PDA

View Full Version : Filipina marah, Atlet aprilia santini terlalu cowok..harus cek kromosom biar beneran yakin mbaknya cewek.



cherryerichan
13-06-2015, 03:13 PM
Dicurigai Sebagai Pria: Aprilia Santini
Tampil Percaya Diri Menggilas Lawan
Advertisements
Tim Voli putri Indonesia tampaknya telah berhasil
melewati laga awal babak penyisihan Grup B di SEA
Games 2015 dengan sangat baik. Dalam pertandingan
tersebut, tim volli putri Indonesia berhasil menaklukkan
Filipina dengan skor telak 3-0 pada Rabu 10 Juni lalu.
Sebelum pertandingan tersebut berlangsung tampaknya
memang telah terjadi perseteruan dengan tim dari
Filipina. Pasalnya pihak Filipina merasa meragukan akan
status gender salah satu pemain Volli putri Indonesia
yaitu Aprilia Santini Manganang.
Dalam perseteruan tersebut dikabarkan bahwa kubu
Filipina mengajukan protes kepada panitia SEA Games
2015. Ia menduga bahwa Aprilia Santini Manganang
merupakan sosok laki-laki dan buka perempuan. Pihak
Filipina mengatakan bahwa sosok fisik Aprilia Santini
Manganang yang memang memiliki dada yang bidang
dan kekar lebih condong merupakan sosok seorang pria
dibandingkan dengan wanita, selain itu tenaga dan
kekuatan yang dihasilkan oleh April juga seolah-olah
bukan kekuatan seorang wanita melainkan seorang pria.
sehingga jika hal tersebut benar tentu saja ia tidak berhak
untuk meneruskan permainan. Bahkan pihak Filipina
sampai meminta pihak panitia untuk melakukan tes
gender terahdap Aprilia Santini Manganang.
Namun tampaknya protes tersebut telah ditolak oleh pihak
panitia karena memang setelah SINGSOC mempelajari
dokumen-dokumen Aprilia Santini Manganang , semua
menunjukkan bahwa April memang seorang wanita asli.
Sedangkan Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP
PBSVI merasa yakin keberatan tersebut akan ditolak
karena memang Aprilia Santini Manganang telah
memperkuat Indonesia sejak tahun 2012. Disamping itu
pihak Indonesia juga telah mengikuti prosedur IOC dan
FIVB dengan benar. Sehingga tak perlu khawatir lagi.
Bagi Aprilia Santini Manganang sendiri, meski ia
mendapatkan banyak cemoohan dari suporter Filipina
karena masalah tersebut, malah membuatnya semakin
tampil percaya diri dan melecutkan semangatnya. Dan
pada akhirnya tim Indonesia pun berhasil menggilas
Filipina dengan telak, dan Aprilia Santini Manganang
sendiri merupakan pencipta poin terbanyak dalam laga
tersebut. Bahkan Aprilia Santini Manganang mengucapkan
terima kasih kepada pendukung Filipina karena sudah
mengobarkan semangatnya.

surjadi05
13-06-2015, 03:40 PM
Err kok ga ada futunya mpok? ::ungg::
Kalo cakep saya bersedia menjadi pemeriksanya ::cabul::

cherryerichan
13-06-2015, 03:59 PM
err..om sur.. mbaknya ini malah cowok abis. eke pake hengpon nih om. eke kasih link aje yee..om mau up in gambarnya?

http://m.bintang.com/lifestyle/read/2249163/ouch-aprilia-santini-ternyata-suka-masuk-toilet-cowok

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/864373/big/077871500_1430285799-IMG_6798.JPG

http://kabardunia.com/wp-content/uploads/2015/06/Layaknya-Pria-Pelatih-Filipina-Minta-Aprilia-Santini-Manganang-di-Tes.jpg

http://kabardunia.com/wp-content/uploads/2015/06/Profil-dan-foto-Aprilia-Santini-Manganang.jpg

http://kabardunia.com/wp-content/uploads/2015/06/biodata-Aprilia-Santini-Manganang.jpg

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/899243/big-portrait/087922400_1434082604-1.JPG

surjadi05
13-06-2015, 05:06 PM
Err kasih link cukup kok mpok, tinggal klik aja::hihi::
Gile itu mah lebih gagah daripada dude herlino lagi, pantesan curiga pelatihnya :kesal:
btw kalo periksa ce gini mah urusannya Fere sama @lattungtatturus ::hihi::

