak2 tentu beda dengan remaja. musti dilihat tipe orangnya juga. sensitifitas, kedekatan kita ama dia, latar belakang pendidikan dlsb.
aku lebih menggunakan ilmu ini untuk berkomunikasi secara efektif dengan orang lain. bukan soal pikat memikat.

kalau untuk cari pasangan aku milih apa adanya, dan menuntut dia juga bisa bersikap jujur, ga usah pake trik ini itu. nyape2in aja.

pernah punya pengalaman didekati cowo yang full trick ini. karena menurut dia (sepertinya)aku tipe ini itu dia sok2an praktekin. sebulan kenal langsung kutendang. fake banget.

cha_n
14-07-2012, 01:48 AM
memang ada orang yg kalo suka ya suka, kalo gak ya gak.

tapi... beberapa orang, terutama cewek, kadang bisa diubah dari tidak suka menjadi suka...
apalagi kalo cewek itu udah kedesak umur dan gak punya banyak pilihan ::hohoho::

yang pasti memang cowok jangan suka mengemis, karena jarang ada cewek yg suka sama pengemis ::hihi::
cowok juga jangan terlalu melayani, karena jarang ada cewek yg suka sama pelayan ::hihi::

http://1.bp.blogspot.com/---2AINWQmSc/TzucfaOCaxI/AAAAAAAAAIo/PHJa8qIxKi8/s1600/Pengemis_800_600.jpg

komentar lagi ah : teoriiiiiiiiiiii wkwkwk

Bi4rain
14-07-2012, 02:04 AM
Cha_n: You got a point.
ini klonengan BundaNa bukan yah? *OT*

AsLan: yg gw tulis itu teorinya yg masuk akal, ada juga trik yang diajarkan yg bikin gw sempat berhenti dan bertanya, "hey, sekarang kan kita bukan bermain video game en nyari cara buat menang. setidaknya ini manusia juga yg kita hadapin, kenapa kesannya manipulatif juga ya?"
sayangnya gw ga mampu mengingat trik apa itu *ga bakat player nich -_-*

You're right from the start though..ditangan orang yg salah akan berbahaya::bye::

Neptunus
14-07-2012, 10:40 AM
does this means I have to start hiding my siggy ;D ?

btw, gw pernah baca nih tentang trik relationship begini sewaktu di KG dulu. Intinya, cowok dalam hubungan dengan cewek harus pinter2 baca trik juga. Misal klo dia suka cewe jangan terlalu maksa/ngemis, karena klo si ce suka dia pasti bereaksi, klo ga suka segimana kita usahakan juga ga bakalan, malah bisa jadi pelarian si cewek. Ada diajarkan juga trik/game.......cuma imo kok jadi permainan gitu yah?
Cinta kan bukan sekadar aturan permainan or how to be a player.
Nurut om aslan gimana?

hahaha... gw inget ini thread. Dulunya yang bikin si Draculy. ::hihi::

cha_n
14-07-2012, 02:00 PM
Cha_n: You got a point.
ini klonengan BundaNa bukan yah? *OT*


iya
yang id cha_n foto anak Gw yang co. yang id bundana anak2 Gw yang cewe
*lap keringet*

lily
14-07-2012, 02:25 PM
^^
Hahahahahaha... Ow jadi gitu ya cha_n... Ternyataaaaaaa... ::hihi::

Bi4rain
14-07-2012, 09:02 PM
hahaha... gw inget ini thread. Dulunya yang bikin si Draculy. ::hihi::
Iya bener nick-nya Draculy.
Gimana ya, gw lupa-lupa ingat sih.....refresh my memory please. atau jangan-jangan Neptunus sudah praktek...yu lapor di mari ;D


iya
yang id cha_n foto anak Gw yang co. yang id bundana anak2 Gw yang cewe
*lap keringet*
O pantesan, nick gw dirangkai ulang sama member wanita mulu, pasti bukan kebetulan ;D

