PDA

View Full Version : Ngalor ~ Ngidul ....



ancuur
01-09-2011, 04:00 PM
Kemarin di daerah kemang jaksel.. ngobrol sama para sohib lumayan seru jga obrolannya.. dari mulai masalah ecek2 sampe ke masalah pemerintahan yg banyak koruptor sekarang ini ::nangis::

Awal ngobrolin yayasan, yg katanya cuma buat money loundreee =))
karena di jakarta selatan itu banyak yayasan yang mobilnya mewah2 masa di yayasan punya mobil alphard X_X jadi konon kyk yayasan anak2 kurang mampu dlsb. cuma buat topeng spy bisa dapet sumbangan dari para koruptor (diantaranya mungkin) apa bener kita2 cuma ngobrol aja koq.. X_X

Terus di lanjut ke ngomongin TVone.. yg kenceng banget berita macem2 dari mulai gayus sampe ke si udin, konon buat ngilangin jejak gayus maka di buat sekenario baru ya si udin itu.. padahal gayus itu konon hampir 50% menghilangkan jejaknya pajak bakrie yg harus dia bayar X_X sebagai bukti kasus gayus tidak ke bongkar semua..

Jakarta lawyers club jga.. salah satu tv series sinetron yg lumayan laris buat tontonan para pengusaha, orang awam dan orang2 pemerintahan.. ada yg bilang, semua itu pake sekenario agar supaya rating tinggi dan dapet dana saweran jga dari berbagai pihak..

Ada penghuni Sumitmas building yg di deket senayan, dia bilang waktu jamannya terroris gedung itu rutin di cek oleh "team gegana denus 88" dan ternyata klo mendatangkan team itu.. mereka harus bayar 10 juta ::arg!:: padahal memang gak ada bom.. jadi mereka periksa cuma sekitar 15 s/d 30 menit paling lama... tapi para penghuni gedung harus turun... Awalnya temen gw gak ngerti, tapi karena dia bagian keuangan terus tau.. sewaktu ada pemeriksaan lagi bosnya gak turun, bos bilang yg lagi pada nganggur suruh turun keluar aja.. enggak lama koq dia bilang =))

akhirnya temen itu jadi curiga ::oops:: dan ternyataaaaaaaaa ::arg!::

Gw sih cuma nguping aja sambil manggut2.. tapi klo bener gila jga yah ::nangis::

Hayo yg laen klo punya inpo silahkan di sharing.. gak usah ada pro & kontra kita cuma ngalor-ngidul koq, mo percaya apa kagak ya terserah :P

opera
01-09-2011, 04:07 PM
"team gegana desus 88"

gak salah ketik om, desah 88 ? ;D

ancuur
01-09-2011, 04:20 PM
wkwkwkwk dasar loe...

coba aja sekarang proyek terorris langsung ngilang.. gara2 ada kasus gayus sama udin X_X

et dah
01-09-2011, 04:23 PM
ckckck... hebring beneer ...

ancuur
01-09-2011, 04:30 PM
kata temen yg orang batak.. katanya para pengacara itu sering ngobrol bareng, sambil maen gitar nyanyi2 jga minum2 (tiup bareng).. jadi klo pada ribut di tv itu emang udah sekenarionya kyk ribut gitu =)) balik kandang mereka ngobrol biasa lagi ::arg!:: gila yah wkwkwkwkwk :P

arieaim
01-09-2011, 04:36 PM
serius itu yang di tv one? padahal gw kalo nonton deg2an lhoh..
deg2an gak ngerti gt, tapi seneng denger yang debat.. ::oops::

ancuur
01-09-2011, 04:45 PM
serius itu yang di tv one? padahal gw kalo nonton deg2an lhoh..
deg2an gak ngerti gt, tapi seneng denger yang debat.. ::oops::

kyknya gak jauh dgn acara termehek2 di transTV X_X

et dah
01-09-2011, 04:54 PM
ini gosip juga , gua belom pernah ngerasain sendiri sih
*knock on wood* X_X

katanye kalau rumah kita kebakaran,
pemadam kebakaran dateng-dateng minta doku dulu (nego harga) sebelum mademin apinya
mantap kan :D

ancuur
01-09-2011, 05:01 PM
ini gosip juga , gua belom pernah ngerasain sendiri sih *knock on wood* :D

katanye kalau rumah kita kebakaran,
pemadam kebakaran dateng-dateng minta doku dulu (nego harga) sebelum mademin apinya
mantap kan :D

betul sekali...
bengkel langganan sebelahnya kebarakan.. katanya emang nego dulu baru dateng :jempol: (parah yah)
trs klo kehilangan ayam gak usah lapor polisi.. nanti bakalan kehilangan kambing, klo mau di usut tuntas bisa kehilangan sapi =))

et dah
01-09-2011, 05:05 PM
hahaha... sudah jatuh ketimpa tangga mendarat di tokai ayam pula .. syial :D


hari gini pekerjaan di indonesia yang 100% halal susah ya http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/standard/109.gif

ancuur
01-09-2011, 05:08 PM
konon... cari duit yg gak halal aja susah... apa lagi cari duit yg halal X_X

note: kekayaan soeharto pada kemana yah X_X yayasannya kan segudang......

beastmen85
01-09-2011, 05:10 PM
gw ga paham ::ungg::

ancuur
01-09-2011, 05:32 PM
gw ga paham ::ungg::

yah belajar memahami jga gak papa.. gratis koq X_X

arieaim
01-09-2011, 05:38 PM
kyknya gak jauh dgn acara termehek2 di transTV X_X

::ngakak2:: jadi inget tante gw pernah jadi figuran di termehek-mehek jadi emak2 marah gt.. pake banjur aer segala ::ngakak2::

Mana sekarang acara reality show yang beneran?::nangis:: Maaf OT..

ancuur
01-09-2011, 05:41 PM
rie.. gak papa OOT dikit X_X

adik ipar gw marketing di transTV.. malah dia yg bilang ke gw.. "jgn percaya om" ::arg!::

arieaim
01-09-2011, 05:56 PM
::ngakak2:: padahal dulu sebelum tau, gw sempet berlinang air mata kalo nonton..

