PDA

View Full Version : Long Wiken



etca
21-08-2011, 09:31 PM
Tinggal menghitung hari menjelang long wiken. ::hohoho::
Kebanyakan mudik buwat berlebaran meski ada yang tetap tinggal di kotanya masing2.
Anakanak sekolah ada yang sudah mulai libur hari senin, selasa atau jumat.
*senangnya jalanan di Jakarta bakalan berkurang macetna.

Yang pada ngantor atau kuliah mulai libur kapan nih?
Di tempat gw hari Jumat tgl 26 Agustus udah cuti bersama :senang:,
Masuk lagi tanggal 5 September 2011.
Laptop mulai diisi macem2 film dan ebook buwat teman malam liburan seminggu.
*citacitanya begono kalo lagi ga di rumah sodara atau lagi ga kedatangan sodara, ntah nanti pada kenyataannya.. ::hihi::
Sualnya di rumah ortu kalau liwat jam 22.00 tipi dah ga boleh dinyalain. Kudu ngumpet dalam kamar. ::grrr::

Kalian sendiri gimana tuh persiapannya?
Long wiken Lebaran bakalan ngapain aja? ke mana.
Sharing2 di sini dunk ;)

ul.malik
21-08-2011, 10:25 PM
Kampus udah libur dari tengah bulan juli kemaren, dan karena ga ada tambahan" kuliah kayak semester pendek misal, jadi langsung pulang ke hometown.
Baru masuk lagi tanggal 12 :D

sebulanan puasa bareng keluarga di rumah.

Lebaran tahun ini sepertinya bakal sepi, ga sempet kalo mau ke luar kota, ke rumah nenek.
Jadi lebaran di rumah aja.

Paling muter" silaturahim bareng alumni RPL.

*kelamaan libur ga enak.

KanCrut
21-08-2011, 10:30 PM
tgl 27 aug sampe tgl 4 sept libur dan cuti bersamanya.
tapi abis itu tgl 5 dan beberapa hari kedepan dijamin sung digeber lembur, deadline broo.::nangis::

DTR
21-08-2011, 11:03 PM
di rumah aja sih bakal jd kayak lagunya mbah surip, bangun tidur tidur lagi ::nangis::

noodles maniac
21-08-2011, 11:18 PM
Lebaran tau deh pulang apa enggak, paling males mudik sih secara dah berulangkali gak mudik dan selalu jadi kuncen sendirian di rumah :capek:

Enaknya gak mudik itu bisa menikmati Jakarta yang lengang, gak rame, gak macet, gak berisik, gak bikin emosi dan yang terpenting... bisa menikmatinya bersama yayang tercintah :cinta:

Bos hari jumat kemaren dah ngasih tau gw kalo seminggu besok dia udah ambil cuti gak masup kerja selama seminggu, minggu depannya udah liburan idul fitri. Otomatis dia dapet liburan 2 minggu deh.

ndugu
21-08-2011, 11:58 PM
waduh.. saya pengen libur jugaaaa ::arg!::::arg!::

opera
22-08-2011, 10:32 AM
liburan seminggu .....
mudik ke kampung...

gembel
22-08-2011, 11:43 AM
nunggu kampung aja mbah :mrgreen:

KanCrut
22-08-2011, 12:44 PM
Anj*#g bener-bener anj*#ng.
dpt berita karena deadline dr kantor pusat cuma mundur 2 hari, jd tgl 2 atau tgl 3 harus udah masuk.::arg!::

miyagikun
22-08-2011, 12:58 PM
wah kampus udah dari akhir juni libur, sampe sekarang menjamur dirumah aja, dan bener2 menikmati puasa bareng keluarga, tapi kalo inget lebaran jadi inget kalo libur sebentar lagi...::nangis::

E = mc˛
22-08-2011, 01:09 PM
udah nimbun ribuan film dan siap2 bekel banyak buku buat liburan... full 2 minggu ongkang2 kaki di rumah ::cabul::

cha_n
22-08-2011, 01:17 PM
kayaknya positif lebaran ini ga pulkam.
ingin menikmati jakarta aja deh, jaga kandang.
eniwei aku cuman 3 hari cuti bersama, 29agst dan 1-2 sept, sisanya masuk (ga ngambil cuti sama sekali)
jumatnya tanggal 3 hari kejepit bakal masuk juga kayaknya. hm...