AsLan
14-07-2012, 09:09 PM
@Bi4rain
komentar lagi ah : teoriiiiiiiiiiii wkwkwk

wah Bi4rain... lu dilecehkan oleh Cha_n mentang2 kamu masih baru disini... yg tabah ya ::ungg::

---------- Post Merged at 08:09 PM ----------


Cha_n: You got a point.
ini klonengan BundaNa bukan yah? *OT*


gw juga mikir kayak gitu,
mereka berdua ini kayaknya sih satu orang, sama2 ibu2 yg tingkat ke usilannya mencapai nilai 100 ::grrr::

Alip
14-07-2012, 09:36 PM
I have all the tricks under my sleeves... tidak akan ada cewek yang tidak tunduk di bawah kaki saya, bahkan yang paling kuat mental sekalipun...
... tapi sayangnya itu cuma pertanda bahwa saya 'cacat mental'...
::ngakak2::

Karenanya saya lebih suka menjadi teman yang jujur dan tampil apa adanya... dan menjadi pasangan yang bisa menjadi rekanan kala susah atau senang... bukan seorang penakluk psikopat yang terobsesi ingin menjadi legenda di kalangan lawan jenis...

Xixixixixi...

Yuki
14-07-2012, 09:46 PM
menurut saya nih ya

siapa yg berniat ingin menaklukkan, biasanya ujung-ujungnya tanpa sadar malah dia yg ditaklukkan

Bi4rain
14-07-2012, 09:49 PM
Om AsLan jangan memancing di aer keruh dong ::ngakak2::


I have all the tricks under my sleeves... tidak akan ada cewek yang tidak tunduk di bawah kaki saya, bahkan yang paling kuat mental sekalipun...
... tapi sayangnya itu cuma pertanda bahwa saya 'cacat mental'...
::ngakak2::

Karenanya saya lebih suka menjadi teman yang jujur dan tampil apa adanya... dan menjadi pasangan yang bisa menjadi rekanan kala susah atau senang... bukan seorang penakluk psikopat yang terobsesi ingin menjadi legenda di kalangan lawan jenis...

Xixixixixi...

NO PIC = HOAX
keluarkan dong foto jaman Don Juan-nya ;D

lily
14-07-2012, 10:03 PM
@Yuki : hooh bener tuh , pengalaman pribadi ::nangis::

Bi4rain
14-07-2012, 10:20 PM
^eh...;D
posisinya lily yang mana? Yang tadinya mau menaklukkan apa yang tadinya mau ditaklukkin?

vaarosemary
14-07-2012, 10:31 PM
brasa jadi si cantik. brasa apa pengen yaaa. kacauu akuu ::ngakak2::


om aslan kayanya yg no.14 yaa? abis baca d sebelah ;D

lily
14-07-2012, 10:39 PM
@Bi4rain : tadinya mau menaklukkan , eh malah ditaklukkan ::hihi:: ga lagi - lagi deh begitu hahahaha ::ngakak2::

Bi4rain
14-07-2012, 11:51 PM
^ditaklukin suami ya? tanyakeun atuh, pake trik apa zaman itu? sapa tau bisa diterapkan di Om AsLan mari :D

lily
14-07-2012, 11:56 PM
^^
Hmmmmm... Saya single parent :)

Ditaklukkan ada sih orang di masa lalu hihihihihi ::hihi::

Om Aslan ga bisa menaklukkan , dia harus ditaklukkan... Dia butuh seseorang yang bisa menggetarkan hatinya... #sotoy mode : on ::ngakak2::

AsLan
15-07-2012, 01:03 AM
@Bi4rain : tadinya mau menaklukkan , eh malah ditaklukkan ::hihi:: ga lagi - lagi deh begitu hahahaha ::ngakak2::

win-win solution dong berarti, sama2 mau ::hihi::

---------- Post Merged at 12:03 AM ----------


brasa jadi si cantik. brasa apa pengen yaaa. kacauu akuu ::ngakak2::


om aslan kayanya yg no.14 yaa? abis baca d sebelah ;D

halah gw sendiri aja gak tau gw tipe apaan :))

eh sampiyan anak baru ya ? apa kloningan ? ::grrr::

