PDA

View Full Version : abis ngapain ... ?



Pages : [1] 2

ancuur
08-05-2011, 02:05 PM
abis cuci mobil, makan baru nge forum ... :)>-

eve
08-05-2011, 04:44 PM
abis nganterin tetangga yanaag mau mudik nyampe gerbang komplek,, terus liat km bentar,,,

ancuur
08-05-2011, 04:52 PM
abis makan ketiduran.. kebangun.. terus KMan ...

Yuki
08-05-2011, 05:24 PM
abis menghadap ke bos

baru ke sini

eve
08-05-2011, 06:33 PM
abis nyuci motor, bikin mi instan, makan mi, ndengerin tivi sambil liat liat km...

ancuur
08-05-2011, 11:01 PM
http://www.youtube.com/watch?v=t4H_Zoh7G5A

abis nonton American Idol.. ada JLO isi acara ... :x

dykeDre
09-05-2011, 12:01 AM
abis nonton My Name is Earl :D

ancuur
09-05-2011, 03:24 AM
abis bikin thread [Kumpulan] Smiley Icons (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?1309-Kumpulan-Smiley-Icons-..) mudah2an berguna bagi nusa dan bangsa :)>-

komporminyak
09-05-2011, 05:29 AM
abis bangun tidur,
abis nanak nasi

indraprime
09-05-2011, 08:39 AM
tadi setelah sholat subuh langsung maen Crysis 2, setelah itu ke kantor lalu online ::elaugh::

cikosenzki
09-05-2011, 08:51 AM
abis liat playboy college girls 2010 bulan 07+08
mudah mudahan ntar mimpi ktmu dia
masukin ingatan photografis afalin muka dan bentuk http://www.kopimaya.com/forum/images/smilies/95.gif
ntar mimpi aku rancang sknario dan tempat ehheeh

beastmen85
09-05-2011, 08:55 AM
habis donlod2 music2 trance di http://www.newgrounds.com/


abis liat playboy college girls 2010 bulan 07+08
mudah mudahan ntar mimpi ktmu dia
masukin ingatan photografis afalin muka dan bentuk :mimisan:
ntar mimpi aku rancang sknario dan tempat ehheeh

lho? emg ciko bisa lucid dream?

cikosenzki
09-05-2011, 09:17 AM
Apa itu lucid dreams ??? Lagi blajar nih.... Ngerancang.... Terakhir kali semua sesuai tapi sknario berubah....... Aku tau d dalam mimpi tapi dkjar2 org lol , langsung bangun

beastmen85
09-05-2011, 09:22 AM
Apa itu lucid dreams ??? Lagi blajar nih.... Ngerancang.... Terakhir kali semua sesuai tapi sknario berubah....... Aku tau d dalam mimpi tapi dkjar2 org lol , langsung bangun

hebat2... gw ga bisa2

komporminyak
09-05-2011, 09:27 AM
@ciko dan wallpapur,
dibahas aja yuk tentang lucid dream di Campur-Campur.

- habis bantuan kawan nyiapin dokumen

eve
09-05-2011, 10:38 AM
habis nemenin cewek sarapan.. habis bayar utang pulsa di koperasi...naik ke lantai 3, nungguin leppi...

adinda
09-05-2011, 12:40 PM
abis makan siang pake ayam 'kentaki', pas gigit bagian dlm nya, msh ada darahnya :(

balik ke meja kntr, serasa kyk orang purba

boeboen
09-05-2011, 01:15 PM
abis liatin post2 diatas, abis itu ikut reply juga.

etca
09-05-2011, 01:30 PM
habis makan siang di kantin,
tema menu kantin hari ini perikanan ternyata ::elaugh::

E = mc▓
09-05-2011, 01:41 PM
abis idupin lappie
abis ngetik
abis mencet tombol "post quick reply" :run:

GiKu
09-05-2011, 01:48 PM
abis ngerespon tema ini

ancuur
09-05-2011, 04:43 PM
dasar xixixixi...

Abis bales komen Giku, baru mau pijit reflexy...

eve
09-05-2011, 05:04 PM
habis naik turun tangga, ngurusin kerjaan.. baru sempat online ini.. udah gitu.. wifi kantor matet... nyebelin banget.. mana si prakomnya ilang entah kemana lagi... huh...

ancuur
09-05-2011, 05:43 PM
kasiman dikau ve...

