PDA

View Full Version : peringkat daftar sekolah swasta smp/u terbaik d mana yah webnya ?



cikosenzki
15-08-2011, 05:46 AM
dulu sempat ktmu lalu lupa bookmark....

gogon
16-08-2011, 12:02 PM
googling doesn't work?

cikosenzki
17-08-2011, 03:58 AM
nope...... ;(

etca
17-08-2011, 09:37 AM
ini campuran :
SMP Terbaik di Jakarta
Penilaian SMP terbaik di Jakarta bisa dilakukan melalui hasil pencapaian UN 2011 yang telah dikeluarkan jhasilnya. Nilai tertinggi dalam UN 2011 di daerah pemprov DKI Jakarta diraih SMP Santa Ursula, disusul SMPN 115, SMPN 85, SMP Kanisius, SMPN 19, SMPN 41, SMP Labschool Kebayoran, SMPK 2 Penabur, SMP Kristen VII, dan SMPN 49.
Inilah Daftar 10 Sekolah Menengah Pertama Terbaik di Jakarta berdasarkan nilai kelulusan UN tahun 2011:

SMP Santa Ursula Pada tanggal 25 November 1535 Persekutuan Santa Ursula didirikan oleh Santa Angela di Brescia, Italia. Beliau adalah seorang yang tanggap terhadap keadaan sosial waktu itu dan ingin menyehatkan keadaan masyarakat yang bobrok. Sejumlah gadis dikumpulkan, dididik dan dipersiapkan untuk kemudian dapat menangani masalah-masalah dalam lingkungan hidup mereka. Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan, mereka mewujudkan nilai-nilai kristiani melalui pengabdian yang tulus dalam memperbaiki keadaan masyarakat pada umumnya dan kedudukan kaum perempuan khususnya. Pada tanggal 8 Agustus 1536 Persekutuan ini diresmikan oleh Gereja dengan pelidung Santa Ursula. Semboyan yang dipilih adalah : SERVIAM = AKU MENGABDI. Sejak tahun 1857 Suster-suster Ursulin mulai berkarya di Indonesia dengan lokasi di jalan Juanda. Dua tahun kemudian mereka memperluas pengabdiannya di Jalan Pos. No. 2, Jakarta. Karya Pendidikan di Sekolah merupakan bidang keraasulan yang utama. Selain itu mereka mengembangkan bentuk pengabdian lain, diantaranya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kerja sama di bidang pastoral
SMPN 115. SMP Negeri 115 jakarta berdisi sejak tahun 1978, berlokasi di Jalan Tebet Utara III Jakarta Selatan. Setelah berjalan 20 tahun gedung yang ditempati SMP Negeri 115 Jakarta akhirnya direnovasi oleh Pemda DKI Jakarta yaitu pada tahun 2001. Selama dua setengah tahun renovasi gedung itu berjalan, dan pada awal tahun 2005 renovasi selesai dan mulai menempati gedung baru yang megah. SMP negeri 115 Jakarta sering disebut SMABELS. Di SMP ini telah tercatat berbagai prestasi diukir oleh siswa-siswinya, bahkan SMP Negeri 115 Jakarta ini merupakan pemasok terbesar siswa-siswi SMA Negeri 8 Jakarta yang merupakan sekolah SMA unggulan di DKI Jakarta. Hal ini tentu tak terlepas dari pembinaan para guru di sekolah ini. Dari tahun-ke tahun hingga kini banayak lulusan SD se DKI Jakarta yang berlomba-lomba ke SMP Negeri 115 Jakarta
SMPN 85.
SMP Kanisius Kolese Kanisius selalu membenahi diri agar unggul dalam pelayanan pendidikan. Untuk itu, dibangunlah infrastruktur yang lebih memadai. Tahun 1991, dua bangunan depan Menteng Raya 66 dan 68 karya arsitek Belanda, Fermon-Cuypers, dihancurkan dan diratakan dengan tanah. Setelah itu dibangunlah gedung baru 4 lantai, dengan lotengnya sebagai markas PAKKJ (Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta). Fasilitas baru pun tersedia, seperti kantin, lapangan parkir, ruangan kelas baru untuk SMA, aula, dan laboratorium SMA. Aula lama di belakang yang tadinya hanya 1 lantai pun dibangun menjadi 2 lantai. Awal tahun 2000, ditetapkan aturan baru mengenai menyontek. Siswa SMP: sekali menyontek tidak bisa masuk SMA, dan 2 kali menyontek keluar dari SMP, dan SMA: satu kali menyontek langsung dikeluarkan dari SMA. Kolese Kanisius bertempat di Jalan Menteng Raya No. 64, Jakarta Pusat. Hingga kini Kanisius membuka kelas SMP (VII, VIII, IX). Yang menjadi ciri khas dari Kanisius adalah sifatnya sebagai kolese (college), dimana siswa tak hanya dibangun diri sebatas akademiknya saja namun memiliki sifat rohani dan beberapa sifat kelakuan yang ditonjolkan, yang dikenal dengan 3C. Prinsip 3C ini adalah Competence(kepintaran), Conscience (hati nurani), dan Compassion (kepedulian terhadap sesama). Dari prinsip ini dikembangkan beberapa prinsip lain yang berdasarkan 3C ini, yakni sikap kejujuran, sikap “man for and with others” (kita hidup untuk dan bersama sesama), berbagai Semangat Ignatian yang dibangun oleh Ignatius Loyola. SemangatIgnatian yang dibangun adalah Ad Maiorem Dei Gloriam (Demi Lebih Besarnya Kemuliaan Tuhan), magis (selalu semakin baik dari hari-ke-hari), refleksi, diskresi (mampu membedakan perbuatan baik dan jahat).