etca
22-08-2011, 01:24 PM
kayaknya positif lebaran ini ga pulkam.
ingin menikmati jakarta aja deh, jaga kandang.
eniwei aku cuman 3 hari cuti bersama, 29agst dan 1-2 sept, sisanya masuk (ga ngambil cuti sama sekali)
jumatnya tanggal 3 hari kejepit bakal masuk juga kayaknya. hm...
jumat itu tanggal 2 Sept kalau di tempat gw chan ::oops::


wah kampus udah dari akhir juni libur, sampe sekarang menjamur dirumah aja, dan bener2 menikmati puasa bareng keluarga, tapi kalo inget lebaran jadi inget kalo libur sebentar lagi...::nangis::
heh libur kampus 2 bulan? ga ambil SP?


Anj*#g bener-bener anj*#ng.
dpt berita karena deadline dr kantor pusat cuma mundur 2 hari, jd tgl 2 atau tgl 3 harus udah masuk.::arg!::
hahahaha saparrr.. tapi itu diitung overtime ga?
ada itungan lebih kan buwat overtime? ::ungg::

EndlessDeath
22-08-2011, 01:30 PM
Karena sekarang udah jadi penduduk bandung fulltime, ya tahun ini ga ada acara balik ke jakarta buat liburan...

Ya sudah lah...

Aleph
22-08-2011, 02:03 PM
mokel doang
http://i992.photobucket.com/albums/af45/somethinglikethebest/lookatyou.gif

itsreza
22-08-2011, 02:17 PM
long wiken yang jelas kebut kerjaan sebelum libur, ada laporan akhir dengan deadline minggu ini.
liburnya sendiri lebih banyak silaturahmi keliling, sisanya istirahat di rumah sambil beresin tugas kuliah.

KanCrut
22-08-2011, 09:30 PM
hahahaha saparrr.. tapi itu diitung overtime ga?
ada itungan lebih kan buwat overtime? ::ungg::

gw yang bayar kantornya dah biar gw bisa libur. ::arg!::

miyagikun
22-08-2011, 09:47 PM
heh libur kampus 2 bulan? ga ambil SP?


kampusnya ga buka SP mbak ::nangis:: dirumah menjamur aja ini

aya_muaya
22-08-2011, 10:35 PM
long wiken? Keanya wnggak... Tahun ini muncul kebijakan dari bos kalau gak boleh ambil cuti... Cutinya pas cuti bersama aja...
Kampus juga liburnya cuma seminggu itu.,,

duh, pengen ambil cuti, apalagi kalau jauh anak gene... Denger dia panas aja serasa langsung pengen kabur ke gunung....

:( moga2 cepet sembuh nak... Doain ya temen2 moga2 si kecil bisa segera sembuh... Kasian eyangnya panik...

E = mc˛
23-08-2011, 10:59 AM
Aseemmmmm... barusan buka email.. katanya tanggal 5 harus udah di kampus lagi. artinya mudik lagi maksimal hari minggu ::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::

*nyesel buka email ::nangis::

harus bongkar2 lagi barang coz liburan panjangnya gagal ::grrr::

GiKu
23-08-2011, 11:19 AM
^
Mus... di pelabuhan ratu ada unipersitas apa ?

E = mc˛
23-08-2011, 11:40 AM
^ pengennya kuliah di The Samudra Beach Hotel, gpp deh di kamarnya Loro Kidul juga ;D

tapi ini harus balik ke bandung. tanggal segituan pasti sumpek-macet ma arus balik ::arg!::::arg!::::arg!::

GiKu
23-08-2011, 11:42 AM
kok bisa kena macet Mus
bukannya naik kereta NyiRoKi bebas macet ?

http://3.bp.blogspot.com/_2XFmo3HoASQ/TTqoL_3PuKI/AAAAAAAAAVo/DpJUUBduZyk/s1600/nyi-roro-kidul.jpg

miyagikun
23-08-2011, 11:54 AM
^ rumus takut masuk angin kali kalo naek "kereta" itu...

gembel
23-08-2011, 12:27 PM
gw yang bayar kantornya dah biar gw bisa libur. ::arg!::

gw aja pengen masuk, si mbah malah pengen libur.

*meratapipotonggaji5hari...

