PDA

View Full Version : Permainan kata-kata



AsLan
25-02-2011, 12:36 AM
Kalau sedang berdua dengan teman atau pasangan, supaya gak bosan mari kita main dengan kata-kata...

Contoh 1 "5 Pertanyaan"

Kamu: Kita akan main game, aku mau menguji intelegensimu, okay ?

Dia: Ok sapa takut.

Kamu: Caranya gini, Aku kasi kamu 5 pertanyaan dan kamu harus menjawab salah, kalo kamu jawab benar berati kamu kalah. Kalo kamu bisa menjawab salah semua berarti kamu yg menang, gimana ?

Dia: Yeah !

Kamu : yang kalah harus traktir ngopi ya !

Dia : Sip !

Kamu: Ok pertanyaan pertama, Kita ada di kota apa ?

Dia: (jawab salah)

Kamu: Kita ada dinegara apa ?

Dia: (jawab salah)

Kamu: Sekarang hari apa ?

Dia : (jawab salah)

Kamu: eh tadi sudah berapa pertanyaan ya ?

Dia : (Kalau dia jawab 3 !) Kamu : Hahaha... kena lu ! itu kan pertanyaan ke 4

Dia : (Kalau dia jawab salah) Kamu : Wah hebat ! kamu pasti udah pernah main game ini ya ?

Dia : Belum

Kamu : wkwkwwk.... kena deh ! itu kan pertanyaan ke 5 ! ayo traktir gw ngopi...

AsLan
25-02-2011, 12:48 AM
Contoh 2
"Kebun Strawberi"

Kamu : gw akan ngetest pribadi lu, siap ?
Dia : Ok !
Kamu : Bayangkan kamu sedang jalan2 sendiri di pegunungan, tiba2 ada sebuah kebun Strawberi, buahnya kelihatan enak sekali, besar2 dan sudah matang dan kamu pengen nyicipin...
Dia : Lalu ?
Kamu : Sekarang pertanyaannya...
Dia : Ok
Kamu :
1. Dalam bayanganmu itu, kebun Strawberi itu pagarnya setinggi apa ?
2. Dalam bayanganmu itu, apakah kamu mau meloncati pagar ?
3. Dalam bayanganmu itu, seandainya kamu meloncati pagar, berapa banyak Strawberi yg kamu makan ?

Jawaban :

Strawberi bisa diartikan suatu keinginan, terserah mau diasosiasikan ke pada apa ? bisa kepada keinginan belanja, selingkuh atau s3x. Silahkan dipikir sendiri sesuai situasi, kalau main sama ibumu ya jangan singgung2 masalah s3x...

Pagar adalah cara dia menahan diri, pagar yg tinggi berarti orangnya terkontrol dan gak nakal, loncat pagar artinya sebaliknya.

Banyaknya Strawberi silahkan diasosiasikan sendiri, bisa berarti ingin punya banyak selingkuhan, ingin punya banyak pacar, banyak maunya atau apapun...

Intinya Game ini dipakai untuk becanda doang...

AsLan
25-02-2011, 01:05 AM
Kamu : bayangkan kamu adalah seekor laba-laba...

Pertanyaannya :
1. Berapa banyak serangga yg kamu tangkap di sarang laba-laba mu ?
2. Ada satu serangga yg berhasil lolos dari sarang laba-laba mu, apakah kamu mau menangkap dia lagi ?
3. Serangga2 yg sudah kamu makan itu sisanya kamu buang apa disimpan ?

Jawabannya :
1. Jumlah serangga yg kamu tangkap itu adalah jumlah mantan2 pacarmu dimasa lalu
... selanjutnya silahkan improvisasi sendiri, semua cuma buat becanda...

AsLan
25-02-2011, 01:22 AM
Kamu : Bayangkan kamu sedang berjalan menuju kesuatu tempat...

Pertanyaannya :

1. Kamu lebih suka lewat jalan yg berliku dengan pemandangan indah atau jalan lurus ?
2. Kamu melihat sebuah rumah dan sebuah pohon, kamu ingin mendekat kemana, ke rumah atau ke pohon ?
3. Rumah itu jendelanya terbuka atau tertutup ?
4. Pohon itu besar atau kecil atau sedang ?
5. Kamu tiba dijalan yg bercabang ke kiri dan kekanan, jalan mana yg lebih terang, mana yg lebih gelap ?

Artinya :

1. Orang yg to the point atau diplomatik
2. Rumah itu Ibu, Pohon itu Ayah
3-4 Rumah yg jendelanya terbuka berarti ibunya lembut jendela tertutup artinya ibunya keras, pohon yg besar artinya keras makin kecil makin lembut.
5. Jalan kekiri itu masa lalu, jalan ke kanan itu masa depan (hanya berlaku bagi kita yg menulis dari kiri ke kanan, kalau orang Arab sebaliknya)
Jalan yg lebih terang berarti fokus hidup dan kesenangannya

Test ini agak lebih serius dari test diatas...

fullmoonflower
10-03-2011, 08:32 PM
itu sih test kepribadian.. :D

deddy
15-03-2011, 09:11 AM
wakwakawakawakakawa .......... :mrgreen:

Yitzhak Avram
02-11-2011, 04:26 PM
test yang aneh.

beastmen85
02-11-2011, 04:30 PM
bukan! tp TS yg aneh :lololol:
test kepribadian kok jd permainan kata2? ::ngakak2::

kurasa TS pgn ngetes yg komeng dimari :lololol:

nerissa
02-11-2011, 04:41 PM
kalau ada orang / pacar yang maen (ngetes lah..anak sd juga ngarti) pasti langsung gw gampar

dan gw bilang : lo mau ngetes gw?
sini...gw kepang uban lo%heh

*canda pak %heh

surjadi05
02-11-2011, 05:26 PM
test yang aneh.


bukan! tp TS yg aneh :lololol:

::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
best joke of the day=))=))
@ ts :daripada gw mainin kata2 mendingan gw mainin bini gw atau kalo mau lebih menantang mainin bini orang::hihi::::hihi::

Parameswara Li
10-11-2011, 08:53 PM
Permainannya mana ?

Blitzen
14-11-2011, 02:25 PM
Permainannya mana ?

iya mane ;D

mang jami
14-11-2011, 02:38 PM
Permainannya mana ?

i was wondering the same thing ...

and i decided this is no fun at all ... as i also prefer apple to strawberry ... and i thought buying ready to eat apples @ supermarket is better than having to climb others fence ... ::hihi::::hihi::::hihi::





*totally missing the point ... :run: