PDA

View Full Version : Bisa lihat gambar Stereogram?



gogon
11-05-2011, 11:18 AM
Kalian bisa lihat gambar stereogram?
gambar '3D' yang "tersembunyi" di dalam gambar

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/f/free_stereogram_screensaver-79291-1234921915.jpeg



apa itu stereogram: http://en.wikipedia.org/wiki/Stereogram

GiKu
11-05-2011, 11:24 AM
bisa Gon

bunga yg paling belakang ada di bagian tengah
yg paling depan ada di bagian luarnya

ada 4 lapis

GiKu
11-05-2011, 11:28 AM
ikut nambahin



http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/c/c0/Peninsula_correct.png

E = mc˛
11-05-2011, 11:33 AM
bisa Gon. dulu pernah baca ulasannya di majalah Bobo ::elaugh::

Kuis, tebak, ini gambar apa? :D

http://2.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaCu1QkKEI/AAAAAAAABZw/3XrDUIwJPnk/s320/3ring+3d.jpeg

http://4.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaC9_TNbDI/AAAAAAAABZ0/pFGNJ7h6O3o/s320/Babi+3d.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaDJnuwNTI/AAAAAAAABZ4/D-3VPxyQp2c/s320/Burung+Elang+3d.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaDTL15NpI/AAAAAAAABZ8/S7B0DHWzVik/s1600/siput+3d.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaDbucC2-I/AAAAAAAABaA/Jshms0iS25c/s1600/saturn+3d.jpeg

http://2.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaDsuZi1AI/AAAAAAAABaE/WuVMsTxq5KE/s320/Lumba-lumba+3d.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_y80OwdnzG2Y/TTaD6ZA48_I/AAAAAAAABaI/uInaY_Ru_ro/s320/masjid3D.jpg

GiKu
11-05-2011, 11:35 AM
nambah lagi


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/8f/Stereogram_Tut_Random_Dot_Shark.png


coba terka, gambar apa yg ada di anatara titik2 di atas
- burung ?
- bunga ?
- ikan ?
- gajah ?

E = mc˛
11-05-2011, 11:44 AM
nambah lagi


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/8f/Stereogram_Tut_Random_Dot_Shark.png


coba terka, gambar apa yg ada di anatara titik2 di atas
- burung ?
- bunga ?
- ikan ?
- gajah ?

coba jawab :D

ikan :D

GiKu
11-05-2011, 11:49 AM
coba jawab :D

ikan :D


bagus Pak Rumus

1 cangkir kopi spesial rasa ikan untuk Pak RUmus

GiKu
11-05-2011, 11:58 AM
1. 3 Ring 3D
2. Babi
3. Burung elang
4. Siput 3D
5. Saturnus 3D
6. Lumba-lumba 3D
7. Masjid 3D

ndugu
11-05-2011, 12:38 PM
saya tidak pernah bisa melihat gambar 3d gini.. selama apapun saya plototin, ga keliatan apa2 deh..
gimana sih? ::elaugh::

E = mc˛
11-05-2011, 12:46 PM
cara melihat stereogram, dr forum sebelah:


Untuk pemula, ada beberapa cara untuk melihat gambar stereogram,

Cara 1, seperti gambar di atas. Langkah-langkahnya:

1. Letakkan 2 jari anda pada gambar stereogram/pada monitor

2. Arahkan mata kiri ke jari sebelah kiri, dan mata kanan ke jari sbelah kanan.

3. Kaburkan pandangan sampai seolah-olah muncul jari tangan ketiga di tengah-tengahnya, atau sampai kedua tangan seolah-olah bersatu. lihatlah keindahan gambar 3D yang tampak.

Cara 2:

1. Arahkan pandangan mata kiri ke sebelah kanan obyek gambar, dan mata kanan ke sebelah kiri obyek gambar (dijulingkan)

2. Kaburkan pandangan sampai mata anda masuk ke dalam obyek 3 D.

Cara 3:

1. Dekatkan pandangan (mata) ke gambar stereogram

2. Kaburkan pandangan sambil menjauhi gambar tersebut.

3. Obyek 3D akan muncul di dalam gambar 2 D.

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda untuk mampu melihat obyek 3D nya. Ada yang cepat, ada yang lambat. Yang jelas, melihat obyek 3D pada gambar stereogram bukan dengan mencari-cari dan melihat seteliti mungkin. Karena obyek 3D ada dibelakang (tepatnya di dalam) gambar tersebut.