Kingform
23-08-2011, 08:11 PM
lebaran ntar paling dirumah aja....beres2 kamar yang berantakan

etca
23-08-2011, 09:28 PM
mokel doang
http://i992.photobucket.com/albums/af45/somethinglikethebest/lookatyou.gif
mokel itu apah?

btw hawa suasana liburan mulai terasa.
kupikir kerjaan biasa aja lah. gak tahunya tadi siang ditambahin obyekan baru
dan batas waktunya kamis.::arg!:: karena jumat dah holide cuti bersama di kantor gw.
artinya besok data n futufutu dari kota sebelah kudu dah ready ::doh::

Aleph
23-08-2011, 09:38 PM
^mokel teh batalin puasa

mksud gw sebelum lebaran gitu gw selalu tergoda bwt mokel http://img.photobucket.com/albums/v232/korn0818/ATRLSmilies/52b0f867.gif

etca
23-08-2011, 09:46 PM
^
^
^
classic!!
banyak godaan euy?! hahahah ayooo semangat dunk.. lebaran kan tinggal beberapa hari lagi,
jangan sampe bolong atuh..
eh bukannya kalau jelang lebaran malah jadi semangat 45 buwat puasa yah?

noodles maniac
23-08-2011, 10:04 PM
udah nimbun ribuan film dan siap2 bekel banyak buku buat liburan... full 2 minggu ongkang2 kaki di rumah ::cabul::

pilem apa nih? buku apa nih? boleh dong ikut ::cabul::

aya_muaya
23-08-2011, 10:15 PM
mau liburan... Tugas baru udah menanti di ujung weekend minggu depan... Tugas 2minggu pulak...

KanCrut
23-08-2011, 11:37 PM
beneran jadi deh liburan kepotong. tgl 3-4 disuruh masuk bro, sabtu-minggu itu.
dasar kantor ga punya ati. X(

aya_muaya
24-08-2011, 04:47 AM
yah...kalau kantor punya hati, jatuh cinta dia..

waks!!
24-08-2011, 10:09 AM
Long wiken, mudik sambil persiapan sidang;D

E = mc˛
24-08-2011, 10:22 AM
pilem apa nih? buku apa nih? boleh dong ikut ::cabul::

gagal libur panjangnya, jadi gak jadi nonton/bacanya ::arg!::

cha_n
24-08-2011, 12:15 PM
jumat itu tanggal 2 Sept kalau di tempat gw chan ::oops::


ya ampyun ca, kapan tu tanggalan ganti ya? =))

ya udin, berarti liburannya seminggu... hegel bawa ke kantor ga yaaaaaa?

itsreza
24-08-2011, 12:17 PM
tadinya mau beresin laporan di akhir minggu ini, ternyata kantor malah yang suruh semua libur mulai besok ::hihi::

gembel
24-08-2011, 12:17 PM
gagal libur panjangnya, jadi gak jadi nonton/bacanya ::arg!::

klo gitu serahkan saja ke rekan2x yang libur panjang mbah :mrgreen:

nerissa
24-08-2011, 12:26 PM
di kejer kejer laporan untuk projeksi sampe bulan dec :(

jadi lembur deh

liburan seminggu, udah pesen tiket, tapi ga ada rencana mau ngapain aja disana.
paling tidur
kayak monalisa

Nan_Chan
24-08-2011, 01:44 PM
Ngebut nih ngerjain kerjaan yang ada sangkut pautnya ama kantor pemerintahan dan kantor-kantor yang ada di JKT sana,,, mulai jumat besok mereka libur...::nangis::

Kantorku tetep buka, bagi yang non muslim tetep masuk kerja. kalau yang muslim libur manis....
Ga sabar nunggu Bali sepi.. biasanya kalau musim mudik gini jalanan jadi lapang...::cabul::

opi77
25-08-2011, 09:52 AM
bakalan dirumah aja dech..pengen sich runaway dari jkt..tapi bingung mo kemana...hehehehe...

etca
25-08-2011, 01:31 PM
yak menghitung detik2 jelang libur ::woohoo::
3,5 jam lagi dah off.
libur 10 hari bowww (eh septu minggu gw itung yee) ::hohoho::

sayangnya ga bisa langsung pulang leyeh2
kudu ikut acara bukber kantor yang harusnya kemarin diundur hari ini.
bharap malam nanti ga jadi dayang2nya bos...
jadi habis bukber langsung pulang ::hihi::

aya_muaya
25-08-2011, 02:01 PM
Ngebut nih ngerjain kerjaan yang ada sangkut pautnya ama kantor pemerintahan dan kantor-kantor yang ada di JKT sana,,, mulai jumat besok mereka libur...::nangis::

