PDA

View Full Version : Funny Moments of the Day (Kisah Nyata yang lucu dalam keseharianmu)



E = mc
07-07-2011, 09:52 AM
Share pengalaman kocak yg dialami hari ini. Harus kejadian NYATA, tidak boleh rekayasa. disertai gambar lebih bagus :D

dimulai dr saia:

gak tau lucu atau enggak. liat ada 2 org nyebrang, yg satu tampang preman (model baju, tato, dan wajah), yg satu remaja laki2 (umur SMPan). Nah, pas nyebrang itu, si preman memegang baju si anak dg sangat erat--dia ngekor si anak kecil--alias si preman itu gak bisa nyebrang dan minta bantuan ke si remaja, lengkap dg muka pucat :lololol:

kayaknya preman kampung baru main ke kota. hihihi, hampir se-bis umum pada ketawa :ninja:

Ariti
07-07-2011, 10:24 AM
tadi pagi mau beli bubur ayam : eh tukangnya ga jualan...mungkin karena masih libur galungan..wait......tapi kan si tukang bubur ayamnya orang sunda..apa dia ahirnya confess to hindu?

hah..funny :|

Kaine
07-07-2011, 10:27 AM
di angkutan umum tadi, percakapan antara supir dan kernet..

Supir : coba lu telponin si A

Kernet mencet2 nomer di hp, nelpon seseorang....

Setelah beberapa lama..

Kernet : ga diangkat bang..

Supir : kenapa ga diangkat?

GiKu
07-07-2011, 10:36 AM
Kernet : tanya aja sendiri ama si A, nih teleponnya

deddy
07-07-2011, 01:59 PM
supir : sini gw aja yang nelpon..ntar kalo gak diangkat gw gethok palanya ...kring...kring...

hajime_saitoh
07-07-2011, 05:32 PM
hpnya si diangkat bang.. cuman gak dipencet

deddy
07-07-2011, 07:39 PM
Karena hpnya si A gak dipencet. Dan tak terdengar suara apa2 si sopir marah2 kemudian Hpnya dibanting dijalan prak....." Huh Hp si alan......

aya_muaya
08-07-2011, 07:11 AM
di angkutan umum tadi, percakapan antara supir dan kernet..

Supir : coba lu telponin si A

Kernet mencet2 nomer di hp, nelpon seseorang....

Setelah beberapa lama..

Kernet : ga diangkat bang..

Supir : kenapa ga diangkat?

kea nguping jakart.com

E = mc
08-07-2011, 10:45 AM
Dosen : "Tolong dihubungi mahasiswa X, suruh dateng kesini sekarang"
sy : "Ya Pak. sy dah hubungi si X katanya lagi di jalan"
Dosen math : "Lagi di jalan, sedang berjalan ke sini ga dia?"

:mikir:

Urzu 7
08-07-2011, 11:24 AM
WC umum

Ibu2 kebelet karena WCnya penuh ibu tsb gedor2 salah satu pintu "woi!!!cepetan seng ngantri akeh!!".tak lama kemudian pintu dibuka yang keluar yang jaga WC sambil marah2 "sapa seng gedor2 tadi"..semua diam..

hajime_saitoh
11-07-2011, 09:40 PM
sebenernya ini sih bukan kejadian yang gw alami tapi paman dari istri ane.. alkisah waktu dia pergi ke arab saudi untuk kerja sebagai seorang driver.. sesampainya disana dia kaget bukan kepalang, sambil geleng2 dia bilang " gila orang Arab hebat2 ngomong aja pake hadits terus"..

deddy
11-07-2011, 09:54 PM
Pernah waktu habis jalan sama istri...... Begitu masuk keparkiran lansung kuncimotor aku colokan lho kok gak mau .... Setelah agak lama baru sadar kalo salah motor setelah dicolek sama pemiliknya .... Duh malunya dikira mau nyuri motor

Nowitzki
11-07-2011, 11:22 PM
sudah kejadian 3 kali, yang terakhir ya barusan ini... 10 detik yang lalu.

di depan laptop, liat baterai tinggal 32%, colokin charger, mulai browsing2 KM, eh, ada yang aneh...ternyata kabel yang masuk ke laptopnya belom dicolokin... pantesaaaan...

deddy
12-07-2011, 10:01 AM
sudah kejadian 3 kali, yang terakhir ya barusan ini... 10 detik yang lalu.

di depan laptop, liat baterai tinggal 32%, colokin charger, mulai browsing2 KM, eh, ada yang aneh...ternyata kabel yang masuk ke laptopnya belom dicolokin... pantesaaaan...

huahahha........ untung gak mati listrik...

deddy
12-07-2011, 10:16 AM
baru tadi pagi nitip temen untuk belikan nasi kuning dengan lauk rendang daging ...begitu nasi datang langsung ku makan dan dagingnya keliatan besar sekali jadi membuat napsu makan bertambah.........tapi begitu giliran gigit dagingnya...kok keras....egh...gak tahunya daging yang kliatan besar itu ternyata laos ...... yah napsu makan langsung hilang ....... pagi yang sial ....

Ariti
12-07-2011, 10:43 AM
pas mau ngetik..ada bayi kecoa warna coklat pucat, keluar dari dalam keyboard

hah....

funny :-??