SMPN 19. Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Jakarta adalah sebuah Sekolah Menengah Pertama yang tergabung dalam perwakilan sekolah SEAMEO Yang terletak di bilangan Gunung, Kebayoran Baru. SMP Negeri 19 Jakarta merupakan sekolah negeri bertaraf internasional. Wajar menjadi sekolah incaran warga DKI. Bahkan, karena banyaknya siswa yang kutu buku dan bintang sinetron, sekolah ini pun dikenal sebagai “anak-anak pintar dan bintang film”. Dengan kegiatan ekskulnya yang seabreg terutama paduan suara, sekolah ini telah menjadi ikon langgganan tampil di Istana Negara setiap tahunnya. Selain itu bidang akademik juga tidak ketinggalan, terbukti dari tingginya rata-rata perolehan nilai UN dan persentase siswa yang diterima di SMA Negeri favorit dan sederet piala yang terpajang diruang kepala sekolah, perpustakaan dan ruang OSIS. Mendapat julukan sekolah unggulan ditambah dengan kata plus” dan bertaraf internasional. tentu punya kebanggaan tersendiri. Itulah sebabnya banyak orang tua antusias dan mempercayakan SMPN 19 Jakarta bisa mengantarkan putra-putri mereka masuk ke sekolah negeri pilihan. Karena antusias masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang sangat menginginkan putra/i-nya menimba ilmu di SMPN 19 Jakarta, membuat jumlah pendaftar yang masuk ke SMPN 19 Jakarta terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini membuat siswa/l terbaik saja yang dapat diterima di SMPN 19 Jakarta.
SMPN 41 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 41 Jakarta, merupakan salah satu SMP Negeri berstandar nasional di daerah Jakarta Selatan. Kami selalu memberikan yang terbaik bagi Anda semua, bagi Orang Tua dan Murid. Mencerdaskan anak bangsa merupakan tujuan utama kami sebagai lembaga pendidikan, oleh sebab itu kami selalu mengedepankan kelayakan pendidikan bagi murid di SMP Negeri 41 Jakarta. SMP Negeri 41 Jakarta, memberikan pelayanan penuh dalam proses belajar mengajar. Kesinambungan antar guru dan murid membuat suasana belajar mengajar menjadi solusi bagi murid dalam menuntut ilmu pendidikan untuk menghadapi era globalisasi. Maju bersama SMP Negeri 41 Jakarta, Mencerdaskan anak bangsa untuk pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang.
SMP Labschool Kebayoran Pada tahun pelajaran 2003/2004 SMP Labschool Kebayoran mendapatkan kesempatan diakreditasi oleh Badan Akreditasi Sekolah (BAS) DKI Jakarta. Dari hasil akreditasi yang dilaksanakan 16 Oktober 2003 tersebut, SMP Labschool Kebayoran terakreditasi dengan nilai A. Dengan demikian, sejak tahun pelajaran 2003/2004 sekolah ini berhak memberikan layanan ujian mandiri bagi para siswanya. SMP Labschool Kebayoran memiliki program-program unggulan yang dilaksanakan dalam satu tahun pelajaran. Program-program tersebut dilaksanakan secara kontinyu yang puncaknya dilaksanakan dalam kegiatan Bulan Bahasa
SMPK 2 Penabur Sejarah SMPK 2 Pembangunan tidak dapat dilepaskan dari sejarah Gereja Kristen Indonesia yang sudah ada sejak zaman Belanda. Saat bersejarah yang penting dicatat ialah tgl. 19 Juli 1950 sebagai lahirnya Badan Pendidikan Tionghoa Kie Tok Kauw Hwee Khu Hwee Djawa Barat (selanjutnya disingkat BP THKTKHKH Jabar) berdasarkan Akte Notaris H.J.J. Lamers di Bandung yang diwakili oleh calon Notaris Tan Eng Kiam. SMPK 2 Penabur terletak di Jl. Pembangunan III no. 1 Jakarta Pusat. Dalam beberapa tahun terakhir siswa-siswi SMPK 2 berhasil meraih penghargaan dari berbagai kompetisi baik yang diselenggarakan di tingkat regional, nasional, maupun internasional.
SMP Kristen VII SMP KRISTEN 7 BPK PENABUR mulai dibuka pada tahun ajaran 1984/1985 dengan nama SMP KRISTEN 5 PENABUR kelas jauh, masuk sore hari. Saat dibuka masih menumpang di SD KRISTEN 11 BPK PENABUR (Jalan Surya Bahagia II – Perumahan Sunrise Garden). Awal pembukaan menerima 56 siswa/i yang terdiri atas dua kelas 1 dengan jumlah guru 11 orang (10 guru berstatus honorer dan 1 guru berstatus tetap). Sebagai Kepala Sekolah pertama adalah Reginald S. Kurniawan, Wakil Kepala Sekolah adalah Jahja Prijatna dengan penghubung sekolah Jeanne Halim. Menjelang tahun ajaran 1985-1986, pengurus BPK PENABUR Jakarta berusaha mengubah jam belajar ke pagi hari. Usaha ini bukan tanpa masalah karena harus mencari tempat lain yang dapat menampung siswa/i karena di SD KRISTEN 11 BPK PENABUR sudah tidak mungkin menampung siswa/i SLTP KRISTEN 7 BPK PENABUR. Kebetulan GKI Surya Utama baru saja membeli sebuah gedung yang cukup besar dengan cepat pengurus BPK PENABUR saat itu memanfaatkan kesempatan ini untuk meminjam gedung tersebut dan ternyata hal ini langsung disetujui Majelis GKI Surya Utama.
SMPN 49. Sekolah Standar Nasional yang bertaraf internasional dan berkompetisi global.
http://mediaanakindonesia.wordpress.com/2011/06/04/10-sekolah-menengah-pertama-terbaik-di-jakarta-2011/