Kantorku tetep buka, bagi yang non muslim tetep masuk kerja. kalau yang muslim libur manis....
Ga sabar nunggu Bali sepi.. biasanya kalau musim mudik gini jalanan jadi lapang...::cabul::

kebalikan dari semarang dab gunungkidul... hari2 ini udah mulai padat... semarang macet total di jalan raya semarang - kendal...

etca
25-08-2011, 02:12 PM
semarang - salatiga - solo,
mampus tuh.. merepettt merayap ::nangis::

nerissa
25-08-2011, 02:19 PM
im so excited
yet confused

laporan udah selesai sampe december
hari ini udah males2an aja

tapi binggung ..ga pnya itenary
mau ke jkt dl, abis itu k bandung

dan tgl 3 ke jkt lg

semoga ga sumpek dijalanan...
::ungg::

etca
26-08-2011, 10:47 AM
Hahaha nerissa ke jakarta, gw ninggalin jakarta nih besok.

Menikmati libur hari pertama.

ndugu
26-08-2011, 11:29 AM
wah asik nih yang lagi liburan :cengir:

itsreza
26-08-2011, 11:38 AM
libur hampir 2 minggu sebenernya membosankan.
sekarang 2 hari aja udah bosan, coba cari kegiatan di luar rumah ah

porcupine
26-08-2011, 11:45 AM
besok udah mudik ::hohoho:: yay...

Nan_Chan
29-08-2011, 05:00 PM
jalanan sudah sepi... yippieeee......

serasa milik sendiri,,, ke kantor yang tadinya setengah jam sekarang 10 menitan sudah sampai.. bahagia nian... ;D

tapi di daerah kuta udah banyak mobil berpelat W, D,L, B::doh:: sepertinya rencana besok nyebarin undangan ke kuta nggak berjalan lancar. pasti macet deh...::doh::

ancuur
29-08-2011, 05:05 PM
asyik hari ini jln2 di jakarta ksong mlompong.. krn org kampung lagi ke kampungnya masing2 X_X

noodles maniac
29-08-2011, 11:03 PM
yup udah 3 malam berturut-turut bisa ngebut di jalanan Jakarta, jarang2 neh Jakarta sepi kayka begini ;)

ancuur
30-08-2011, 02:17 AM
udah nimbun ribuan film dan siap2 bekel banyak buku buat liburan... full 2 minggu ongkang2 kaki di rumah ::cabul::

bukannya udah siapin donlotan jav ::cabul::

gogon
31-08-2011, 01:10 AM
abos ke monas tadi, balik jam 10.30pm.
Ugh jalanan sekitar monas macet.. Masuk susah keluar susah.
Serasa mudik jadinya hihihii..

etca
31-08-2011, 01:53 AM
ok acara silaturahmi part 1 ude berlangsung sukses, sampe rumah jam 23.15an.
gileeeeee banyak perubahan di sodara2 sepupu, dll. yang abg2 sekarang ude gede2

itsreza
31-08-2011, 06:23 PM
long weekend pulang ke rumah jadi macet, harus sabar tinggal di daerah yang jadi rute alternatif ::nangis::

etca
31-08-2011, 07:36 PM
@itsreza,
Subang ya?
Kemarin begitu dengar saudara menempuh jakarta-semarang 25 jam,
Dua tahun lalu stuck di tol kanci 2 jam lebih.
Tahun lalu ngehindar tol kanci ngalamin stuck 2,5 jam d subang
tahun ini relatif ga gitu nemuin macet karena menghindar tol kanci, subang n cikampek. Meski bisa nyelip2 n ngebut d pantura. Cuman jarak yg ditempuh xtra jauh karena lewat puncak. Hueee.
Tapi asli maren badan ga gitu capek karena ga ngalamin efek psikis karena macet total.

itsreza
31-08-2011, 09:52 PM
@bu etca

bukan, di daerah Bogor, jalur alternatif Bogor-Sukabumi juga ada beberapa tempat wisata alam. Jarak +- 1km waktu tempuh di hari biasa yang cuma 5 menit di saat liburan panjang ini sekitar 30 menit sampai 2 jam.

