PDA

View Full Version : Akademi LNG gratis



deddy
25-05-2011, 09:11 AM
jika diantara teman2 ada yang punya adik atau sodara yang pingin kuliah di akademi LNG silahkan bisa dilihat disini gratis...

http://penerimaan.pnj.ac.id/index.php/badak/index

thamacaat
25-05-2011, 09:40 AM
^ kirain bayarannya juga gratis. kira2 biayanya berapa? kok ga ada pencantuman biaya di webnya? :-/

deddy
25-05-2011, 10:24 AM
coba liat di sebelah kanan, ada di tata cara pendafataran......

thamacaat
25-05-2011, 10:32 AM
^ maksudnya biaya kuliahnya. gak disebut2 (tidak ditulis apakah biayanya gratis atau bayar persemesternya brp) :)

ancuur
25-05-2011, 10:38 AM
1. Pastikan Anda Lahir setelah 1 Januari 1991 atau berumur maksimal 20 tahun, apabila lebih tua dari itu otomatis GUGUR
2. Pastikan Anda lulusan SMA IPA Jurusan Lain Tidak diterima
3. Nilai Rata-Rata UN untuk mata pelajaran Kimia, Fisika, Matematika dan Bahasa Inggris minimum 8.
4. Nilai UN Bahasa Inggris minimal 8

rumus.. baru yg pertama aja loe dah gugur :lololol:
2,3 n 4 apa lagi ... :iamdead:

thamacaat
25-05-2011, 10:46 AM
eh, sy baru 20 lebih beberapa minggu, boleh daftar gak yah? :ninja:

Lagian ini bukan info utk saya Om, tapi buat dikasih ke adik kelas. kalo gratis kan, meski di Kalimantan, siapa tau mereka minat :cengir:

ancuur
25-05-2011, 10:49 AM
PT. Badak ngeri banget.. bikin PT pake nama yg keren napa :gangguin:

liat ini sih keren.. http://www.badaklng.co.id :jempol:

tezar
25-05-2011, 10:57 AM
um ded, mbah pasing masih di Badak juga kah?

GiKu
25-05-2011, 11:10 AM
jadwal perkuliahan kok tentative
ini niat apa nggak sih ?

deddy
25-05-2011, 11:36 AM
um ded, mbah pasing masih di Badak juga kah?
Masih om .... :D

jadwal perkuliahan kok tentative
ini niat apa nggak sih ?
ya Niatlah....kan gratis om .........

pasingsingan
25-05-2011, 05:21 PM
PT. Badak ngeri banget.. bikin PT pake nama yg keren napa :gangguin:

liat ini sih keren.. http://www.badaklng.co.id :jempol:
kop ancur:

dari namanya emang kurang keren (baca mengerikan malah)
btw historikalnya emang gitu bro, terkait dng nama suatu daerah
ada desa namanya "Muara Badak" (plus minus 40Km utara SAMARINDA)
entahlah, apakah disitu dulunya ada sarang badak ataw bahkan peternakannya
yng jelas sungai badaknya tidak ada, tapi muara badaknya ada .... binun kan?
gw sendiri ampe gini hari juga gak mudeng dng riwayatnya :gebuk:

nah, didesa itulah sumber gas ditemukan kemudian diexploitasi.
Oleh tokoh2 perminyakan kita, badak diambil sbg nama perusahaan
yng bertugas mengolah gas alam menjadi gas alam cair (LNG).

cha_n
25-05-2011, 05:56 PM
wah sayang hegel masih kecil :luck:

BundaNa
26-05-2011, 11:37 AM
masih berlakukah untuk...10 tahun yang akan datang? :D

GiKu
26-05-2011, 11:41 AM
rencananya program ini akan berjalan sampai berapa lama ?
sodara2 masih banyak yg di bawah umur

ancuur
26-05-2011, 01:24 PM
kop ancur:

dari namanya emang kurang keren (baca mengerikan malah)
btw historikalnya emang gitu bro, terkait dng nama suatu daerah
ada desa namanya "Muara Badak" (plus minus 40Km utara SAMARINDA)
entahlah, apakah disitu dulunya ada sarang badak ataw bahkan peternakannya
yng jelas sungai badaknya tidak ada, tapi muara badaknya ada .... binun kan?
gw sendiri ampe gini hari juga gak mudeng dng riwayatnya :gebuk:

nah, didesa itulah sumber gas ditemukan kemudian diexploitasi.
Oleh tokoh2 perminyakan kita, badak diambil sbg nama perusahaan
yng bertugas mengolah gas alam menjadi gas alam cair (LNG).

ow begitu yah.. di sesuaikan dgn lokasi...
LNG klo gak salah di aceh jga ada.. di kelola sama perusahaan jepang?
btw hati2 dgn gas... :cilukba:


rencananya program ini akan berjalan sampai berapa lama ?
sodara2 masih banyak yg di bawah umurhttp://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSlYBgMgx6iE6QTlXsHuU3bywITrYDTO 4a5jE6XhC3b17fbDq2S1g&t=1

pasingsingan
26-05-2011, 08:28 PM
ow begitu yah.. di sesuaikan dgn lokasi...
LNG klo gak salah di aceh jga ada.. di kelola sama perusahaan jepang?
btw hati2 dgn gas... :cilukba:
yup bentul
yng diaceh tuh namanya PT ARUN NGL (Lhok Sukon Aceh)
sumber gasnya dari lapangan ARUN (Blang lancang)
kerja sama dng Mobil Oil (perusahaan Amrik) :D