cikosenzki
17-08-2011, 03:56 PM
bah itu gw dah dapet dulu , depdikbud terbuka sapapun bisa akses urutan sekola swasta dan negeri skarang nihil

etca
17-08-2011, 07:05 PM
bah!! sopan kali kaw... :lololol:

gogon
18-08-2011, 11:43 AM
ibarat peribahasa: bagai menolong anj*ng kejepit ::elaugh:: ditolongin malah ngigit nggonggong

ummu_w@rdah
18-08-2011, 12:33 PM
jakarta.siap-psb.com, coba aja baca hasil PSB kmaren disiniy... sdikit harus mencerna hasilnya sih..
mudah2n membantu...

et dah
18-08-2011, 12:49 PM
:nunjuk: ciko

:tonjokkeras:

ummu_w@rdah
18-08-2011, 02:58 PM
:nunjuk: ciko

:tonjokkeras:

Ape maksute? :-w

et dah
18-08-2011, 03:56 PM
kamsudnya gini lho
itu si ciko parah banget kelakuan
udah nanya, giliran pas di bantu jawab sama etca balesannya asem banget ::elaugh::

cha_n
18-08-2011, 04:41 PM
musti digebuk si ciko :gebuk:

haduuuh ada smp ku di list ituh :luck:

ummu_w@rdah
18-08-2011, 04:49 PM
musti digebuk si ciko :gebuk:

haduuuh ada smp ku di list ituh :luck:

alumnus mane, mbok?