Ray Surya
01-09-2011, 05:56 PM
mitos berasal dari thread ini

ancuur
01-09-2011, 06:02 PM
mitos berasal dari thread ini

makanya gaul dikit X_X

ancuur
01-09-2011, 06:03 PM
::ngakak2:: padahal dulu sebelum tau, gw sempet berlinang air mata kalo nonton..

acara satu jam.. dari mulai marah2 sampe akhirnya bisa bahagia dan ketawa ::doh::

Ray Surya
01-09-2011, 06:09 PM
nih contoh mitos
http://3.bp.blogspot.com/-gabH2LhvTJQ/Tauf3qGMwSI/AAAAAAAAA6M/xISyqn8KcCI/s200/bahaya-merokok.jpg

buktinya para perokok pada kena itu gak? ;D

ul.malik
01-09-2011, 06:09 PM
Kok jelek semua om.
Yang bagus" kagak ada.?

ancuur
01-09-2011, 06:13 PM
Kok jelek semua om.
Yang bagus" kagak ada.?

kan yg jeleknya baru sedikit yg gw omongin X_X
yang laen belom ketauan ::doh::

Ray Surya
01-09-2011, 06:13 PM
indon memang banyak mitologi alias tipu2
http://www.jakpress.com/www.php/gallery/images/597/Ikan-Berkepala-Buaya-Temuan-Warga.jpg

ancuur
01-09-2011, 06:16 PM
dapet aja foto begituan =))

tezar
01-09-2011, 08:12 PM
ah om... Yang lu omongin itu udah lagu lama..... Kebangetan aja kalau ada yang belum tahu...

itsreza
01-09-2011, 08:56 PM
kalau sehari-hari dekat dengan instansi-instansi pemerintah bisa melihat dengan mata sendiri, bahkan merasakan... yang pasti lebih banyak cerita baru om ;D

ancuur
01-09-2011, 11:25 PM
ah om... Yang lu omongin itu udah lagu lama..... Kebangetan aja kalau ada yang belum tahu...

udah lama tapi banyak yg takut sampein.. makanya gw buka aja disini :P


kalau sehari-hari dekat dengan instansi-instansi pemerintah bisa melihat dengan mata sendiri, bahkan merasakan... yang pasti lebih banyak cerita baru om ;D

di pemerntahan sih se abreg.. adik di pns punya cerita yg amat lucu..
ada orang yg amat sangat islam fanatik banget, klo solat duhur atow ashar dia selalu sendiri soalnya klo solat dia bakalan lama.. dan gak mau di sekelilingnya ada orang (aneh) pada suatu waktu tiba2 pemimpinnya di ganti oleh orang yg tidak ber agama islam... tau gak.. dia gak masuk kantor..

karena dia anak buahnya adiku, maka di telponnya dan setelah dia angkat dia bilang: "saya gak bisa klo imamnya berlainan agama dgn saya pak" wkwkwkwkwk.. pimpinannya di bilang imam.. adik tau banget sifat orang itu.. maka di rayu2nya spy dateng aja ke kantor.. dan akhirnya dia mau jga datang ke kantor.. dgn alasan.. yg penting pimpinannya dia itu adik gw.. yg masih sesama islam.

konon seperti biasa ada uang hadiah yg selalu di bagi2kan yg gak tau uang itu dari mana X_X kalau dikasihkan langsung dia tidak bakalan ambil.. dan ada satu cara yg adik saya fahami.. yaitu sewaktu dia keluar mau solat.. adik gw bilang sama dia: "mas lacinya gak usah di kunci yah" ... dan adik gw selalu masukin duit itu ke laci, baru dia mau menerima wkwkwkwkwkwk.. dasar! (aneeeeeeeeeeeh bin ajaib) ini cerita bener loh wkwkwkwk!

ancuur
10-09-2011, 11:04 AM
saiful kecelakaan bahrul alam muncul, kemaren2 banyak kecelakaan koq bahul gak muncul.. dasar polisi muka sinetron... :piso:

aya_muaya
16-09-2011, 12:49 AM
biasa lebay... Buat ngalihin perhatian massa...

yanwok
16-09-2011, 09:17 AM
Jika Aku Menjadi juga aneh. Masyarakat dibuat percaya kalau itu kemurahan hati si orang kota yang datang ke desa. Kenyataannya? Casting, cari yang nangisnya paling ok.

Reality show di Indon sih emang udah skenario semua, karna pernah ada kasus dulu, gue lupa, klo ga salah ada kaitannya dengan Pistol.

Yang gue ga ngerti, Uya Kuya berhasil "mendidik" masyarakat bahwa hipnotis bisa membawa kejujuran, kenapa koruptor itu ga pada di hipnotis aja ya.

Pemadam Kebakaran bukan dateng dulu baru nego, pas TELEPON aja udah nego, baru mau berangkat. Makanya banyak yang sering telat, pas nyampe, minta duitnya

nerissa
17-09-2011, 01:05 PM
kalau mau panggil ambulans jg mereka nego dulu...1-3 jt gt lah

ambulans gitu loh..mau orangnya udha ampir modar jg ga ngaruh..masuk icu jg gitu..apalagi kudu operasi saat itu jg..kudu nagsih dp ke rs nya,,
dan ada tarif perkiraan harganya : kalau otak bocor..sekian juta, kalau usus keluar..sekian juta.

ga ada duit? ga usah operasi
mati?
Derita loe


*kata si resepsionis rumah sakit ::doh::

juga mau nebus

ancuur
18-09-2011, 04:17 AM
Gw abis dari medan... gilaaaaaaaaa Medan ternyata bebas helm..
yg naik motor pake helm kyknya bisa di hitung pake jari wkwkwkwk.. polisinya parah banget ::arg!::

Xtra Pak Leo
03-10-2011, 03:08 PM
Ngetan Ngulon

ancuur
03-10-2011, 03:24 PM
Jika Aku Menjadi juga aneh. Masyarakat dibuat percaya kalau itu kemurahan hati si orang kota yang datang ke desa. Kenyataannya? Casting, cari yang nangisnya paling ok.

Reality show di Indon sih emang udah skenario semua, karna pernah ada kasus dulu, gue lupa, klo ga salah ada kaitannya dengan Pistol.

Yang gue ga ngerti, Uya Kuya berhasil "mendidik" masyarakat bahwa hipnotis bisa membawa kejujuran, kenapa koruptor itu ga pada di hipnotis aja ya.