Lagi di pijit xixixi... asyik loh...

http://infogue.com/upload/picture_1/20110509-193407_8797.jpg

eve
09-05-2011, 07:06 PM
:( pengen dipijit juga,,,
abis makan oseng kangkung ama tahu tempe.. Abis minum segelas air putih... *ngecek pasien ah...

beastmen85
10-05-2011, 12:24 AM
habis ngirim zoning permit

ancuur
10-05-2011, 01:54 PM
habis ngirim zoning permit

ke gw yah.. nik fb ente apaan cuy.... >:/

*** abis minum kopi luwak.. asyik bgt ujan2 gini... :)>-

eve
10-05-2011, 02:18 PM
habis mamam apel... Yummy... *diet edition..

boeboen
10-05-2011, 02:52 PM
abis setor duid ke bank

ancuur
11-05-2011, 04:16 PM
abis.. nawarin ke anak tetangga... dia nagntuk..
gw bilang bobok yuk.. om boboin sambil nyanyi... (sial malah gw di tabok...) :((

ancuur
11-05-2011, 09:00 PM
abis mandi.. sueeegerr 'rek

eve
11-05-2011, 10:27 PM
abis masak ayam... Kok nyium baunya jadi laperr ya...

ancuur
11-05-2011, 10:59 PM
abis masak ayam... Kok nyium baunya jadi laperr ya...

ayamnya ikutan laper gak? asyik jga tuh masak sama ayam :)>-

abis makan mayem.. menunya..

> ikan teri di goreng kering.. pake bumbu cabe ..
> sate kambing (dapet kotak selametan dari tetangga)
> gule kambing ...
> krupuk udang
> potongan ketimun suueeger + sambel
> plecing kangkung xixixixixi lumayan uuuyyy... :)>- :)>- :)>-

eve
11-05-2011, 11:14 PM
masa ayamku dibalas ama makanan seubrek kea gitu,,..

*nadahin iler..

-habis boboin si kecil...-

ancuur
11-05-2011, 11:34 PM
lho.. katanya abis makan sama ayam xixixixi ....

> abis makan peyut kenyang.. tapi mata masih 10 watt xixixixi ... \:D/

eve
11-05-2011, 11:40 PM
abis makan kok masih lapar ya?

ancuur
12-05-2011, 12:18 PM
abis pitnes... mau mandi... \:D/

eve
12-05-2011, 04:38 PM
abis nerima telepon..

ancuur
12-05-2011, 07:31 PM
abis jalan2 capek.. masih blm mandi, abis kringet blm kering xixixixi...

E = mc▓
12-05-2011, 07:53 PM
abis mandi

etca
12-05-2011, 08:02 PM
Abis lolos macet 1 di dekat pasar,
eh kena macet lagi.
Moga titik macet d depan pas ga macet.

eve
12-05-2011, 09:31 PM
abis mamam, ntn tv... Ngusilin si kecil,,,

ancuur
12-05-2011, 09:42 PM
abis makan.. lg nonton american idol ....

E = mc▓
12-05-2011, 09:48 PM
makan malam sambil nonton american idol

etca
12-05-2011, 10:13 PM
Abis trima epon, bukain pintu bwt tetangga, makan,
skarang sambil klenger tiduran.
Mandi air anget pa ya?

minniesca
12-05-2011, 10:19 PM
abis makan tapi ga abis...

ancuur
12-05-2011, 10:19 PM
etca.. sibuk banget ...

abis minum kopi.. masih blm mandi.. dingin banget sih..
apa mandi pake aer panas yeee...

eve
12-05-2011, 10:20 PM
habis packing baju... *mau mudik...

ancuur
12-05-2011, 11:15 PM
ikut dong ve...


abis mandi sueger banget dah...

eve
13-05-2011, 12:05 AM
yuks...ke jogya...

ancuur
13-05-2011, 12:07 AM
emang kpn? anak2 forum sebelah tgl 14 klo gak salah.. mau gath di yogya..

eve
13-05-2011, 12:10 AM
besok sampai tanggal 20 di jogya,, anak sebelah mana? Kg apa kl apa kaskus?

*sambil ingat2 nick,,,

ancuur
13-05-2011, 12:28 AM
anak2 KL .. yg dari yogya naik bus... tadinya gw mau nyusul pake pesawat tapi berhubung sibuk gak bisa... :((


abis bikin kopi luwak.. tinggal dikit, terpaksa besok suruh luwak berak lagi... =))

eve
13-05-2011, 06:42 AM
hemmh, anak2222 kl yang di semarang pada ikutan gak ya? *gak ada yanng kenal...

komporminyak
13-05-2011, 10:01 AM
habis dari gedung sebelah, trus dari gedung depan.

@ancuur
oia, kmarin sempat dapat info dari koer kalau anakanak KL gathering,
err salam aja buat mbak wiedy, trus RiKa (noodle kalau ga salah ya nicknya),
ama cowo yang suka disain itu lupa namanya yang merit ama ririn, heri yak kalau ga salah?
dulu di KL cuma di tret Jateng dan DIY ama Pelangi Nusantara ::elaugh::

@eve
itu si BN ama si xBugx kan dari semarang :D

eve
13-05-2011, 10:10 AM
pada datang kah cta??????

mesti mampir ke kl dulu ya?

