PDA

View Full Version : Jessica Iskandar Sering Cemburu Olga Syahputra. (mungkinkah?)



Dako_Chan
19-09-2011, 04:57 PM
Wednesday, 14 September 2011 09:05

Olga Syahputra mengakui Jessica Iskandar sering cemburu jika dirinya sedang bersama orang lain.


"Jessica malah sekarang sering nanya, 'Aku kok nanyain kamu mulu ya dekat sama siapa, kok aku cemburu ya?’” ujar Olga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.


Namun, Olga kembali membantah dan menegaskan sudah nyaman dengan pertemanannya dengan Jessica. Olga sendiri saat ini baru saja putus cinta dengan wanita yang dia rahasiakan.


"Enggak ada kata-kata putus buat Olga, cuma pisah saja. Capek sih itu. Berat banget perasaan Olga. Itu mungkin karena terlalu cinta yang berlebihan. Olga kalau sudah sayang sama orang memang suka berlebihan," tukasnya.

ancuur
19-09-2011, 05:00 PM
MAHO jatuh cinta sama sesama pastinya X_X

itsreza
19-09-2011, 05:02 PM
tak mungkin..

nerissa
19-09-2011, 05:04 PM
mungkin tidak....

ancuur
19-09-2011, 05:08 PM
mungkinkah ::doh::

Dako_Chan
19-09-2011, 05:09 PM
Mungkin saja..

thamacaat
19-09-2011, 05:19 PM
oh jelas tidak.... *sule mode: on

beastmen85
19-09-2011, 05:25 PM
"Enggak ada kata-kata pu*tus buat Olga, cuma pisah saja. Ca*pek sih itu. Berat banget pe*ra*saan Olga. Itu mungkin karena terlalu cinta yang berlebihan. Olga kalau sudah sayang sa*ma orang memang suka berlebihan," tukasnya.

http://www.funnyforumpics.com/forums/ORLY/3/orly-thumb.jpg

Kingform
19-09-2011, 07:22 PM
ke*napa Jessica Iskandar mau ama Ol*ga ya?

spears
19-09-2011, 07:40 PM
ke*napa Jessica Iskandar mau ama Ol*ga ya?

pertanyaan ini lumayan susah jawabnya , sampe akhirnya gw nyerah en milih googling aja.
ternyata ini dia jawabannya : :D


Jakarta Kian dekat dan intens dalam menjalin komunikasi, Olga Syahputra menangkap sinyal kalau Jessica Iskandar menaruh hati kepadanya. Dengan percaya diri, presenter kondang itu pun mengaku hal itu wajar lantaran dirinya ganteng.

"Wajarlah, gue ganteng," ungkapnya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011).

Namun, Olga tak mau terlalu agresif menyikapi hubungannya dengan bintang 'Istri Bo'ongan' itu. Ia tak mau nantinya dianggap sebagai pria ganjen dan jadi buah bibir di masyarakat.


"Aku sih nggak mau kegatelan, soalnya rata-rata orang pasti yang gimana sama aku," ujarnya mawas diri.

Hingga kini, Olga memang mengaku belum terlalu memikirkan urusan percintaan. Apalagi di bulan Ramadan ini, ia tengah sibuk mengisi berbagai program acara di beberapa stasiun televisi.


http://hot.detik.com/read/2011/08/01/185205/1694190/230/olga-wajar-jessica-ada-rasa-gue-ganteng

aya_muaya
19-09-2011, 10:58 PM
la la la ye ye ye...

beastmen85
19-09-2011, 11:19 PM
"Wajarlah, gue ganteng," ungkapnya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2011).

http://meanwhilepics.com/images/meanwhile/Meanwhile_In_USA.png

enough with this ****

spears
19-09-2011, 11:40 PM
Pada cemburu ya? ;D

aya_muaya
19-09-2011, 11:49 PM
Pada cemburu ya? ;D

(mungkinkah?)....

maniakfilm77
20-09-2011, 10:00 AM
jadi iri sama nih maho....deket2 jesica terush nih tiap hari ::cabul::

spears
20-09-2011, 11:36 AM
kayaknya Olga bukan maho deh..

king lampas
20-09-2011, 12:07 PM
klo mnurut gw ini cm gimmick acara "d*shy*t" aja, u know lah biar org penasaran liat acara ini trus tiap hr...::doh::

Urzu 7
20-09-2011, 03:58 PM
Ah...paling buat pelarian aja-_-

itsreza
20-09-2011, 06:35 PM
+1 buat king lampas

leon_ae
20-09-2011, 07:24 PM
Mnrt gua jg cm gimmick sih, ga percaya gua olga sama jessica iskandar hehe

ancuur
20-09-2011, 08:03 PM
kayaknya Olga bukan maho deh..