Kalo sudah mengerti tekniknya, kita pasti sudah menemukan gambar2 yang tersembunyi dibalik gambar-gambar di atas. Kitapun bisa mengasah kemampuan dengan melihat gambar stereogram yang lain. Kita juga bisa membuat sendiri gambar-gambar stereogram dengan tools-tools yang disediakan di internet, baik secara online maupun dengan bantuan software.

Bagaimana apakah anda sudah mampu keindahan gambar 3D dibalik gambar-gambar tersebut.Kalau belum, silahkan banyak berlatih dan anda tidak akan menyesal setelah tahu keindahannya.

cha_n
11-05-2011, 01:09 PM
kok aku ga pernah bisa ngeliat beginian ya? :(

cha_n
11-05-2011, 01:12 PM
@rumus
udah nyoba jereng2in mata blm berhasil juga

GiKu
11-05-2011, 01:37 PM
mari kita praktekkan jurus2 dari Pak Rumus

untuk latihan pertama boleh coba yang satu ini


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/4/4e/Asiatic_hybrid_lilium_stereogram_flipped.jpg/800px-Asiatic_hybrid_lilium_stereogram_flipped.jpg



berikutnya 3D yang sangat cantik


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/c/c0/Peninsula_correct.png

E = mc˛
11-05-2011, 02:01 PM
kok aku ga pernah bisa ngeliat beginian ya? :(

kalo tetep susah, beli kacamata 3D ajah ::elaugh::

konon ada kaitannya dg kondisi mata juga. mata yg udah "aus" gak bisa seprima mata yg sehat. katanya, lho :D

cha_n
11-05-2011, 02:21 PM
*timpuk rumus pake bakiak*
gw dari smp udah sering diajakin liat stereogram, dan tetep ga bisa ngeliat 3d-nya *dan perasaan aku blm ada 30 kok, masa sih uah aus, ga sopan


ya udah aku udah nyerah, mata udah dijreng2ngin, kepala udah ditempel2in di monitor, dah kayak orgil diliatin orang2 di kantor tetep ga keliatan gambarnya

GiKu
11-05-2011, 02:29 PM
ya udah aku udah nyerah, mata udah dijreng2ngin, kepala udah ditempel2in di monitor, dah kayak orgil diliatin orang2 di kantor tetep ga keliatan gambarnya

disimpan aja dulu contoh2 gambarnya
nanti latihan lagi di rumah

kalo ud bisa, melihat gambar2 ini cukup nikmat

E = mc˛
11-05-2011, 02:38 PM
*berkelit dr timpukan bakiak ala Neo The Matrix*

oyah, lupa. salah satu tips yg saya baca di majalah Bobo, kalo mu liat gambar ginian harus dlm kondisi yg rileks. mata lelah malah semakin bikin usaha gak jalan :D

bagus-bagus lho gambarnya... *ngomporin mode: on*

gogon
11-05-2011, 02:41 PM
simple nya gini, "fokus pandangan" dijauhkan (posisi lebih ke dalam) dari gambar yang seperti biasa anda lihat.

ibaratnya jika engkau bercermin, maka yang kamu lihat selama ini adalah permukaan cerminnya, bukan bayangan dirimu
bayangan dirimu berada pada posisi pandangan lebih jauh ke dalam daripada permukaan cermin.

*permukaan cermin = gambar awut-awutan
*bayangan dirimu = gambar stereogram yang tersembunyi



selamat mencoba, hati-hati mata jereng hehehhe..