Alip
15-07-2012, 07:11 AM
NO PIC = HOAX
keluarkan dong foto jaman Don Juan-nya ;D

Nihhh.... ::hihi::
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/25/article-2053288-01E081D90000044D-429_468x346.jpg

BundaNa
15-07-2012, 11:05 AM
ah aslan, thread selalu begitu....kebanyakan ngurusin psikologi orang makanya takut bertindak...makanya jangan teori doang dibanyakin...praktek, praketk euy::doh::

itsreza
15-07-2012, 12:25 PM
^^
too late* ::hihi::



*merujuk ke thread sebelah

AsLan
15-07-2012, 04:19 PM
ah aslan, thread selalu begitu....kebanyakan ngurusin psikologi orang makanya takut bertindak...makanya jangan teori doang dibanyakin...praktek, praketk euy::doh::

tuh kan... mereka berdua memang kloningan, sampe2 pake 2 nama buat ngomongin hal yg sama ::grrr::

---------- Post Merged at 03:19 PM ----------


komentar lagi ah : teoriiiiiiiiiiii wkwkwk

KM perlu lebih tegas dalam memberantas klonginan... ::ungg::

cha_n
15-07-2012, 04:22 PM
biar lebih jelas slan ;))

BundaNa
15-07-2012, 07:14 PM
ah aslan mengalihkan isu -_-

fullmoonflower
15-07-2012, 07:32 PM
apalagi kalo cewek itu udah kedesak umur dan gak punya banyak pilihan ::hohoho::


FMF ::pletak:: AsLan

jangan ngomongin umur dong ::grrr::


tidak semua yang berumur terus nyerah dan asal2an cari cowok....
terkadang malah makin memantapkan kehidupannya dan lalu milih lebih baik sendiri :luck:

---------- Post Merged at 06:32 PM ----------


iya
yang id cha_n foto anak Gw yang co. yang id bundana anak2 Gw yang cewe
*lap keringet*


qiqiqiqiqi................... ::hihi::

:-$

AsLan
15-07-2012, 07:54 PM
FMF ::pletak:: AsLan

jangan ngomongin umur dong ::grrr::


tidak semua yang berumur terus nyerah dan asal2an cari cowok....
terkadang malah makin memantapkan kehidupannya dan lalu milih lebih baik sendiri :luck:

---------- Post Merged at 06:32 PM ----------




qiqiqiqiqi................... ::hihi::

:-$

seperti kata Chan dan kloningannya, mana prakteknya ? jangan teori mulu, cepetan kawin :))

ah sampiyan ngapain sih mampir2 ke forum ini ? hush... hush... forum udah penuh nih, gak bisa terima tamu. -_-

fullmoonflower
15-07-2012, 07:57 PM
seperti kata Chan dan kloningannya, mana prakteknya ? jangan teori mulu, cepetan kawin :))

Chan dan BundaNa kloningan? qiqiqiqiqi..... gosip dari mana lagi nih? ::hihi::




ah sampiyan ngapain sih mampir2 ke forum ini ? hush... hush... forum udah penuh nih, gak bisa terima tamu. -_-

biarin... suka-suka dong..... :ngopi:

Bi4rain
15-07-2012, 11:07 PM
Nihhh.... ::hihi::
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2011/10/25/article-2053288-01E081D90000044D-429_468x346.jpg

::ngakak2::::ngakak2:: stylenya om ancuur banget.