cha_n
18-08-2011, 05:24 PM
SMP 19 jakarta

gogon
19-08-2011, 11:38 AM
^ sekolah kita sebelahan donk mba cha_n
gw di SMP 20 ::elaugh::

cha_n
19-08-2011, 12:45 PM
hadehhh smp 20 dimana tuh?pasti ga sebelahan :P
sebelahku smp 11 ama 29

gogon
19-08-2011, 04:16 PM
angka 19 dan 20 khan bersebelahan mba.. hihihiihih.. j/k

cikosenzki
25-08-2011, 12:48 PM
P e r i n g k a t s e k o l ah s ma & s mk 2 0 0 5 p r o v i n s i d k i j ak a r t a n o n ama s e k o l ah j u m l ah % b . I n d b . I n g ma t t o t r an g k 1
s ma k r i s t e n i p e n a b u r 1 0 0 8 . 5 1 8 . 9 5 9 . 3 7 2 6 . 8 3 1 2
s ma k r i s t e n 3 b p k p e n a b u r 1 0 0 7 . 9 9 . 0 9 9 . 1 2 2 6 . 1 1 2 3
s ma s an t a u r s u l a 1 0 0 8 . 9 5 8 . 9 2 8 . 1 3 2 6 3 4
s ma k r i s t e n k a r u n i a 1 0 0 7 . 8 8 . 9 4 8 . 9 9 2 5 . 7 3 4 5
s ma k . 7 p e n a b u r 1 0 0 8 . 5 4 8 . 5 2 8 . 3 4 2 5 . 4 5 6
s ma k r i s t e n k a l am k u d u s i i i 1 0 0 8 . 1 8 8 . 4 2 8 . 7 3 2 5 . 3 3 6 7
s ma n e g e r i 6 8 1 0 0 7 . 9 7 8 . 5 6 8 . 6 8 2 5 . 2 1 7 8
s ma k a t o l i k r i c c i 9 8 . 3 1 8 . 1 9 8 . 5 7 8 . 4 1 2 5 . 1 7 8 9
s ma k an i s i u s 1 0 0 8 . 6 3 9 . 0 2 7 . 5 2 5 . 1 5 9 1 0 s ma n e g e r i 8 4 1 0 0 7 . 7 7 8 . 3 8 8 . 9 7 2 5 . 1 2 1 0 1 1 s ma n e g e r i 8 1 0 0 8 . 6 8 8 . 5 2 7 . 9 2 2 5 . 1 2 1 1 1 2 s ma k a l am k u d u s i 1 0 0 8 . 5 8 . 1 9 8 . 1 3 2 5 1 2 1 3 s ma k r i s t e n 4 p e n a b u r 1 0 0 8 . 2 8 8 . 4 7 8 . 1 2 2 4 . 8 7 1 3 1 4 s ma y p k k e t a p an g i 1 0 0 7 . 8 9 8 . 7 9 8 . 1 7 2 4 . 8 5 1 4 1 5 s ma i p e k a s u n t e r 1 0 0 8
8 . 5 9 8 . 2 4 2 4 . 8 3 1 5 1 6 s ma n e g e r i 4 8 9 9 . 1 7 8 . 3 8 . 2 8 8 . 1 2 2 4 . 7 1 6 1 7 s ma n e g e r i 3 9 1 0 0 8 . 3 7 8 . 0 9 8 . 2 2 2 4 . 6 8 1 7 1 8 s ma n e g e r i 1 2 1 0 0 8 . 3 8 . 2 8 . 1 5 2 4 . 6 6 1 8 1 9 s ma l a b s c h o o l j ak a r t a 1 0 0 8 . 2 2 8 . 4 5 7 . 9 8 2 4 . 6 5 1 9 2 0 s ma n e g e r i 5 4 9 9 . 3 8 8 . 0 3 8 . 