Pemadam Kebakaran bukan dateng dulu baru nego, pas TELEPON aja udah nego, baru mau berangkat. Makanya banyak yang sering telat, pas nyampe, minta duitnya

klo hipnotis Uya Kuya sih.. kyknya beneran.. tapi lumayan lucu dan menghibur ::ngakak2::


kalau mau panggil ambulans jg mereka nego dulu...1-3 jt gt lah

ambulans gitu loh..mau orangnya udha ampir modar jg ga ngaruh..masuk icu jg gitu..apalagi kudu operasi saat itu jg..kudu nagsih dp ke rs nya,,
dan ada tarif perkiraan harganya : kalau otak bocor..sekian juta, kalau usus keluar..sekian juta.

ga ada duit? ga usah operasi
mati?
Derita loe


*kata si resepsionis rumah sakit ::doh::

juga mau nebus

masalah ambulance gw jga pernah denger tuh :piso:


yang lebih heboh lagi si gayus...
di dalem penjara ditipu 4M.. gila ini orang masih banyak duitnya koq berita menghilang begitu aja, udah gitu konon istrinya hamil ::doh:: .. bikin di mana tuh si gayus :piso: jangan2 emelnya di ruang kepala lapas ::cabul::

nerissa
03-10-2011, 03:28 PM
Istri gayus hamli? Ga heran lah..orang dia bisa jalan jalan ke cina kok

opera
03-10-2011, 03:33 PM
kenapa hamilnya dipublikasikan?
mau ngasih tau klo gayus masih bisa jalan jalan??

ancuur
03-10-2011, 03:35 PM
Istri gayus hamli? Ga heran lah..orang dia bisa jalan jalan ke cina kok

mudah2an mukanya mirip gayus X_X


kenapa hamilnya dipublikasikan?
mau ngasih tau klo gayus masih bisa jalan jalan??

klo gak di kejar2 sama TVone.. beritanya mengalir kyk air ::arg!::

Urzu 7
03-10-2011, 03:43 PM
^^ istrinya gayus cakep tah?

opera
03-10-2011, 04:00 PM
capek ga?
http://img.ibtimes.com/id/data/images/full/2010/11/12/2311-istri-gayus-diperiksa-10-jam.jpg

ancuur
03-10-2011, 04:09 PM
istrinya bukannya terdakwa jga...
klo hamil berarti satu sel dong sama gayus :piso:

rajacacing
03-10-2011, 04:31 PM
bener om, yang namanya reality show cuma buat show doang, gak ada realitynya

ancuur
03-10-2011, 05:35 PM
para anggota DPR aja sering maen reality show ::doh::
di TV pura2 berantem.. ribut.. masuk kandang pelukan bagi2 komisi n proyek ::arg!::

itsreza
03-10-2011, 09:07 PM
^^
kalau ga gitu prosesnya, negara ini ga jalan ;D

ancuur
03-10-2011, 11:45 PM
tadi liat tvone.. seru juga yah KPK dan DPR .. klo itu kyknya bukan reality show ::bwekk::

ancuur
04-10-2011, 01:19 PM
10 Foto yang Tidak Bisa di Jelaskan


Sebuah foto bernilai ribuan kata..
Mengacu pada gagasan bahwa cerita kompleks dapat digambarkan hanya dengan satu gambar diam.
Tema dibalik foto-foto ini adalah "Kekerasan & Destruction" dan Anda benar-benar bisa merasakan
sakit, emosi, dan kesedihan hanya dengan melihat foto-foto.

10. Protection
http://2.bp.blogspot.com/-KUSYtBpV7H4/TjDcgOjaL-I/AAAAAAAADcc/l_0j_-zm8VI/s1600/1.jpg

9. Start-over
http://2.bp.blogspot.com/-cYJrwYu8yOE/TjDckEBZjFI/AAAAAAAADcg/j3Ot_vdDuOk/s1600/2.jpg

8. Run
http://2.bp.blogspot.com/-eUlShX-jcsU/TjDcl_dEcnI/AAAAAAAADck/r6HGtTUxQew/s1600/3.jpg

7. Need
http://1.bp.blogspot.com/-bBsBjQ8VxFQ/TjDcnuL4kAI/AAAAAAAADco/0lLCnKcsDiw/s1600/4.jpg

6. Fear
http://2.bp.blogspot.com/-kDkk7EGD26g/TjDcqExeZPI/AAAAAAAADcs/-qOX7VitDjM/s1600/5.jpg

5. Why?
http://3.bp.blogspot.com/-gVSL8fxBnvY/TjDcroATLnI/AAAAAAAADcw/jjpO0uc8G3A/s1600/6.jpg

4. Dont
http://1.bp.blogspot.com/-eP-1Vdu4zhc/TjDctjnhh1I/AAAAAAAADc0/PAHaMwPReqw/s1600/7.jpg

3. Planning
http://1.bp.blogspot.com/-TCzkSGWCQnk/TjDcvWx8p6I/AAAAAAAADc4/nIghG_WEgZ8/s1600/8.jpg

2. End
http://2.bp.blogspot.com/-P5xo8v4gfOY/TjDcxpHyzLI/AAAAAAAADc8/hKKJ0Gjwi-k/s1600/9.jpg

1. Hope
http://4.bp.blogspot.com/-lOgWp5E7oio/TjDczvedF6I/AAAAAAAADdA/ImznxddQW1Y/s1600/10.jpg

deddy
04-10-2011, 01:31 PM
tadi liat tvone.. seru juga yah KPK dan DPR .. klo itu kyknya bukan reality show ::bwekk::

apa iya kop ancur...ntar dibelakang layar juga berpe luuuukaaan ........::cabul::

ancuur
04-10-2011, 01:40 PM
apa iya kop ancur...ntar dibelakang layar juga berpe luuuukaaan ........::cabul::

klo yg ini kyknya enggak dedd ::doh::
DPR teriak2 karena ada sesuatu yg sangat rahasia... klo itu terbongkar pasti MEMALUKAN
makanya dari mulai ketua DPR sampai para anggota lainnya bikin pertemuan klarifikasi.. eeeee
ternyata pertemuan klarifikasi itu justru menambah DPR semakin terpojok.. acian deh :piso:

note: klo gak bersalah ngapain pake acara ngotot.. kyk org "kebakaran jenggot"

surjadi05
04-10-2011, 02:53 PM
klo yg ini kyknya enggak dedd ::doh::
DPR teriak2 karena ada sesuatu yg sangat rahasia... klo itu terbongkar pasti MEMALUKAN
makanya dari mulai ketua DPR sampai para anggota lainnya bikin pertemuan klarifikasi.. eeeee
ternyata pertemuan klarifikasi itu justru menambah DPR semakin terpojok.. acian deh :piso:

note: klo gak bersalah ngapain pake acara ngotot.. kyk org "kebakaran jenggot"

yoi sampe dpr dari fraksi pks minta membubarkan kpk kan::hohoho::::hohoho::

ancuur
31-10-2011, 05:37 PM
DPR Indonesia pada MARUK SEMUA !!! ngapain lagi sih ganti ketua KPK !!!
dasar maling semua.. gak pada kerja monyet2 itu.. udah fasilitas paling ENAK :piso:

