PDA

View Full Version : Mobil Pakde Ancuur kecebur



Kingform
04-06-2011, 01:37 PM
alkisah suatu hari pakde ancuur sedang jalan2 dengan mobil barunya.
karena kurang hati2 saat menyetir, mobilnya pun kecebur dalem laut
http://i775.photobucket.com/albums/yy38/teddyhal/1-1.jpg

datanglah opera dengan mobil derek buat mengangkat mobil pakde ancuur
http://i775.photobucket.com/albums/yy38/teddyhal/2-1.jpg

tapi ternyata....
http://i775.photobucket.com/albums/yy38/teddyhal/3-2.jpg


kemudian datanglah coass eve dengan mobil derek yang lebih besar buat membantu pakde ancuur dan opera
http://i775.photobucket.com/albums/yy38/teddyhal/5-1.jpg

tapi lagi2....
http://i775.photobucket.com/albums/yy38/teddyhal/8-1.jpg

ancuur
04-06-2011, 01:44 PM
mandornya blo'on tuh.. dia gak itug berat mobil yg dia angkat yah :gebuk:

Urzu 7
04-06-2011, 01:44 PM
Ditarik sama master limbad

ancuur
04-06-2011, 01:49 PM
klo di Indonesia bisa wkwkwk... yg boneng :P

Kingform
04-06-2011, 01:50 PM
itu mobil pakde ancuur isinya apaan sih?
kok sampe 2 mobil derek ga kuat ngangkatnya.....=))

eve
04-06-2011, 01:53 PM
hahah...begitu diangkat ternyata di dalam mobilnya pakde banyak batu bata curian.... Wakakak

deddy
04-06-2011, 02:05 PM
Belinya pakai uang korupsi tuh...jadi berat krn sarat dosa hahahaha

Urzu 7
04-06-2011, 02:06 PM
Kebanyakan dosa om ancuur wkwk

ancuur
04-06-2011, 02:09 PM
duh pada ngomongin gw nih... jgn2 kpk tar kerumah :cilukba:

E = mc˛
05-06-2011, 06:57 PM
bye-bye Om...

semoga damai di alam sana :nangis:

sayang mobilnya harus jadi tumbal demi menghukum om ancur.... :run:

hajime_saitoh
05-06-2011, 07:51 PM
wkwkwwk kok bisa gitu.. oon drivernya

eve
05-06-2011, 08:02 PM
um dedy, um rumus..padahal tadinya eve mau nulis kea gitu loh... Tapi mikir2 gak jadi.. Wakakkaa...

Kingform
06-06-2011, 09:50 AM
sadis banget pada bilang pakde ancuur banyak dosa....:run:
kan bisa aja itu pakde baru aja belanja di toko bangunan.....
makanya mobilnya berat. soalnya isinya bahan2 bangunan semua

indraprime
06-06-2011, 09:54 AM
gak jadi nulis karena gak tega yah ::elaugh::

nurdin
07-11-2011, 10:33 AM
Goblogh bener tuh orang-orang.::arg!::

ancuur
07-11-2011, 11:56 AM
padahal gw gak punya dosa... tapi duit receh banyak X_X

Andongkim
07-11-2011, 01:59 PM
keren punya !

GiKu
08-11-2011, 09:15 AM
itu mobil kayaknya kesangkut jangkar kapal, jadi berat

BundaNa
08-11-2011, 03:33 PM
duit receh banyak? itu kali isi mobilnya, makanya kecebur

ancuur
08-11-2011, 03:39 PM
duit receh banyak? itu kali isi mobilnya, makanya kecebur

mau... bawa karung gih :P

BundaNa
08-11-2011, 03:42 PM
ogah ah...susah nukernya...makanya om ancuur jangan bawa2 receh sekarung di mobil, kecebur deh::hihi::

ancuur
08-11-2011, 03:44 PM
kan abis kumpulin pengamen di jalanan... makanya duit receh semua X_X

BundaNa
08-11-2011, 03:50 PM
ketauan pekerjaan sampingan om ancuur...pengepul pengamen::hihi::

ancuur
08-11-2011, 04:37 PM
psttt.. jgn kenceng2 bialangnya.. nanti urzu, opera, rumus, giku dan lain2 pd daftar :kabur:

itsreza
08-11-2011, 04:58 PM
daftar jadi bendaharanya ya oom

GiKu
08-11-2011, 05:06 PM
^
apa youli ud punya topi pandan ?

Urzu 7
08-11-2011, 07:04 PM
Paling abis lariin anak orang tuh yah ga om?