Kingform
13-06-2015, 05:22 PM
tampangnya emang cowo banget sih ya ::hihi::

surjadi05
13-06-2015, 06:27 PM
Hooh malah ada kumis tipisnya lagi ::hihi::

Yuki
13-06-2015, 07:54 PM
filipina ngapain dipeduliin.....bah

;D

cherryerichan
13-06-2015, 08:10 PM
kudu cek ktp buat lihat jenis kelamin mbak ini.. soalnya pas jalan, diamati gimanapun cowok banget. dadanya rata perutnya six pack. kalo yang rambut gondrong malah mirip charly van houten.

etca
14-06-2015, 10:43 AM
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/899243/big-portrait/087922400_1434082604-1.JPG

apalagi yang diposting terakhir,
hewwwww.. ganteng amat yak. ::ngakak2::

surjadi05
14-06-2015, 02:20 PM
Gw mikirnya doping aja sih, kayak dikasih hormon testoteron gitu ::ungg::

Alethia
14-06-2015, 06:31 PM
filifina baper ni...
bawa perasaan
santai aja keleus
hahahaha

kalo mereka menag, masih mau protes

kandalf
15-06-2015, 10:21 AM
Tapi setahuku sudah positif cewek, kan?

cherryerichan
15-06-2015, 02:05 PM
cewek om..aseli. cuma kelebihan hormon cowok kali ya. kalo lagi berantem jangan deket2. ntar pingsan di smash.

serendipity
15-06-2015, 02:15 PM
Gak ada tet3knya, gak ada pantat bahenol, trus rahang dan kumis nyata banget... takjup yak bisa bener nih orang dibilang cewek.
Apa dia ada konsumsi minuman mengandung hormon kali ya

surjadi05
15-06-2015, 03:19 PM
Nah itu dia, kalo konsumsi hormon cowo kan termasuk doping ::ungg::

---------- Post Merged at 02:19 PM ----------

Gw sampe cari youtubenya perhatiin deh, cara jalan en gestur tubuhnya beda dengan atlit cewe laennya, hihihi jadi malah gossip ::hihi::

cherryerichan
15-06-2015, 04:55 PM
poto yg dia berlima ato berenam sama atlet voli kayak penjahat di sarang penyamun..eh..lelaki diantara wanita.

mbok jamu
15-06-2015, 05:07 PM
Mosok sih cewek. Dari jidatnya saja kelihatan cowoknya.

Seperti jidat si Oscar Lawalata dan Reynaldi. Ndak bisa bo'ong.

Porcelain Doll
15-06-2015, 06:25 PM
kalo udah periksa dalemnya...ga mungkin lagi bisa dibilang bohong dong ;D

tapi fisiknya memang susah dipercaya buat dibilang ce ya...
kumis masih okelah....ada juga ce yg punya kumis tipis...bahkan janggut...;D
badan berotot...masih bisa dilatih di gym....pernah liat ce2 dengan otot yg ngalahin co2 (padahal serajin2nya ce latihan kayanya ga mungkin bisa ngalahin otot co ya...)
wajah manly...okelah...mungkin udah dari sananya

tapi kalo semuanya digabungin,,,,::hihi:: susah dipercaya memang...
ga ada ce2nya sama sekali
satu2nya fotonya yg masih keliatan ce itu, waktu rambutnya dibando ke belakang pas main voli

g kok jadi inget komik Family Compo ya...
bapaknya ternyata ce tulen...dan ternyata beneran ada yg beginian di dunia nyata ;D
kalo co cantik sampe ngalahin ce asli ada aja...berarti kebalikannya juga ada ya...

mbok jamu
15-06-2015, 08:45 PM
Lho.. Itu-nya kan bisa dioperasi. Itu-nya dibelek, dikupas lalu kulitnya dilipet ke dalam biar ndak kehilangan sensasi-nya. Sudah canggih koq.

Tapi kalau jidat belum bisa dioperasi kecuali nekat ke Korea. Mukanya dikupas ke atas, tulang keningnya dikecilin.

