PDA

View Full Version : {HOT}Sekelompok Ilmuwan Berhasil Menemukan Letak Terompet Malaikat Isrofil



beastmen85
16-05-2011, 05:45 PM
kaskus copy-pasta

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8468035

gmn menurut kopiers?

*penasaran aja dengan pendapat kopiers :mikir:
**klo salah tempat dipindahin aja mod, saya bingung mau diletakkan dimana ini trit ::elaugh::

Urzu 7
16-05-2011, 08:01 PM
tuh yg dikaskus sumber juga ga jelas ga ada link2 yang mendukung

pendapat ane: HOAX

E = mc▓
16-05-2011, 08:05 PM
LOL

again, klaim bukti sains atas "kebenaran" ajaran agama... atau pernyataan ini harus saya balik? :-/

kandalf
16-05-2011, 08:08 PM
Itu salah ngerti yang nulis artikel dengan gambarnya.
Itu masalah singularitas.

Masalahnya, kalau kita buat grafik singularitas, ya terompet adalah salah satu bentuk yang bisa dibuat oleh singularitas.

Coba bikin grafik kartesian sederhana dengan rumus y = | 1/x | (maksudnya y = absolut dari seper-x).
Bentuknya seperti terompet, kan?

Jadi bukan terompet yang ditiup-tiup atau terompet fisik.

gembel
17-05-2011, 12:26 PM
otak saya masih blum sampai mbah untuk cerna yang begituan :mrgreen:

Urzu 7
17-05-2011, 02:19 PM
Lagian kalo trompetnya segitu malaikat gedenya seperti apa?::elaugh::

beastmen85
17-05-2011, 03:16 PM
makanya gw heran http://static.kaskus.us/images/smilies/bingung.gif

beda sama sekali dengan wiki http://static.kaskus.us/images/smilies/s_sm_maho.gif

ndableg
18-05-2011, 01:03 AM
Lagian kalo trompetnya segitu malaikat gedenya seperti apa?::elaugh::

Yg jelas bukan orang

gembel
18-05-2011, 08:52 AM
Lagian kalo trompetnya segitu malaikat gedenya seperti apa?::elaugh::


makanya otak saya masih blum mampu kesono mbah :mrgreen:

indraprime
18-05-2011, 10:08 AM
mau bentuknya kayak gimana kek klo bikin nyang baca jadi sadar dan kembali berserah diri, why not ::elaugh::

Urzu 7
18-05-2011, 11:01 AM
Yg jelas bukan orang

Yg niup terompetnya TTGL(guren lagan) kali

kandalf
18-05-2011, 11:15 AM
Problemnya tuh gambar tidak satu ide ama si pembuat utas di Kaskus. Yang buat utas kagak punya ilmunya.
Lu mau mendasari keimanan lu ama tulisan yang dibuat oleh orang yang kagak punya ilmunya?

gogon
18-05-2011, 11:33 AM
ilmuwan yang nemuin alam semesta berbentuk seperti terompet, gak berantem dulu sama yang nemuin berbentuk piring atau donat? ::elaugh::

Urzu 7
18-05-2011, 01:00 PM
Mungkin lebih tepatnya kerucut

E = mc▓
18-05-2011, 01:07 PM
terompet sih sebenernya yg lebih tepat :D

http://www.christian-miracles.com/angel%20trumpet.jpg

singularitas, seperti kata Kandalf, jika dibuat grafik 1/x, maka ketika mendekati titik 0, grafiknya akan mebentuk asimtot, bentuk ini sama bentuknya dg bentuk terompet (jika 3D)

gogon
18-05-2011, 01:55 PM
^ asimtot itu siapanya Asum? :D

E = mc▓
18-05-2011, 02:06 PM
^ ibut tirinya mungkin, soalnya soalnya suka melotot :ninja:

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/43/Hyperbola_one_over_x.svg/300px-Hyperbola_one_over_x.svg.png

grafik di atas gambarin grafik y=1/x . terlihat pas x=0, grafiknya tiba2 membesar ke atas dan mengecil ke bawah (tidak menyentuh sumbu yg tegak sampai kapan pun juga). yg ginian yg disebut asimtot :D --kalo diputar 360║ akan membentuk semacam corong/terompet :D

deddy
18-05-2011, 02:43 PM
sangkakala kalee .... :D

kandalf
18-05-2011, 03:58 PM
Oi.. fungsi yang kubuat contohnya itu ada "absolut"-nya lho.. absolut dari 1/x. Bukan sekedar 1/x. Jadi y selalu positif.

Sangkakala : (KBBI) trompet (dari kulit kerang, dsb); trompet berkala atau bunyian berkala: ia belajar meniup --

nodivine
18-05-2011, 06:25 PM
musti tanya mbah Einstein dulu kalo kayak gene :))