PDA

View Full Version : makan apa hari ini?



Kilat
23-02-2011, 03:08 AM
anda makan apa hari ini?


saya makan yang ini:

http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/eten/DSCN6384.jpg

simpel, enak dan sehat http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/eten5.gif


kalau anda?
foto ga usah, tapi boleh ;)

ndugu
23-02-2011, 06:53 AM
itu yang di tengah, ikan ya?
trus yang coklat/kuning panjang2 di piring berisi selada, itu apa sih? roti? irisan ayam?

keliatannya enak :D

saya sendiri hari ini, ga sempat makan siang karena sibuk :(
sarapan makan 2 iris roti berisi raisin, siang ngemil sebungkus kecil kacang2an yang diroast di madu (sisa minggu lalu).. trus minum sekaleng coca cola untuk nambah tenaga dikit dengan kadar gulanya karena ga sempat makan siang tadi.. malem masi ga tau mo makan apa..

Kilat
25-02-2011, 02:39 AM
yang di tengah itu ikan diasap ..
yang panjang2 di piring berisi selada itu memang roti, dicelup ke dalam minyak zaitun + bawang putih, kemudian digoreng (tanpa tambah minyak)

roti berisi kismis itu disebut krentenbol di Belanda .. enak diisi dengan mentega dan keju .. http://i130.photobucket.com/albums/p274/sylviatjan/KokoHUTSenin25May2009004.jpg

Lighto
25-02-2011, 10:37 AM
Hari ini saya sarapan jus jambu dan roti :D

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 11:43 AM
tahu guling.. macam ini:
http://farm3.static.flickr.com/2508/4294935975_7c8fee537d.jpg

♥chika_rei♥
25-02-2011, 08:55 PM
bunda selma chika liat gambar makanannya jadi ngiler :nangislari:

hari ini chika cuma maem pangsit doank :(

Kilat
26-02-2011, 12:38 AM
bunda selma chika liat gambar makanannya jadi ngiler :nangislari:

hari ini chika cuma maem pangsit doank :(
pengen pangsit Chika :)
http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/eten/IMG_0062.jpg

Kilat
26-02-2011, 12:39 AM
mau juga tahu guling dari Agitho :)

ndugu
26-02-2011, 07:00 AM
hari.. sarapan minum milo campur susu :mrgreen:
makan siang.. makan semangkok kecil sup krim (berisi udang + jagung + kentang), sama sepotong roti kecil dan sandwich kecil.
snack sore.. pisang (paket dari sisa makan siang tadi)
malem.. masi blom :mrgreen:

red>,<hair
13-10-2011, 12:46 AM
hari ini makannya di PonCab ... nasi+sambel ikan+sambel tomat+tempe goreng minum juice jambu ... tu fav gw klo sama2 anget tp kok nasinya masih mentah ::arg!::

Yuki
13-10-2011, 01:25 AM
perasaan saya pernah posting di sini, eh itu beda forum deng ;D

hari ini makan:
sarden balado
roti tawar oles mentega meses selai kacang
mangga
ayam goreng kampung
abon pedas
bakso kuah

Nharura
13-10-2011, 02:27 AM
Baca tulisan Yuki,, ngilerr ih malam...::cabul::

haha....

Tadi makan nasi kuning,, makan siang di gabung sama makan malam;D,, Sate Ayam bareng Sop Buah,, nyumm..nyumm...

red>,<hair
13-10-2011, 11:59 PM
sore td bikin mie goreng tabur kacang n barusan pizza hut ::grrr:: kenyang bgt ... keknya seminggu isa g napsu makan de :(

Kilat
14-10-2011, 05:23 AM
roti tawar oles mentega meses selai kacang
roti tawar oles mentega mesis selai kacang? :-O
Yuki orang Belanda, gak?
kirain hanya orang Belanda yang makan itu ..


-----------------------------------------------------------------------



hmm .. ga begitu menarik makanan saya .. soalnya merasa kurang enak badan ..

roti tawar oles margarin (kurang lemak) meses (ternyata kurang suka tadi pagi)
sup tomat Cina, dari kaleng tapi enak ;D
nuggets ikan, enak saja :)
bayam tumis dan telur rebus, ternyata kurang suka tadi sore :(
hidangan penutup yang enak ::cabul::

kapan saya bisa makan masakan Indonesia lagi ya .. kangen tapi belum bisa masak dan makannya ..

Urzu 7
14-10-2011, 10:37 AM
Red soup..dah lama ga makan

heihachiro
14-10-2011, 11:53 AM
gorengan, tahu dan tempe, dengan sebutir cabe hijau ::hihi::

Nharura
14-10-2011, 01:49 PM
Mie Instan yang gak di rebus... dan es krim nangka.....%heh

Kilat
15-10-2011, 04:45 AM
Mie Instan yang gak di rebus... dan es krim nangka.....%heh
gak direbus? bisakah dimakan? ::ungg::



sup sayur .. yang banyak
kentang kukus dengan saus yoghurt
fla tercampur yoghurt

red>,<hair
16-10-2011, 12:22 AM
bisa kok jadinya camilan ::hihi:: sering juga kek gt

td lagi2 bikin kentang bakar ama omelet

red>,<hair
22-10-2011, 11:09 PM
pagi tadi makan nasi+semur bihun klo sore nasi goreng ::doh:: terlalu manis bikinnya gw

aya_muaya
23-10-2011, 12:29 AM
hari ini masak pecel... Sama tempe..

Aku goreng tempe 10 biji.. Ada mertua datang, alhamdulillah laku tempeku.. Hehehe...