porcupine
31-10-2011, 06:31 PM
yoi...ngga sebanding ah pengeluaran buat KPK sama hasilnya
mending duitnya buat ngopi ngopi di warteg

ancuur
04-11-2011, 10:53 AM
Indonesia bukan negara miskin.. tapi para pejabatnya yg miskin.. ::doh::

nerissa
04-11-2011, 10:59 AM
yoi...ngga sebanding ah pengeluaran buat KPK sama hasilnya
mending duitnya buat ngopi ngopi di warteg

wah mantabs ni..dah lama ga ngopi di warteg..sambil makan pisang goyeng..sambil gitar2an

ancuur
04-11-2011, 11:06 AM
ngopi di warteg aja bangga X_X

nerissa
04-11-2011, 11:10 AM
hahaha..susuwatu banget gitchu om..;D

porcupine
04-11-2011, 11:29 AM
wah mantabs ni..dah lama ga ngopi di warteg..sambil makan pisang goyeng..sambil gitar2an

sambil....setelah ngopi ngucap mantra

Bu ....bon dulu ya...

::hihi::

nerissa
04-11-2011, 11:31 AM
langsung di kepret pake sambel terasi! :kesal2:

makan di warteg nyok....di bali ada warteg ga yah..ahahhaha

porcupine
04-11-2011, 11:46 AM
loh kok nanya balik? ;D
kan Nerissa yg tinggal di Bali
di daerah Jimbaran gitu bukannya banyak warteg ya?

nerissa
04-11-2011, 11:52 AM
wah..kalau ke jimbaran jauh..ntar malah tergoda makan ikan bakar di kedonganan
ahahha

waaw..lafeerrr

porcupine
04-11-2011, 11:59 AM
^ ;D
emang Nerissa tinggal di daerah mana?
mungkin aku bisa rekomenin warung yg enak dan murah..

*ketahuan deh suka makan* ::hihi::

nerissa
04-11-2011, 12:04 PM
hahaha..gw merambat di sekitaran kuta ::hihi::
kalau malem berlarian di denpasar
kalau soreeh, berkeriapan di pinggiran pantai pantai...buat jogging..

ancuur
04-11-2011, 12:08 PM
kapan ke puranya pon...

nerissa
04-11-2011, 12:51 PM
ahahah..tiap hari juga ke pura OOOMM

*lewat depan pura maksupnya ::maap::

porcupine
04-11-2011, 05:06 PM
hahaha..gw merambat di sekitaran kuta ::hihi::
kalau malem berlarian di denpasar
kalau soreeh, berkeriapan di pinggiran pantai pantai...buat jogging..

oh....kalo ke Jimbaran bisa coba nasi ayam Ibu Oki
atau makan roti canai sambil minum teh tarik di.....::arg!::::arg!:: (lupa nama warungnya ;D)

kalo di Kuta ama Dps emang susah cari makan ya? ;D
tapi tempat makan favoritku sekarang di ayam malioboro di Tuban, ikan bakarnya maknyusssssss

nerissa
04-11-2011, 05:12 PM
nasi ayam ibu oki?
dibelah mana nya ntuh ompor?

roti canai Bu Nana? di petitenget juga ada itu mah, disanur jg...
ayam malioboro di Tuban,? WEll Noted..:D

porcupine
04-11-2011, 05:38 PM
nah...itu dia nerissa, gw lupa alamatnya nasi ayam Ibu Oki::doh::
gw tanya temen gw dulu yakk ::ngakak2::
deket deket Canai Ibu Nana yg di jimbaran
canai yg di petitenget ama yg disanur ngga sama lo rasa karinya
yg di jimbaran masi lebih enak

di ayam malioboro, pesen ikan bakarnya, trus ayam bumbu telur asin ama telor ceplok bumbu kacangnya.....

nah lo...perut gw jadi keroncongan.... ::grrr::

nerissa
04-11-2011, 05:42 PM
oya? oya oyaaaa
ah ga terlalau demen juga sih bu nana dan kari nya
heheh

bsue dah..pesen telor asin + telor ceplok +ayam
wahahaha...bsknya daku kudu jogging dari bali-semarang donk whwhhwh

porcupine
04-11-2011, 05:54 PM
makan nya rame rame dong neng...::doh::
kecuali gw yak...kalo gw emang porsinya ikan bakar+telor ceplok ama ayam telor asin ::hihi::

ancuur
05-11-2011, 10:40 PM
gw paling suka sate yg di bedugul.. abis maen golf di bedugul selalu mampir kesitu...
tapi klo gak suka pedes.. jgn coba2.. gilaaaaaaaaaaaaa pedesnya bukan maen ::doh::

River
06-11-2011, 10:10 AM
nasi ayam ibu oki yang di perumahan dosen unud itu bukan? ;D
di by pass ngurah rai kayanya ada juga nasi ayam ibu oki, tapi ga tau itu sama apa beda yang punya ;D

BundaNa
06-11-2011, 12:48 PM
masih ada kafe tahu gak di begudul sama seminyak? dulu saya suka banget di sono, sayang suami bukan penggemar tahu. Jadi ke sana pasti sama teman2

ancuur
07-11-2011, 01:43 AM
pernah denger sih tahu... tapi belom pernah coba...

waktu di bali rutinnya ke hotel2, club2 di kuta, benoa n nusa dua sama lapangan golf.. ::doh::
jd kurang begitu tauk ::doh:: eh.. sama tempat pijat reflexi X_X (jepang2 suka sekali sama pijit) :piso:

etca
07-11-2011, 02:36 AM
OOT :
om dah bisa masuk Bilik Kost kan? ;D

porcupine
07-11-2011, 08:12 AM
gw paling suka sate yg di bedugul.. abis maen golf di bedugul selalu mampir kesitu...
tapi klo gak suka pedes.. jgn coba2.. gilaaaaaaaaaaaaa pedesnya bukan maen ::doh::

ini yg dimana ya Om?


