PDA

View Full Version : Sentilan Kopi Aktualita



nurdin
29-07-2011, 10:00 AM
Menkes : Banyak WNI berobat ke Luar Negeri

Berobat sakit lupa :ninja:

nurdin
29-07-2011, 10:03 AM
Thread ini dipersembahkan bagi warga negara yg ingin memberi komentar singkat atas kejadian2 yg dimuat di media massa.

GiKu
29-07-2011, 10:59 AM
ya..ya..ya...

gw nangkep idenya

ini macem komentar2 usil seperti di media cetak

E = mc˛
29-07-2011, 11:22 AM
Oh I See. seperti komen mang usil yg dipinggir tajuk rencana ituh kan yah? I got it :D

opera
29-07-2011, 11:24 AM
Menkes : Banyak WNI berobat ke Luar Negeri

Berobat sakit lupa :ninja:

Cuci uang di LN

ancuur
29-07-2011, 11:58 AM
Kepolisian : Kalau beli IPOD harus ada Buku Panduan pakai yg Bahasa Indonesia

para pejabat ke luar negeri beli IPOD yg BM (Black Market) :ninja:

et dah
29-07-2011, 12:11 PM
4-3 harusnya bersukur

E = mc˛
29-07-2011, 12:17 PM
TempoInteraktif - Tuntutan Pilot Garuda Akan Disepakati Sebelum Idul Fitri.

yes! dapet THR!

ancuur
29-07-2011, 12:21 PM
PNS : Hayo cepat segera keluarkan THR X_X

serpis kepada publiknya jga di cepetin dong kerjanya... :ninja:

Kaine
29-07-2011, 06:18 PM
Pertemuan Pertama Mengecewakan, Riedl Pilih Pulang ke Austria

Blind date gone wrong...

nurdin
10-08-2011, 05:34 PM
Kapolda : Indonesia bukan Negara Islam

Kalau negara koruptor?



Ketua DPR : Tidak ada aturan Mosi Tidak Percaya

Kalau pembubaran KPK?

Kaine
10-08-2011, 06:35 PM
Pemutihan pekerja ilegal di Malaysia 'kacau'Makanya jangan gampang percaya iklan..teknik camera lighting semua ituu.

Kaine
10-08-2011, 06:40 PM
Pasukan Pembersih Sisir Kota London

Karena sisir anda begitu berharga

Kaine
19-08-2011, 09:14 PM
Pramugari Siap Layani Penumpang dengan iPad2

After sexist, racist, now we have gadgetist..

E = mc˛
20-08-2011, 01:10 PM
Demi Aburizal Bakrie, Salat Jumat Sempat Ditunda

all hail the godFATHER! :jempol:

E = mc˛
20-08-2011, 01:11 PM
Hati-hati, Pencuri Bisa Menggondol Mobil Lewat SMS

dengan sms gratis bisa dapat mobil gratis :luck:

opera
20-08-2011, 01:14 PM
Walikota Bogor: Tidak boleh ada gereja di jalan yg punya nama Islam

setelah poligami, sara... nantikan sepak terjang berikutnya

E = mc˛
21-08-2011, 03:33 PM
Lingkar Nagreg Belum Siap Digunakan

5 tahun lalu, judul beritanya persis sama. Jadi, apa maksud Sebeye meresmikannya dulu? ::doh::

nurdin
23-08-2011, 11:42 AM
Ani Yudhoyono dianugerahi Bintang Mahaputera

Mau saingan dengan Ani satunya

kyuman
23-08-2011, 01:33 PM
ICW: Hanya PKB, PKS, & PPP yang Serahkan Laporan Keuangan


"Padahal semua partai politik menyatakan antikorupsi. Selain itu, sumber dana yang mereka gunakan berasal dari publik dan partai politik pun tengah meminta kenaikan subsidi dari negara," terang peneliti ICW Apung Widadi.

^6 partai politik lainnya masih sibuk mark up laporan keuangannya kali..::doh::

E = mc˛
23-08-2011, 02:28 PM
Rumah Qadhafi Dibom NATO

dahulu parang sekarang besi, dahulu sayang sekarang benci

E = mc˛
24-08-2011, 03:28 PM
Bersih-bersih Korupsi, Wali Kota Didor

Berani kotor itu baik ::hihi::



PS: berita yg dimaksud ttg seorang walikota di Rusia yg ditembak pembunuh bayaran setelah dia melancarkan tuduhan penyapan dan korupsi di kalangan pejabat setempat. di Indonesia mah gak mungkin kejadian seperti ini, yg ada malah minta jatah -_-

E = mc˛
24-08-2011, 03:31 PM
Pemberontak Libya Minta Bantuan Israel

Sahabat adalah orang yg bisa diandalkan saat dibutuhkan ::oops::

nurdin
06-10-2011, 05:24 PM
SBY : Oktober Reshufle

Reshufle Presiden?



