PDA

View Full Version : Ayo Jujur!! Dah buat kloningan berapa???



Agitho_Ryuki
24-02-2011, 11:52 AM
He he he.. dengan id ini aku dah punya 3... :malumalu::malumalu::malumalu:

etca
24-02-2011, 12:00 PM
etca,
satu ID (rencana yang ini bakal direname) -> garagara ngetes bikin user baru ada aktivasi imel atau ga.
satu ID lagi rencana mau direname juga -> garagara ngetes bikin user baru ada permintaan input bday atau ga.
tester_kopimaya (rencana buat ngetes banned dan warning),
admin (nick pertama pas forum ini dibuat)


OMG ID gw ada 5 waakakkakaka.

eve
24-02-2011, 12:14 PM
:capek:ada berapa ya...

:kacamata:baru juga register, sudah ditanyain kloningan..

pasingsingan
24-02-2011, 12:18 PM
ckck ...
ini yng selama ini meyesatken statistik pelanggan warung yak
suhingga tdk dpt dipastiken brp riilnya pengunjung itu yng
pada gilirannya mengacauken prediksi laba/rugi pulak
(kasus makan singkong goreng 3 bayar 1)





ikikikik

Agitho_Ryuki
24-02-2011, 12:21 PM
yang penting kelihatan rame mbah.. hi hi hi... http://s4.tinypic.com/64lz5j_th.jpg

eve
24-02-2011, 12:21 PM
:bengkak: --> dibeginikan saja mbah yang tidak bayar..

Agitho_Ryuki
24-02-2011, 12:26 PM
sini siapa yang berani?? http://www.krucil.com/images/smilies/tembak.gif

senosukekitagawa
24-02-2011, 12:55 PM
akyuu b3Lum puNya n33h, suu333r dech....:p

gembel
24-02-2011, 01:49 PM
masih setia dengan ini :mrgreen:

Agitho_Ryuki
24-02-2011, 02:04 PM
ah yang bener um... hi hi hi hi....

gembel
24-02-2011, 02:15 PM
ekekekekeek... kecuali lagi khilaf :nangis4:

satmata
24-02-2011, 06:09 PM
beluuuuummm.......hehehehhe

ga_genah
24-02-2011, 06:25 PM
kloningan itu apa ya...? :mrgreen:

DH1M4Z
24-02-2011, 06:32 PM
baru satu; belum habis-habis :d

cha_n
24-02-2011, 06:44 PM
belum sempet buat kloningan, mungkin nanti :manis:

etca
24-02-2011, 06:52 PM
kalau admin gampang cha_n di vbulletin ini
tinggal input aja, ga usah verifikasi imel.. hihihihi

your_love
24-02-2011, 09:21 PM
not me. not me. not me. not me. not me. not me.

BundaNa
24-02-2011, 10:56 PM
uhm...perlu bikin klenongan kali biar lapak gue rame....

Kilat
25-02-2011, 12:47 AM
ada 1 ekor Kilat saja http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smilie_nike.gif

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 11:27 AM
kabar kilat_kloningan gimana bu?? :malumalu:

kandalf
25-02-2011, 01:51 PM
Tiga.. yang satu di-ban.

lattungtatturrus
25-02-2011, 01:58 PM
<<<< cuma punya yang ini...:)>-

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 03:45 PM
@kandalf pasti diban sendiri.. :malumalu:

Kilat
25-02-2011, 11:10 PM
kabar kilat_kloningan gimana bu?? :malumalu:
Kilat kloningan masih di kurung di forum kopimaya yang lama ..
katanya enak di sana, tenang sekali ..
kalau dia ingin menggaruk, dia bisa menggaruk karena ga ada yang lihat http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/cat3.gif
kalau dia mau tidur, dia tidur .. dan dia suka tidur

ini foto dari Kilat Kloningan di kurung:
http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/128031092_3_d0uZ.jpg

gembel
26-02-2011, 09:09 AM
@kandalf pasti diban sendiri.. :malumalu:

tau darimana :kacamata:

♥chika_rei♥
26-02-2011, 09:51 AM
kalo buat kloningan takut nya ntar tambah eksis bisa bahayaa :suling:

hahaaaaa

Agitho_Ryuki
27-02-2011, 07:08 PM
tau darimana :kacamata:
buat kloningan buat kelinci percobaan mungkin...
::elaugh:: jangan galak-galak lah um...

youngblue
27-02-2011, 08:18 PM
aku dari jaman tahun jebat nggak pernah bikin klenongan.................

pasingsingan
27-02-2011, 09:50 PM
dek yangbolu dari dulu emang top-markotob :-bd

Asum
28-02-2011, 12:31 AM
belum ada rencana bikin kloningan http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/62.gif

cha_n
28-02-2011, 06:06 PM
postingan aja masih segini, kapan meningkatnya kalo bikin kloningan :P

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 10:57 PM
Kloninganku aja baru masa tidur panjang Bu.. cuma buat cadangan aja.. :mrgreen:

crashed brain
01-03-2011, 08:17 PM
saia dimana2 selalu pake prime id gan....
+1 lagi dah..

Kinanti
05-03-2011, 10:48 AM
Um cb kapan kongkow lg ke tarjo? Sekarang dah berada di kisaran berapa bbnya.ikikikikiki

fullmoonflower
10-03-2011, 08:25 PM
ada 1 kloningan... :mrgreen:

tapi karena ada fitur mobile, jadi kepikiran bikin satu lagi deh.. B-)

senosukekitagawa
11-03-2011, 08:29 AM
ada 1 kloningan... :mrgreen:

tapi karena ada fitur mobile, jadi kepikiran bikin satu lagi deh.. B-)

mungkin ID kloningannya pakai nama " diah " ya bu............:))

etca
11-03-2011, 09:02 AM
ada 1 kloningan... :mrgreen:

tapi karena ada fitur mobile, jadi kepikiran bikin satu lagi deh.. B-)

ku kasih saran mbak,
di hape ada berapa browser?
kalau 4 browser, ya bikin 4 ID :lololol:

AsLan
11-03-2011, 11:39 AM
Jangan2 di kopimaya ini sebetulnya tidak ada siapa-siapa...
cuma kamu sendiri dan kepribadianmu yang lain... :dingin:

etca
11-03-2011, 12:17 PM
Jangan2 di kopimaya ini sebetulnya tidak ada siapa-siapa...
cuma kamu sendiri dan kepribadianmu yang lain... :dingin:

termasuk dirimyuhh adalah kloningankyuhh yak... :-"

=))

Agitho_Ryuki
11-03-2011, 02:00 PM
dan aku adalh kloningan dengan reputasi terburuk...
:malumalu:

etca
11-03-2011, 02:13 PM
tenang aja, nti gw reset kok ;))
kalau dah ada FAQnya :D

BePe
18-03-2011, 12:08 PM
:-t member sekarang baru 91 orang gan, kalo ternyata masing masing punya klon 4 berarti anggota neh forum ga sampe 30 dong gan=))
tapi wajar sih gan, buat ngeramein forum baru, adminnya bikin banyak kloningan:)) moga miminnya sukses bikin forum ini jadi rame:-bd
kalo ane sumpah gan, ID baru ini:manis:

etca
18-03-2011, 12:10 PM
:-t member sekarang baru 91 orang gan, kalo ternyata masing masing punya klon 4 berarti anggota neh forum ga sampe 30 dong gan=))
tapi wajar sih gan, buat ngeramein forum baru, adminnya bikin banyak kloningan moga miminnya sukses bikin forum ini jadi rame:-bd
kalo ane sumpah gan, ID baru ini:manis:

masing2 kloningan punya jobdesk sendiri˛ :))

ga mungkinlah komen pake tester.kopimaya, atau nick adminjul =))

keremus
18-03-2011, 11:57 PM
Malas bikin klon...hehehe..dan untuk apa juga ya..