Btw, I get your point lah. Emang sebagian ada yg pro 'player book' ada yang engga.
Imho bagus sih, ada kebenarannya juga. tapi ada yg menyalahin pengajarannya maupun prakteknya, malah kayak si Barney How I met your mother
It's all about winning the game

Oya, sebenarnya klonengan ga sih BundaNa en Cha_n??
Apa nasib nick gw ke depannya yak ;D

AsLan
16-07-2012, 12:57 AM
btw gw pernah liat ilmu2 "player" di internet, kayaknya beda dengan ilmu yg ditulis disini.

ilmu2nya player lebih banyak membahas teknik "memikat" wanita secara cepat, kalo ilmu yg ada disini adalah bagaimana bergerak secara perlahan.

ilmu2 "cepat" itu biasanya ada teknik kenalan, teknik bicara, teknik kencan, teknik membawa cewek ke tempat tidur dll

kalo ilmu "lambat" itu benar2 untuk menaklukkan seseorang dari dalam jiwanya dan gak tentu untuk urusan cinta.

jadi gak bisa disamain.

itsreza
16-07-2012, 01:35 AM
Oya, sebenarnya klonengan ga sih BundaNa en Cha_n??

klonengan ::hihi::

beastmen85
16-07-2012, 01:40 AM
penasaran-
ga ada hubungannya ma trit sih.
Slan, lw ga pernah merasa kalo lw takut akan keintiman? takut ada org yg mengerti ttg diri lw? takut menunjukkan kalo lw jg rapuh?
seakan ngisolasi diri tp aslinya pgn ada org yg ngerti tp terlalu takut utk 'diketahui'?

*cm nanya lho. kalo keberatan jwb jg gpp ::maap::

AsLan
16-07-2012, 02:15 AM
penasaran-
ga ada hubungannya ma trit sih.
Slan, lw ga pernah merasa kalo lw takut akan keintiman? takut ada org yg mengerti ttg diri lw? takut menunjukkan kalo lw jg rapuh?
seakan ngisolasi diri tp aslinya pgn ada org yg ngerti tp terlalu takut utk 'diketahui'?

*cm nanya lho. kalo keberatan jwb jg gpp ::maap::

ha ?
kayaknya nggak gitu.

terakhir cek ke dokter rsj km sih katanya gw udah normal ::hihi::

beastmen85
16-07-2012, 10:14 AM
^ oh well, silahkan diteruskan ::hihi::

cha_n
16-07-2012, 10:22 AM
penasaran-
ga ada hubungannya ma trit sih.
Slan, lw ga pernah merasa kalo lw takut akan keintiman? takut ada org yg mengerti ttg diri lw? takut menunjukkan kalo lw jg rapuh?
seakan ngisolasi diri tp aslinya pgn ada org yg ngerti tp terlalu takut utk 'diketahui'?

*cm nanya lho. kalo keberatan jwb jg gpp ::maap::

aslan, lu jujur aja.
bismen siap menampung ;))

beastmen85
16-07-2012, 10:45 AM
^ ::ngakak2::

vaarosemary
16-07-2012, 01:48 PM
halah gw sendiri aja gak tau gw tipe apaan :))

eh sampiyan anak baru ya ? apa kloningan ? ::grrr::

anak baru om. mang ada tanda2 aku kloningan yaa? %hmm :ngopi:

mobyokuzan
16-07-2012, 01:56 PM
anak baru om. mang ada tanda2 aku kloningan yaa? %hmm :ngopi:

ente disinyalir kloningannya sri, eh bukan ding, kloningannya ani maksudnya...makanya die mulai curiga.

vaarosemary
16-07-2012, 02:05 PM
weww. ko bisa yaa? ada mirip2nya kh? ::doh::
kalo ga dikasi tau etca aku ga mungkin tau KM malah. ::ungg::

Porcelain Doll
16-07-2012, 03:13 PM
::ngakak2::::ngakak2:: stylenya om ancuur banget.

Btw, I get your point lah. Emang sebagian ada yg pro 'player book' ada yang engga.
Imho bagus sih, ada kebenarannya juga. tapi ada yg menyalahin pengajarannya maupun prakteknya, malah kayak si Barney How I met your mother
It's all about winning the game

Oya, sebenarnya klonengan ga sih BundaNa en Cha_n??
Apa nasib nick gw ke depannya yak ;D

g inget, yg di KG dulu itu namanya Hitman System ya ::hihi::
ga pernah baca realnya kaya gimana, tapi co2 disana yg pengen naklukin ce heboh banget ngebahasnya :lololol:

Bi4rain
16-07-2012, 10:37 PM
^klo obrolan menaklukkan cewe udah kayak nasi ma sayur, talk of the day (like...every day, wahahaha)

Neptunus mana ya? gw mau tanya2 lagi nih esensi yg ditulis ma Draculy....atau Draculy-nya langsung deh...