Tol Kanci - Pejagan padat terus, bisa tua dijalan kalau lewat tol itu tiap hari ::hihi::
kalau ruas Cikampek - Palimanan berhasil terbangun arus lalu lintasnya akan lebih baik. Saya ke wilayah Jawa Tengah biasanya lewat jalur Selatan, ga terlalu padat, jalanan variatif, banyak pemandangan, tapi jarak tempuh lebih jauh. Di situasi macet lebih nyaman jadi penumpang daripada pengemudi, walaupun bosan dan kesal, tapi fisik bisa beristirahat.

etca
31-08-2011, 11:57 PM
pak itsreza,hehehhehe masalahnya kami kan biasanya ke semarang dulu lalu ke salatiga dulu baru solo, kalau lewat jalur selatan kejauhan ;Diya om gw kemarin yang nyetir 24 jam sering rehat garagara sebelum2nya dia pulang larut terus karena lembur gawean :)

etca
26-12-2011, 03:16 PM
Oke thread gw rename.
Mau tanya di kantor kalian, hari Senin tgl 26 Des ini libur ga?
Kalo iya libur 3 hari ngapain aja? :cengir:

porcupine
26-12-2011, 03:21 PM
ngga ::nangis:: gw sebenernya kesel banget taun ini...
Mulai dari Idul Adha, Tahun Baru Hjiriah, Natal dan Taun Baru semuanya jatuh di hari minggu ::arg!::::arg!::

padahal jatah libur gw emang hari minggu, jadi 4 libur itu ngga ngefek ke gw ::nangis::

etca
26-12-2011, 03:30 PM
Iya. Nyebelin tuh.
Tanggal merahnya di hari Minggu byk bgt. ;D

E = mc˛
26-12-2011, 03:52 PM
tapi katanya tahun depan banyak libur yg kejepit yah?

*pelipur lara karena ikutan mutung gak bisa liburan ;))

Urzu 7
26-12-2011, 03:58 PM
Taun ini libur gw banyak diundur cth kemaren tgl 25 libur pas minggu..ntah kenapa kok senin ini gw juga ikutan libur;D

noodles maniac
26-12-2011, 06:22 PM
dah pada balik dari long wiken belum nih? kok kayaknya tetep pada nongkrong di KM tercintah yah... malah si spirs sempet2nya ribut sama si rumus :nunjuk: spirs vs rumus

aya_muaya
26-12-2011, 07:00 PM
hushh.. Mereka bukan bertengkar..itu pedekate...

surjadi05
26-12-2011, 07:18 PM
gw kaga ngepek, tiap tahun akhir tahun mau hari apa ja tetap gawe, staff gw pada ngomel2::hihi::::hihi::

gogon
22-03-2012, 11:35 AM
besok libur panjang lagiii... ::hohoho::

abisin duit ah ;D

E = mc˛
22-03-2012, 11:38 AM
weekend ini dilema. antara jalan2 sambil belajar karena ada tes hari seninnya ::arg!::::arg!::::arg!::

etca
22-03-2012, 11:41 AM
long wiken kali ini?
thx God, ada tambahan waktu buat rehat.
dan yang terpenting ada waktu tambahan buat ngerjain kerjaan sampingan di rumah ::hohoho::
;D

Urzu 7
22-03-2012, 11:46 AM
Long weekend ini kalo ga ada acara dadakan yah jadi hikikomori dirumah aja

etca
22-03-2012, 11:49 AM
Long weekend ini kalo ga ada acara dadakan yah jadi hikikomori dirumah aja
autis dalam kamar ga keluar2?
*paling buwat ngegames yah ju?

meliakh
22-03-2012, 11:51 AM
ato ngabisin stok tisu ::hihi::

Urzu 7
22-03-2012, 12:01 PM
autis dalam kamar ga keluar2?
*paling buwat ngegames yah ju?