Kilat
19-03-2011, 03:41 AM
:-t member sekarang baru 91 orang gan, kalo ternyata masing masing punya klon 4 berarti anggota neh forum ga sampe 30 dong gan
hmm .. ikut hitung ya .. :-?

kalau setiap member punya 4 kloningan berarti setiap member punya 5 account (1 asli + 4 kloningan)
Saya ga punya kloningan, tinggal 90 account ..
90 : 5 = 18, berarti ada Kilat dan 18 anggota yang masing-masing punya 4 kloningan
= total 19 orang :-B

hingga kini saya yakin punya banyak teman KM
hiks, ternyata 18 orang teman saja :(( kecewa saya

kok aneh .. bukankah saya sudah bertemu dengan 20 lebih? :-/
mungkinkah mereka punya kloningan dalam dunia nyata juga? :-O

gembel
19-03-2011, 06:29 AM
tenang bunda, saya hanya punya 1(satu) ID saja :mrgreen:

Kilat
19-03-2011, 11:42 PM
tenang bunda, saya hanya punya 1(satu) ID saja :mrgreen:
aargghhh, berarti penghitungan saya salah :((
malas hitung kembali :P

fullmoonflower
20-03-2011, 07:34 AM
saya juga cuma 1... ;-)

PERMANDYAN
20-03-2011, 08:42 AM
mmmmm......... kalaoe boeatin oentoek teman, adik ataoe kakak id, itoe kloningan ndak ja...(?)

heheheh....

Kilat
21-03-2011, 02:40 AM
hmmm /:):-??:-?

dalam dunia nyata, apakah teman anda, adik anda dan kakak anda adalah kloningan anda?

lattungtatturrus
21-03-2011, 10:39 AM
saya hanya punya 1 juga..!!

deddy
21-03-2011, 12:11 PM
belum ki .....hrs bikin kloningan yak ..... :mrgreen:

Agitho_Ryuki
21-03-2011, 12:13 PM
suka suka ajah.. :D

deddy
22-03-2011, 08:50 AM
he..hehe..... banyak kloningna gak bisa ngejar setoran ..... :mrgreen:

DH1M4Z
22-03-2011, 10:06 AM
iya pakde, soale masing-masing kloningan punya anak istri :mrgreen:

Sauron
22-03-2011, 10:29 AM
Harus buat ya?

Nanti deh, saya bikin sebuanyak-buanyaknya....

DH1M4Z
22-03-2011, 11:56 AM
ati-ati , lama-lama kloningan pasti terungkap soale kadang kita gak sadar 'mengungkapkan' diri kita di kloningan tersebut

bisa gaya bahasa, emoticon, dll

Sauron
22-03-2011, 12:12 PM
Musti belajar jadi psikopat sejati nih. :))

*ngeloyor pergi ke Gramedia. Mau nyari buku: Cara mudah menjadi orang dengan sepuluh kepribadian berbeda.*

=))

Agitho_Ryuki
22-03-2011, 03:52 PM
gemblung... >:)

deddy
22-03-2011, 08:19 PM
Gemblung bagus tuh buat kloningan tp yah dah kesebut pasti ketahuan nih .... :mrgreen:

ga_genah
22-03-2011, 11:00 PM
ati-ati , lama-lama kloningan pasti terungkap soale kadang kita gak sadar 'mengungkapkan' diri kita di kloningan tersebut

bisa gaya bahasa, emoticon, dll

pengalaman pribaadi...=))

deddy
23-03-2011, 02:34 PM
ekekekek..bisa menciptakan kepribadian ganda dan berbeda .....mantabs ....

beastmen85
02-04-2011, 05:28 PM
100 klonengan

E = mc˛
02-04-2011, 07:48 PM
ada award klonengan terbanyak? <siapin ribuan email>

komporminyak
02-04-2011, 08:04 PM
100 klonengan


ada award klonengan terbanyak? <siapin ribuan email>

pada ketularan stiffler yak :))

Rumput Knight
02-04-2011, 09:28 PM
Ga ada dong. Satu aja udah bingung mau ngepost apa.:)

eve
02-04-2011, 09:32 PM
belum kesampean bikin kloningan baru...