Itu jidat cowok banget.

cherryerichan
15-06-2015, 09:49 PM
si mbak ini tulang punggung keluarga. kalo oplas sih, imho gak bakal terpikir, soalnya pertama maen, saking pinginnya jadi pemaen, digaji indomi sebungkus. ada wawancara pas ditanya gimana kalo dicekal maen, si mbaknya langsung sedih. katanya gimana dia ngasih makan keluarganya kalo gak boleh maen lagi.
kayak kong sur, aku sempet nonton 2-3 video via ucup, emang gak bohong sih kek laki banget. apa karena pengaruh di lapangan ya?ato masa kecilnya sudah keras? secara siswaku didusun kelas 1 smp ngangkut aer pake ember cat yg gede yg 20 ltr itu bol bal berapa kali aja kuat. padahal cewek.

---------- Post Merged at 08:46 PM ----------

ini masih ada muka ceweknya

http://2.bp.blogspot.com/-YC2w21q2cJY/VXu00MkHWjI/AAAAAAAAUaY/uMXck2BkZq4/s640/408832_620.jpg

---------- Post Merged at 08:49 PM ----------

kalo g bisa di klik kesini aja nih
http://www.majalah-holiday.com/2015/06/aprilia-santini-manganang-tim-volly.html?m=1

tuscany
15-06-2015, 10:20 PM
Dada nggak bisa bohong. Pasti ketauan kalo palsu. Itu toketnya si mbak keliatan eksis, tinggal diteliti keasliannya. Tapi bahunya memang kekar. Mungkin kecilnya biasa nebang kayu buat bikin kayu bakar.

freak_and_geek
16-06-2015, 06:11 PM
ini orang cowok banget....
gue aja agak2 gak percaya kalo dia cew

Porcelain Doll
16-06-2015, 11:58 PM
si mbak ini tulang punggung keluarga. kalo oplas sih, imho gak bakal terpikir, soalnya pertama maen, saking pinginnya jadi pemaen, digaji indomi sebungkus. ada wawancara pas ditanya gimana kalo dicekal maen, si mbaknya langsung sedih. katanya gimana dia ngasih makan keluarganya kalo gak boleh maen lagi.
kayak kong sur, aku sempet nonton 2-3 video via ucup, emang gak bohong sih kek laki banget. apa karena pengaruh di lapangan ya?ato masa kecilnya sudah keras? secara siswaku didusun kelas 1 smp ngangkut aer pake ember cat yg gede yg 20 ltr itu bol bal berapa kali aja kuat. padahal cewek.

---------- Post Merged at 08:46 PM ----------

ini masih ada muka ceweknya

http://2.bp.blogspot.com/-YC2w21q2cJY/VXu00MkHWjI/AAAAAAAAUaY/uMXck2BkZq4/s640/408832_620.jpg

---------- Post Merged at 08:49 PM ----------

kalo g bisa di klik kesini aja nih
http://www.majalah-holiday.com/2015/06/aprilia-santini-manganang-tim-volly.html?m=1

nah yg ini yg tadinya g bilang masih kliatan muka cewenya :D

surjadi05
17-06-2015, 09:11 AM
Tapi tetap aja kalah sama thailand ya :kesal:

lattungtatturrus
17-06-2015, 09:49 AM
Saya aja kalah sama mbak ini...kalah postur,kalah macho....hiks...hikss...

*seretkongsurkepojokan,tempelindindingtrusjadiinsa msak

cherryerichan
17-06-2015, 03:02 PM
om sur..wajarka jalah sama thailand..wong mukanya cewek..onderdilnya oplas juga..wkwkw.. cewek jejadian..hihihi.

surjadi05
17-06-2015, 07:43 PM
^^^
1 lawan 6 ya mpok? ::ungg::

cherryerichan
17-06-2015, 10:37 PM
nong poy itu dari thailand juga kan? om sur pasti klepek klepek.


http://rainbowhairedwarrior.blogspot.com/2014/05/nong-poywanita-yang-merusak-pikiran-gw.html?m=1

Fere
07-08-2015, 03:44 PM
http://1.bp.blogspot.com/-i6txKDVUWAE/U2NbuxTJHxI/AAAAAAAAAXU/MVq_k_lRUvw/s1600/nong_poy+barbie.jpg

Aduuhh.. :kesal:

jakhost
12-12-2015, 08:50 AM
ada 2 saja ya...bisa begitu ya..