GiKu
12-07-2011, 10:56 AM
pas mau ngetik..ada bayi kecoa warna coklat pucat, keluar dari dalam keyboard

hah....

funny :-??

cemilan pagi yg aneh

deddy
12-07-2011, 11:14 AM
cemilan warga RSJ kecoa bakar .........

gogon
12-07-2011, 11:41 AM
lagi mau beli gado-gado

Gw : mas, gado-gadonya satu ya
Penjual : pake nasi atau lontong?
Gw : nasi aja mas, laper nih
Penjual : gado-gado nya pedes atau engga?
Gw : sedang aja mas
Penjual : (sambil menjumput cabe, dia menggumam) kalo sedang, cabe nya berapa ya...

hajime_saitoh
15-07-2011, 02:03 PM
ne baru pengalaman gw yang lucu dan memalukan alias gaptek.. pertama kali pake moptor merk vario,, punya tmn gw, gw coba starter gak mau nyala2 udah starter tangan starter kaki gak mau juga. dah ampe keringat dingin.. setelah agak lama baru deh temen gw yang ngeliatin ngasi tau kalo standarnya haru sdinaekin dulu.. weks jadi malu karena gapteksss

noodles maniac
30-07-2011, 12:37 AM
tit tit tut tit tit tut *ring tone power ranger

gw grasak-grusuk cari HP gw di dalam tas, gw pikir ada SMS masuk

ternyata ada pemakai ring tone yang sama (baca : ranger lain :luck:) di busway itu

wakakakakkakakak :lololol:

aya_muaya
30-07-2011, 11:20 PM
geer tingkat tinggi... Wakaka,,,

Nharura
15-08-2011, 05:12 PM
dulu pernah nerjang anak2 preman di depan rumah, ngajakin duel.. karena sudah ngerusak badan mobil kakak saya,, pokoknya gelagatnya mencurigakan, bawa batu krikil, dan nunduk2,, kea mau gores-gores dan bocorin ban mobil.. tanpa ba bi bu...

hiyaaatt.. keluar dengan ngomel2 di luar pagar, ngajak duel sama anak preman itu,, "hey kamu,, nantang kah.. berani2 goresin punya orang.." wuihh,, saya sudah pasang kuda2 tu, tahu2 si anak meringis, kea mau nangis, terus bilang gini " saya gak goresin mba, saya jaga2 mba, krena ada teman saya yang mau ngelempr saya pake batu"

eis, pas dilihat di belkang, orang2 sekampung pada ngumpul, kirain ada maling.. jadi malu sendiri.. pas tahu alasan tu anak.. padahal sudah gaya aja tadi, ngajakin berantem,, krena tu anak tampangnya kea preman sih..:lololol:,,

maafkan saya ya nakk...:cilukba:

noodles maniac
15-08-2011, 07:23 PM
lagi di kapal laut....

maklum gw masih bocah, liat kapal yang tinggi dari permukaan laut begitu liat ke bawah yang jauuuuh dari permukaan laut iseng mo ngeludah, penasaran mo liat ludah gw lamaaaa jatuh ke laut :luck:

"hoekkkkk cuihhhhhhhhhh"

ludah dilepas... namun inilah gara2 tidak memperhitungkan faktor angin yang kencang :cengir:

crottttt!! ludah gw tepat mengenai muka bapak2 berkacamata hitam di sebelah gw ::elaugh::

opera
15-08-2011, 08:21 PM
trus bapaknya gimana?

noodles maniac
15-08-2011, 11:00 PM
mukanya sih jutek ::elaugh::

ancuur
16-08-2011, 12:02 AM
lagi mau beli gado-gado

Gw : mas, gado-gadonya satu ya
Penjual : pake nasi atau lontong?
Gw : nasi aja mas, laper nih
Penjual : gado-gado nya pedes atau engga?
Gw : sedang aja mas
Penjual : (sambil menjumput cabe, dia menggumam) kalo sedang, cabe nya berapa ya...

oww gak puasa yah.. :mikir:

ancuur
16-08-2011, 12:06 AM
mau masuk tol... sering gw lakuin..
tapi liat2 muka yg jaga tol jga! soalnya klo dia lgi BT gak komentar apa2 :gebuk:

gw bilang sama orang yg jaga tol... "berdua mas... kembaliannya ambil aja" (padahal ngasihnya duit pass) :luck:

noodles maniac
16-08-2011, 12:24 AM
ngocol abezzzzz :gebuk: :nunjuk: ancuur

ancuur
19-08-2011, 01:32 AM
tadi siang ketemu temen.... begitu jam makan siang...

gw: "makan siang yuk..." (maksutnya canda..)
temen: "yuukkk.. kebeneran ini hari lagi gak puasa......" ( dengan polos dan lugu...)
gw: "bentar..........." (belaga cari2 dompet.. padahal bawa..)
temen: "hayuuu... hari ini gw yg traktir deh ...." ( dengan polos dan lugu...)
gw: "hehehe.. canda dodoL.. ini hari kan gw puasa .." :gebuk:
temen: "???...!@#$%^&&???" :kesal: :kesal: :kesal:

noodles maniac
20-08-2011, 09:09 AM
joke yang selalu saja terjadi pada saat sholat tarawih di malam ke-16 bulan ramadhan... :luck:

sholat witir terakhir, tinggal 1 rakaat lagi..