---------- Post Merged at 09:37 PM ----------


btw gw pernah liat ilmu2 "player" di internet, kayaknya beda dengan ilmu yg ditulis disini.

ilmu2nya player lebih banyak membahas teknik "memikat" wanita secara cepat, kalo ilmu yg ada disini adalah bagaimana bergerak secara perlahan.

ilmu2 "cepat" itu biasanya ada teknik kenalan, teknik bicara, teknik kencan, teknik membawa cewek ke tempat tidur dll

kalo ilmu "lambat" itu benar2 untuk menaklukkan seseorang dari dalam jiwanya dan gak tentu untuk urusan cinta.

jadi gak bisa disamain.

Wadoh ::doh::

red_pr!nce
21-08-2012, 11:45 AM
Kayaknya ciri-ciri gw lebih mendekati yang ini nich...

10. Bayi tua
Beberapa orang menolak untuk menjadi dewasa. Mungkin karena mereka takut menjadi tua, takut akan kematian, mungkin karena kebahagiaan terbesarnya ada dimasa kanak-kanak.
Mereka sangat membenci tanggung jawab sehingga mereka berusaha membuat segala sesuatu menjadi menyenangkan bagaikan suatu permainan.
Pada usia 20an, mereka adalah orang yang sangat fun, diusia 30an mereka adalah pribadi yang sangat menarik, namun saat mereka mulai mencapai usia 40an, mereka mulai menemui masalah besar.
Para bayi tua ini tidak suka bergaul dengan sesama bayi tua, meskipun kombinasi antar 2 bayi tua kelihatan bisa menyenangkan namun para bayi tidak suka berkompetisi dengan sesama bayi.
Tipe orang seperti mereka menginginkan figur yang dewasa.
Tentu untuk bergaul dengan bayi tua, anda perlu memiliki semangat kemudaan seperti mereka, namun tunjukkan bahwa anda mengambil alih semua tanggung jawab agar ia dapat terus bermain, maka ia akan menyenangi mu. Jangan pernah mengkritik atau menghakimi perilakunya maka kalian akan menjalin hubungan yang kuat.
Para bayi tua ini memang sangat menyenangkan diawal2, namun sebagaimana semua anak kecil, mereka sangat narsis.
Ya boleh lah untuk hubungan jangka pendek.

::ungg::

Neptunus
25-08-2012, 02:14 PM
@Bi4Rain: hohoho penasaran banget. Intinya sih cara memikat wanita dgn cara memiliki kepribadian yg keren. Nah teori2nya Draculy itu sebagian besar ajaran2nya HS secara dia alumninya HS.
Yg gw tau mah di HS diajarin seperti itu, tapi beberapa artikelnya emang provokatif dan beyond social paradigm, seperti kenapa bad boy itu lebih menarik di mata cewe. Bagi yg cuma ngeliat HS dari luaran, maka bakal mengambil kesimpulan HS ngajarin bwt jadi ********, kasar, arogan, dsb.

Bi4rain
25-08-2012, 02:24 PM
^iya nep..neptun (eh manggilnya gimana sih ;D)
KG kan udah ga bisa diakses, jadi gw ga bisa baca ulang apa yg udah diajarin (bawaan lupa mulu)

gw ingat ada yg make sense, kayak 'banyak ikan di laut'
jadi klo ce yg diincer udah ga nunjukkin ketertarikan, ga usah maksa mengejar, relain aja
bener banget *clap hand*
nah, cuma itu doang...............salahkan ingetan gw deh.