0 1 8 . 6 2 4 . 6 4 2 0 2 1 s ma n e g e r i 2 8 9 8 . 4 8 8 . 0 9 8 . 3 2 8 . 1 5 2 4 . 5 6 2 1 2 2 s ma i p e k a t o man g 1 0 0 8 . 1 1 8 . 3 3 8 . 0 9 2 4 . 5 3 2 2 2 3 s ma k r i s t e n k a l am k u d u s 2 1 0 0 8 . 2 7 8 . 3 6 7 . 8 8 2 4 . 5 1 2 3 2 4 s ma n e g e r i 2 1 1 0 0 8 . 1 4 8 . 0 7 8 . 2 8 2 4 . 4 9 2 4 2 5 s ma k r i s t e n 5 b p k p e n a b u r 1 0 0 7 . 9 9 8 . 5 7 7 . 9 1 2 4 . 4 7 2 5 2 6 s ma s an t a t h e r e s i a 1 0 0 8 . 6 3 8 . 5 8 7 . 1 6 2 4 . 3 7 2 6 2 7 s ma d o n b o s c o i i 1 0 0 8 . 1 8 8 . 5 4 7 . 6 1 2 4 . 3 3 2 7 2 8 s ma k r i s t e n 2 b p k p e n a b u r 1 0 0 7 . 6 3 8 . 3 5 8 . 3 2 4 . 2 8 2 8 2 9 s ma n e g e r i 3 5 1 0 0 7 . 7 1 8 . 0 7 8 . 5 2 4 . 2 8 2 9 3 0 s ma t a r ak an i t a i 1 0 0 7 . 7 1 8 . 2 8 8 . 2 8 2 4 . 2 7 3 0 3 1 s ma s an g t i m u r 1 0 0 8 . 5 1 8 . 3 5 7 . 3 6 2 4 . 2 2 3 1 3 2 s ma n e g e r i 1 4 9 9 . 2 8 . 7 1 8 . 1 7 7 . 3 2 4 . 1 8 3 2 3 3 s ma n e g e r i 6 1 1 0 0 8 . 5 1 8 . 1 2 7 . 4 6 2 4 . 0 9 3 3 3 4 s ma i s l am a l - a z h a r i 1 0 0 8 . 6 9 8 . 4 2 6 . 9 6 2 4 . 0 7 3 4 3 5 s ma n e g e r i 7 8 1 0 0 8 . 5 6 8 . 1 5 7 . 3 3 2 4 . 0 4 3 5 3 6 s ma n e g e r i 7 7 1 0 0 7 . 6 3 8 . 2 8 8 . 0 9 2 4 3 6 3 7 s ma c h an d r a k u s u ma 1 0 0 7 . 8 8 . 2 9 7 . 8 5 2 3 . 9 4 3 7 3 8 s ma n e g e r i 5 3 9 7 . 5 8 . 0 8 7 . 7 2 8 . 1 2 2 3 . 9 2 3 8 3 9 s ma n e g e r i 9 0 1 0 0 8
7 . 8 5 8 . 0 4 2 3 . 8 9 3 9 4 0 s ma n e g e r i 3 8 9 9 . 1 7 7 . 9 4 8 . 1 9 7 . 7 6 2 3 . 8 9 4 0 4 1 s ma n e g e r i 6 5 1 0 0 8 . 0 4 7 . 7 7 8 . 0 5 2 3 . 8 9 4 1 4 2 s ma n e g e r i 7 0 1 0 0 8 . 6 8 8 . 2 3 6 . 9 5 2 3 . 8 6 4 2 4 3 s ma r e g i n a p a c i s 1 0 0 8 . 0 7 8 . 2 8 7 . 4 7 2 3 . 8 2 4 3 4 4 s ma n e g e r i 9 1 1 0 0 8 . 0 6 7 . 4 4 8 . 3 2 2 3 . 8 2 4 4 4 5 s ma t i r t a ma r t a 1 0 0 7 . 7 8 . 4 5 7 . 6 5 2 3 . 8 4 5 4 6 s ma n e g e r i 8 1 9 9 . 6 7 8 . 6 3 8 . 2 7 6 . 9 2 3 . 8 4 6 4 7 s ma n e g e r i 1 1 2 1 0 0 8 . 