allahu akbar... ruku'... sami'allahulima hamidah... i'tidal... baca do'a qunut

dan masiiii....h ada aja orang2 yang nungging buru2 sujud kelupaan baca do'a qunut :lololol:

E = mc
20-08-2011, 12:31 PM
tadi siang ketemu temen.... begitu jam makan siang...

gw: "makan siang yuk..." (maksutnya canda..)
temen: "yuukkk.. kebeneran ini hari lagi gak puasa......" ( dengan polos dan lugu...)
gw: "bentar..........." (belaga cari2 dompet.. padahal bawa..)
temen: "hayuuu... hari ini gw yg traktir deh ...." ( dengan polos dan lugu...)
gw: "hehehe.. canda dodoL.. ini hari kan gw puasa .." :gebuk:
temen: "???...!@#$%^&&???" :kesal: :kesal: :kesal:

wow... pantes RSJ sepi. dokternya udah mulai menunjukan gejala waras :mikir:

Nan_Chan
22-08-2011, 10:11 AM
Kemaren pas ngantre di kasir, di toko diputer lagunya Briptu Norman yang judulnya cinta cinta cinta???? yang nadanya sama kek chaiya chaiya..
terus ada anak kecil nanya ke mamanya
Anak: Ma, ini lagu chaiya chaiya khan ma?
Mama: iya
Anak: jadi chaiya chaiya itu artinya cinta cinta?
Mama: iya
ada jeda sampai lirik "...aku gila..."
Anak: mah, itu yang nyanyi gila ya?
Mama: Iya nak.::ngakak2::

Aku yang ada di sebelahnya nggak berani ketawa!!! Siaaal,.::doh::

ancuur
27-08-2011, 04:05 AM
wow... pantes RSJ sepi. dokternya udah mulai menunjukan gejala waras :mikir:

mus.. tau nih top poster kyknya lemot buka KM ::nangis::

ancuur
27-08-2011, 04:07 AM
Kemaren pas ngantre di kasir, di toko diputer lagunya Briptu Norman yang judulnya cinta cinta cinta???? yang nadanya sama kek chaiya chaiya..
terus ada anak kecil nanya ke mamanya
Anak: Ma, ini lagu chaiya chaiya khan ma?
Mama: iya
Anak: jadi chaiya chaiya itu artinya cinta cinta?
Mama: iya
ada jeda sampai lirik "...aku gila..."
Anak: mah, itu yang nyanyi gila ya?
Mama: Iya nak.::ngakak2::

Aku yang ada di sebelahnya nggak berani ketawa!!! Siaaal,.::doh::

wkwkwkwk parah tuh ::arg!::

deddy
29-08-2011, 09:35 AM
joke yang selalu saja terjadi pada saat sholat tarawih di malam ke-16 bulan ramadhan... :luck:

sholat witir terakhir, tinggal 1 rakaat lagi..

allahu akbar... ruku'... sami'allahulima hamidah... i'tidal... baca do'a qunut

dan masiiii....h ada aja orang2 yang nungging buru2 sujud kelupaan baca do'a qunut :lololol:

maklum nudl.....namanya juga orang capek jadi buru2 pingin cepet kelar .....

TheCursed
04-09-2011, 05:22 PM
hmmmm.... ini pengalaman agak basi sih, jaman gue SMA dulu.

*pagi, dalam kelas, guru masuk, semua murid sudah berdiri dan memberi salam*
Ketua Kelas: Berdo'a !
Sekelas: Bismika Allohumma Ahyaa wa Bismika wa Amuut...(do'a mau tidur)

*besok2nya, pagi, dalam kelas, guru masuk, semua murid sudah berdiri dan memberi salam*
Ketua Kelas: Berdo'a !
Sekelas: Allohumma Bariklanaa fiimaa Rozaktanaa... (do'a mau makan)

E = mc
27-09-2011, 11:05 AM
di angkot, denger dua anak SMP ngobrol tentang FB...
A: "close friends di facebook itu temen yang apa sih?"
B: "temen yang tertutup, kayanya temen2 yang pendiem gitu"
A: "buat apa bikin grup gitu?"
B: "tau, facebook ada2 aja yaa"
;D

GiKu
27-09-2011, 11:53 AM
^
close friends tuh apaan sih Mus ?::ungg::

E = mc
27-09-2011, 11:56 AM
^ temen yg pendiem dan tertutup ::ungg::

GiKu
27-09-2011, 12:17 PM
^
baguslah
gak mengumbar aurat, seperti yg tertulis di bis kota jaman dulu " DILARANG MENGELUARKAN ANGGAUTA BADAN"

Kaine
27-09-2011, 02:02 PM
mungkin ini bukan kisah lucu..

barusan pas makan siang gw nyobain makan di tukang gado-gado pinggir jalan. Gak lama setelah gw duduk dan mesen, ada orang laen mesen juga, duduk di sebelah gw.

ga lama, pesenan gw dateng, dan gw pun makan dengan lahapnya. orang yang sebelah gw juga kemudian dateng pesenannya.

