PDA

View Full Version : Charlie's angel



pasingsingan
25-02-2011, 06:37 PM
dear Kopiers

dulu ada trio netter ce centil yng solid n solider
mereka mengibaratkan geng trionya sbg "cerli enjel"
formasinya adalah:

1. gandrung pemegang ketapel

2. laksita pemegang sapu lidi

3. nupi tupi pemegang ulegan


kedatangan mereka sungguh diharapkan diwarung ini
guna meramaikan suasana, kemana mereka yak :(



atau dah menyusup pake kostum baru tp gw gak tau :P

DH1M4Z
25-02-2011, 06:50 PM
kayaknya sudajh ada jang menyusup dengan wajah dan pakaian baru mbah :p

♥chika_rei♥
25-02-2011, 08:35 PM
mari melakukan penyeledikan hihiii

danalingga
25-02-2011, 08:36 PM
Dah terlalu sibuk kali mbah, belon sempet ngupi-ngupi. Tafi keknya aku pernah melihat penampakan Gandrung dimari.

etca
25-02-2011, 10:08 PM
gandrung dah nyusup dimari,

kalau laksitha kan barusan buka gerai lapaknya,
jadi besar kemungkinan sibuk urus lapaknya.

nupi...
heheheh keknya alwes sibuk mah dia selama di dunia aja ada kejadian untuk dikabarkan di berita tipi.

tapi masih kuntakkuntak kok,
beberapa waktu lalu sempat smsan ama nupi,
gandrung ama sitha malah tadi juga sempat smsan,
tapi ga ngebahas kopimaya sama sekali, lha wong ane lagi sibuk cari pu'un hehehhe,

DonJP
26-02-2011, 11:10 AM
hihihihihi
cerli enjels
dah transform jadi trio d'margundutz

senosukekitagawa
26-02-2011, 01:33 PM
aku baik-baik saja mbah pasing.............:senang:

Lighto
26-02-2011, 02:42 PM
Ohh ini hihihi...

pasingsingan
26-02-2011, 04:05 PM
he eh

itu mingkun salah satunya yak :D

gandrung
26-02-2011, 10:33 PM
lagi pada sibuk ngurusin badan, hahahaaha :))

Kilat
26-02-2011, 10:45 PM
hai Gandrung http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/PikachuWelcomesmiley.jpg

gandrung
26-02-2011, 10:47 PM
ayoookkkk!!

bunda masak apa? lekker toch? slurpss!

etca
26-02-2011, 11:15 PM
hihihihihi
cerli enjels
dah transform jadi trio d'margundutz

istilah margundut jarang yang make,
jangan2 DonJP anggota charlie's angel ki

Kilat
26-02-2011, 11:24 PM
ayoookkkk!!

bunda masak apa? lekker toch? slurpss!
belum masak :">
lagi nunggu moodku naik ;)
tapi syukurlah masih ada lumpia tahu dari kemarin .. lekker ..
gandrung mau?

Agitho_Ryuki
27-02-2011, 12:49 AM
kalo dah mateng undang-undang ya Bu...

DonJP
27-02-2011, 08:05 AM
istilah margundut jarang yang make,
jangan2 DonJP anggota charlie's angel ki

hihihihi...ssssstt,.. please etca,.. off the record
ane salah satu fan mereka (d'margundutz)...sueeerrr......

DonJP
27-02-2011, 08:06 AM
lagi pada sibuk ngurusin badan, hahahaaha :))

ehmm.....
hai tatsi.... *wave*

srundeng
27-02-2011, 05:59 PM
halo semua.. salam kenal...

senosukekitagawa
28-02-2011, 08:50 AM
woow........mbah putri sing ditunggu metu kabeh.............:mrgreen:

etca
28-02-2011, 10:00 AM
waduh ada srundeng...
mauuuuuuuuuuu...

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 01:25 PM
http://4.bp.blogspot.com/_6051DI14Kag/SeqgSKpvnZI/AAAAAAAAABM/1fP60KM0hKc/s320/srundeng-2.JPG
SRUNDENG...


:malumalu:

desah_angin
28-02-2011, 01:42 PM
wogh... margunduts:nangis4:

senosukekitagawa
28-02-2011, 01:58 PM
kalo charle's angels sapa aja yak......:mrgreen:

cha_n
28-02-2011, 06:02 PM
lagi pada sibuk ngurusin badan, hahahaaha :))

bagi2 resepnya dong

pasingsingan
28-02-2011, 09:33 PM
sptnya tinggal nupitupi yng blom terliat seliweran disini yak? :-<

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 10:57 PM
nupitupi tuh apa/siapa mbah??

srundeng
28-02-2011, 10:58 PM
waduh ada srundeng...
mauuuuuuuuuuu...

hai etca... :sokmanis:

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 11:32 PM
srundengnya yang enak yang mana tuh???

srundeng
01-03-2011, 08:19 AM
srundengnya yang enak yang mana tuh???

srundeng yg puedhessss... maknyoosssss....b-(

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 08:31 AM
Dulu pas waktu masih SD kelas 1 kalo ga salah.. Dimeja ada sesuatu ku kira abon sapi eh ternyata eh ternyata...
SRUNDENG...
:malumalu:

gembel
01-03-2011, 09:55 AM
srundeng itu apaan ya (bahannya & rasanya)?

senosukekitagawa
01-03-2011, 10:01 AM
srundeng itu apaan ya (bahannya & rasanya)?

neh bakalan berubah jadi tread kuliner kayaknya.........:mrgreen:

Agitho_Ryuki
01-03-2011, 10:23 AM
srundeng itu apaan ya (bahannya & rasanya)?
dari kelapa yang diparut kayaknya...

srundeng
01-03-2011, 06:17 PM
Dulu pas waktu masih SD kelas 1 kalo ga salah.. Dimeja ada sesuatu ku kira abon sapi eh ternyata eh ternyata...
SRUNDENG...
:malumalu:

srundeng : panganan dikala paceklik...

crashed brain
01-03-2011, 08:19 PM
siapakah srundeng itu?

Fere
01-03-2011, 09:42 PM
srundeng = seru kerna gak mudeng... :pinokio:

desah_angin
01-03-2011, 10:27 PM
gak tega gue mo jelasinnya.. wakwkakwakwka

pasingsingan
01-03-2011, 11:15 PM
hmmm ....
ini kok brubah jadi menggoreng srundeng yak?
pdhl yng gw tanyaken tuh sitrio cerli enjel

apa salah satu diantaranya dah ada yng jadi produsen srundeng? :-?

etca
02-03-2011, 12:17 AM
sptnya tinggal nupitupi yng blom terliat seliweran disini yak? :-<

nupitupi ude register,
cuman belum sempat pustink kayaknya,
tadi sempat sms kesulitan register akhirnya daku registerin,
sekedar clue, pake ID lain, bukan nupi tupi hehehe :D

crashed brain
02-03-2011, 12:58 AM
siapakah pasingsingan itu?

gembel
02-03-2011, 05:17 AM
klo asum sapa :mrgreen:

senosukekitagawa
02-03-2011, 10:20 AM
asum ponakannya stincky.....:mrgreen:

Agitho_Ryuki
02-03-2011, 10:24 AM
Gembel tuh siapa ya??? ::elaugh::

gembel
02-03-2011, 10:43 AM
asum ponakannya stincky.....:mrgreen:

asum itu stinky ya :mrgreen:

danalingga
03-03-2011, 01:23 AM
Keknya perlu menciptakan penerus charlie's angel.