PDA

View Full Version : hidup nurdin................



youngblue
25-02-2011, 08:23 AM
nurdin masih jadi rajanya pssi

gembel
25-02-2011, 08:39 AM
inilah manusia yang budeg dan keras kepala. sudah banyak pecina bola yang menginginkan dia turun, tapi dia acuh saja.

Lighto
25-02-2011, 10:35 AM
Ampe gemesss ma ntu orang. Bener-bener dehhh... Cuma vivanews, antv ma mana lagi yang gada mberitain dia... :heran:

senosukekitagawa
25-02-2011, 10:43 AM
HIDUP NOERDIN.......!!!!

















































TIDAK LAMA LAGI.......!!!!!:bola:

gembel
26-02-2011, 10:06 AM
"Saya tahu siapa yang membiayai, siapa yang merekayasa, dan siapa yang menyebarkan kebencian. Namun, saya tetap sabar saja," tutur Nurdin yang didampingi sejumlah adiknya saat diwawancarai wartawan.

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2011/02/24/13002132/Nurdin.Para.Pendemo.Orang-orang.Bayaran


Massa pro PSSI demo di Senayan, wartawan SCTV lalu mewawancarai ibu yang ikut demo. Katanya dia dibayar Rp. 50 ribu =))

Maling teriak maling si Nurdin

cha_n
26-02-2011, 02:48 PM
mudah2an demo di tunisia, mesir, libya dll berdampak pada mundurnya tiran2, termasuk nurdin h, amin

Agitho_Ryuki
26-02-2011, 04:20 PM
Tapi sejujurnya aku merasa bangga dengan Nurdin.. Dia rela dirinya dicaci maki dan dihujat sana-sini. Demi suatu rasa persatuan supporter seluruh Indonesia... Coba kalo gak ada Nurdin, mereka gak mungkin bersatu padu seperti itu...
:malumalu: :malumalu:

danalingga
26-02-2011, 04:21 PM
Kayak setan donk Tho. Umat manusia bersatu memeranginya.

AsLan
26-02-2011, 06:17 PM
Ini pelajaran buat orang Indonesia, jangan mau ditipu oleh trik2 demokrasi.

Rakyat disuruh memilih pemimpin, tapi sebelum rakyat memilih, calon2nya sudah disiapkan yg sesuai dengan kemauan penguasa.
Mirip seperti pemilihan gurbenur DKI jakarta kemarin.

gembel
27-02-2011, 07:23 AM
buset dah, kgk bergeming juga si nurdin.

timtimnugroho
02-03-2011, 02:18 PM
Ampe gemesss ma ntu orang. Bener-bener dehhh... Cuma vivanews, antv ma mana lagi yang gada mberitain dia... :heran:
TV One katanya mendukung PSSI?

gembel
02-03-2011, 04:20 PM
TV One katanya mendukung PSSI?

tvone dan antv satu pemilik, yaitu bakrie...

keremus
03-03-2011, 11:38 PM
Hitler Ngamuk Gara2 Nurdin



http://www.youtube.com/watch?v=EsXFKr6FkrA

gembel
05-03-2011, 11:05 AM
masa jabatan nurdin habis bulan maret 2011 :mrgreen:

deddy
10-03-2011, 11:12 AM
Nurdin dilawan .....menpora aja mau dituntut balik ..... namanya juga mantan bang napi ..... waspadalah...

gembel
10-03-2011, 02:00 PM
sepertinya karir beliau akan segera tamat jadi ketua :mrgreen:

cha_n
10-03-2011, 03:37 PM
masih berkelit tuh. canggih emang hihihi

gembel
10-03-2011, 04:06 PM
iya, gw aja bingung. ternyata ada juga orang seperti ini :mrgreen:

ga_genah
11-03-2011, 12:48 AM
yang namanya UrDIN itu serba bisa... :mrgreen:


UDIN SEDUNIA

Ini lagu tentang sebuah nama..
Kata orang Udin nama kampungan
Jadi lagu enak juga didengar
Kalau gak percaya, simak dengan seksama

Udin yang pertama, namanya Awaludin
Udin yang suka di kamar, namanya Kamarudin
Udin yang hidup di jalanan, namanya Jalaludin
Udin penggembala, namanya Sapiudin

Moooooo…

Udin Udin, namamu norak tapi terkenal
Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..

Udin yang sering ke masjid, namanya Alimudin
Udin yang rajin berdoa, namanya Aminudin
Udin yang agak stress, namanya Sarafudin
Udin yang tidak stress, namanya Sadarudin

Udin Udin, namamu norak tapi terkenal
Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..

Udin yang penjual nasi, namanya Nashirudin”
Udin yang suka ke wc, namanya Tahirudin
Udin yang suka telepon, namanya Hapipudin
Udin yang jadi teroris, namanya!!!
Noordin M. Top!

Udin Udin, namamu norak tapi terkenal
Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..

Udin yang terakhir… Namanya Akhirudin…

gembel
11-03-2011, 11:31 AM
nurdin kok kgk ada :tanya:

keremus
11-03-2011, 10:45 PM
Udin yang gak mau turun, namanya Nurdin Haliddd...

gembel
13-03-2011, 12:26 AM
ekekekekekek... sedikit maksa, tapi okelah :matabesar:

david faisal
15-03-2011, 01:48 AM
tapi kayaknya tamat memang

youngblue
15-03-2011, 10:28 AM
kalau di medan ada mainan anak-anak lagunya din...din..... wak udin minta kawin......ke...ke...ke.

keremus
17-03-2011, 02:22 PM
Film horor terbaru !

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ2ZH9m1u_G8SXu6IT8kAZvlodWCLjdC SGx7iz0x0IBwi6Te9Tn

danalingga
17-03-2011, 02:39 PM
Bukannya nih masih pada ngeles?

gembel
18-03-2011, 09:44 AM
Bukannya nih masih pada ngeles?

iya, nurdin cs masih ngeles :mrgreen:

deddy
02-04-2011, 08:45 AM
yah ngeleslah .... orang ta tahu diri gitu .....