Kyai Agiel Siraj : Situs Porno makruh

POW, WOW!!! ::droll::

nurdin
20-10-2011, 04:38 PM
Thread ini error kah?

E = mc˛
20-10-2011, 04:46 PM
Wapres: Indonesia Dihantui Kerawanan Pangan (Kompas.com)

Tapi tidak dengan rumah saya :ninja:

ancuur
04-11-2011, 10:48 AM
berita TV..
Rumah seorang pejabat pajak di geledah.. krna terjadi penyimpangan pajak..

apa kita harus bayar pajak jga X_X

BundaNa
04-11-2011, 01:13 PM
Polri mengakui bahwa antara PT.Freeport dan Polda Papua memiliki perjanjian tentang biaya operasional guna mengamankan kegiatan PT.Freeport

::wow::
uang saku yang mahal harganya untuk nyawa orang papua

nurdin
16-11-2011, 02:28 PM
Survey : Polisi masih dipercaya

Dipercaya masih korupsi



Melindaa Dee tunggu sidang di ruang ber-AC

Takut lumer?

ancuur
12-02-2012, 05:31 PM
rumus... mendapatkan sesuatu.......... :ngopi:

mona... kehilangan sesuatu .......... ::nangis::

gogon... i'm gonna miss u ... who ??? ::doh::

nurdin
22-02-2012, 08:39 AM
Selama sidang Angie banyak menjawab Tidak Tahu

Katakan Tidak Tahu kalau korupsi.

ancuur
22-02-2012, 09:49 AM
Demokrat "KIAMAT" ?

"karena kami sedang berusaha menggembosi"

ttd.
metroTV

nurdin
01-03-2012, 07:14 AM
Indonesia Dihajar Bahrain 0-10

Dan Nurdin pun terpingkal-pingkal.

ancuur
01-03-2012, 08:10 AM
Jakarta banjir/macet di mana2...

http://farm1.static.flickr.com/174/483098826_32ae46ea76.jpg
KUMIS TETEP DIDEPAN ::ngakak2:: ::ngakak2::

nurdin
01-03-2012, 04:12 PM
Dirjen Pajak : Pegawai Nakal Sedikit

Yang banyak omsetnya.

gogon
11-03-2012, 02:32 PM
ga ada yg memuat kecelakaan mobil Nissan Juke yg terbakar setelah nabrak tiang reklame nih? Drivernya Olivia Dewi, runner-up gadis sampul 2010 yg tewas terbakar

ancuur
11-03-2012, 05:27 PM
Dirjen Pajak: "Hayo Jangan Lupa Bayar Pajak...!!!" :piso:

para anak buah kami siap bernegosiasi.. pajak dapat diatur jasa kami 25% dari total ::oops::

nurdin
18-04-2012, 08:19 PM
Menkumham : Lapas bukan sumber narkoba

Tapi sarang bandarnya

E = mc˛
18-04-2012, 09:28 PM
Mendikbud: UN Hak Semua Siswa

KepSek: Iuran UN kewajiban setiap siswa

serendipity
03-07-2013, 12:58 PM
'Perawat Basah' Jadi Tren Baru di China, Bukan untuk Merawat Tapi Menyusui

perawat lagi ngetren ya basah-basah ::ungg::

surjadi05
21-01-2014, 11:51 PM
Nonton ILC, sampe ga percaya pak Ahmad yani bisa salah data gayus dan dana ditangkap KPk, padahal yg nangkap jaksa en plokis. ::facepalm::

neofio
18-03-2014, 07:02 PM
ada yg dapat souvenir Ipod ini ?



http://radaronline.co.id/wp-content/uploads/souvenir-iPod-pernikahan-sekretaris-MA-ok.jpg
Rizky Wibowo dengan Rizki Aulia Rahma di Hotel Mulia Jakarta
Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi baru saja menggelar resepsi pernikahan putranya

gak ada tuh undangannya ke rumah saya? ::hihi::

ke RSJ KM nyampe undangannya ?