billingual kaleee X_X
gayanya bikin jijik.. sama kadang dia suka arogan :piso:

nodivine
21-09-2011, 02:06 AM
ga tau musti ngomong apa.... tanda tanda kiamat emang bener udah deket kali ya?::doh::::doh::

Urzu 7
21-09-2011, 09:04 AM
Kalo beneran jadian pasti ditayangin sama inpotemen terus.

spears
21-09-2011, 11:26 AM
hey guys, apakah segitu susahnya untuk percaya bahwa gadis ini :

http://us.images.detik.com/content/2011/07/29/230/jessicaiskandar4t-fk.jpg

jatuh cinta sama cowok ini :

http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/olgasyahputra.jpg

:D

love is sometimes blind.

Urzu 7
21-09-2011, 11:33 AM
Pasti pake dukun :D

ancuur
21-09-2011, 12:01 PM
hey guys, apakah segitu susahnya untuk percaya bahwa gadis ini :

http://us.images.detik.com/content/2011/07/29/230/jessicaiskandar4t-fk.jpg

jatuh cinta sama cowok ini :

http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/olgasyahputra.jpg

:D

love is sometimes blind.

OOT ah dikit... X_X
love is blind... tukang pijit ::doh::

http://indramufarendra.files.wordpress.com/2011/07/blog.jpg

cinta adalah buta.. org buta tukang pijit wkwkwkwk

opera
21-09-2011, 12:16 PM
kira kira berapa lama berita ini tenggelam?

beastmen85
21-09-2011, 05:35 PM
eh kemarin hari katanya sama si olga itu dia pura2 aja, cmn temen

pacar aslinya bule itu

oh ternyata dia wanita 'normal'

tp ga tau beritanya bener ato gak..

itsreza
21-09-2011, 06:23 PM
^^
positif gimmick, seperti diutarakan king lampas dan leon_ae

ancuur
21-09-2011, 08:48 PM
eh kemarin hari katanya sama si olga itu dia pura2 aja, cmn temen

pacar aslinya bule itu

oh ternyata dia wanita 'normal'

tp ga tau beritanya bener ato gak..

gak penting di up date pur
olga cuma cari popularitas.. mkn dramanya gak banyak yg liat.. jd dia bikin ulah :piso:

aya_muaya
21-09-2011, 11:46 PM
drama apaan sih?

ancuur
22-09-2011, 12:12 AM
kan dia bikin drama klo gak salah... trs kurang laku.. makanya bikin sensasi :piso:

note: banyak yg gak tertarik sama bencong satu itu =))

aya_muaya
22-09-2011, 12:20 AM
dulu waktu hamilnya aulia, aku demen banget ama olga... Bikin ngakak jamannya awal2nya dia ama jeng kelinn... Online!

udai
22-09-2011, 03:39 AM
Apa mungkin? Kalau mungkin bagus, tak mungkin ya sudah. Toh bukan urusan kita juga ::hohoho::

ancuur
22-09-2011, 04:00 AM
Apa mungkin? Kalau mungkin bagus, tak mungkin ya sudah. Toh bukan urusan kita juga ::hohoho::

klo suka nongol di tipi urusan kita jga..
skrang gimana caranya supaya olga tenggelam di ancol =)) =))

thamacaat
22-09-2011, 10:39 AM
dulu waktu hamilnya aulia, aku demen banget ama olga... Bikin ngakak jamannya awal2nya dia ama jeng kelinn... Online!

pas lahir, anaknya kayak olga gak? :ninja: :run:

BundaNa
22-09-2011, 03:34 PM
mungkin itu ulang kreatifnya dasyat, biar acaranya laku

Ray Surya
24-09-2011, 09:58 PM
paling buat naikin nama jessica, soalnya klo gak ada gosip ini, gw gak tau ada nama jesica iskandar

Urzu 7
25-09-2011, 12:13 PM
paling buat naikin nama jessica, soalnya klo gak ada gosip ini, gw gak tau ada nama jesica iskandar
ngetopnya lewat acara dashyat..
gw kira juga pake olga sebagai batu loncatan biar ngetop;D

thamacaat
26-09-2011, 11:07 AM
karena gak bisa dicopas, ini ada berita yg bilang kalo Jessica udah punya pacar dan bukan Olga :D

http://www.tabloidnova.com/Nova/Tips/Jessica-Iskandar-Kepincut-Pria-Bernama-Alex

heihachiro
26-09-2011, 11:53 AM
^ bisa ah ;))
ga bisa di klik kanan aja kok ;))