GiKu
11-05-2011, 02:54 PM
gogon jenius

ayo... ayo....

indraprime
11-05-2011, 02:58 PM
coba tebak klo ini apa

http://www.hidden-3d.com/gallery_image.php?img=201

E = mc˛
11-05-2011, 03:02 PM
Kuis lagi :D

http://media.log-in.ru/i/3d_what_is_this.jpg

http://media.log-in.ru/i/3dstereo_2.jpg

http://media.log-in.ru/i/3dstereo_6.jpg

http://media.log-in.ru/i/3dstereo_7.jpg

http://media.log-in.ru/i/3dstereo_14.jpg

http://media.log-in.ru/i/3dstereo_34.jpg

gogon
11-05-2011, 03:03 PM
@indraprime: melanggar batasan pornografi nih..
kena IP ::elaugh::

komporminyak
11-05-2011, 03:07 PM
apa cowo lebih peka terhadap stereogram ya?
gw juga agak susah liatnya :))

*tos ama ndugu n cha_n ::elaugh::

mata cape? errr err kerjaan emang kudu melototin monitor mili demi mili meter ::elaugh::

heihachiro
11-05-2011, 03:17 PM
saya tetep ga bisa :P
dulu kalo mau liat citra satelit macem yang dicontohin GiKu itu ada alatnya, pake stereograph, baru bisa keliatan 3D

heihachiro
11-05-2011, 03:19 PM
eh, barusan coba soal #13-nya pak rumus
kucing ya?
:D

E = mc˛
11-05-2011, 03:19 PM
nih petunjuk lebih maknyos.. tapi bahasa inggris :D

Method 1 - Face it

1. Put your face close to the screen or printed stereogram. Try to look through the image, pretending it doesn't exist. Of course you won't be able to see anything yet because image is too close to the eyes.

2. Always hold stereogram horizontally, do not turn and do not bend it. Don't tilt your head and try not to blink.

3. Then start to move back from the stereogram (or move stereogram away from you) very slowly. Your eyes naturally will try to refocus back on the image but you will need to force your eyes not to do so. Keep looking through the image and moving back from it slowly at the same time. If it happens that eyes focus on the image start Step 1 again.

4. Once you can keep looking through the stereogram, keep moving it (or your head) back and force very slowly. At some distance, when patterns overlap each other, you will notice that something strange is happening to the image. That's a very good sign and after a while you will see blurry levels of depth or some 3D images.

5. Once you can see blurry 3D picture, keep looking at it this way. Don't force your eyes to focus yet, they will need some time to adjust. After a few seconds or minutes you'll see how image snaps and becomes very sharp. When it happens you will know that you can see the stereogram.


Method 2 - Relax Your Vision

1. Put stereogram in front of you, let's say 30cm(1 foot) and start relaxing your vision. You can remember how you did the same when you were reading book too long and your eyes couldn't concentrate on the text anymore. Try to do that again with a stereogram, relax your eyes until picture becomes blurry and doubled.

2. When you relax your eyes naturally diverge (look apart or to infinity). Using this trick try to relax eys a little or some more. This will make your eyes to diverge on different angles. At some angle you will see that a hidden image appears. When it happens eyes should stick to this angle and you'll be able to see hidden 3D.

3. Once you can see blurry 3D picture, keep looking at it this way until it becomes sharp and recognizable.


Method 3 - Look Through

1. Find some object in your room, for example a picture on the wall, or a toy on your table, could be anything you can look at.

2. Take a stereogram in your hands and start looking on the object you picked.

3. Start moving the stereogram from low to high slowly, until it blocks view to the object, but keep looking at the object all the time. In other words you need to close object with the stereogram, keep looking on the object. If your eyes switch to the object, lower the stereogram and try Step 2 again.

4. Once you can keep looking at the object and the stereogram doesn't distract you, try various distances between you and object. At some distance you will see the hidden image in the stereogram.

5. Once you can see blurry 3D picture, keep looking at it this way until it becomes sharp and recognizeble.


Method 4 - Reflection

1. Put your stereogram behind a glass door or window or laminate it with a glossy plastic. This method will work with CRT monitors as well.

2. Turn on a lamp behind you so that you can see its reflection in the glass.

3. Look at the stereogram which shoul be from the other side of the glass and then look at the lamp and the hidden image should pop up. If it doesn't work try to move lamp closer to you and try again.