nasi ayam ibu oki yang di perumahan dosen unud itu bukan? ;D
di by pass ngurah rai kayanya ada juga nasi ayam ibu oki, tapi ga tau itu sama apa beda yang punya ;D

iyee, yang di perumahan itu ;D
kalo yg di by pass malah aku ngga pernah liat


masih ada kafe tahu gak di begudul sama seminyak? dulu saya suka banget di sono, sayang suami bukan penggemar tahu. Jadi ke sana pasti sama teman2

yg seminyak udah tutup Bundana, yg bedugul masih enak
satu lagi cabang nya ada di jalan tukad pakerisan

noodles maniac
07-11-2011, 08:19 AM
Wahahahaha thread ini beneran jadi thread ngomong ngalor ngidul yak? ::ngakak2::

page pertama ngomongin sesuatu yang serius dan sebuah kontroversi yang belum terbukti, di page terakhir malah ngomongin wisata kuliner yang sudah teruji dan terbukti :lololol: sukses nih ancuur :nunjuk: ancuur

gw bisa jadi percaya dengan semua yang dibilangin anccur itu, di Jakarta itu pokoknya jangan percaya dengan apa yang lu liat dan jangan percaya kepada siapapun deh (kok jadi kayak gamenya si Kaine yak ;D). Semua acara/siaran yang ada di tipi tujuan akhirnya adalah agar supaya ditonton banyak orang, jadi gimanapun caranya bikin acara/siaran yang eyecatching dan akhirnya membuat tertarik dan mata melekat dan hati terpikat. Mau berita kek, acara gosip kek, kuis kek, debat kek, bahkan acara agama sekalipun kalo ada di prime time ya gw percaya itu semua palsu alias ada kepentingan si tipi. Thank god gw sekarang gak terlalu demen tipi, sekalinya ingin nonton berita yang dapat dipercaya dan acara yang mendidik serta siraman rohani penuh makna yang gak mengumbar tampang si da'i gw pilih TVRI/RRI aja dah..

Kalo kata temen gw... "Di Jakarta mah bisnis/dagang apaan aja bakal laku, lha wong ngajarin aliran sesat aja laku dan banyak orang yang mau nyumbang duit jutaan"

surjadi05
14-11-2011, 10:10 AM
mantapp, salah satu penarinya ponakan gw, belajar narinya same 5 bulan:piso::piso:

VIVAnews - Sepuluh mahasiswa Indonesia berhasil memukau 500 undangan yang hadir Crans Montana, Swiss. Sepuluh mahasiswa ini berhasil mengundang decak kagum para penonton dengan menyajikan tari Saman asal Nanggroe Aceh Darussalam dalam acara malam budaya internasional. Tim Tari Saman berhasil menyabet juara ketiga di acara ini.

Menurut keterangan tertulis Staf Penerangan, Sosial, dan Kebudayaan Kedutaan Besar RI di Bern, Swiss, Budiman Wiriakusumah, tim Tari Saman kembali menuai tepuk tangan dari para tamu undangan yang memadati aula gedung Le Regent, Crans Montana, Minggu 14 November 2011.

Mereka menampilkan Tari Saman dalam acara malam budaya internasional yang digelar kampus Sekolah Manajement Hotel Internasional Les Roches International School of Hotel Management.

Mahasiswa Indonesia yang tampil yakni yaitu Dian Kusumawati, Jane Tanuwijaya; Monica Florencia, Wirjosoekarto, Shindilvi Theresia, Meta Baiduri, Enrica Lukman, Vannesa Chua, Puteri Azman dan Matius Montol.

Mereka telah berlatih secara serius selama hampir 2 bulan dibawah pimpinan Bapak Dodo Abdul Rani, dan berlatih selama kontinyu ketika ada waktu senggang di sela-sela kesibukan kuliahnya.

"Tarian Saman yang mempunyai gerakan dinamis berhasil dibawakan para mahasiswa secara kompak, dan hidup dengan sesekali diselingi oleh lengkingan suara untuk menambah keceriaan gerakan tari," kata Budi.

Menurut Budi, kekaguman penonton tidak dapat dibendung ketika para penari melakukan formasi merentangkan tangan dan penari lainnya berada dalam posisi membungkuk berulang-ulang dari depan ke belakang dan dari belakang ke depan.

Budi menegaskan, gerakan dalam tari Saman, tentunya bukanlah gerakan tari yang mudah, memerlukan penari yang harus berkonsentrasi penuh, berpacu dengan kekompakan dan ritme tarian dimana kesalahan yang sedikit saja menjadi sangat kentara dan membuyarkan konsentrasi serta keindahan tari.

Selain penampilan kebudayaan, mahasiswa Indonesia juga menampilkan stand makanan yang dihiasi dengan pernik khas Indonesia dan tentunya makanan Indonesia seperti rendang, bakwan, bakmi goreng dan nasi goreng.

Acara Malam Budaya Internasional adalah acara bergengsi bagi setiap mahasiswa Internasional di perguruan tinggi yang terletak diatas pegunungan Crans Montana itu. Selain penampilan dari Indonesia terdapat juga persembahan dari para mahsiswa dari China, Korea, Jepang, India, Pakistan, dan beberapa negara timur tengah.

Namun, Tari Saman pada malam itu telah memikat hati banyak pihak. Tidak kurang berkat keseriusan para mahasiswa, mereka menyabet gelar sebagai juara ketiga penampilan kebudayaan dan stand terbaik 2011. (umi)
• VIVAnews

ancuur
14-11-2011, 12:01 PM
Wahahahaha thread ini beneran jadi thread ngomong ngalor ngidul yak? ::ngakak2::

page pertama ngomongin sesuatu yang serius dan sebuah kontroversi yang belum terbukti, di page terakhir malah ngomongin wisata kuliner yang sudah teruji dan terbukti :lololol: sukses nih ancuur :nunjuk: ancuur

gw bisa jadi percaya dengan semua yang dibilangin anccur itu, di Jakarta itu pokoknya jangan percaya dengan apa yang lu liat dan jangan percaya kepada siapapun deh (kok jadi kayak gamenya si Kaine yak ;D). Semua acara/siaran yang ada di tipi tujuan akhirnya adalah agar supaya ditonton banyak orang, jadi gimanapun caranya bikin acara/siaran yang eyecatching dan akhirnya membuat tertarik dan mata melekat dan hati terpikat. Mau berita kek, acara gosip kek, kuis kek, debat kek, bahkan acara agama sekalipun kalo ada di prime time ya gw percaya itu semua palsu alias ada kepentingan si tipi. Thank god gw sekarang gak terlalu demen tipi, sekalinya ingin nonton berita yang dapat dipercaya dan acara yang mendidik serta siraman rohani penuh makna yang gak mengumbar tampang si da'i gw pilih TVRI/RRI aja dah..