Gw udah 85% destroying the poor gado-gado, saat orang di sebelah gw manggil si ibu tukang gado-gadonya..."aduuh, Bu, ini apaan??"

Setelah diliat ternyata ada kayak semacem ulat gitu...

kata si ibunya itu ulat dari kacang..

gw langsung..

http://images.memegenerator.net/instances/400x/10262475.jpg

E = mc
03-10-2011, 06:01 PM
tadi pagi lagi nunggu kendaraan umum dateng. maklum jam masuk sekolah/kantor, pada penuh. pas udah ada kendaraan langsung acungkan jari minta stop biar naik

pas hampir masuk kendaraan, tiba2 ada cewek yg nyerobot masuk tanpa permisi ::grrr::

gak kebagian kendaraan lah coz penuh. nunggu lagi. 20 menit kemudian baru bisa naik lagi ::nangis::

ternyata... kendaraan pertama yg diserobot ma cewek tadi mogok di tengah jalan... terus karena kendaraan yg udah saya tumpangi dah penuh, si cewek gak kebagian tempat duduk--jadi harus ngetem lagi ::hohoho::

di perempatan X, lagi macet parah, tiba2 ada penumpang pindahan--kendaraan yg cuma separoh penuh males lanjutin coz macet, mindahin penumpangnya ke kendaraan yang di depan, yakni kendaraan yg ada sayanya... dan di antara penumpang pindahan itu ada si cewek penyerobot... udah jelas gimana seneng bangetnya liat ekspresi betenya si cewek gak punya etika itu ::hohoho::

maju beberapa meter (kurang 10 meter) kendaraan yg saya tumpangi terpaksa nurunin penumpang coz dia udah janji mu ada jemputan. alhasil semua penumpang diminta turun. dan tiba2 si cewek langsung langsung ngamuk teriak2 di tengah umum, "ANJ*NG... bla-bla-bla.. udah 3 kali gw pindah kendaraan," pokoknya dia ngamuk, si sopir gak terima, keknya kalo penumpang cowok, bakal digampar, cuman keburu dilerai. alhasil si cewek pergi sambil maki2, si supir pun balik putar. si cewek pun ngetem lagi buat kendaraan berikutnya.

Sementara saya, karena males ngetem di kendaraan lagi, plus itung2 jalan2 (masih pagi) memilih jalan kaki, toh cuma 100meteran lagi. Pas udah nyampe ke lokasi, tiba2 ada kendaraan yg berhenti, dan menurunkan si cewek ::hohoho::

udahlah, si cewek makin butek, dan saya puas banget ::hohoho::

dan tak lupa, dg jalan gaya sok keren, bilang, "Pagi..." sambil buru2 ngacir takut disambit sendal :lololol:


puas banget! segala dendam kesumat terlunaskan pagi ini, hari yang bete pun kembali ceria ::hihi::

noodles maniac
03-10-2011, 06:13 PM
wakakakakakakaakk ::up:: like this rumus :lololol:

Kaine
03-10-2011, 06:15 PM
cakep ga cewenya?

GiKu
03-10-2011, 06:15 PM
masih 1 sekolah ya Mus ama si cewek itu ?

et dah
03-10-2011, 06:17 PM
mampuuuuus ::elaugh::

E = mc
03-10-2011, 06:38 PM
cakep ga cewenya?
jelekkkkk... tipe cewek perkasa gituh. maklum cewek anak teknik--makanya cepet2 ngacir takut dikejar ;D


masih 1 sekolah ya Mus ama si cewek itu ?
hooh. keknya si ceweknya lagi buru2 ada kuliah pagi, malah kesiangan plus keki lipat ganda.

biasanya saya gak pernah ngetawain orang apalagi terang-terangan di depan umum. Tapi coz cewek ini arogan banget--mana pake jaket himpunan, untung beda jurusan ::grrr::--dan terutama maki2 orang lain gak jelas ampe keluar isi kebon binatang di depan umum ampe diliatin irg2 yg lewat, tanpa ragu saya senyum nyaris ngakak di depan muka dia ::hohoho::

I believe in karma. karma never worked so fast before this ::hihi::

Kaine
03-10-2011, 06:59 PM
mungkin dia jodoh kamu mus..

yanwok
04-10-2011, 07:53 AM
mungkin dia jodoh kamu mus..

This is my funny moments of the day ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

E = mc
04-10-2011, 11:34 AM
::pentung:: yanwok+Kaine

yanwok
07-10-2011, 10:21 AM
ORang naik Patas 7.

Pas mau bayar, "Monas ya mas"
Masnya jawab, "Lah kamu naik ini ya dimonas"
Orangnya, "Oh."

*turun*

Entah apa yang ada di pikirannya penumpang, kalau copet, ga mungkin karena dia mau bayar.

GiKu
07-10-2011, 10:35 AM
jelekkkkk... tipe cewek perkasa gituh. maklum cewek anak teknik--makanya cepet2 ngacir takut dikejar ;D


hooh. keknya si ceweknya lagi buru2 ada kuliah pagi, malah kesiangan plus keki lipat ganda.

biasanya saya gak pernah ngetawain orang apalagi terang-terangan di depan umum. Tapi coz cewek ini arogan banget--mana pake jaket himpunan, untung beda jurusan ::grrr::--dan terutama maki2 orang lain gak jelas ampe keluar isi kebon binatang di depan umum ampe diliatin irg2 yg lewat, tanpa ragu saya senyum nyaris ngakak di depan muka dia ::hohoho::

I believe in karma. karma never worked so fast before this ::hihi::

kayak di shitnetron2
mungkin dia jodoh youli Mus

gimana kabar itu cewek hari ini ?