HS itu panjangnya apa? Homeland security? *ngaco*

---------- Post Merged at 01:24 PM ----------

eh sori udah liat, Hitmen system (tuh, lupa lagi dah ::doh::)

Neptunus
25-08-2012, 02:39 PM
intinya sih sama aja, pake prinsip tarik ulur. Tapi klo lo cuman tarik ulur doank tanpa dibarengi kepribadian yang menarik, ya lo sama aja di mata cewe2. Bakal ga dianggep juga ;D

artikel2nya bisa langsung baca di webnya
hitmansystem.com

Bi4rain
25-08-2012, 02:48 PM
Thanks man, berhubung browser gw aneh kagak kelihatan sendoknya, gw klik thanks dulu :D

Alethia
25-08-2012, 03:47 PM
Gw pgn bs memikat orang secara psikologis, ajarin doonk...gmn caranya agar orang ga cuma melihat fisik doank, intinya bukan hanya memikat, tapi bercinta secara psiklogis, berantem secara psikologis dan putus secara psikologis..pokoknya ga maen fisik deh..gw mau di ajarin...:D ajariiiin. Oya, yg plg bikin gw penasaran adalah : kencan secara psikologis, gw pikir itu akan menghemat bedak, lisptik dan uang buat kencan secara fisikolgis..hhahaahah

etca
25-08-2012, 04:12 PM
@alethia,
Minta diajarin aja astral atau obe ama bismen
Jadi bs irit bedak kalau mau ketemuan astralnya ;D

Alethia
25-08-2012, 04:39 PM
Eh daku celius loh ca, dgn udah cape kenyataan...bahkan, kalau ada yg bs ngajarin gw gmn caranya daku dan pasangan pny anak secara psikologis...oke, ini mulai terdengar ga akal..tapi gw celius...u know kan, biaya persalinan itu maharani skrg. Asal jgn ada aja orang2 yg mencuri ide gw ini dan ahirnya mendirikan rumah sakit bersalin "secara psikilogis"

cha_n
25-08-2012, 07:21 PM
tenang ada jampersal, melahirkan gratis xixixi

Neptunus
25-08-2012, 09:49 PM
yang penting mah lancarin dulu komunikasi, baru bisa ngerti psikologis seseorang. And use imagination :)

Bi4rain
26-08-2012, 03:49 PM
tenang ada jampersal, melahirkan gratis xixixi

jampersal?

Porcelain Doll
26-08-2012, 04:11 PM
jaminan persalinan -_-

Nharura
26-08-2012, 04:34 PM
iya
yang id cha_n foto anak Gw yang co. yang id bundana anak2 Gw yang cewe
*lap keringet*

bru baca abis,
ngakak ,di postingan ini:))

Bi4rain
26-08-2012, 04:51 PM
^waduh...insider joke, kagak ngarti

Neptunus
29-08-2012, 02:45 PM
sebenernya pengen gw share artikel2nya HS, cuman ntar gw bakalan bingung ngadepin reaksinya para may disini :D

Bi4rain
02-09-2012, 11:29 PM
^hayo share share.....*sambil dikipas-kipasin pake uap tuak*::oops::

Neptunus
03-09-2012, 08:44 PM
Jangan ah bi.... Gw malu :o

lily
03-09-2012, 10:03 PM
@Neptunus : pls share dong , saya pengen tau banget...

cha_n
03-09-2012, 10:08 PM
iya share dong, biar kita waspada juga :)

Neptunus
03-09-2012, 10:22 PM
follow twitternya aja @hitmansystem

Mereka aktif banget kog di twitter. Tapi yah yang namanya twitter, kebanyakan isinya sekedar tips2 singkat.

---------- Post Merged at 09:20 PM ----------

follow twitternya aja @hitmansystem

Mereka aktif banget kog di twitter. Tapi yah yang namanya twitter, kebanyakan isinya sekedar tips2 singkat.