Nharura
03-04-2011, 03:35 PM
baru dua,, satu di Ak,, satu di KM... klw mw dibikin kembar,,malahan ribet,, bisa lupa paswordnya,, dan imelnya...:)) [paling ribet regesternya:))]

N-K_Person
03-04-2011, 08:17 PM
0 :P

nggak pernah tau apa gunanya punya kloningan :P

adinda
03-04-2011, 08:30 PM
Belum ada

binggung split kepribadiannya..ahahah

nodivine
04-04-2011, 12:34 AM
dari forum yang dulu tutup ma forum sebelah, boro boro buat kloningan.
ngurus atu aja susah :))

indraprime
07-04-2011, 04:20 PM
sampai sekarang saya masih bingung, kloningan itu buat apa yah?

etca
07-04-2011, 04:29 PM
supaya tidak menjadi top poster
*tapi teteup aja saya jadi top poster =))

Kilat
08-04-2011, 03:45 AM
supaya tidak menjadi top poster
*tapi teteup aja saya jadi top poster =))
wow sudah 1000 lebih .. :-O

hajime_saitoh
26-04-2011, 11:10 AM
belum satupun

angin_berbisik
27-04-2011, 07:30 PM
halo perkenalkeun, saiyah kloningan...

boeboen
28-04-2011, 01:44 PM
ga suka repot...satu aja deh ya, ga pake kloning2 ^^

opi77
30-04-2011, 10:55 AM
masih nubie nich..jadi belum punya kloningan..

ancuur
09-05-2011, 04:46 PM
kloningan apaan sih? Klontongan kali xixixi...

sandroid
14-05-2011, 09:41 AM
Gw sih cuma punya 1. Baru join :)

neofio
30-12-2013, 11:37 PM
http://www.allsmileys.com/files/big-smileys/1.gifhttp://cdn.content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/000205B3.gif
wakakakka... nemu thread kerenn

aku belum pernah bikin kloningan....... ngelihat kloningan sering ::ngakak2::

http://smileys.smileycentral.com/cat/36/36_11_6.gif

auditia
31-12-2013, 09:22 AM
saya kloningan... yang kesekian..

lattungtatturrus
31-12-2013, 09:25 AM
^
Pasti klonnya mak epe

itsreza
31-12-2013, 09:26 AM
jangan ditebak... nanti ngaku ::hihi::

noodles maniac
31-12-2013, 09:29 AM
Gak pernah bikin klonengan, malesh ngurusinnya :capek:


^
Pasti klonnya mak epe

Bwahahahahahahahaha emang ketauan banget yah? ::ngakak2::

neofio
31-12-2013, 09:34 AM
mrs x -----------> mak epe ---------->audita

eve
31-12-2013, 09:49 AM
ya iyalah ketahuan, siapa lagi yang tukang odit dimari?

surjadi05
31-12-2013, 10:08 AM
kalo saya kloningannya lily ::ungg::::ungg::

neofio
31-12-2013, 10:19 AM
lily kloningan siapa ???

http://smileys.smileycentral.com/cat/23/23_33_7.gif

semvak
31-12-2013, 10:32 AM
Aku blom pernah bikin kloningan... :D

auditia
31-12-2013, 10:35 AM
lily kloningannya aya_muaya

noodles maniac
31-12-2013, 10:37 AM
jangan ditebak... nanti ngaku ::hihi::

Beneran kejadian :lololol:


ya iyalah ketahuan, siapa lagi yang tukang odit dimari?