0 4 7 . 7 2 8 . 0 2 2 3 . 7 8 4 7 4 8 s ma p s k d 3 1 0 0 7 . 7 3 7 . 8 9 8 . 1 2 3 . 7 2 4 8 4 9 s ma l a b s c h o o l k e b a y o r an 1 0 0 7 . 8 3 8 . 7 2 7 . 0 9 2 3 . 6 4 4 9 5 0 s ma g o n z a g a 1 0 0 8 . 3 7 8 . 1 5 7 . 0 8 2 3 . 6 5 0 5 1 s ma n e g e r i 1 1 1 0 0 8 . 1 7 . 7 3 7 . 7 2 2 3 . 5 5 5 1 5 2 s ma n e g e r i 3 3 9 6 . 2 8 . 1 2 7 . 7 6 7 . 6 2 2 3 . 5 5 2 5 3 s ma s an ma r i n o 1 0 0 8 . 0 4 8 . 2 9 7 . 1 4 2 3 . 4 7 5 3 5 4 s ma mah a t ma g an d h i 1 0 0 7 . 6 5 8 . 5 9 7 . 2 2 3 . 4 4 5 4 5 5 s ma b u d i m u l i a 9 9 7 . 7 7 8 . 1 3 7 . 4 6 2 3 . 3 6 5 5 5 6 s ma k r i s t e n k e t a p an g i i 1 0 0 7 . 9 2 8 . 3 8 7 . 0 6 2 3 . 3 6 5 6 5 7 s ma n e g e r i 3 4 9 8 . 7 7 . 8 5 8 . 4 7 . 0 9 2 3 . 3 4 5 7 5 8 s ma n e g e r i 9 9 1 0 0 8 . 1 7 7 . 6 7 . 5 1 2 3 . 2 8 5 8 5 9 s ma n e g e r i 1 0 2 1 0 0 7 . 4 9 7 . 6 6 8 . 1 2 3 . 2 5 5 9 6 0 s ma s an t o k r i s t o f o r u s i i 9 5 . 4 5 7 . 8 3 7 . 7 7 7 . 5 5 2 3 . 1 5 6 0 6 1 s ma n e g e r i 8 2 9 7 . 5 7 . 4 8 8 . 2 2 7 . 4 2 2 3 . 1 2 6 1 6 2 s ma b a p t i s e l i m 1 0 0 7 . 7 8 8 . 4 7 6 . 8 3 2 3 . 0 8 6 2 6 3 s ma n e g e r i 9 4 1 0 0 7 . 5 7 . 6 4 7 . 9 1 2 3 . 0 5 6 3 6 4 s ma g an d h i an c o l 9 8 . 1 1 7 . 8 1 8 . 5 4 6 . 6 5 2 3 6 4 6 5 s ma b u n d a m u l i a 1 0 0 7 . 4 4 7 . 6 8 7 . 8 5 2 2 . 9 7 6 5 6 6 s ma n e g e r i 9 5 1 0 0 7 . 6 5 7 . 2 7 8 . 0 1 2 2 . 9 3 6 6 6 7 s ma n e g e r i 2 9 5 . 6 1 8 . 0 6 7 . 9 6 6 . 8 2 2 2 . 8 4 6 7 6 8 s ma n e g e r i 5 7 9 8 . 5 7 7 . 5 3 7 . 5 7 . 8 2 2 . 8 3 6 8 6 9 s ma b u n d a h a t i k u d u s 1 0 0 8 . 1 8 . 1 5 6 . 5 4 2 2 . 7 9 6 9 7 0 s ma n e g e r i 6 7 9 4 . 9 4 8 . 0 5 7 . 7 7 . 0 4 2 2 . 7 9 7 0 7 1 s ma n e g e r i 1 0 3 1 0 0 7 . 9 7 7 . 4 3 7 . 3 9 2 2 . 7 9 7 1 7 2 s ma n e g e r i 6 2 9 9 . 0 9 7 . 9 7 . 1 6 7 . 6 9 2 2 . 7 5 7 2 7 3 s ma k r i s t e n t r i an a 8 8 . 8 9 7 . 1 1 8 . 1 8 7 . 4 5 2 2 . 7 4 7 3