Kilat
23-10-2011, 01:21 AM
hari ini mbak Sri dari Bali kerja di dapur RS :)
saya sudah bosen makan makanan Belanda dari dapur RS ::erm:: ga mau memesan nasi palsu itu kembali ::wuek::
karena itu tadi sore mbak Sri memasakkan saya nasi goreng ayam ::hohoho::

ndugu
23-10-2011, 01:39 AM
hari ini makan bubur sayur bayam untuk brunch
tenggorokan lagi ga enak.. :(

etca
23-10-2011, 02:28 AM
makan? duh perasaan mpe 4x deh hari ini ;D

pagi 05.45an sarapan nasi + ikan goreng
trus 11.00an mie baso (garagara ada emakemak muda ngidam mie baso... jadina nemenin makan juga d)
15.00an nasi + capcai + tempe + krupuk
19.00an nasi soto



kok ndak ndut-endut yah? :lololol:

aya_muaya
23-10-2011, 06:40 AM
hari ini mau masak apa ya? Dari kemaren pengen bikin semur sih... Tapi belum kelaksana juga..

BanRak
23-10-2011, 05:49 PM
sama aja kayak kemaren, makan nasi.

aya_muaya
23-10-2011, 07:03 PM
hari ini makan sukun goreng... Oseng pepaya muda, tempe mendoan, krupuk,,,, semuanya aku masak sendiri... *bangga sempat masak.. :p oiya, ditambah semur telur.. :p

Kilat
23-10-2011, 11:46 PM
hari ini makan sukun goreng... Oseng pepaya muda, tempe mendoan, krupuk,,,, semuanya aku masak sendiri... *bangga sempat masak.. :p oiya, ditambah semur telur.. :p
wah banyak! salut jeng Aya! :) ::up::::up::::up::


tadi pagi makan di RS: roti telur rebus + croissant oles mesis
nanti makan malam dirumah: pizza Turki + fla vanilla .. Yerun akan pergi ke toko roti Turkce dan ke toko malam untuk mengambilnya :)

aya_muaya
23-10-2011, 11:50 PM
gambarnya dunk bun... Pizza turki? Bolehkah bunda memakannya?

Kilat
24-10-2011, 12:02 AM
ini pizza Turkce (dalam bahasa Turkce namanya "lahmacun"):

http://i130.photobucket.com/albums/p241/julischka56/essen/deftiges/lahmacun.jpg

biasanya diguling sebelum makannya ..

aya_muaya
24-10-2011, 12:07 AM
digulung? Mirip kebab kah? *sokteu

Kilat
24-10-2011, 01:39 AM
digulung? Mirip kebab kah? *sokteu
sedikit .. tapi pakai daging cincang, sedikit saja dicampur saus tomat ..
roti itu diolesi campuran itu, kemudian ditaburi dengan tomat, bawang merah/bombay, ketimun, daun salad .. kemudian dituangi saus sambal dan saus bawang putih ::cabul::
murah meriah :)

Yuki
24-10-2011, 07:51 AM
roti tawar oles mentega mesis selai kacang?
Yuki orang Belanda, gak?
kirain hanya orang Belanda yang makan itu ..
masih mending, tadinya mau saya tambahin gula putih dan selai strawberry

;D

laporan makan kemaren aja deh:
ketoprak
roti isi sama dengan yg sebelumnya
mcd (dua ayam hot, french fries, fanta)
sate ayam

etca
24-10-2011, 08:27 AM
belum sarapan nasi :((
*dasar peyut jowo ;D

baru makan roti isi daging di perjalanan tadi + ini onlen di kopimaya sambil nyeruput susu + oat ;D

red>,<hair
25-10-2011, 11:01 PM
siang : nasi+sayur asem2
malam: mie rebus(tambah kembang kol+cabe 2 biji+telor rebus)

Kilat
26-10-2011, 02:27 AM
pizza bayam tomat

echo_velasco
26-10-2011, 03:41 AM
beberapa jam lalu makan baso tahu kuah, mie-nya pake kwetiauw..
ujan2 jadi anget, segerrr...

fullmoonflower
26-10-2011, 10:28 AM
males makan ::ungg::

ndugu
26-10-2011, 10:35 AM
sarapan: roti dan nutella
makan siang: sup kecil dan separo ayam salad wrap kecil
makan malem: stengah porsi roti kari ayam, dan cemilan dikit

BundaNa
26-10-2011, 10:35 AM
makan sayur rembayung dipecel, pake lontong sama cumi oseng

Kilat
27-10-2011, 04:47 AM
sup tomat Cina
kentang kukus isi minyak zaitun, mentega, garam, merica
daun salad, tomat, ketimun, telur rebus dengan saus yoghurt mayonais
fla vanille dicampur yoghurt dan telur putih dikocok dengan selai ardbei

BundaNa
27-10-2011, 11:54 AM
nasi kuning lagihhh

red>,<hair
01-11-2011, 02:26 PM
nasi+rendang jawa [manis gurih pedes] - akhirnya kesampean bikin rendangnya ;D -

Andongkim
07-11-2011, 02:45 PM
makan nasi putih

red>,<hair
07-11-2011, 03:21 PM
tongseng ::cabul::

Urzu 7
07-11-2011, 04:17 PM
Makan rawon krupuk

Kilat
08-11-2011, 04:05 AM
sup ayam sayur

Parameswara Li
20-08-2012, 12:39 AM
Hari ini kenyang makan ketupat dan rendang.

cha_n
20-08-2012, 12:44 AM
mabok ketupat

red>,<hair
01-12-2012, 01:20 PM
brokoli rebus+telur rebus+mie goreng

PMSVH
01-12-2012, 02:25 PM
daun singkong dan bunga pepaya.... di tumis.....

nikmat........................