---------- Post Merged at 09:22 PM ----------


iya share dong, biar kita waspada juga :)

maksudnya waspada disini gimana nih? ::ungg::

AsLan
04-09-2012, 12:48 AM
duh yg hitman sistim jangan di post disini, mending dibikin trit baru aja...

meskipun sama2 membicarakan urusan cinta, trit ini lebih berat didalam psikologi, kalo hitman sistim lebih di teknik2, jangan disamain.

hitman sistim itu teknik mendapatkan pacar, disini kita bicara bagaimana menaklukkan seseorang sampai seluruh jiwa raganya, bukan cuma untuk urusan pacaran tapi untuk segala bidang...

jadi mending dibikin trit baru aja.

Neptunus
04-09-2012, 12:50 PM
yup benerr tuh slan. Ibu ibu yg terhormat, mari dengarkan titah dari sang TS :)

AsLan
04-09-2012, 01:25 PM
yg di hitman sistim itu kan fokusnya kepada teknik dan trik2 untuk mendapatkan wanita, gak peduli kepribadian wanita itu seperti apapun mereka menjanjikan kalau si cowok mengikuti step2 yg mereka berikan pasti si cewek takluk ::grrr::

disitu diajarin cara memperbaiki penampilan, pura2 gak butuh, negasi2, teknik kenalan, teknik nanya no telpon, teknik ngajak keluar dst...

kalo di trit ini kita harus memahami jiwa si target, tiap orang itu unik dan tiap orang punya kelemahan2nya sendiri,
ini sebuah cara pandang yg berbeda.

Neptunus
04-09-2012, 01:34 PM
teknik2 itu cuma sisi luarnya aja, corenya sih pengembangan kepribadian. ::ngopi::

Neptunus
05-09-2012, 06:27 PM
9. Si Cantik
Sejak awal masa kecilnya, seorang gadis cantik sudah memikat hati banyak orang. Kesukaan orang terhadap kecantikannya adalah kekuasaannya yang terbesar, namun juga menjadi sumber ketidak bahagiaan karena ia terus menerus mengkuatirkan saat dimana kecantikannya akan mulai pudar, saat dimana ia tak lagi memperoleh perhatian. (wanita cantik yang masih terlalu muda biasanya belum memikirkan hal ini).
Semua gadis cantik (dan Pria Tampan) biasanya merasa bahwa dipuja hanya karena keindahan fisiknya saja adalah hal yang tak memuaskan, Juga membuatnya kesepian karena sering kali orang hanya dapat melihatnya sebatas kulit dan tak dapat memahami hatinya. Maka gadis2 yang paling cantik biasanya merasakan keterasingan bahkan ditengah keramaian.
Kelemahan ini membuatnya sangat rentan dan sangat mudah untuk dirayu dan ditaklukkan. Sekalinya anda bisa memainkan kartu ini dengan baik, anda akan memperoleh hadiah yang begitu indah (dia) dan memperoleh kesetiaannya karena hanya darimu saja dia memperoleh kepuasan batin.
Hal paling penting yang perlu diingat saat menaklukkan gadis cantik adalah : Hargai sisi lain dari dirinya yang bukan kecantikannya, misalnya kecerdasannya, kepandaiannya, karakternya, pandangan hidupnya (namun anda tetap menghargai kecantikannya, ini adalah andalannya yang utama). Jadi hargailah dia sebagai seorang manusia yang utuh, Fisiknya, Pikirannya dan Jiwanya.
Karena si Cantik ini terbiasa dicari dan dikejar maka ia cenderung untuk bersikap pasif. Padahal sama dengan semua orang normal lainnya, ia juga menginginkan suatu aksi, ia ingin berinisiatif, bukan hanya terus menjadi target, keadaan yang membuatnya frustasi.
Si Cantik tersebut pasti menyukai bila diberi sedikit tantangan, anda perlu bersikap agak dingin padanya, undang dia untuk aktif mengejarmu. Latihlah dia untuk menjadi lebih aktif maka dia akan merasakan suatu permainan baru yang lebih menggairahkan.

Barusan baca ulang dari awal. Yang ini cara2nya HS banget ::oops::