Kaine
07-10-2011, 10:37 AM
iya kan?

Kayak di drama2 korea getoo..

Cewenya kasar, cowonya kalem, ketemu dengan cara yg ga biasa.

::hihi::

GiKu
07-10-2011, 10:47 AM
beberapa hari lagi si rumus pasti akan cari seminar anti regresi hypnosis (atau apalah) untuk melihat masa depan dia, khususnya dengan si cewek itu

Nan_Chan
07-10-2011, 05:34 PM
iya kan?

Kayak di drama2 korea getoo..

Cewenya kasar, cowonya kalem, ketemu dengan cara yg ga biasa.

::hihi::

agree..
biar lebih lebay nanti si cewe berubah jadi cantik sesuai dengan cewe impian rumus,...

GiKu
07-10-2011, 06:14 PM
^
sepakat
dari yg jalannya ngangkang, trus mulai menyilang kaki
rambut panjang terurai kayak model2 di iklan shampo

waktu lewat di depan rumus, mendadak jadi slow-motion dan rambutnya berkibar tertiup angin
si cewek menoleh sedikit sambil melempar senyum kecil

E = mc
07-10-2011, 06:22 PM
::pletak:: giku+kaine+nanchan

wow... kaine seorang pengamat sinetron yg jitu :mikir:

GiKu
07-10-2011, 06:25 PM
^
Mus....

POW.... POW.... POW.....

noodles maniac
07-10-2011, 11:35 PM
wow... kaine seorang pengamat sinetron yg jitu :mikir:

roy kaine kan cowok sensitif, beda2 tipis sama cowok melankolis :nunjuk: roy kaine

E = mc
08-10-2011, 10:56 AM
atau malah Kaine itu pemain sinetron? :ninja:

Nowitzki
09-10-2011, 10:14 PM
dari thread sebelah


SUAMI: (maksudnya pengen muji istrinya langsing) Sekarang kau ramping deh?
ISTRI: Rapi? Iya dong. Kerjaanku kan sekarang mengharuskanku rapi.

::arg!::

yanwok
09-10-2011, 10:26 PM
Di patas 7.

Penumpang, "Senen ya bang?!"
Knek, "Jumat"
*hening*
Knek, "Oh iya, senen bentar lagi dek"
*hening*

red>,<hair
04-11-2011, 11:15 PM
ini ultah kakak maren , acara makan2 ama seluruh keluarga (20an orang la include anak2) di Ram*nt*n
acara sukses se selese makan2 langsung cabut pulang, selese nganter salah satu penumpang kakak ipar nyeletuk
"engg td uda bayar belom y?" - sunyiiii -
buru2 dah balik k sono buat bayar, ama kasirnya d bilangin klo yg tugas ngelayanin uda nangis2 ;D

noodles maniac
06-11-2011, 11:43 AM
Naik motor mid-speed di tb simatupang, gw yang nyalip dari kiri ke kanan secara gak sengaja ngambil jalanan motor orang. Gawat! dia ngamuk! Tuh orang marah bin kesel banget. Dia berusaha ngejar motor gw dan berusaha ngancurin spion gw...

swinggg.... *tangan berayun

*gak kena cing... :luck:

dia berusaha memperlambat motornya, waiting for the second chance to beat me :P

gw memperlambat motor gw aja, berkali2 dia liat ke spion nungguin gw kok kagak lewat2 ::hihi::

dia terlalu emosi hingga akhirnya dia memacu motornya dan menghilang dari hadapan gw :cengir:

lombalari
22-12-2011, 08:31 PM
gw pernah slah naik bis, mau ke grogol sampenya bekasi,::arg!::

Porcelain Doll
03-01-2012, 11:47 PM
salah satu cuplikan percakapan co dan ce di busway

Cewek Cantik (CC):ohh jadi bus ini nanti habisnya di X ya? *sambil mangap2 ketawa2 g jelas ngetawain apa*
Cowok Sabar (CS):iya nanti LEWAT stasiun kereta Y dulu trus baru 3 kali berhenti trus nyampe deh
CC:Hah??bus ini ada stasiunnya ya?masuk ke stasiun gitu dulu??
CS: ::grrr:: ngga lewat aja di depan ngga masuk
CC:yahh padahal kan kalau masuk bagus juga jadi penumpang kereta bisa langsung naik bis...
CS: :iamdead:

bidawang
08-02-2012, 01:24 AM
::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::

ga_genah
04-03-2012, 06:11 PM
Nasi Bungkus

setelah beli nasi bungkus disekitar pasar, langsung balik ke parkiran
diparkiran ada motor yang mirip motorku dan sejajar posisinya
nyampe motor, langsung nyantolin nasi bungkusnya
tiba2 kemudian dipanggil sama pedagang karena lupa ambil kembalian, terpaksa balik lagi ke warungnya
setelah itu kembali lagi kerparkiran, colokin kunci, stater motor dan langsung tancap gas
pas nyampe kosan ngelihat nasi bungkusnya ga ada di motor
mak... #-o tenyata tadi nasi bungkusnya salah naroh di motor sebelah...
terpaksa beli lagi ::nangis::