surjadi05
19-03-2014, 09:52 AM
marzuki ali sebar bc anggota dpr yg korupsi, korupsi kok bangga::arg!::::arg!::::arg!::

http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/03/19/ketua-dpr-kirim-pesan-berantai-partai-di-dpr-terkorup

neofio
28-04-2014, 05:04 PM
panglima pake jam palsu
pake acara dibanting depan wartawan segala ::hihi::

padahal jam yg asli masih disimpan di brangkas

serendipity
19-02-2015, 06:11 PM
http://lphoto2.ask.fm/647/948/201/-229996979-1si46ca-hgnr00bcq7ljjhf/original/file.jpg

Sadis nih kalo beneran kejadian

surjadi05
30-05-2016, 01:07 PM
BANGKA, KOMPAS.com — Untung (56) tak mampu membendung tangisnya seusai menyerahkan anaknya, JE (17), ke polisi pada Jumat (27/5/2016). Anaknya tersebut menjadi otak pembunuhan Hendi (24), pegawai DKP Pangkal Pinang.

Untung mengatakan, tanggung jawab dirinya sebagai orangtua menghantui saat mengetahui anaknya merupakan tersangka pembunuhan.

"Bagaimanapun saya sebagai orangtua merasa bersalah, ini juga tanggung jawab saya sebagai orangtua," kata Untung yang pensiun sebagai prajurit TNI tahun lalu itu.

Selain JE, anak Untung yang lain, AL (15), juga terlibat dalam kasus pembunuhan ini. Saat ini AL sedang menjalani persidangan.

Sebelumnya, AL serta DE (13), pelaku lainnya, lebih dulu dibekuk anggota Polsek Taman Sari Pangkal Pinang.

Dengan diserahkan JE ke polisi, tiga tersangka yang terlibat dalam pembunuhan Hendi sudah diamankan polisi.

Kasus ini diawali dengan penemuan mayat di hutan dekat Stadion Depati Amir Pangkal Pinang bulan lalu, yang kemudian identitasnya diketahui adalah Hendi, pegawai DKP Pangkal Pinang.

Polsek Taman Sari Pangkal Pinang kemudian menangkap AL dan DE. Dari keduanya, diketahui otak kejadian tersebut adalah JE yang sudah menghilang.

Polisi pun mengeluarkan DPO untuk JE yang telah disebar.

Gara-gara "ngelem"

Berdasarkan keterangan pelaku AL, pengeroyokan terhadap korban Hendi Pratama, pegawai honorer DKP Pemkot Pangkal Pinang, berawal dari kebiasaan korban dan tersangka serta rekannya mengisap lem Aibon di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan sesosok mayat.

Oleh karena dendam dan sakit hati karena korban tidak mau membagikan Aibon untuk diisap bersama-sama, para pelaku menyusun rencana untuk menghabisi korban.

Akhirnya para tersangka langsung menyerang korban hingga meninggal dunia. (Deddy Marjaya)


Great man, lousy parent? ::nangis::

surjadi05
02-06-2016, 09:44 AM
Baca koran hari ini lagi2 seorang ibu "parah" di amrik membunuh seekor gorilla gara2 membiarkan anaknya umur 3 tahun memanjat dinding pembatas dan jatuh di kandang gorilla, petugas pun terpaksa membunugh gorilla itu, ::doh::

surjadi05
04-07-2016, 05:40 PM
Lantaran mencubit siswa, karena tidak mengikuti salat berjamaah, seorang guru SMP swasta di Sidoarjo dilaporkan ke polisi dan diseret ke Pengadilan Negeri Sidoarjo atas dugaan penganiayaan.

Ternyata, siswa yang dicubit tersebut adalah anak anggota TNI AD.

guru miris





Orangtua siswa tersebut tidak terima anaknya dicubit guru, lantas melapor ke polisi atas dugaan penganiayaan.

Sementara guru nahas itu adalah Sambudi (45), warga Desa Bogem Pinggir, Balongbendo, Sidoarjo.

Sambudi merupakan guru matematika. Sidang perdananya dimulai hari ini, Selasa (28/6/2016).

Dengan memakai seragam lengkap PGRI, guru senior di tempat kerjanya itu mengikuti proses persidangan di salah satu ruangan sidang PN Sidoarjo yang dilakukan sekitar 30 menit.

Dalam persidangan terungkap, siswa berinisial R tersebut dicubit karena nongkrong di tepi sungai, saat ada kegiatan salat berjamaah di musala sekolah, sebagai tindakan tidak disiplin.

Tidak terima dicubit, R melapor kepada orangtuanya.