Kalo kata temen gw... "Di Jakarta mah bisnis/dagang apaan aja bakal laku, lha wong ngajarin aliran sesat aja laku dan banyak orang yang mau nyumbang duit jutaan"

ember.. yayasan itu dari mulai jaman suharto memang banyak di pakai buat cuci uang..
minta sumbangan sama orang2 kaya yg gak jelas dari mana duitnya.. niatnya sih baik kaleeeeee =))
eeeee... ternyata oh ternyata... jakarta selatan konon banyak tuh.. tau sendiri di jaksel kan banyak
orang kaya yg gak jelas :kabur:


ini yg dimana ya Om?


klo dari bedugul adanya sebelah kanan.. agak masuk kedalam...
gw klo abis maen golf suka mampir kesana.. PEDES LOH SATENYA ::arg!::


mantapp, salah satu penarinya ponakan gw, belajar narinya same 5 bulan:piso::piso:



selamat yah sur... mana fotonya woiii :piso:

BundaNa
14-11-2011, 12:40 PM
foto apa? foto penari?

ancuur
14-11-2011, 02:15 PM
foto apa? foto penari?

bukan fotonya surjadi X_X :P

mang jami
14-11-2011, 02:48 PM
*ikut nongkrong bareng bang ancuur nungguin foto ...


ngomong2 soal belajar nari, benernya tiap tahun kemdiknas (cmiiw) via kantor perwakilan indonesia di luar negeri (KBRI/KJRI) juga menawarkan beasiswa "kursus singkat menari (semacam bea siswa)" selama 3 bulan (tapi beda dengan darmasiswa yg selama 1 tahun) bagi para warga negara tempat kantor perwakilan indonesia (KBRI/KJRI) ... ::ungg::

ancuur
14-11-2011, 03:03 PM
http://www.youtube.com/watch?v=8PMSGMguUjI&feature=related

ini belajar nari di pantai X_X

surjadi05
14-11-2011, 03:18 PM
selamat yah sur... mana fotonya woiii :piso:


foto apa? foto penari?


bukan fotonya surjadi X_X :P

::ngakak2::::ngakak2::
aduhh pakde kalo bisa attached foto udah pake avatar ane::hihi::::hihi::

menurut ane gaptek itu bukan suatu kebodohan/kemalasan tapi suatu privilege ::hihi::::hihi::

ancuur
14-11-2011, 03:30 PM
sebutin aja acara apa... dimana pasti di googling nemu :P

mang jami
14-11-2011, 03:30 PM
::ngakak2::::ngakak2::
aduhh pakde kalo bisa attached foto udah pake avatar ane::hihi::::hihi::

menurut ane gaptek itu bukan suatu kebodohan/kemalasan tapi suatu privilege ::hihi::::hihi::

surjadi gak kalah ama tukang bajaj di pasar tebet barat ... jago ngeles ... ::hihi::::hihi::::hihi::

surjadi05
14-11-2011, 09:14 PM
surjadi gak kalah ama tukang bajaj di pasar tebet barat ... jago ngeles ... ::hihi::::hihi::::hihi::

ho'oh::hihi::::hihi::

---------- Post added at 09:14 PM ---------- Previous post was at 09:09 PM ----------


sebutin aja acara apa... dimana pasti di googling nemu :P

nih pak de linknya :http://jogja.tribunnews.com/2011/11/13/tari-saman-pukau-ratusan-undangan-gdung-le-regent-swiss ponakan ane namanya vanessa chua, dia kuliah perhotelan di swiss

surjadi05
15-11-2011, 10:01 AM
Barusan ke toko stationery/foto copy, gw ngeliat 3 anak jalanan (umur sekitar 10-13 tahun) beli lem aica aibon yg kalengan, sama kasirnya (ce) ditanya : kamu beli ini buat dipake "ngelem" ya? gak baik loh! (nadanya halus dan sopan menurut gw) salah satu anak tersinggung? ngomongnya ketus : udah mbak jgn sok tahu, kami bayar kok! nah begitu si anak pulang, bossnya (ce) marahin si kasir, kamu ga boleh ngomong kayak gitu ama si customer, ntar toko kita ga laku, saya ga bisa gaji kamu, bla bla bla(suaranya kenceng banget), sampe waktu gw mau bayar mata si kasir berair,!::arg!::::arg!::
nah pertanyaannya apakah si kasir termasuk reseh karna gw juga yakin lem itu dipake buat ngelem!::arg!::::arg!::

Kaine
15-11-2011, 10:06 AM
ya namanya anak-anak pasti seneng ngegunting dan ngelem lah...

surjadi05
15-11-2011, 10:13 AM
ya namanya anak-anak pasti seneng ngegunting dan ngelem lah...::ngakak2::::ngakak2::
mann, and u blame me for a weird sense of humor ::hihi::::hihi::

ancuur
15-11-2011, 10:35 AM
http://www.youtube.com/watch?v=Gn1zLtrDw_o

ini sekolahnya.. di swis yah.. ada disini gak ???

surjadi05
15-11-2011, 10:40 AM
^^^
iya pakde sekolahnya di swiss, bukan mahasiswa indo dikirim ke swiss, thanks pakde atas videonya::bye::

BundaNa
15-11-2011, 11:07 AM
ya namanya anak-anak pasti seneng ngegunting dan ngelem lah...

polos bangeds::arg!::

Kaine
15-11-2011, 06:09 PM
bicara soal ngalor ngidul..

Mau sharing dikit soal pengalaman aneh tadi pas naek mikrolet.

Mikrolet yang gw naekin tadi kebetulan sepi, cuman gw doang yang naek hampir sepanjang perjalanan. Gw duduk di belakang. Dibilang hampir, karena pas setengah perjalanan, ada anak kira-kira 17 taonan gitu lah, ga pake seragam sekolah jadi ga tau umur pastinya. Dia bawa ransel guuedee banget. Dia duduk hadap2an sama gw. Anehnya abis naek ke mikrolet pun, tu ransel gede malah dia pelukin, ga ditaro di kaki atau apa. Perilakunya juga mencurigakan, kayak yang ketakutan gitu.

Gw coba bersikap ramah dan nanyain, "bawa apaan mas? Gede amat?"..eh gw malah dibentak, "bukan urusan loe!"..wtf, galak amat, gw malah makin curiga kan.

Ga brapa lama, gw nanya lagi.."duit ya? Loe abis ngerampok bank?" sedikit becanda nanyanya, tapi tetep aja dijawab yang sama, "bukan urusan loe!"..Weh, ya udah..ga gw tanya2 lagi. Tapi gw tetep ngliatin ransel gedenya itu, menebak2 apa isinya.

pas nyampe lampu merah, tu anak turun, bayar, tapi ranselnya ga dibawa! Jadi tu ransel ditinggal tepat di hadapan gw. Dia abis bayar trus langsung lari ampe ga keliatan lagi.