Ga keluar rmh mungkin..kalo ga keluar kamar ya ga lah;D

---------- Post added at 11:01 AM ---------- Previous post was at 11:00 AM ----------


ato ngabisin stok tisu ::hihi::

Emang sehari bisa muncrat brp kali sampe stock tisu abis;D

surjadi05
22-03-2012, 12:02 PM
gaweeeeee::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::

etca
22-03-2012, 12:03 PM
gaweeeeee::arg!::::arg!::::arg!::::arg!::
gara2masihmusimpajakyah? ::hihi::

tsu
22-03-2012, 12:42 PM
libur 3 hari ? lembur >_<

untung ntar sore ada rapat koperasi kantor, bagi2 SHU hahahaha ::hohoho::

meliakh
22-03-2012, 12:52 PM
Emang sehari bisa muncrat brp kali sampe stock tisu abis;D

parno ah.. nonton filem korea maksud wa
brebes mili ::ngakak2::

tsu
22-03-2012, 12:56 PM
nangis nya sambil pilek, dan ingusnya muncrat ;D

okay, that was a bad joke ::doh::

Urzu 7
22-03-2012, 12:58 PM
parno ah.. nonton filem korea maksud wa
brebes mili ::ngakak2::

Emang film korea brebes mili semua jarang ntn film korea..

---------- Post added at 11:58 AM ---------- Previous post was at 11:57 AM ----------


nangis nya sambil pilek, dan ingusnya muncrat ;D

okay, that was a bad joke ::doh::

Iya adiknya yang nangis sambil pilek, that was a bad joke ::doh::

ul.malik
22-03-2012, 01:21 PM
udah libur sejak senin kemaren, sekelas pada study banding trus saya ga ikut, jadi libur seminggu.

besok pulang kampung ah, kantor tutup 3 hari ::hihi::

itsreza
22-03-2012, 02:36 PM
long weekend minggu ini karena apa ya?
ga perhatiin kalender

meliakh
22-03-2012, 03:22 PM
hari nyepi.. jangan ke bali

bradon heat
22-03-2012, 09:02 PM
jarang-jarang dapet libur kayak gini :nangis4:
saatnya ke bogor nonton the raid :nangis4:

choodee
22-03-2012, 09:23 PM
Saya tiap jumat libur sih jadi ga ngepek long wikennya ;D

itsreza
22-03-2012, 09:29 PM
@bradon
memang di sukabumi ga ada?

bradon heat
22-03-2012, 09:34 PM
@bradon
memang di sukabumi ga ada?

dulu ada tp karena banyak reman + kebakaran >>>> ya tau lah endingnya kayak gimana ::hihi::::arg!::::doh::

noodles maniac
22-03-2012, 09:37 PM
Besok mo jalan ke crocodile hole, mo bayar utang -_-

etca
22-03-2012, 09:47 PM
sekalian upacara ga del? ::hihi::

btw besok kira2 pine ol ga yah ;D

noodles maniac
22-03-2012, 10:01 PM
Hahaha enggak ca, ini bayar utang sama temen gw yang di cawang Jl. Dewi Sartika itu (you know who lah...:luck:)

gw punya utang sama dia, dia pingin banget diajak ke croc hole ;D

gogon
22-03-2012, 10:13 PM
dulu ada tp karena banyak reman + kebakaran >>>> ya tau lah endingnya kayak gimana ::hihi::::arg!::::doh::

jadi ending The Raid di Sukabumi dan Bogor beda yah?
;D

Fere
22-03-2012, 11:05 PM
^

ending The Raid di sukabumi yang menang premannya trus bakar gedung ;D

bradon heat
23-03-2012, 08:10 PM
jadi ending The Raid di Sukabumi dan Bogor beda yah?
;D


^

ending The Raid di sukabumi yang menang premannya trus bakar gedung ;D

persisi =)) =)) =))

surjadi05
23-03-2012, 09:53 PM
gara2masihmusimpajakyah? ::hihi::

ho'oh::arg!::::arg!::

etca
15-08-2012, 05:34 AM
Sebentar lagi long wikennya puanjanggg euy?!
saya sendiri libur dari tanggal 17 Agustus s.d 26 Agustus.
dan kali ini tumbenan ga dipakai keluar kota ;D

kalian sendiri ada rencana mau ngapain aja?