Orangtua siswa yang bekerja sebagai anggota TNI AD lantas tidak terima dan langsung melaporkan kasus tersebut ke polsek setempat yang kemudian ditindaklanjuti dengan proses persidangan di PN Sidoarjo.

Ketua Tim Majelis Hakim Rini Sesuni yang memimpin sidang menunda sidang hingga 14 Juli 2016 dengan alasan pihak keluarga pelapor akan mencabut laporan kasus tersebut.

Sementara itu, terkait dugaan kasus penganiayaan siswa itu, terdakwa Sambudi hingga kini mengaku tidak melakukan hal seperti yang dituduhkannya dalam sidang.

Terdakwa hanya mengaku dirinya mengelus pundak siswa untuk mengingatkan korban agar tidak melakukan pelanggaran saat jam sekolah.

Sidang dugaan kasus penganiayaan guru SMP ini sempat ramai.

Terdakwa mendapat dukungan moral dari ratusan guru PGRI se-Sidoarjo yang melakukan aksi demo di depan PN Sidoarjo sebelum sidang berlangsung.

Tak cuma itu, Netizen pun menuliskan catatan mengharukan, berikut dikutip redaksi:

Sidang guru yang jewer muritnya sedang berlangsunh saat ini di PN Sidoarjo.

Jangan salahkan guru wahai para orang tua
Jangan salahkan guru wahai menteri pendidikan
Jangan salahkan guru wahai pejabat HAM

Jangan salahkan guru wahai pak presiden
Jika anak-anak kalian,menjadi anak-anak ********..
Jika anak-anak bangsa,menjadi anak-anak berandalan..
Jika anak-anak generasi muda,menjadi anak-anak tak beraturan..

Karena kami mendidik mereka sambil ditodong hukum pidana :
Karena tdk semua anak2 itu dididik dg lemah lembut,krn prilaku anak juga tergantung prilaku orang tua,Klo orang tuanya tidak benar,udh pasti prilakunya anaknya jdi tidak benar”Buah jatuh tdk akan jauh dari pohonnya.

Kami tau mendidik pun pnya tahapan
1.Tindak dg lemah lembut 1-3X
2.Tegur dg rada keras
3.Tegur dg keras
4.Tindak dg fisik tdk dg keras
5.Tindak dg fisik yg lebih keras dg tnpa melukai
6.Panggil orang tuanya.

Mengapa cuma sekedar cukur rambut dan cubit yg sekedarnya guru masuk penjara,Tunggulah wahai orang tua kalian akan mendapat karma,anak-anak kalian akan menjadi orang yang tidak berguna di masa depan krn tlh bertindak amoral pada guru
Sekian !

APAKAH INI YANG KITA INGINKAN UNTUK PARA PENERUS MASA DEPAN KITA (HAM) YANG BERARTI KEBEBASAN , BUKAN BERARTI SISWA SISWI KAMI BEBAS MELAKUKAN APA SAJA DAN KAMI GURU HANYA BISA DIAM SAJA , TOLONG BAGIKAN AGAR PEMERINTAH BISA MENGEVALUASI

Keren puisinya, sayang pgri kok ga minta bantuan pers atau panglima tni dalam kasus ini ::doh::

surjadi05
08-10-2016, 01:05 PM
Jakarta - Dirjen HAM Mualimin Abdi sempat melayangkan gugatan ke Fresh Laundry sebesar Rp 210 juta gara-gara jasnya tidak disetrika dengan licin. Menurut Ricardi S Adnan, sosiolog Universitas Indonesia (UI), tidak sepantasnya seorang pejabat negara membawa emosi pribadi secara kelembagaan apalagi hanya untuk mengurusi hal sepele seperti sebuah jas.

"Siapa pun juga harus bisa menempatkan dirinya secara pantas. Baik sebagai pimpinan organisasi ataupun lembaga pemerintah, apalagi pejabat negara eselon satu. Janganlah membawa emosi pribadi secara kelembagaan yang sebenarnya tidak relevan untuk hal yang seyogyanya masalah kecil," tukas Ricardi saat berbincang dengan detikcom Minggu (8/10/2016).

Kasus ini bermula saat Mualimin menyuruh pegawainya untuk mencuci jasnya ke tempat laundry yang berada di Jalan Pedurenan Masjid, Setia Budi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Mualimin meminta jasnya rapi dalam satu hari karena akan dipakai untuk acara di kantor Kemenkum HAM. Keesokan harinya, jas sudah rapi dan diserahkan ke staf Mualimin.