Aneh banget. Padahal itu kayaknya ransel isinya berharga banget.

surjadi05
15-11-2011, 06:16 PM
bicara soal ngalor ngidul..

Mau sharing dikit soal pengalaman aneh tadi pas naek mikrolet.

Mikrolet yang gw naekin tadi kebetulan sepi, cuman gw doang yang naek hampir sepanjang perjalanan. Gw duduk di belakang. Dibilang hampir, karena pas setengah perjalanan, ada anak kira-kira 17 taonan gitu lah, ga pake seragam sekolah jadi ga tau umur pastinya. Dia bawa ransel guuedee banget. Dia duduk hadap2an sama gw. Anehnya abis naek ke mikrolet pun, tu ransel gede malah dia pelukin, ga ditaro di kaki atau apa. Perilakunya juga mencurigakan, kayak yang ketakutan gitu.

Gw coba bersikap ramah dan nanyain, "bawa apaan mas? Gede amat?"..eh gw malah dibentak, "bukan urusan loe!"..wtf, galak amat, gw malah makin curiga kan.

Ga brapa lama, gw nanya lagi.."duit ya? Loe abis ngerampok bank?" sedikit becanda nanyanya, tapi tetep aja dijawab yang sama, "bukan urusan loe!"..Weh, ya udah..ga gw tanya2 lagi. Tapi gw tetep ngliatin ransel gedenya itu, menebak2 apa isinya.

pas nyampe lampu merah, tu anak turun, bayar, tapi ranselnya ga dibawa! Jadi tu ransel ditinggal tepat di hadapan gw. Dia abis bayar trus langsung lari ampe ga keliatan lagi.

Aneh banget. Padahal itu kayaknya ransel isinya berharga banget.
atau bomb::arg!::::arg!:: kalo gw jadi elu begitu ranselnya diturunin kalo gw masih bujang pasti gw buka, kalo sekarang pasti gw lari::hihi::::hihi::

Kaine
15-11-2011, 06:17 PM
oh tentu saja gw buka...bareng2 sama supir mikroletnya karena gw rada takut juga..

Kingform
15-11-2011, 06:47 PM
oh tentu saja gw buka...bareng2 sama supir mikroletnya karena gw rada takut juga..
terus isinya apaan?

etca
15-11-2011, 07:47 PM
kok otak gw kotor yak?
mikirnya m*yat ::doh::


=)) =))

porcupine
15-11-2011, 08:23 PM
Trus isi nya apaan Kaine? Decapitated head?

Kaine
15-11-2011, 08:55 PM
terus isinya apaan?


Trus isi nya apaan Kaine? Decapitated head?

Bukan urusan loe!

I bet u guys didnt see it coming =)) =))

porcupine
15-11-2011, 08:56 PM
I asked to make you happy Kaine...

Kaine
15-11-2011, 08:58 PM
thanks pine..I'm happy now.



Gw yakin sekarang loe pasti lagi mikir buat ngejebak orang laen pake joke gw ini B-)

etca
15-11-2011, 10:22 PM
thanks pine..I'm happy now.



Gw yakin sekarang loe pasti lagi mikir buat ngejebak orang laen pake joke gw ini B-)
wiiidiihhh remang2 melulu nih pikirannya... :))

porcupine
16-11-2011, 07:32 AM
semakin yakin kalo Kaine ini sebenernya alien yg lagi internship di bumi

gogon
16-11-2011, 11:17 AM
kaine itu datang dari masa depan.
Loe tau khan film terminator? Penguasa masa depan adalah skynet.
Skynet dibaca skainet.
Ketemu korelasinya? ;)

surjadi05
16-11-2011, 11:54 AM
kaine itu datang dari masa depan.
Loe tau khan film terminator? Penguasa masa depan adalah skynet.
Skynet dibaca skainet.
Ketemu korelasinya? ;)::ngakak2::::ngakak2::

darn, i should knew that::hihi::::hihi::

Urzu 7
16-11-2011, 12:18 PM
Terus ngapain dia balik kemasa lalu? Kalo enak2 dimasa depan jadi penguasa;D

porcupine
16-11-2011, 12:58 PM
kayaknya dia mau menanam benih benih kejahatan dan dendam melalui forum forum biar nanti bisa dipanen sebagai energi alternatif di masa depan

surjadi05
16-11-2011, 01:28 PM
Terus ngapain dia balik kemasa lalu? Kalo enak2 dimasa depan jadi penguasa;D


kayaknya dia mau menanam benih benih kejahatan dan dendam melalui forum forum biar nanti bisa dipanen sebagai energi alternatif di masa depan

atau simple aja dia kurang kerjaan::hihi::::hihi::

surjadi05
24-11-2011, 03:28 PM
batam rusuh, mantapppp::arg!::::arg!::::doh::
TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Aksi pembakaran dan pengeruskaan fasilitas umum terus terjadi. Kali ini sebuah mobil Kijang Inova berplat merah milik Pemerintah kota Batam. Ludes dilalap si Api.

Kendaraan berwarna hitam tersebut sengaja dibakar diomana sebelumnya dirusak oleh para pekerja diruas jalan tak jauh dari kawasan Industri Muka kuning.

Hingga berita ini diturunkan sejumlah aparat dari TNI AD 134 Tuah Sakti bersama aparat Kepolisian dan beberapa Satpam berjaga-jaga dipintu masuk kawasan tersebut


saus dgn gambar :http://batam.tribunnews.com/2011/11/24/weleh...mobil-dinas-pemko-di-bakar

BundaNa
24-11-2011, 03:34 PM
urusan apa tuh ada bakar2an mobil?

noodles maniac
24-11-2011, 07:33 PM
Wait2... ini ada hubungannya sama tuntutan para buruh untuk kenaikan UMR menjadi Rp. 1,7 juta bukan sih? :-/

itsreza
24-11-2011, 07:37 PM
kenapa harus bakar mobil?
mobil yang dibakar mahal, biaya pengadaannya juga mahal
tahun anggaran baru nanti malah mengajukan mobil baru

bradon heat
24-11-2011, 08:14 PM
Wait2... ini ada hubungannya sama tuntutan para buruh untuk kenaikan UMR menjadi Rp. 1,7 juta bukan sih? :-/

yups urusan duit memang sensitif ....


kenapa harus bakar mobil?
mobil yang dibakar mahal, biaya pengadaannya juga mahal
tahun anggaran baru nanti malah mengajukan mobil baru

ini lah simple-minded para demonstran ...

ancuur
25-11-2011, 11:57 AM
kenapa Rakyat Indonesia selalu ANARKIS ::arg!::
tawuran, bakar ban, mobil, menjarah, bunuh orang (di irian) dll.