E = mc
04-03-2012, 08:19 PM
bukan kisah lucu sih, lebih ke "geli" bahkan "manis"

nemu preman bertato dg tampang serem. Tapi lg nenteng sayuran kangkung, dan bahan mentah lain buat masak ;D

ternyata preman itu masuk aliansi Ikatan Suami Takut Istri :lololol:

ancuur
08-03-2012, 01:57 PM
tadi pagi lagi nunggu kendaraan umum dateng. maklum jam masuk sekolah/kantor, pada penuh. pas udah ada kendaraan langsung acungkan jari minta stop biar naik

pas hampir masuk kendaraan, tiba2 ada cewek yg nyerobot masuk tanpa permisi ::grrr::

gak kebagian kendaraan lah coz penuh. nunggu lagi. 20 menit kemudian baru bisa naik lagi ::nangis::

ternyata... kendaraan pertama yg diserobot ma cewek tadi mogok di tengah jalan... terus karena kendaraan yg udah saya tumpangi dah penuh, si cewek gak kebagian tempat duduk--jadi harus ngetem lagi ::hohoho::

di perempatan X, lagi macet parah, tiba2 ada penumpang pindahan--kendaraan yg cuma separoh penuh males lanjutin coz macet, mindahin penumpangnya ke kendaraan yang di depan, yakni kendaraan yg ada sayanya... dan di antara penumpang pindahan itu ada si cewek penyerobot... udah jelas gimana seneng bangetnya liat ekspresi betenya si cewek gak punya etika itu ::hohoho::

maju beberapa meter (kurang 10 meter) kendaraan yg saya tumpangi terpaksa nurunin penumpang coz dia udah janji mu ada jemputan. alhasil semua penumpang diminta turun. dan tiba2 si cewek langsung langsung ngamuk teriak2 di tengah umum, "ANJ*NG... bla-bla-bla.. udah 3 kali gw pindah kendaraan," pokoknya dia ngamuk, si sopir gak terima, keknya kalo penumpang cowok, bakal digampar, cuman keburu dilerai. alhasil si cewek pergi sambil maki2, si supir pun balik putar. si cewek pun ngetem lagi buat kendaraan berikutnya.

Sementara saya, karena males ngetem di kendaraan lagi, plus itung2 jalan2 (masih pagi) memilih jalan kaki, toh cuma 100meteran lagi. Pas udah nyampe ke lokasi, tiba2 ada kendaraan yg berhenti, dan menurunkan si cewek ::hohoho::

udahlah, si cewek makin butek, dan saya puas banget ::hohoho::

dan tak lupa, dg jalan gaya sok keren, bilang, "Pagi..." sambil buru2 ngacir takut disambit sendal :lololol:


puas banget! segala dendam kesumat terlunaskan pagi ini, hari yang bete pun kembali ceria ::hihi::

loe kenek yah mus... ::doh:: (gileeee detail bgt) ::arg!::

hajime_saitoh
21-03-2012, 09:09 AM
sebenernya sih bukan kejadian di KM, tapi karena bingung mau share kisah lucu ini dimana ya wa share dimari ajah..

ini kejadian barusan sekitar jam sembilan WITA.. sehabis wa ngantri ngisi bensin di pom bensin yang pintu keluarnya deket ama lampu merah.. pas selesai wa liat ada bapak2 yang juga baru selesai ngisi bensin ternyata standard motornya belum dinaikin..... akhirnya wa ngasih tau tu bapak... eh sesaat setelah wa ngasih tau tu bapak giliran gw dikasih tau ama orang dibelakng gw gw belum naikin standard.... eh wa langsung deh senyum2 malu kayak orang lagi tahan kentut gitu..... ::hihi::

Ray Surya
21-03-2012, 09:12 AM
masukin ke humor aja, om.. udah ada sticky nya

hajime_saitoh
21-03-2012, 09:18 AM
wokeh om ray....

Urzu 7
21-03-2012, 09:18 AM
Ntuh kejadian lucu ga ada pom bensin diKM::ngakak2::

etca
21-03-2012, 09:21 AM
saya pindahin aja yaa ::bye::

hajime_saitoh
21-03-2012, 09:31 AM
wokeh.......

Nharura
15-05-2012, 07:17 PM
weken kmrn dongengin ponakan, udah 3 majalah bobo dongeng diceritain,ponakan2 msh blm mw tidur,ktanya pengen dgr cerita lagi.akhirnya di menit terakhr,malah aku yg ketiduran :))

lily
08-06-2012, 12:30 PM
Pernah nih , beli nasi bungkus di depot langganan. Kesana naik mobil dianter sopir. Pas selesai beli , langsung naek mobil ke samping sopir , duduk , tutup pintu.

Eh sopirnya bilang , "non salah mobil. Mobil non yang di seberang."

Akhirnya turun lagi , malu... Mana sopir saya keliatan lagi ketawa - ketawa.

Saya sok ngomel aja , "aneh ya tuh mobil mirip banget ama mobil kita."

