PDA

View Full Version : Ucap Syukur



etca
24-02-2011, 09:47 AM
Sudahkah anda mengucap syukur hari ini?
Atas kejadian apakah ucapan syukur itu?
Bagi di sini yukk... .

satmata
24-02-2011, 06:23 PM
syukur udah ada tempat tinggal tetap ...nggak nomaden lagi atau takut di usir ........

cha_n
24-02-2011, 06:46 PM
alhamdulillah, udah ga usah ngontrak ataupun numpang...

Kilat
25-02-2011, 02:08 AM
syukurlah orang tua saya masih sehat2 :)
syukurlah kucingku masih hidup :)

etca
25-02-2011, 04:58 AM
Puji Tuhan, bangun pagi dengan segar...
dan siap beraktivitas untuk seharian ini.

Rumput Knight
30-03-2011, 10:55 AM
Alhamdulillah masih bisa makan enyak.

Agitho_Ryuki
31-03-2011, 02:24 PM
Sokor...!!!!


;))

AsLan
02-04-2011, 12:15 AM
Sukurlah atas saya masih waras... :))

Sauron
02-04-2011, 12:40 AM
Alhamdulillah masih bisa makan enyak.

Enyak... Enyak... Enyak.

keremus
03-04-2011, 08:32 PM
Syukur bisa melewati arisan ibu-ibu tanpa memperlihatkan
kebosanan apalagi menguap :D

Darrul_Iman
06-04-2011, 11:15 PM
Salam

saya bersyukur doa saya terkabuli

bertemu dengan orang-orang di atas saya ini dahulu yang seminggu ini saya rindu

komporminyak
08-05-2012, 04:43 PM
Kalau ga mau makan, kupulangin ke Solo besok Sabtu.
Ancaman namun dibalut nada sayang sebetulnya.
Gimana ga panik, melihatnya makin drop.
Makin kebingungan mencari akal agar dia mau makan.
Bubur, Roti Marie Regal, Segala menu berkuah dll.
Tapi harus dipahami siklus ritme 3 mingguan itu memang seperti itu.


THX GOD, Today I saw YOUR angel. Twice. ::nangis::


I turn off my phone for two days. *baru kali ini gw matiin telp ::arg!::
So far kerjaan kantor sudah diberesin semua.
Just stay at home, take care her. Selesaiin side job yg ga kelar2 ;D
Pagi pas nyari bubur, egh abangnya yg jual ga ada.
Yawdh lanjut buang sampah. tibatiba nemu ibu2 yg abis beli bubur.
Gw kuntitin aja mereka... hahahah nemu deh penjual bubur abang yang baru.
Thx God, I saw your angel... . Ibuibu itu adalah malaikatmu.

Hari ini akhirnya. tumbang.
Bobo siang, padahal rencana ke pramuka usai nyiapin makan siang kk.
Err lalu YM-an ama orang kantor.
Dan... ternyata di tempat gawe istrinya jual tabung oksigen portabel.
Thx God. again I saw your angel
KAU pakai temen kerjaku, jadi malaikatku.

padahal semalam aku nyaris menyerah usai menelpon babe.
Bagaimana mungkin aku bisa menyerah? melihat BerkatMU yang luarbiasa.
Seakan DIA hendak menyakinkanku kalau aku tidak sendirian.

cha_n
08-05-2012, 06:05 PM
Alhamdulillah masuk bulan ke 4 makin kuat. Walau tetap kadang pusing tapi ga sepucat dulu. Mudah2an makin kuat.