Yuki
15-08-2012, 06:19 AM
saya kayanya yg paling panjang libur

udah libur sejak sabtu, 11 Agustus 2012 hingga selasa, 28 Agustus 2012

kenyang-kenyang dah ;D

Nowitzki
15-08-2012, 06:50 AM
bikin halal bihalal ala KM
masing2 bawa kue dan ketupat dari rumah ::oops::

hehehe

ul.malik
15-08-2012, 08:12 AM
ga kemana", ga jadi ke kampung.
http://r24.imgfast.net/users/2415/18/18/35/smiles/872680082.gif

etca
15-08-2012, 08:16 AM
Malesnya udah berasa hari ini.
Berangkat agak siang dari rmh.
boleh dibilang lancar.
Tapi gw lupa, klo dkt pasar ada perbaikan jalan.
Sistem buka tutup gitu jalannya.

Err besok gawe setengah hari
Duh makin males aja d. Huhuhuhu.

Urzu 7
15-08-2012, 09:10 AM
Bah...ditinggal temen2 planing liburan::grrr::
Jadi ga kemana mana.

Ambil sisi positifnya THR ga berkurang::hihi::

Porcelain Doll
15-08-2012, 10:52 AM
Ibu RT mana ada liburan ya ::ungg::
nanti sehari menjelang lebaran, bakal mudik ke sukabumi (bradon tinggalnya di sukabumi ya :tanya:)
trus lebaran ketiga, kalo bisa sowan ke rumah ortu
abis itu langsung balik jakarta lagi

hubby cuma libur seminggu dimulai besok
jadi jatohnya nanggung bener mudiknya :sepi:

etca
15-08-2012, 11:42 AM
Gw liburan mau menikmati buat diri sendiri n rumah.
*tsaaaahhh...

Mau nyemen depan rumah,
Mau packing buku2 lagi buat dikirim di rumah ortu
Mau sortir barang2
Mau manjain diri dengan hobby... ude lama banget ga nulis.
Mau selesaiin tulisan saiko gw, ama tulisan satunya.
Bila perlu format ulang lappie biar kinclongan lagi.
Mau program penggemukan buat kakak. *siap2 d kakak bakalan keki garagara kelakuan adiknya* ;D

Apalagi yah :mikir:

egh ga ada agenda buat ngelayap ;D
maleushhh kalau ujung2nya cuman mall doank ::oops::

oke meja n rak kantor gw ude kinclong. jadi besok pas acara bebersih ruangan ude bisa nyantai.
agak nyesek sih liat ruangan gw, secara bengkelnya cowo. banyak tools2 dan serba berantakan.

E = mc˛
15-08-2012, 12:05 PM
hubby cuma libur seminggu dimulai besok
jadi jatohnya nanggung bener mudiknya :sepi:

toss! Rabu depan saya udah masuk lagi ::nangis::

Nowitzki
15-08-2012, 12:56 PM
iyah, gw juga dapet cuma seminggu, mulai jumat ini libur, jumat depan udah masuk.

KanCrut
15-08-2012, 01:37 PM
Safari ramadhan ahh dari masjid ke masjid.

*ngumpulin bukaan gratis ::run::

cha_n
15-08-2012, 01:58 PM
mau bakinggggg...
mixer udah, bahan kue udah, oven yang ga nemu ::doh::


paling muter2 jakarta ke rumah sodara.

Urzu 7
15-08-2012, 02:14 PM
Kayaknya enaknya nimbun snack yang banyak buat liburan dirumah

etca
15-08-2012, 02:17 PM
konon kalau lebaran susah sayur ya? pedagang sayur pada mudik.
iya ga sih?

E = mc˛
15-08-2012, 02:19 PM
kayaknya iya, kalo keluarga saya sih suka stok sayur di kulkas Ca

cha_n
15-08-2012, 03:14 PM
ga tau juga sih, di ciputat biasanya ada, tapi jangan tanya soal harga.

Porcelain Doll
15-08-2012, 04:43 PM
@chan: beli oven yg biasa aja
yg masaknya langsung di atas kompor ::hihi::

cha_n
15-08-2012, 05:09 PM
@chan: beli oven yg biasa aja
yg masaknya langsung di atas kompor ::hihi::

iya, emang mau beli yang begituan, ga sampe 100rb ::hihi:: besok ah beli, mudah2an ada toko yang masih buka

Fere
15-08-2012, 05:14 PM
konon kalau lebaran susah sayur ya? pedagang sayur pada mudik.
iya ga sih?
gak usah beli sayur cak, mending nyetok rengginang yg banyak.. ;D

etca
15-08-2012, 07:12 PM
gak usah beli sayur cak, mending nyetok rengginang yg banyak.. ;D