Jessica Iskandar dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Alex. Kabar ini menjadi lawakan para presenter acara musik Dahsyat seperti Olga Syaputra, Raffi Ahmad dan Olla Ramlan.Olga menyebut-nyebut nama Alex yang membuat pipi Jessica memerah.
"Udah ah, jangan ngomongin yang itu, yang lain aja," ujar Jessica malu-malu, Rabu (21/9). Benarkah Jessica telah menemukan pelabuhan hatinya? "Ah enggak,, itu candaan aja," jawabnya.
Jessica sendiri mengaku tak tahu siapa pria yang disebut Olga tersebut. "Enggak tahu, tanya aja sama cowoknya, kalau aku mah enggak tahu apa-apa," ujar Jessica ramah.
Menurut Jessica celetukan Olga dan Raffi saat di acara tersebut merupakan hal yang biasa. "Itu mengisi kebosanan aja," kilahnya.
Icha

Urzu 7
26-09-2011, 12:28 PM
Berarti ga jadi sama olga

spears
26-09-2011, 12:46 PM
Sm yg namanya Alex itu juga gak jelas. Jessica blm mengakuinya.

Urzu 7
26-09-2011, 01:14 PM
Alex=olga :ninja:

king lampas
27-09-2011, 10:36 AM
Alex=olga :ninja:

hahaha balik ke dia-dia juga...::doh::

spears
16-10-2011, 10:50 PM
Btw, kenapa tuh Jessica di ganti dr Dahsyat?Malah skrg diganti ama Ayu ting2 en Lunmay lagi.

Urzu 7
17-10-2011, 10:14 AM
Kontrak abis,Kalah pamor mungkin tersisih dari dunia artis;D

thamacaat
17-10-2011, 06:56 PM
Btw, kenapa tuh Jessica di ganti dr Dahsyat?Malah skrg diganti ama Ayu ting2 en Lunmay lagi.

LunMay balik lagi? ih, mau2nya Dahsyat ngerekrut mantan host Inbox ;D

Dako_Chan
18-10-2011, 10:47 AM
kok Inbox? memangnya Luna pernah jadi host di inbox yah?

BundaNa
18-10-2011, 11:13 AM
saking bingungnya pak rumus sama acara sejenis::hihi::

thamacaat
18-10-2011, 11:28 AM
pernah ngisi beberapa kali. dulu pas saya masuk siang, temen suka ada yg nyetel kenceng dr kamar sebelah. Tapi dia mang bukan host permanen. serabutan gituh--mungkin escetepeh gak mau kena protes gara2 kasusnya masih belum surut benar. kejadian munculnya lunmay di inbox berbarengan dg pas dia maen sinetron di indosiar itu--apa sih judulnya?

spears
18-10-2011, 03:39 PM
JAKARTA - Jessica Iskandar pernah mengungkapkan rasa sayangnya kepada Olga Syahputra. Untuk mengujinya, Olga sempat mengajak rekannya di Dahsyat itu untuk menikah.

"Aku senang banget. Waktu itu aku makan berempat, aku, Jessica, Ayu Dewi dan Raffi Achmad. Enggak tahu ya ini Jessica bercanda atau enggak, pokoknya dia bilang, Olga aku sayang banget sama kamu, aku suka benaran sama kamu. Enggak tahu ya mulut sama hati takutnya beda, tapi aku berpikirnya positif saja," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

Olga memang tak mau terburu-buru menganggap serius ucapan Jessica itu. Apalagi, mereka sering bercanda saat membawakan acara Dahsyat.

"Aku sih lihatnya dari mata dia, dia kayaknya sudah jatuh cinta sama aku. Aku takut salah ngomong, begitu deh pada intinya. Pokoknya, aku bilang kalau kamu benar-benar mau sama aku, aku kawinin nih," terang Olga sembari mengingat percakapannya dengan Jessica.

http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/18/33/516875/olga-syahputra-ajak-jessica-iskandar-nikah

:D

nodivine
18-10-2011, 08:57 PM
ga bisa berkata apa apa lagi gw... ::doh::::doh::

spears
19-10-2011, 10:08 AM
@rumus : tp lunmay emang originally dr Dahsyat kan sejarahnya. Jadi ibaratnya ini kayak homecoming gitu deh.

BTT
Saya ikut mendoakan, semoga Jessica ama Olga beneran jadian en kemudian menikah. Amin :D
Olga,kembalilah ke jalan yg benar

thamacaat
19-10-2011, 10:49 AM
Olganya ngarep banget ;D

surjadi05
20-10-2011, 12:47 PM
kalo bener jadian, hidup ini tidak adil::arg!::::arg!:::nangislari:

nodivine
20-10-2011, 12:52 PM
jadi inget pepatah, cinta bersemi saat dua insan sering bertemu.. ::doh::::doh::::doh::::arg!::::arg!::::arg!::

et dah
20-10-2011, 01:13 PM
tiap liat lunmay yang kebayang ::elaugh::