Tuhkan :nunjuk:

itsreza
31-12-2013, 10:44 AM
bu aya tiap buat kloneng ketauan ;D

neofio
31-12-2013, 10:48 AM
hmm .. ikut hitung ya .. :-?

kalau setiap member punya 4 kloningan berarti setiap member punya 5 account (1 asli + 4 kloningan)
Saya ga punya kloningan, tinggal 90 account ..
90 : 5 = 18, berarti ada Kilat dan 18 anggota yang masing-masing punya 4 kloningan
= total 19 orang :-B

hingga kini saya yakin punya banyak teman KM
hiks, ternyata 18 orang teman saja :(( kecewa saya

kok aneh .. bukankah saya sudah bertemu dengan 20 lebih? :-/
mungkinkah mereka punya kloningan dalam dunia nyata juga? :-O

http://cdn.content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/000205B3.gif

analisa manteppppp.......

---------- Post Merged at 10:48 AM ----------

@aya_muaya (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=290) kloningan siapa ?

lattungtatturrus
31-12-2013, 10:49 AM
Itu berarti gak ada bakat nipu...jadi gangan dimulai deh tipu-tipunya...!!!

sheva
31-12-2013, 02:49 PM
ane klonengannya @sempak (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2150). sempak master ane :ngopi:
di Kopimaya ane cuma punya 2 id..

pengakuan ini dibuat dengan sebenar-benarnya, dan tanpa paksaan dari siapapun.
apabila dikemudian hari saya dinyatakan berbohong serta dianggap bersalah, saya siap menjalani proses hukum yang berlaku di negeri forum ini.

neofio
31-12-2013, 02:56 PM
ane klonengannya @sempak (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2150). sempak master ane :ngopi:
di Kopimaya ane cuma punya 2 id..

pengakuan ini dibuat dengan sebenar-benarnya, dan tanpa paksaan dari siapapun.
apabila dikemudian hari saya dinyatakan berbohong serta dianggap bersalah, saya siap menjalani proses hukum yang berlaku di negeri forum ini.

id yg sheva n sempak ?

sheva
31-12-2013, 03:05 PM
id yg @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) n sempak ?

iya http://i.imgur.com/x4taTZg.gif

lattungtatturrus
31-12-2013, 03:33 PM
^
Mau ngalihin isu ye...?
Trio "sem" ngakunya kalo kamu itu mast mereka ,ngaku aja deh sheva kalo gak saya cambuk nih?

gembel
31-12-2013, 03:56 PM
inget rumus

klonengan=banci


:run:

eve
31-12-2013, 04:03 PM
http://cdn.content.sweetim.com/sim/cpie/emoticons/000205B3.gif

analisa manteppppp.......

---------- Post Merged at 10:48 AM ----------

@aya_muaya (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=290) kloningan siapa ?

kloningannya gue...

sheva
31-12-2013, 04:16 PM
^
Mau ngalihin isu ye...?
Trio "sem" ngakunya kalo kamu itu mast mereka ,ngaku aja deh @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) kalo gak saya cambuk nih?

seriusan bukan ane masternya :ngopi:
ane aja kaget banyak klonengan serupa pada nongol :ngopi:

neofio
31-12-2013, 04:18 PM
kloningannya gue...

serius..... gak pake bercanda?
eve

sheva
31-12-2013, 04:22 PM
@neofio (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2140): beneran itu.

eve punya 3 id di Kopimaya ::hihi::

tebak yang satu lagi namanya siapa

eve
31-12-2013, 04:29 PM
@neofio (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2140): beneran itu.

eve punya 3 id di Kopimaya ::hihi::

tebak yang satu lagi namanya siapa

*keplak neofio...

gw punya 4 id ... ::grrr:: bukan 3 id.

id pertama : eve, gw bikin waktu awal2 kopimaya terbentuk (new kopimaya, soalnya old kopimaya gw udah punya id, tapi database ilang). di forum lama gw udah punya aya_muaya.

id kedua : aya_muaya karena kahirnya gw kangen ama id asli gw, lalu gw bikin id yang sama ama yang lama.