EndlessDeath
25-08-2011, 01:14 PM
SMP + SMA saya masih masuk di peringkat 10 besar... Jadi bangga...

cikosenzki
25-08-2011, 02:32 PM
Peringkat SMA Negeri/Swasta Berdasarkan UJian Nasional tahun 2010 Berdasarkan Jumlah Nilai Kelompok IPA No. Nama Sekolah N/S Jumlah Nilai Rataan 1 SMA KRISTEN 1 BPK S 52.92 8.82 2 SMA KRISTEN 3 BPK S 52.63 8.77 3 SMA SANTA URSULA S 52.31 8.72 4 SMA KRISTEN 5 BPK S 51.77 8.63 5 SMA KANISIUS S 51.22 8.54 6 SMA KRISTEN 4 BPK S 51.1 8.52 7 SMA NEGERI 8 N 50.66 8.44 8 SMA NEGERI 77 N 50.55 8.43 9 SMA KRISTEN IPEKA S 50.23 8.37 10 SMA NEGERI 13 N 50.08 8.35 11 SMA ISLAM AL AZHAR 1 S 49.94 8.32 12 SMA NEGERI 28 N 49.75 8.29 13 SMA YPK KETAPANG 1 S 49.66 8.28 14 SMA UNIVERSAL S 49.56 8.26 15 SMA SANTA THERESIA S 40.49 6.75 16 SMA NEGERI 61 N 49.31 8.22 17 SMA KRISTEN KARUNIA S 49.26 8.21 18 SMA NEGERI 81 N 49.19 8.20 19 SMA DON BOSCO II S 49.19 8.20 20 SMA NEGERI 68 N 49.17 8.20 21 SMA NEGERI 34 N 49.05 8.18 22 SMA NEGERI 26 N 49.04 8.17 23 SMA LABSCHOOL S 48.95 8.16 24 SMA NEGERI 39 N 48.88 8.15 25 SMA K IPEKA TOMANG S 48.85 8.14 26 SMA NEGERI 63 N 48.7 8.12 27 SMA IPEKA PLUIT S 48.65 8.11 28 SMA KRISTEN IPEKA PURI S 48.65 8.11 29 SMA NEGERI 48 N 48.65 8.11 30 SMA SAINT PETER S 48.64 8.11 31 SMA KATOLIK ABADI SISWA S 48.64 8.11 32 SMA BOROBUDUR S 48.62 8.10 33 SMA ST. BELAMIRNUS S 48.45 8.08 34 SMA NEGERI 77 N 48.44 8.07 35 SMA NEGERI 70 N 48.42 8.07 36 SMA NEGERI 25 N 48.33 8.06 37 SMA ISLAM AL AZHAR 2 S 48.27 8.05 38 SMA NEGERI 102 N 48.17 8.03 39 SMA NEGERI 3 N 48.14 8.02 40 SMA NEGERI 90 N 48.11 8.02 41 SMA KRISTEN 7 BPK S 48.09 8.02 42 SMA AL IZHAR S 48.01 8.00 43 SMA YASPORBI S 47.96 7.99 44 SMA SANTO KRISTOFORUS S 47.94 7.99 45 SMA GANDHI ANCOL S 47.92 7.99 46 SMA NEGERI 24 N 47.9 7.98 47 SMA NEGERI 49 N 47.9 7.98 48 SMA KATOLIK SANG TIMUR S 47.88 7.98 49 SMA NEGERI 47 N 47.84 7.97 50 SMA NEGERI 86 N 47.84 7.97 51 SMA NEGERI 12 N 47.83 7.97 52 SMA KRISTEN KALAM S 47.81 7.97 53 SMA REGINA PACIS S 47.76 7.96 54 SMA NEGERI 1 N 47.75 7.96 55 SMA KRISTEN IPEKA PURI S 47.71 7.95 56 SMA CENTRAL SCHOOL S 47.7 7.95 57 SMA KRISTEN YUSUF S 47.66 7.94 58 SMA NEGERI 74 N 47.59 7.93 59 SMA YAKOBUS S 47.58 7.93 60 SMA NEGERI 4 N 47.57 7.93 61 SMA NEGERI 99 N 47.53 7.92 62 SMA NEGERI 14 N 47.51 7.92 63 SMA NEGERI 71 N 47.47 7.91 64 SMA NEGERI PANGGUDI LUHUR S 47.41 7.90 65 SMA PSKD IV S 47.4 7.90 66 SMA NEGERI 38 N 47.38 7.90 67 SMA NEGERI 67 N 47.36 7.89 68 SMA DARUNAJAH S 47.34 7.89 69 SMA NEGERI 29 N 47.3 7.88 70 SMA MUHAMMADIYAH 18 S 47.23 7.87 71 SMA NEGERI 6 N 47.23 7.87 72 SMA KATOLIK RICCI S 47.11 7.85 73 SMA HANG TUAH 1 S 47.07 7.85 74 SMA NEGERI 35 N 47.05 7.84 75 SMA NEGERI 33 N 46.96 7.83 76 SMA KEMURNIAN II S 46.93 7.82 77 SMA NEGERI 55 N 46.91 7.82 78 SMA KRISTEN 2 BPK S 46.89 7.82 79 SMA INTERNASIONAL ISLAM S 46.85 7.81 80 SMA TRIGUNA S 46.84 7.81 81 SMA CITA BUANA S 46.83 7.81 82 SMA NEGERI 21 N 46.82 7.80 83 SMA NEGERI 109 N 46.78 7.80 84 SMA KARTIKA X-1 S 46.77 7.80 85 SMA NEGERI 78 N 46.7 7.78 86 SMA PSKD MANDIRI S 46.65 7.78 87 SMA NEGERI 89 N 46.62 7.77 88 SMA NEGERI 87 N 46.6 7.77 89 SMA KARTIKA VIII-1 S 46.59 7.77 90 SMA NEGERI 58 N 46.54 7.76 91 SMA JUBILE S 46.53 7.76 92 SMA BAKTI IDHATA S 46.52 7.75 93 SMA NEGERI 32 N 46.45 7.74 94 SMA MUHAMMADIYAH 18 S 46.44 7.74 95 SMA KRISTEN TIARA KASIH S 46.4 7.73