Method 5 - Blink Your Eye

1. This method is not very common, but it could work if nothing else worked. Close one eye and look at the stereogram with only one eye opened

2. Try to not to concentrate on the stereogram and relax your vision.

3. After a few seconds open the eye which was closed and 3D image will pop up.



Method 6 - Transparency

1. This method requires a stereogram printed on film or plastic sheet so that it's transfluent and you can look through it. A contour stereogram will work the best.

2. Just look through transfluent stereogram at something with solid color, for instance white wall in your room.

3. Move stereogram slowly and change distance to the wall untill hidden image appears.



Method 7 - Anaglyph

1. You will need to find anaglyph glasses for this method. They are very inexpensive, have red and green filters and usually made of cardboard.

2. Open this stereogram and put on the glasses.

3. Look at the bottom of the picture, you should be able to see folks sitting on the beach in 3D.

4. Once you see 3D start moving your sight slowly to the top. Try to look at the ocean as it comes away from you.

5. At the top you should be able to see a palm beach and hidden object in the sky. Stick your eyes to it and take off the glasses quickly, trying to hold your vision. You should be able to see the hidden object and palm beach without glasses as well.

@Indra: ahahaha... ada yg pasang beginian. padahal saya tadi mau pasang. tapi gak berani :P

indraprime
11-05-2011, 03:20 PM
@pak rumus


8. WHAT IS THIS
9. helicop-cop, helikopter anak2 ::elaugh::
10. Deer
11. Cleptosaurus (dinosaurus yg suka mencuri) ::elaugh::
12. Gitar
13. Kucing


@gogon
janganlah, ini kan seni stereogram :D

E = mc˛
11-05-2011, 03:22 PM
eh, barusan coba soal #13-nya pak rumus
kucing ya?
:D

iyah. coba yg lainnya. kalo bisa ngerjain soal terutama nomer 10-12 kayaknya udah expert :D

indraprime
11-05-2011, 03:25 PM
Tambahan

http://holyokesbiology111.wikispaces.com/file/view/DogStereogram.jpg/39070924/DogStereogram.jpg

http://www.hidden-3d.com/gallery_image.php?img=168

gogon
11-05-2011, 03:28 PM
@prime: WTH is cleptasaurus ::elaugh::
it's dancing-dino ::elaugh::

komporminyak
11-05-2011, 03:29 PM
@indra,

itu anjing
trus katak?

E = mc˛
11-05-2011, 03:38 PM
bener semua dijawab indra :D

http://hidden-3d.com/gallery_image.php?img=220

E = mc˛
11-05-2011, 03:41 PM
http://hidden-3d.com/gallery_image.php?img=210

http://hidden-3d.com/gallery_image.php?img=180

gogon
11-05-2011, 03:43 PM
three dolphis
@kokom: katak kecil di bawah, di atasnya ada guguk gede yg kayaknya kaget ngeliat ada kodok lompat ::elaugh::

indraprime
11-05-2011, 03:44 PM
@rumus

14. three dolp
15. hahaha 2 kucing 1nya lagi kesukaan saya :D
16. smarties

gogon
11-05-2011, 04:13 PM
jawaban kuis15
three pussies ::elaugh::

GiKu
11-05-2011, 04:21 PM
coba tebak klo ini apa

http://www.hidden-3d.com/gallery_image.php?img=201

gambar cewek nih.... porno

komporminyak
11-05-2011, 04:25 PM
gambar 15 kok bisa kucing seh?
gw liatnya muka cewe :lololol:

cha_n
11-05-2011, 04:28 PM
aku ga bisa liat tuh gambar melanggar batasan aturan umum km ato ngga =))


doooh mata gw ampe kering neh, ga keliatan juga :((

*si ndugu sering samaan ama cha_n, ga nyangka etca juga, ada temennya asik

E = mc˛
11-05-2011, 04:31 PM
gambar 15 kok bisa kucing seh?
gw liatnya muka cewe :lololol:

haha. banyak jebakan kan yah? kalo liat gambar yg ginian jangan melototin detail. liatnya seolah menerawang aja. ntar juga gambarnya nongol sendiri :D --tp yg cewek itu, bonus lho :ninja:

hihi, ternyata ada kiat majang gambar p*rn* di KM, semuanya mesti diconvert jadi stereogram :lololol:

komporminyak
11-05-2011, 04:39 PM
kayaknya benerbener cowo yang terlatih buat liat gini2an :))
ude kebanyakan praktek =))

gw cuma bisa deteksi dikit doank yang lainnya pass

cha_n
11-05-2011, 04:41 PM
eh aku bisa liat cihuyyyyy

yang bisa kuliat malah yang punyanya si indraprime, delete kagak neh?

GiKu
11-05-2011, 04:47 PM
haha. banyak jebakan kan yah? kalo liat gambar yg ginian jangan melototin detail. liatnya seolah menerawang aja. ntar juga gambarnya nongol sendiri :D --tp yg cewek itu, bonus lho :ninja:

hihi, ternyata ada kiat majang gambar p*rn* di KM, semuanya mesti diconvert jadi stereogram :lololol:


modus baru nih
kasian momodnya, bakal kering matanya mantengin stereogram

GiKu
11-05-2011, 04:49 PM
INFO

untuk teman2 yg masih kesulitan, boleh njajal piranti lunak berngaran Stereogram Explorer
bisa latihan dari bentuk2 huruf terlebih dahulu

semoga bisa mempertajam mata batin yg masih pada penasaran
:D

heihachiro
11-05-2011, 04:50 PM
eh aku bisa liat cihuyyyyy

yang bisa kuliat malah yang punyanya si indraprime, delete kagak neh?

in case dihapus, dah simpen duluan buat latihan :ninja:

komporminyak
11-05-2011, 04:58 PM
gw ude pake tools beberapa jadi ngeh :))
http://www.hidden-3d.com/index.php?id=reveal

tapi tanpa tools, tetep aja cupu, gaptek =))

indraprime
11-05-2011, 04:59 PM
eh aku bisa liat cihuyyyyy

yang bisa kuliat malah yang punyanya si indraprime, delete kagak neh?

jangan di delete dong, kan ini gambar yang bejasa sampe mbak bisa liat :D

lagian ini bisa jadi motivasi buat yg belum liat untuk belajar ::elaugh::

ga_genah
11-05-2011, 07:07 PM
ampe sakit mataku ga keliatan apa2... :(

ndugu
11-05-2011, 08:01 PM
Weh, ada gambar porno versi stereogram? Wah, tambah penasaran dan semangat blajar liat stereogram nih!

jangan delete dulu donk! Tunggu saya bisa liat dulu! :lololol:

beastmen85
12-05-2011, 01:44 AM
Kalian bisa lihat gambar stereogram?

ga bisa

10char

beastmen85
12-05-2011, 01:49 AM
http://www.hidden-3d.com/index.php?id=reveal


gagal

10char

deddy
12-05-2011, 11:25 AM
hanya sebagian yang bisa kulihat..... yang aneh2 malah gak bisa ki .... mesti makin banyak mlototin neh ....

gogon
12-05-2011, 12:06 PM
gw kasih bocoran deh buat yg masih belum bisa..


melihat gambar 3D stereogram itu seperti melihat sebuah objek/benda di dalam akuarium
gambar 3D nya adalah benda dengan warna yang sama persis seperti warna pada gambar 2D nya (yg acak-acakan tapi warnanya indah itu).