Ini gw td lagi antri bayar beli rengginang, s4 futuin :lololol:
Dari tadi mau upload signalna susah boneng.
Seeeettt daaaahhh sampe segitunya ama rengginang ;D

Fere
15-08-2012, 08:24 PM
^

jangan lupa entar ditaro di kaleng bekas biskuit
khong guan, biar banyak yang ketipu.. ;D

E = mc˛
15-08-2012, 09:34 PM
pas saya main ke rumah temen, lalu dikasih kaleng blek kongguan, terus saya lugu nanya, "ini isinya rengginang atau opak ketan?", kok saya diketawain dan dipelototi yak? saya kan cuma mau menegaskan, biar gak usah repot2 buka kaleng susah tapi isinya gak sesuai. -_-

ul.malik
15-08-2012, 09:38 PM
opak ketan kayak apa.?
:tanya:

meliakh
15-08-2012, 10:13 PM
wa liburkan anak2 17-26..
wa sendiri tetep kerja ::nangis::

noodles maniac
15-08-2012, 10:39 PM
Gak pulang kampung, mo jadi Bane kayak di kota Gotham -_-

Fere
15-08-2012, 10:51 PM
opak ketan kayak apa.?
:tanya:
mungkin ini yang dimaksud rumus

Opak Ketan

http://disparbud.jabarprov.go.id/wisata/fimages/Opak_Ketan.jpg

Cara Pembuatan :

Beras ketan yang telah ditanak ditumbuk, dicampur dengan kelapa parut
dan garam. Setelah halus, dicetak menjadi bulatan-bulatan kecil dengan
menggunakan tangan yang dibungkus plastic ( semacam sarung tangan )
kemudian diolesi minyak kelapa. Adonan tadi digeleng atau diemple2
hingga permukaannya rata dan tipis, kemudian dijemur sampai kering. Baru
kemudian digoreng atau dibakar di atas bara api.

Fungsi :
Sebagai makanan kecil.

Kadungan zat gizi/buah :
energi 56 kkal, protein 1,1 g, lemak 0,1 g, karbohidrat 12,3 g, kalsium 2,1
mg, dan seng 0,2 mg.


sumber (http://disparbud.jabarprov.go.id/wisata/dest-det.php?id=757&lang=id)

noodles maniac
15-08-2012, 11:14 PM
Gw lebih suka opak yang original sajah... kalo opak ketan suka lengket di langit2 mulut....

http://2.bp.blogspot.com/-R_Dxc6dD2cI/UAJNl_C92XI/AAAAAAAAAAg/4azbfPqc38Q/s1600/opak.jpg

Fere
15-08-2012, 11:20 PM
^

itu opak singkong kan..?

noodles maniac
15-08-2012, 11:27 PM
Iyak anda benar fere :-bd

red_pr!nce
19-08-2012, 01:13 AM
Gw udah libur sejak hari Kamis kemarin, tanggal 16 Agustus.

Hari pertama liburan: ke bengkel untuk servis AC mobil yang rusak.
Hari kedua liburan: ke mal Livingworld Alam Sutera nonton The Expendables 2.
Hari ketiga liburan: di rumah aja main game dan denger musik.
Hari keempat liburan (rencananya): jalan-jalan sama pacar ke mal Lippo.

etca
19-08-2012, 06:03 AM
Fere, opak singkong = romeo bukan?
kalau di Solo kan ada penganan bernama Romeo ;D

ini liburan gw belum keluar rumah kecuali beli aqua galon kemarin malam
atau ke rumah tante di sebelah gang ;D

dan stok rengginang 3 bungkus ude habis, 1 bungkus lanting juga ude abis :lololol:

Yuki
19-08-2012, 11:25 AM
^
puas ya ber-rengginang ria ::ngakak2::

cha_n
19-08-2012, 11:41 AM
itu rengginang KWan nya khong guan ya?

etca
19-08-2012, 11:46 AM
Hush! Kaliyan ini,
Gw ga punya kaleng roti ;D

cha_n
19-08-2012, 11:48 AM
biskuit ca biskuit ... bukan roti...

mobyokuzan
19-08-2012, 12:35 PM
^
puas ya ber-rengginang ria ::ngakak2::

kalo buat kita mungkin lebih tepat jika berhe*tai ria ::ngakak2::

sebulan ga buka nihonomaru, jadi kangeen ::hohoho::