etca
25-08-2011, 02:51 PM
^
^ itu semua jakarta ya?
regina pacis di Jakarta ada di mana?
cewe semua juga tuh siswanya?

cikosenzki
25-08-2011, 02:54 PM
cewe semua seriius u, cari tau doong gw mau jadi guru olahraganya menyenamkan/mengolahragakan tubuh cewe2 muda ,

Iya sma d jakarta doang

etca
25-08-2011, 03:24 PM
cewe semua seriius u, cari tau doong gw mau jadi guru olahraganya menyenamkan/mengolahragakan tubuh cewe2 muda ,

Iya sma d jakarta doang

eh apa sekarang dah dicampur ya?
dulu kalau di solo SMA regina pacis a.k.a ursulin cewe semua.
kek SMA de Britto Yogya kan cowo semua tuh.
sekarang masih ga ya?

wah ralat, barusan gw liat di websitenya SMA Regina Pacis Solo ternyata ada cowonya sekarang ::hihi::
liat aja di sini http://sma-reginapacis.ursulin-slo.or.id/galery_kegiatan_sekolah.php

opera
25-08-2011, 03:28 PM
stella duce kayaknya masi ce semua

etca
25-08-2011, 03:33 PM
yang di Yogya SMA Stella Duce I masih cewe semua tuh muridnya.. ::hihi::
buat ngimbangin SMA de'Britto keknya.


eh pera ternyata ude post yah..
wah ga nyangka selama di yogya pera merhatiin juga ;D

EndlessDeath
25-08-2011, 05:14 PM
Di jakarta sekolah homogen tinggal 4.
Cowok di Kanisius sama PL.
Cewek di Stm Ursula sama Tarakanita 1.

komporminyak
25-08-2011, 06:39 PM
PL di yogya malah heterogen.
Cmiiw

cikosenzki
25-08-2011, 09:53 PM
Daftar Peringkat SMA Kelompok IPA
Berdasarkan Nilai UN
2011
1. SMAK Penabur 1
2. SMA Islam Al Azhar 1
3. SMA Santa Ursula
4. SMA Negeri 99
5. SMA Negeri 77
6. SMA YPK Ketapang
7. SMAK Penabur 5
8. SMAK Penabur 3
9. SMA Negeri 97
10. SMA Negeri 48

Yuki
25-08-2011, 09:57 PM
cewe semua seriius u, cari tau doong gw mau jadi guru olahraganya menyenamkan/mengolahragakan tubuh cewe2 muda ,
ternyata ini motifnya thread ini dibuat

komporminyak
25-08-2011, 10:09 PM
ternyata ini motifnya thread ini dibuatjleb jleb ::ngakak2::btw kemana tuh SMA RSBI?