PDA

View Full Version : Liga Champions Eropa 2015



neofio
08-09-2014, 09:02 PM
http://cdn3.webadictos.net/media/2012/08/champions-league.jpg


UEFA Champions League 2015

Grup A: Atletico, Juventus, Olympiacos, Malmo
Grup B: Real Madrid, Basel, Liverpool, Ludogorets
Grup C: Benfica, Zenit, Bayer Leverkusen, Monaco
Grup D: Arsenal, Dortmund, Galatasaray, Anderlecht
Grup E: Bayern Munchen, Man. City, CSKA Moscow, AS Roma
Grup F: Barcelona, PSG, Ajax, APOEL
Grup G: Chelsea, Schalke, Sporting, Maribor
Grup H: Porto, Shakhtar, Athletic, BATE

ga_genah
09-09-2014, 08:59 PM
ah sayang milan ga masuk :(

neofio
09-09-2014, 09:08 PM
inter milan juga ::ngakak2::

liga italia cuman dua tim, Juve dan AS Roma

neofio
06-11-2014, 03:03 PM
UEFA Champions League







Zenit

1

Final


Bayer

2






Real Madrid

1

Final


Liverpool

0











Benfica

1

Final


Monaco

0






Arsenal

3

Final


Anderlecht

3











Dortmund

4

Final


Galatasaray

1






FC Basel

4

Final


Ludogorets

0











Malmo

0

Final


Atlético Madrid

2






Juventus

3

Final


Olympiacos

2









Wednesday, November 5







Athletic

0

Final


Porto

2






Bayern Munich

2

Final


Roma

0











Sporting CP
4
Final


Schalke 04
2





Man City
1
Final


CSKA Moscow
2










Paris SG
1
Final


Apoel Nicosia
0





Maribor
1
Final


Chelsea
1










Shakhtar
5
Final


BATE
0





Ajax
0
Final


Barcelona
2

surjadi05
14-05-2015, 09:36 AM
Asyikk setelah berapa lama menunggu akhirnya ada juga klub italia yg lolos final, forzaaaaaa juve ::hohoho::

Kingform
15-05-2015, 02:30 PM
sayang yang di liga eropa 2 wakil italia ga bisa lolos final
tapi termasuk prestasi lah..biasanya wakil2 italia udah rontok di babak2 awal

heihachiro
15-05-2015, 04:45 PM
musim depan Liga Champions bakal membosankan nih :ngopi:

::hihi::


itu Evra ama Chielini bakal ketemu Suarez lagi di final nanti, apakah masih ada masalah yang belum diselesaikan :cengir:

surjadi05
15-05-2015, 07:15 PM
sayang yang di liga eropa 2 wakil italia ga bisa lolos final
tapi termasuk prestasi lah..biasanya wakil2 italia udah rontok di babak2 awal

Ga papa king, soalnya cuma nonton piala champion aja, liga eropa ga pernah nonton lagi ::hihi::

neofio
30-09-2015, 06:45 PM
Kingform

thread ini juaranya fcbaecelona ya?

gw lupa lg...wkwk/.....

bisa bikin yg 2016?
Posted via Mobile Device

Kingform
02-10-2015, 12:38 AM
bikinin threadnya dong neofio
lagi males nyari bahan nih...::hihi::

ntar gw sticky threadnya

---------- Post Merged at 11:38 PM ----------

bikinin threadnya dong neofio
lagi males nyari bahan nih...::hihi::

ntar gw sticky threadnya

neofio
02-10-2015, 05:55 PM
ok....

Kingform


ntar 2 hr lg, bikin thread enaknya pake pc,..pc lg sakit,kipas prosesor hancur..

males pke mobile
Posted via Mobile Device

jakhost
12-12-2015, 08:51 AM
kok udah gak ada yang respon lagi ya??

Kingform
16-12-2015, 10:15 AM
kok udah gak ada yang respon lagi ya??

karena musimnya udah selesai ::bye::
silakan kesini buat UCL musim ini: http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php/21072-Liga-champion-2016