Bangsa ini mau di kemanain sih.. sementara para pejabat anteng2 aja pake mobil mewah ::arg!::

bradon heat
25-11-2011, 03:01 PM
kenapa Rakyat Indonesia selalu ANARKIS ::arg!::
tawuran, bakar ban, mobil, menjarah, bunuh orang (di irian) dll.

Bangsa ini mau di kemanain sih.. sementara para pejabat anteng2 aja pake mobil mewah ::arg!::

ekspresi kekesalan dan ketidak puasan ? ~X(X_X

BundaNa
25-11-2011, 03:49 PM
nah itu dia...si demonstran itu musti diarahin demo yang bener itu gimana. Ngerusakin fasilitas negara, fasilitas umum, berarti pembengkakan APBD atau APBN. Nanti utang makin mencekik, rakyat lagi yang susah, diteken2 sama pejabat::arg!::

surjadi05
25-11-2011, 04:03 PM
kenapa Rakyat Indonesia selalu ANARKIS ::arg!::
tawuran, bakar ban, mobil, menjarah, bunuh orang (di irian) dll.

Bangsa ini mau di kemanain sih.. sementara para pejabat anteng2 aja pake mobil mewah ::arg!::


ekspresi kekesalan dan ketidak puasan ? ~X(X_X


nah itu dia...si demonstran itu musti diarahin demo yang bener itu gimana. Ngerusakin fasilitas negara, fasilitas umum, berarti pembengkakan APBD atau APBN. Nanti utang makin mencekik, rakyat lagi yang susah, diteken2 sama pejabat::arg!::

bukanlah alasannya simple aja : kalo demo gak anarkis pejabat/penguasa/wakil rakyat ga mau menuruti tuntutan mereka
nah sekarang terbukti kan pemda/walikota batam memenuhi tuntutan mereka padahal kalo dipikir2 bedanya cuma 40k/bulan aja::arg!::::arg!::
sekedar inpo : 3 mobil dibakar, 1 mobil dirusak, ratusan motor dirusak, sekitar 10 pos polisi dibakar, 1 kantor polisi dirusak, 1 kantor satpol pp dirusak belum gedung2 yg dipecahin kacanya::arg!::::arg!::

BundaNa
25-11-2011, 04:06 PM
wah itu taun anggaran baru, abis udah duitnya buat bener2in semua itu. Yah repot juga sih, kalau gak pake kekerasan, gak langsung disetujui. Pake kekerasan, kerugiannya sampe berkali2 lipatnya. Rakyat juga yang tekor. Kenaikan upah jadi gak ada artinya

ancuur
25-11-2011, 11:38 PM
ekspresi kekesalan dan ketidak puasan ? ~X(X_X

boleh tidak puas.. tapi jangan maen rusak dong.. fasilitas umum di rusak yg rugi kan rakyat jga ::arg!::


nah itu dia...si demonstran itu musti diarahin demo yang bener itu gimana. Ngerusakin fasilitas negara, fasilitas umum, berarti pembengkakan APBD atau APBN. Nanti utang makin mencekik, rakyat lagi yang susah, diteken2 sama pejabat::arg!::

dan herannya yg demo itu anak2 MAHASISWA yg nota bene.. anak sekolahan, bukan gembel apa preman yg gak ngerti !!! apa lagi di sulawesi sama di ambon.. sering banget tawuran HERAN DEH!! ::arg!:: otaknya pada di tarok di mana yah... polisi aja sampe kewalahan.. ::doh::


bukanlah alasannya simple aja : kalo demo gak anarkis pejabat/penguasa/wakil rakyat ga mau menuruti tuntutan mereka
nah sekarang terbukti kan pemda/walikota batam memenuhi tuntutan mereka padahal kalo dipikir2 bedanya cuma 40k/bulan aja::arg!::::arg!::
sekedar inpo : 3 mobil dibakar, 1 mobil dirusak, ratusan motor dirusak, sekitar 10 pos polisi dibakar, 1 kantor polisi dirusak, 1 kantor satpol pp dirusak belum gedung2 yg dipecahin kacanya::arg!::::arg!::

itu dia.. mereka gak pernah MIKIR kali yah !!!

bradon heat
26-11-2011, 08:30 PM
sulit untuk mengatur massa yg banyak dan tak terkendali ...

isu kenaikan gaji ini santer terdengar dimana2 ...

harusnya di sesuai kan dengan daerah masing2 , dengan daya beli yg sesuai dengan daerah masing2 ....

noodles maniac
27-11-2011, 12:07 AM
pasti ada batu di balik udang :mikir:

ada yang menggerakkan massa demi kepentingan tertentu? kalo si pelaku usaha kayaknya gak mungkin, kalo gaji para pegawai naik kan para pengusaha itu akan merogoh kocek lebih dalam untuk menggaji para buruh itu ::ungg::

jangan2 rekasaya pemkot batam sendiri, hmmm...

ancuur
27-11-2011, 01:42 AM
tapi klo minta kenaikan gaji sih.. itu memang perlu.. asal jgn anarkis aja...

surjadi05
27-11-2011, 10:06 AM
tapi klo minta kenaikan gaji sih.. itu memang perlu.. asal jgn anarkis aja...

yoi kalo demo mah wajarlah, terus terang para pengusaha lick juga, tahun lalu udah setuju bahwa untuk 2012 UMK=KHL, tapi sekarang begitu nego pengusaha dan buruh setuju KHL = 1.3jtan tapi pengusaha cuma setuju umk 1.26jtan nah 2 harga ini dilempar ke pemkot batam(baca walikota) dan menarik sejarah dari tahun2 lalu biasanya pemkot ambil jalan tengah selisihnya dibagi 2 jadi biasanya akan jadi 1.28jt. nah para buruh tidak terima maka mereka juga menarik KHL versi mereka jadi 1.7 jt dan dimulailah demo anarkis::doh::
nah setelah demo akhirnya pemkot (baca walikota) setuju 1.3 jtan::arg!::::arg!::

sekedar inpo umk batam tahun 2011: 1.110 k

BundaNa
27-11-2011, 11:52 AM
abis naik gajinya, naik pajaknya...gara2 alesan pemkot, buat perbaikan sarana yang ancur gegara demo

noodles maniac
29-11-2011, 05:52 AM
pan gw bilang jangan2 ini rekayasa pemkot batam, huh dasar endonesa banget dah ah.. -_-