- - - Updated - - -

Pernah juga kejadian , makan Mayasi , tepungnya saya makan , kacangnya saya balikin ke piring. Karena udah malem , saya biarin aja di ruang tamu.

Pagi , sopir saya bilang , "non kacangnya udah saya makan , soalnya ga ditutup , ga ada yang makan."

GiKu
08-06-2012, 02:24 PM
Pernah nih , beli nasi bungkus di depot langganan. Kesana naik mobil dianter sopir. Pas selesai beli , langsung naek mobil ke samping sopir , duduk , tutup pintu.

Eh sopirnya bilang , "non salah mobil. Mobil non yang di seberang."

Akhirnya turun lagi , malu... Mana sopir saya keliatan lagi ketawa - ketawa.

Saya sok ngomel aja , "aneh ya tuh mobil mirip banget ama mobil kita."


oow... ternyatasi Lily ini nyonyah yg mergokin sopir di kolong mobil waktu mbenerin inem ya

gw kira cerita di trit ngakak itu guyonan, ternyata curhat
::hihi::

lily
08-06-2012, 06:07 PM
^^
Bukannnnn... Yang itu humor beneran hahahaha...

Fere
08-06-2012, 08:31 PM
^
^

ngeles..::hihi::::hihi::

lily
15-06-2012, 10:43 PM
Hari ini ke Time Zone with Owen. Pas dia maen pukul pukul buaya , saya berdiri di belakangnya. Pas dia angkat palu , siap - siap mo pukul buaya , pas kena muka saya. Malunya ampun... Soalnya orang di sebelah pada ketawa...

GiKu
18-06-2012, 10:39 AM
namanya juga anak2
semua yang mirip buaya pasti dipukul

Bi4rain
28-06-2012, 02:28 PM
^
::ngakak2:: komennya..

deddy
14-07-2012, 11:27 AM
namanya juga anak2
semua yang mirip buaya pasti dipukul

huahahah yang kena pukul berarti buaya darat ya gik .... ::ngakak2::

TheCursed
29-09-2012, 04:44 PM
Abis kuliah bahasa Jerman, laper, masuk warung, pesen Mie Aceh. Begitu kelar bilang: "Herr ober ! Ich moechte bezahlen !"... peinlich... ::arg!::

serendipity
15-02-2013, 07:00 PM
Dosen matematika : jadi ilmu ini rumus gini ya *sambil nulis di papan tulis

mahasiswa : oh gitu ya pak? jadi x gak bisa berubah

Dosen : iya gak bisa berubah, sampe kamu sakaratul maut pun tetep begitu

gw rasa ini dosen udah empet banget sama ini mahasiswa ::ngakak2::

Bi4rain
09-04-2013, 08:12 PM
Tiap tahun disekolah gw diadakan acara kelulusan murid dan gw sebagai salah satu panitia baru menyadari sesuatu.....

Jadi ceritanya acara kelulusan itu acara besar dan resmi pula, jadi diundanglah studio foto untuk mengambil gambar dan rekaman video. Setelah kelar acara wisuda biasanya kami para guru yang udah cape en babak belur rame2 naik atas panggung en foto bareng, nah...bagian ini biasanya udah ga masuk bagian acara, melainkan santai sesantai santainya karena acar udah kelar.
Ini studio foto Mal*bu emang kampreto juga, masa menyelipkan rekaman acara bebas kami dalam video (ini video kan bakal disebarluaskan ke para orangtua gitu loch).

tahun demi tahun ga pernah gw pantengin video2 semacam ini karena saya makhluk bersahaja, tidak narsis, dan rajin menabung di warung sebelah. Tahun ini demi bahan acara yang akan disiapkan selanjutnya, kaget karena diakhir video...terpampanglah wajah najong semi horny saya yang sedang joget ngikutin musik sementara sedang nunggu diantara rekan2 yang maju untuk foto bareng::doh::

lainkali saya musti pasang topeng ampe yang bawa alat perekam pada bubar deh.

cha_n
09-04-2013, 08:55 PM
pas naik ojeg, lagi di lampu merah ga sengaja dengar percakapan pengendara motor di sebelah. kayaknya sih cowo dengan pacarnya
cowo "gimana, duduknya enak?"
cewe "iya gpp"
dalem hati gw "ha pasti masih pacaran. kalo udah merit boro2 ditanyain"
"helmnya berat?"
Gw dalam hati "jiyaaaa helem standar gitu pake ditanya berat apa kagak"

ni kayaknya antara ngiri ama pingin wkwkwk

abis itu aku sampe stasiun naik kereta. minta jemput ayah. ayah jemput di stasiun, ga sendiri ada dua bocah, si miki sama hegel.
dan kejadian paling konyolnya adalah, jemput pake motor.
mereka aja udah bertiga. trus aku duduk dimana *garuk2 tanah

echo_velasco
26-07-2013, 09:26 PM
sore hari menjelang magrib, ada penjual siomay langganan keliling depan rumah, gw panggil, tu abang berenti di depan rumah..
nah pas gw lg milih-milih siomay-nya, ada mobil lewat melintas dengan kaca terbuka, si pengemudi stylish pake kaca mata hitam, volume music-nya yg keras terdengar sampe keluar.. kemudian gw denger teriakan anak tetangga gw yg masih berusia 4 tahunan dari dalam rumahnya
"mamaaaaaaa aku mau naik odong odoooooong..."
dan gw clingak clinguk karena memang ngga ada odong-odong saat itu.. ::doh::