Jangan pelototin atau memandang dengan beler ::elaugh::
tapi jauhkan fokus pandangan anda (bukan menggeser/memundurkan kepala loh), jangan melihat permukaannya tapi cobalah melihat lebih "ke dalam" lagi
jangan lupa, pakailah kedua mata anda, jangan cuma satu saja (yg satunya lagi ditutupin)
karena gambar 3D stereogram adalah hasil kerjasama kedua bola mata terhadap satu titik fokus tertentu (yang posisinya lebih jauh dari objek benda nya --dalam hal ini layar komputer anda)

ya, jika anda terus2an memperhatikan gambar acak2an itu, anda seperti melihat permukaan kaca akuarium bagian depan
sedangkan ikan2 yang di dalamnya malah tidak anda perhatikan.. sayang khan..
jika anda melihat ikan dalam akuarium, apakah anda memperhatikan kaca depannya? tentu tidak bukan
nah seperti itulah melihat gambar stereogram

nah sekarang coba lihat lagi gambar itu
indah bukan? (kalo udah bisa lihat ::elaugh::)

cha_n
12-05-2011, 07:59 PM
hm, itu yang di sebelahnya cewek seksi (yang diposting indraprime) ada, errr satu set pakean dalam ya?

cha_n
12-05-2011, 08:21 PM
yang ga bisa kulihat malah yang diposting giku di #13

minniesca
12-05-2011, 10:17 PM
gogon ajarin mata jadi jereng...
#:-S

indraprime
18-05-2011, 10:20 AM
hm, itu yang di sebelahnya cewek seksi (yang diposting indraprime) ada, errr satu set pakean dalam ya?

hahaha iya di sebelahnya itu pakean dalemnya yg di lepas, jadi objeknya memang full N.ude, ::elaugh::

ayo2 latihan... :D

ndugu
18-05-2011, 11:29 AM
mana nihhhhhhhh... duh padahal udah perih dan berair mataku ga brani berkedip.. tapi kok masi ga keliatan sih gambarnya.. mau donk liat yang nude juga :cengir:

Urzu 7
18-05-2011, 11:37 AM
Tolong ajari saya baca stereogram!!!!

E = mc˛
18-05-2011, 11:45 AM
^ udah banyak tuh Om tips-nya. tinggal praktekin--ngebet pengen liat yg dipost ma Om Indra yah? ::elaugh::

ndugu
18-05-2011, 11:52 AM
tuh gambar 3d jadinya sebenarnya gimana sih? apakah memenuhi seluruh image itu, ato berulang2 hasilnya (timpang tindih)? trus warnanya gimana?

gogon
18-05-2011, 11:53 AM
buat yang udah bisa liat gambar stereogram, coba maenin tetrisnya : http://3dimka.deviantart.com/art/3D-Stereogram-Tetris-36795242
::elaugh::



tuh gambar 3d jadinya sebenarnya gimana sih? apakah memenuhi seluruh image itu, ato berulang2 hasilnya (timpang tindih)? trus warnanya gimana?

seperti ada object di dalam bangun ruang (seperti akuarium)
gambar 3D tidak memenuhi seluruh image tsb, tapi ada di dalamnya.
warnanya sesuai dengan warna 2D nya

contoh gambarnya adalah seperti engkau melihat hewan kupu-kupu yang diawetkan, ditaruh di dalam bingkai kaca.
http://3.bp.blogspot.com/_OTYLqwTGU2I/Sa6yqJOybnI/AAAAAAAAAOQ/Vyy0Bw-k7xQ/s200/kp+M+bingkai+pasir+isi+1+Merah.jpg

deddy
18-05-2011, 03:21 PM
wah main tetrisnya susah..... masa seh skornya cuma 9 ekekekeke

gogon
20-05-2011, 06:03 PM
hahaha iya di sebelahnya itu pakean dalemnya yg di lepas, jadi objeknya memang full N.ude, ::elaugh::

ayo2 latihan... :D

tapi tetep aja, kalo gambarnya cuman stereogram, kurang napsu ngeliatnya ::elaugh::
kecuali mungkin gambar ini:
http://imageshack.us/m/718/9536/bustoret768.jpg
^ kalo keluarnya gambar kodok, coba link berikut: http://imageshack.us/m/718/9536/bustoret768.jpg/

River
21-05-2011, 04:33 PM
^
itu apa sih? gambar torso ya? :cengir:

Ronggolawe
21-05-2011, 05:48 PM
tapi tetep aja, kalo gambarnya cuman stereogram, kurang napsu ngeliatnya ::elaugh::
kecuali mungkin gambar ini:
http://imageshack.us/m/718/9536/bustoret768.jpg
^ kalo keluarnya gambar kodok, coba link berikut: http://imageshack.us/m/718/9536/bustoret768.jpg/

gimana mau nafsu, cuma keliatan ketek ampe puser doang:)

indraprime
22-05-2011, 10:09 AM
^ 34B ::elaugh::

ndableg
22-05-2011, 05:07 PM
tuh gambar 3d jadinya sebenarnya gimana sih? apakah memenuhi seluruh image itu, ato berulang2 hasilnya (timpang tindih)? trus warnanya gimana?

