PDA

View Full Version : [Ngobrol Santai] Status2 FB tentang Lebaran



etca
30-08-2011, 11:21 AM
jadi makin kreatif aja :))


sinetron terbaru : LEBARAN YANG TERTUKAR... saksikan di lapangan terdekat


selamat hari opor sedunia.. *masih bingung soal lebaran* XD


kata salah seorang temanku,
"Ternyata lebih banyak orang yang rindu Lebaran daripada yang rindu Ramadhan..."


nonton di tipiwan, lg wawancara snada.
ada quote yg menarik: "karena hilal setitik rusak rendang sebelanga".. :))


sebuah dampak nyata dari teknologi internet global,
membuat rakyat mencari sendiri apa yg mereka yakini,
dan kepercayaan terhadap ulil amri (pemerintah) makin terkikis


Selamat jalankan shalat Ied untuk umat muslim di:
Iran, Algeria, Egypt, Palestine, Syria, Yaman, Libya, Kuwait, UAE, KSA, Qatar, Bahrain, Oman, Jordan, Kazakhstan, Turkey, Kyrgyzstan, Lebanon, Sudan, Tadjikistan, Turkmenistan, Uzbekistan, South Africa, Somalia, UK, Luxembourg, Netherlands, Denmark, Germany, France, Sweden, USA, Canada, Argentina, Brasil, Venezuela, India, China, Taiwan, Korea, Japan, Philippines, Singapore, Malaysia, dan... sebagian Indonesia :D
by: (edited)


baru kali ini sahur pakek ketupat + hidangan lebaran lainnya.
wkwkwk...


Kasihan negri kita, sampai-sampai Sang Hilal pun enggan mampir kemari, takut dikorupsi kali ya?


yang mau nambahin monggo ::hihi::

spears
30-08-2011, 11:24 AM
Gile. Sama bgt ama status2 di newsfeed gw.hahahaaa.trutama utk sahur pake opor sama gara2 hilal setitik, rusak opor sebelangan. ;D

etca
30-08-2011, 11:31 AM
lagi ah nambahin ;))


Kami segenap keluarga.. dengan segala kerendahan hati, kepada sanak keluarga dan handai tolan mengucapkan:
"SELAMAT MENUNAIKAN PUASA, DAN SAHUR KEMBALI":D


Gara2 kalender, banyak orang "pede" bgt masak besar2an pak.... :p
https://s-external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQB2oNLjn4GMg_Mk&w=90&h=90&url=http%3A%2F%2Fimages.detik.com%2Fcontent%2F2011 %2F08%2F29%2F10%2Fsuryadharma05.jpg
(http://www.detiknews.com/read/2011/08/29/214231/1713361/10/ini-jawaban-menag-soal-kegaduhan-penanggalan-1-syawal-di-kalender)detikNews : Ini Jawaban Menag Soal Kegaduhan Penanggalan 1 Syawal di Kalender (http://www.detiknews.com/read/2011/08/29/214231/1713361/10/ini-jawaban-menag-soal-kegaduhan-penanggalan-1-syawal-di-kalender)
www.detiknews.com
(http://www.detiknews.com/)Persatuan Islam (Persis) menilai ada kesalahan dalam penanggalan 1 Syawal 1432 H di kalender yang ditetapkan pemerintah. Bagaimana Menteri Agama Suryadharma Ali menanggapi hal ini?




Kasihan si hilal tiap tahun dicari-cari orang banyak. Pasti dia ngumpet ketakutan.


Acara takbir2an yang di tipi2 brarti dibatalin smua tuch.. :D


Ramadhan tahun ini paling "lucu".. Endingnya lebih "lucu" lagi.. Orang2 banyak yang ketipu sama kalender... Menu sahur terakhir paling mewah, ketupat, rendang atau opor... Pas hari "H"nya dah abiz... :D


tetangga sebelah menjelang maghrib berhasil melihat hilal,
ketika ditanya kenapa sore tadi diamati dan dicari tidak nampak,
kata Hilal : "oh.. tadi lagi nyari bukoan pak.. " :)


Idul Fitri 1 Syawal 1432 H diundurkan, jatuh pada tanggal 32 Agustus 2011


malaysia yang sedikit lebih awal dari Indonesia idul fitri besok,
arab saudi yang berada di barat juga idul fitri besok,
mosok Indonesia neng tengah2 idul fitri rabu :D


ibu ibu... jgn lupa panaskan opor berkali-kali... siapa tau lebaran pending


lebaranku 1 syawal...
lebaranmu???
#laribawakupat

Nharura
30-08-2011, 11:32 AM
:Seandainya 1 Syawal itu besok.. berarti haram hukumnya berpuasa, tapi kalau ternyata salah.. berarti kurang puasanya::
untung aq selamat.. haha, :D

Dihimbau Kepada Setan-Setan agar kembali ќε sel masing2 .. Masa tahanan anda di perpanjang 1 hari └ƍΐ .. Jadwal pembebasan anda ditunda sampai tanggal 31 Agustus 2011 .. Demikian utk dilaksanakan ..