id ketiga : auditia, gw bikin khusus untuk kerjaan. berhubung kerjaan gw agak2 gak normal dan bisa mengancam diri gw sendiri,

id keempat : lily, gw bikin khusus buat nulis dunia gelap gw... ::nangis::

sheva
31-12-2013, 04:35 PM
ya udah saya juga ngaku deh:
saya punya 6 id di Kopimaya:

1. id pertama GiKu. id dewa ane.
2. id kedua kupo. satu-satunya id ane yang barista.
3. id ketiga noodles maniac. id ane buat ngejunk postingan, sekaligus id ane dengan jumlah post terbanyak
4. id keempat sheva. buat ngepost di trit musik.
5. id kelima lattungtatturrus: buat ngepost di RSJ
6. id keenam itsreza. : buat hal-hal lain yang ga bisa dilakuin dengan kelima id yang ada diatas. :ngopi:

neofio
31-12-2013, 04:44 PM
isi kopimaya cuma bertiga, gw, eve n sheva

::hihi::

lattungtatturrus
31-12-2013, 04:45 PM
^
Mau dicambuk ye...ngaku-ngakuin I'd saya...!!!

eve
31-12-2013, 04:48 PM
ya udah saya juga ngaku deh:
saya punya 6 id di Kopimaya:

1. id pertama GiKu. id dewa ane.
2. id kedua kupo. satu-satunya id ane yang barista.
3. id ketiga noodles maniac. id ane buat ngejunk postingan, sekaligus id ane dengan jumlah post terbanyak
4. id keempat sheva. buat ngepost di trit musik.
5. id kelima lattungtatturrus: buat ngepost di RSJ
6. id keenam itsreza. : buat hal-hal lain yang ga bisa dilakuin dengan kelima id yang ada diatas. :ngopi:

::hihi:: ngiri dia gw punya banyak id.... wakakaka....

itsreza
31-12-2013, 06:32 PM
awalnya gw kira sheva klonengan terry

noodles maniac
01-01-2014, 08:20 AM
ya udah saya juga ngaku deh:
saya punya 6 id di Kopimaya:

3. id ketiga noodles maniac. id ane buat ngejunk postingan, sekaligus id ane



Heh apa-apaan inih? ngaku-ngaku http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/bled2-onion-head-emoticon.gif?1292862492

Minta dihajar diah, guys ayo kita gebukin shepa...

Ciattttttt...

http://www.vegegifs.com/smiley-emoticon/guerriernoir.gif

neofio
02-01-2014, 08:22 PM
@itsreza (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/152-itsreza)

terry siapa ?

eve
02-01-2014, 11:19 PM
terry tuh kloningannya lily...

neofio
02-01-2014, 11:27 PM
yaa ampun... banyak amat

eve
02-01-2014, 11:54 PM
Satu2nya member Km yang gak punya kloningan cuma nudel doank...

lattungtatturrus
03-01-2014, 12:02 AM
Saya juga gak punya klonengan mak epe...jangan lupa...!!!

Ini para pasen masih pada keluyuran jam segini...::hihi::

noodles maniac
03-01-2014, 12:07 AM
yaa ampun... banyak amat

Lu jangan ikut-ikutan bikin kloningan banyak-banyak yah? ntar gw dan warga ::KM:: pada puyeng http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/woa-onion-head-emoticon.gif?1292862526

---------- Post Merged at 12:07 AM ----------


Saya juga gak punya klonengan mak epe...jangan lupa...!!!

Toss dulu ah :minum2:


Satu2nya member Km yang gak punya kloningan cuma nudel doank...

Gitu deh http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/victory-onion-head-emoticon.gif?1292862523

eve
03-01-2014, 12:44 AM
Saya juga gak punya klonengan mak epe...jangan lupa...!!!