Duh... kesian deh lo nggu... :cengir:

Kalo elu bukan tukang ngelamun lu ga bakal bisa nggu.. jadi elu musti liat gambar itu seperti elu melihat sesuatu dibelakangnya. Jadi kek kamera, kalo fokus nya itu dibelakang model, shg model jadi blur. Di situ elu bisa liat.

putu_138
22-05-2011, 10:43 PM
tapi tetep aja, kalo gambarnya cuman stereogram, kurang napsu ngeliatnya ::elaugh::
kecuali mungkin gambar ini:
http://imageshack.us/m/718/9536/bustoret768.jpg
^ kalo keluarnya gambar kodok, coba link berikut: http://imageshack.us/m/718/9536/bustoret768.jpg/

ga nemu ini gambar apaan, mata ane malah kunang2, emang kaga bakat dah :kesal:

gogon
23-05-2011, 12:22 PM
gimana mau nafsu, cuma keliatan ketek ampe puser doang:)

pasfoto boss :))

cha_n
23-05-2011, 12:34 PM
ayahnya hegel coba pake kacamata 3D (soalnya ga sukses liat pake mata langsung) ternyata bisa loh

coba deh bagi yang blm sukses :D

E = mc˛
23-05-2011, 12:36 PM
^ sbenernya saya juga pake kacamata ntuh... males mata jereng kalo dipelototin terusmah. palagi di monitor, bisa rusak mata ::elaugh::

tp secara manual juga bisa kok. cuman, kalo ada kacamata, kenapa pake manual :ninja:

cha_n
23-05-2011, 12:48 PM
^ sbenernya saya juga pake kacamata ntuh... males mata jereng kalo dipelototin terusmah. palagi di monitor, bisa rusak mata ::elaugh::

tp secara manual juga bisa kok. cuman, kalo ada kacamata, kenapa pake manual :ninja:
waaa curaaaaang =))

E = mc˛
23-05-2011, 01:07 PM
^ anggap aja pengakuan dosa utk hari ini :D

Urzu 7
23-05-2011, 01:12 PM
Pake kacamata 3D bisa juga yah?
Kalo pake kacamata yg merah,biru itu bisa ga?

E = mc˛
23-05-2011, 01:17 PM
^ kacamata 3D banyak jenisnya. yg merah-bitu itu salah satunya. seharusnya bisa. tapi karena sangat sensitif dg cahaya, kayaknya kalo di monitor kurang efektif

cha_n
23-05-2011, 01:48 PM
bisa kok kacamata merah biru itu, yang harganya 3rb-an

Yitzhak Avram
07-11-2011, 06:07 PM
nggak bisa liat. silindris pengaruh nggak sih ?

E = mc˛
08-11-2011, 10:00 AM
untuk liat 3D kan perlu keahlian memilah persepsi, ketegasan garis, dsb. Kalau silindrisnya mayan parah, keknya rada ngefek juga *sotoy

Parameswara Li
10-11-2011, 08:51 PM
Dari dulu sampe sekarang selalu gagal ngeliatnya. Padal udah relaks dan setengah ngelamun.

mang jami
14-11-2011, 03:34 PM
Dari dulu sampe sekarang selalu gagal ngeliatnya. Padal udah relaks dan setengah ngelamun.

sebelum coba liat stereogram, jangan lupa sediakan cemilan & teh atau kopi ... biar makin relaks ... terus pasang musik yg pelan & pake lilin aroma therapy ... ::ungg::::ungg::::ungg::


semoga sukses ... ::hihi::