::elaugh::

etca
30-08-2011, 11:33 AM
Gile. Sama bgt ama status2 di newsfeed gw.hahahaaa.trutama utk sahur pake opor sama gara2 hilal setitik, rusak opor sebelangan. ;D
eh yang kalimat itu gw dapatnya dari tetangga berladang di FV ;D

DH1M4Z
30-08-2011, 12:09 PM
mertua beserta anak, cucu & menantu nikmati menu lebaran,
menantu yg satu ini nikmati suara manuk ae sambil nunggu bedug, indahnya perbedaan..:)

[fasilitas quote-nya gak bisa yah?]

gogon
30-08-2011, 03:47 PM
status nya [salah satu user sini] lucu juga tuh... Lebaran dengan makanan yg diangetin hihihi..

ancuur
30-08-2011, 03:56 PM
Arab, Malaysia, Jepang sama hari ini mereka lebaran... gw besok aja ah... cuma beda sehari ::hohoho::

ada frontliner ce.. klo kerja selalu santai.. kesannya FBan molo.. giliran mau lebaran sibuknya minta ampun.. :piso:

etca
30-08-2011, 05:23 PM
tambah lagi, sebelum colut ;D


Semoga FPI termasuk yg merayakan lebaran hari ini,
sehingga tidak akan marah melihat orang lain tidak berpuasa dan makan.... :-)...
hello my muslim sisters,brothers,happy Eid Mubarrak 1232 H..
mohon maaf dan selamat menikmati hari kemenangan,enjoy your family reunion....



PENGUMUMAN PEMERINTAH :
... Karena tdk ada titik temu masalah waktu Lebaran antara Muhammadiyah dan NU, maka pemerintah menetapkan puasa diulang dr awal lagiiiii....
:D =D \=D/ =))



Dikabarkan siang hari ini para syetan se JABOTABEK akan unjuk rasa ke gedung istana Merdeka
krn masa penahan mereka diperpanjang 1 hari lagi.... Xixiiixi



Tanggal merah utk hari raya idul fitri 2 hari itu bukan utk lebaran hari pertama dan lebaran hari kedua....
tetapi utk menjaga-jaga.... krn bulan ramadhan itu kadang 29 hari tp bisa juga 30 hari....



Dijual murah opor ayam, sambelgoreng kentang pake ati dan petai,rendang,ketupat.
discount sampai 70 persen.Daripada basi."̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

ancuur
30-08-2011, 08:25 PM
gak masalah lebaran beda sehari.. cuma berarti mereka yg lebaran hari ini puasanya gak sebulan X_X

Urzu 7
31-08-2011, 12:25 AM
Yg penting liburan nambah

ancuur
11-09-2011, 07:13 PM
OOT.. (lebaran dah lewat) :P

Status: "Yank km kmna aja sih.. Koq gak ada kbr? Hp jga mati..."

Yg komen:
1. Yuuu.. Ah,, Aku baru putus nih....
2. Punya co k gtu buang aja kelaut.. Tag dong foto asli, masa gmbr anime.. Arg!!
3. Kutggu di kosan ku... ato aku jmput.. Inbox yah...
4. Putusin ajaaa.... gw msh jomblo loh !!!
5. Say jgn dngerin omongan org2 gak tggung jwb... gw rela jd selingkuhanmu....
6. Dll. Panjang bgt !!!

etca
11-09-2011, 07:22 PM
Hahaha iya yah. Judulnya direname aja jadi status2 fb, biar bisa dinamis di setiap kesempatan.

ancuur
11-09-2011, 07:26 PM
no.5 gw kira waras.. gak taunya GILA BIN EDAN :piso:

aya_muaya
11-09-2011, 08:00 PM
eike malah gak bisa akses inet sama sekalli waktu di rumah..jadi ya berasa di rumah bigbrother... *numpang ngakak...