Ini para pasen masih pada keluyuran jam segini...::hihi::

Loh... Saya pikir sembak itu klonengannya pak tung...

sheva
03-01-2014, 08:47 AM
isi kopimaya cuma bertiga, gw, @eve (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=62) n @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387)

::hihi::
neofio : ::ngakak2::.. yang di atas becandaan doang ko. id ane cuma satu disini ::oops::


^
Mau dicambuk ye...ngaku-ngakuin I'd saya...!!!


Heh apa-apaan inih? ngaku-ngaku http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/bled2-onion-head-emoticon.gif?1292862492

Minta dihajar diah, guys ayo kita gebukin shepa...

Ciattttttt...

http://www.vegegifs.com/smiley-emoticon/guerriernoir.gif
noodles maniac lattungtatturrus: cuma becandaan ko om. di atas udah ane clear :ngopi:


::hihi:: ngiri dia gw punya banyak id.... wakakaka....

ngga iri ko, cuma syok aja ::doh::.


awalnya gw kira @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) klonengan @terry (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=964)
itsreza: karena sama-sama nama pemain bola ya ::hihi::


Satu2nya member Km yang gak punya kloningan cuma nudel doank...
eve:nudel juga punya klonengan ko. masa ga tau?

noodles maniac
03-01-2014, 09:40 AM
Gitu dong.... sheva anak pinter :manis:

sumpe gw klonengan
04-01-2014, 03:30 PM
Gw klonengan sapaaa::nangis::

eve
04-01-2014, 06:56 PM
Gw klonengan sapaaa::nangis::

Klonengannya si kupo

sempak
04-01-2014, 07:03 PM
terus gw klonengan siapa? eve.

noodles maniac
04-01-2014, 07:13 PM
terus gw klonengan siapa? eve.

Klonengan itsreza ::hihi::

neofio
04-01-2014, 08:06 PM
hanya si choco aja yg gak punya kloningan .... http://smileys.smileycentral.com/cat/36/36_11_6.gif
noodles maniac

noodles maniac
05-01-2014, 09:28 AM
Ada apa sih nih ribut-ribut? ::srimulat::

Yang punya klonengan ikut saya ke kantor :tunjuk:

http://3.bp.blogspot.com/_NGlbwmF2Lh4/S7XtYf720bI/AAAAAAAAN5Q/fg2ewSgXAF4/s1600/01.jpg

neofio
07-01-2014, 01:43 PM
@noodles maniac (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=196)

u dah patroli?

lattungtatturrus
07-01-2014, 03:04 PM
Udah patroli si nudel di bangsal #10 ::hihi::

noodles maniac
07-01-2014, 05:54 PM
neofio

Setelah gw patroli terjadi pemerkosaan secara bergiliran terhadap sheva di kamar #10

Berikut hasil buktinya :ngopi:

http://i526.photobucket.com/albums/cc347/noodles_maniac/kucingngantrikimpoi_zpsacf528a7.jpg

Kasian sodara eh sodari shepa sampe klenger ::takmungkin::

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTi4NZSQqIW9FYf9Bg67LWGba7XlHPNk zDSnrd4ySfmqiq9jblcOA

wanitapecandukopi
09-01-2014, 03:15 AM
rencananya mau bikin satu

sheva
18-01-2014, 02:44 PM
noodles maniac ayo balik ke kandang. ditinggal di luar malah merkosa orang lain. http://i.imgur.com/DmbKPXY.gif

noodles maniac
18-01-2014, 05:18 PM
Si sheva udah sadar habis digilir rame-rame, koma berapa hari tuh? :nunjuk: shepa

lattungtatturrus
18-01-2014, 05:58 PM
Berarti si sheva ga muncul bbrp ari kerna digilir nudel yah...?

sheva
18-01-2014, 06:05 PM
lattungtatturrus dan nudel,tolong http://i.imgur.com/wvFGnXi.gif

noodles maniac
20-01-2014, 06:20 AM
Berarti si sheva ga muncul bbrp ari kerna digilir nudel yah...?

::pletak:: lattungtatturrus

Pan gw bagian dokumentasi, gak ngikut nggilir si shepa -_-