Sesampainya di tangan Mualimin, dia merasa kecewa karena jas itu dinilai kurang licin dan masih ada kusut di sana-sini. Dia tidak terima dan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) meski akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

Dari sisi sosiologi, Ricardi menilai gugatan perdata yang dilayangkan oleh Mualimin tidak berkorelasi. Apalagi Mualimin menggunakan perantara stafnya untuk berhubungan dengan pemilik laundry.

"Jika Dirjen menyuruh anak buahnya, lalu anak buahnya yang ke laundry dan laundry mengembalikan dan sudah diterima oleh anak buah pak Dirjen. Maka hubungan pak Dirjen dengan laundry adalah tidak nyambung," tukasnya.

"Jika terjadi kesalahan maka yang salah adalah anak buah atau organisasi di ditjen tersebut. Sehingga gugatan perdata (atau pun pidana jika ada) adalah sesuatu yang tidak relevan," imbuhnya.

Selain dinilai tidak relevan, gugatan senilai Rp 210 juta juga dianggap tidak masuk akal. Apalagi tidak ada perjanjian antara Ditjen HAM dengan laundry mengenai kualitas hasil laundry.

"Toh kan tidak ada perjanjian tertulis seperti kontrak misalnya antara ditjen dengan laundry mengenai kualitas yang diharapkan oleh pak Dirjen dengan apa yang akan diberikan oleh laundry," tandasnya.

Sayangnya, Mualimin hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi. Sejak kemarin teleponnya tidak diangkat. detikcom sudah mencoba menemui Mualimin di kantornya, namun Dirjen HAM itu tidak berkenan ditemui.

Adapun Menkum HAM Yasonna Laoly sebagai atasan Mualimin belum mau memberikan tanggapan terkait gugatan yang dinilai keterlaluan itu.

Mulanya, dalam gugatan yang diajukan ke PN Jakarta Selatan, Mualimin meminta uang Rp 210 juta kepada pengusaha laundry. Padahal harga jas miliknya hanya Rp 10 juta.

Rp 210 juta itu berasal dari kerugian materil yaitu Rp 10 juta seharga jas. Adapun sisanya yaitu Rp 200 juta berupa kerugian immateril dengan alasan jas tidak bisa lagi dipakai di acara kenegaraan. Saat gugatan itu bergulir ke pengadilan, teman-teman pemilik laundry tidak terima dengan sikap Mualimin itu. Saat isu ini mulai ramai, Mualimin memutuskan untuk mencabut gugatan


Ironis ::doh::

surjadi05
16-11-2016, 03:25 PM
hihihi demo " elegant" pengusaha batam sukses ::hohoho::::hohoho::

ngomong2 sekarang gw sering ngetem di aktualita dari obesitas gara2 ada tret pokemon ::hihi::

---------- Post Merged at 03:25 PM ----------

hihihi demo " elegant" pengusaha batam sukses ::hohoho::::hohoho::

ngomong2 sekarang gw sering ngetem di aktualita dari obesitas gara2 ada tret pokemon ::hihi::

neofio
16-11-2016, 04:28 PM
demo soal apa?

surjadi05
17-11-2016, 12:21 AM
Demo soal uwto batam neon, jadi gini ceritanya dibatam semenjak 2009 ruko/rumah tidak bisa jadikan sertifikat hak milik maks serifikat hgb, jadi tiap 30 tahun mesti bayar uang sewanya ke otorita/pemko batam, nah kemaren dinaekin gila2an sama menkeu, naeknya hampir 10x lipat, makanya para pengusaha mogok, mereka sepakat tutup semua toko,kantor dan pabrik selama 3 hari,kapolda/walikota sampe meminta mereka buka, tapi kemaren sore dapat kabar uwto diyunda sama menko uwto bakal diundir ::hihi::

GiKu
17-11-2016, 09:57 AM
.... uwto diyunda sama menko uwto bakal diundir ::hihi::

yg itu cara bacanya gimana ?

surjadi05
17-11-2016, 12:10 PM
Kayak anak umur 2 tahun om ::hihi::

neofio
18-11-2016, 12:49 PM
berita pencalonan ahmad dhani jadi cawabup bekasi jarang di tv,

wkwk..

kabarnya gmna?

surjadi05
19-11-2016, 08:41 AM
Mendingan dicuekin neon, orang gila publikasi kalo disorot malah makin senang :ngopi:

surjadi05
25-12-2016, 04:00 PM
Met natal bagi para kopmay yg merayakan, n libur panjang buat laennya ::bye::