Fere
26-07-2013, 11:37 PM
^
wakaka.. lucuuu.. ::ngakak2::

ancuur
21-08-2013, 01:15 AM
di chatt menurut spears "panjat pinang sudah di larang oleh pemerintah...
dalam perda disebutkan bahwa: seharusnya di pinang dulu baru di panjat" ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

serendipity
23-02-2015, 09:23 AM
http://lphoto3.ask.fm/536/972/934/-469996967-1sich9g-4e1p51di2s8lo50/original/file.jpg

GiKu
23-02-2015, 09:39 AM
cetakan kue bawang tuh macem gimanak ?

serendipity
23-02-2015, 10:07 AM
^ kaya kayu lonjong panjang itu loh kak, nanti adonannya digiles huehehe

Shaka_RDR
23-02-2015, 01:48 PM
di awal january, di lampu merah grogol-citraland, baru pulang abis ngapel.

gw jarang perhatiin cowo (ya iya lah, ngapain gw ngeliatin cowo, ngeliatin cewe aja jarang, mendingan liatin doggie ;D ), tapi entah kenapa kali ini gw ngeliat seorang cowo:
- motor ninja warna hijau (sebenernya ijonya yg bikin gw ngeliat sih).
- otot kekar.
- baju adidas.
- badan bertato.
- asap ngepul dari rokok di mulutnya.

tapi gw cekikikan geli ngeliat dia karena............................................ . helmnya hello kitty pink ::ngakak2::

GiKu
23-02-2015, 02:20 PM
youli bakal ngakak guling2 kalo liat dia melorotin celananya

Fere
23-02-2015, 03:11 PM
^
Apanya yg diplorotin..?
Wong dia ndak make celana


..gw ngeliat seorang cowo:
- motor ninja warna hijau (sebenernya ijonya yg bikin gw ngeliat sih).
- otot kekar.
- baju adidas.
- badan bertato.
- asap ngepul dari rokok di mulutnya.

tapi gw cekikikan geli ngeliat dia karena............................................ . helmnya hello kitty pink ::ngakak2::
Tuh kan dia cuman make baju adidas,
gak disebutin kalo dia make celana

Shaka_RDR
23-02-2015, 04:19 PM
pake rok :P

cha_n
23-02-2015, 05:31 PM
kirain pake sarung

serendipity
24-02-2015, 07:53 PM
Abis berenang, liat orang bawa sony xperia dibawa ke kolam renang. Langsung inisiatif buat bawa henpon juga, kebetulan tipenya sama.. yg bisa masuk air.
Keluar dari kolam renang bahagia banget henpon gw gak rusak soalnya masih bisa foto..
eh beberapa jam kemudian rusak total ::ngakak2::

sayingslove
02-03-2015, 05:32 PM
Abis berenang, liat orang bawa sony xperia dibawa ke kolam renang. Langsung inisiatif buat bawa henpon juga, kebetulan tipenya sama.. yg bisa masuk air.
Keluar dari kolam renang bahagia banget henpon gw gak rusak soalnya masih bisa foto..
eh beberapa jam kemudian rusak total ::ngakak2::
apes itu pakde, mungkin yang pertama lupa jadi hp nya dibaw berenang

lattungtatturrus
04-03-2015, 12:00 AM
apes itu PAKDE, mungkin yang pertama lupa jadi hp nya dibaw berenang

Calon korban
Minta kena bacok ye...ama preman sini...ati ati aja deh kalo nyebut salah gender disini...itu saran saya yg pertama...saran kedua silahkan berkunjung dulu di kamar 10 rsj disini...jangan lupa bawa kantong menyan ye...!!!

JOSERENTCAR
25-06-2016, 05:50 PM
ha..ha...ha....premannya dari gunung baru turun gan

JOSERENTCAR
29-06-2016, 01:42 PM
::hohoho::::hohoho::::hohoho:: preman paling ditakuti di seluruh kota terpencil

PERMANDYAN
19-04-2019, 12:58 AM
Waktoe belandja doeloe ada jang panggil, singkat tjerita kamipoen ngobrol ngobrol.
Sebenarnja di kepala masih tjoba ingat ingat siapa lawan bitjara ini, namoen dari tjerita tjerita akhirnja akoe tahoe kalaoe dia adalah seorang teman SD doeloe, tjoema akoe masih mentjoba mengingat ingat namanja...
Sampailah akoe tjerita dengan menggeboe geboe saat kami bersepeda bersama sambil mentjeritakan oelah teman kami saat bersepeda tadi.
Tak lama lawan bitjara dengan spontan mendjawab, ITOE KHAN AKOE... Hehe terdjawab soedah siapa jang koetjoba oentoek mengingat ingat namanja.

Setelah beberapa tahoen saat reoeni dengan lantang dia tjerita sama teman teman jang lain tentang kisah di atas dan semoea teman sambil tertawa melihat dirikoe sambil bergoeman seboet namakoe dengan menggeleng gelengkan kepala...