*habis ngirim email.. ni kerjaan gak habis2 yak...

ancuur
18-05-2011, 01:48 AM
habis dari gedung sebelah, trus dari gedung depan.

@ancuur
oia, kmarin sempat dapat info dari koer kalau anakanak KL gathering,
err salam aja buat mbak wiedy, trus RiKa (noodle kalau ga salah ya nicknya),
ama cowo yang suka disain itu lupa namanya yang merit ama ririn, heri yak kalau ga salah?
dulu di KL cuma di tret Jateng dan DIY ama Pelangi Nusantara ::elaugh::

iya kopdar di jogya.. aku gak bisa ikutan, banyak kerjaan nih.. salam aja klo ketemu.. iya ririn anak bandung kan.. ada di FB aku..

ancuur
18-05-2011, 01:49 AM
habis dari gedung sebelah, trus dari gedung depan.

@ancuur
oia, kmarin sempat dapat info dari koer kalau anakanak KL gathering,
err salam aja buat mbak wiedy, trus RiKa (noodle kalau ga salah ya nicknya),
ama cowo yang suka disain itu lupa namanya yang merit ama ririn, heri yak kalau ga salah?
dulu di KL cuma di tret Jateng dan DIY ama Pelangi Nusantara ::elaugh::

iya kopdar di jogya.. aku gak bisa ikutan, banyak kerjaan nih..
salam aja klo ketemu.. iya ririn anak bandung kan.. ada di FB aku..

*** abis tidur kebangun .. :ngopi:

sahabat
18-05-2011, 03:20 AM
jawab ndiri dah, orang lagi pleik ginih

eve
18-05-2011, 07:41 AM
abis bangun tidur.. Makan gethuk..

E = mc▓
18-05-2011, 07:45 AM
nyari bahan sarapan. nonton spongebob sambil sarapan :D

ancuur
18-05-2011, 11:43 PM
abis boker.. makan kekenyangan.. terasanya malem :cilukba:

itsreza
19-05-2011, 01:04 AM
abis nonton film. malem ini udah nonton 2 film. masih sisa 61 film lagi di laptop buat ditonton

E = mc▓
19-05-2011, 07:21 AM
nonton berita sambil minum susu dan makan roti

komporminyak
19-05-2011, 10:25 AM
abis kerca rodi,
*badan ampe ringsek gini.. duh..
*padahal kaga angkat2 beban.. ::elaugh::

Kingform
19-05-2011, 01:41 PM
abis makan siang....kuenyang.....

gembel
19-05-2011, 01:55 PM
abis makan siang mbah :mrgreen:

ancuur
22-05-2011, 05:24 PM
abis tumpengan di kantor yg di kemang... :joget:

red>,<hair
22-05-2011, 06:06 PM
abis telpon keputus .. pulsa abis :cengir:

eve
22-05-2011, 06:12 PM
abis bikin teh buat suami, kopi torabika buatku dan susu buat anakku.. :p tea break,,,

E = mc▓
22-05-2011, 06:12 PM
abis minum jahe hangat. dingin :D

eve
22-05-2011, 06:53 PM
abis nyebokin aulia

putu_138
22-05-2011, 09:38 PM
abis bangun dari tidur

ancuur
22-05-2011, 09:43 PM
abis bangun dari tidur

yang mana yg bangun.. yg mana yg tidur :kabur:


abis mandi seger banget ......... :jempol:

eve
22-05-2011, 09:45 PM
abis nyuci wadah magic.com, besok pagi buat nanak nasi.. Ekekek...

E = mc▓
22-05-2011, 11:40 PM
abis makan kue. malem2 lapar ::elaugh::

eve
22-05-2011, 11:46 PM
abis nyuntik si annas,.. Mayan korban hari ini..

ancuur
23-05-2011, 12:20 AM
abis bikin ini (http://www.kopimaya.com/forum/showthread.php?1454-Datas-fotos-para-pasien-RSJ-KM) atas permintaan pasien terdahulu .........

E = mc▓
23-05-2011, 08:06 AM
abis sarapan sambi nonton Spongebob

ul.malik
23-05-2011, 08:40 AM
Abis nagihin utang.

putu_138
23-05-2011, 10:49 AM
abis bangun tidur.. perasaan stiap post dsini gw abis tidur yak ::elaugh::

bersiap nyari sarapan :D

ancuur
24-05-2011, 10:13 PM
abis makan... bikin sendiri..

1. dua bungkus mie goreng
2. sawi + telur dua butir ...
3. sudah mateng dicampur bumbu + dikasih satu sendok mentega..
4. aduk semua biar rata.. nyam..nyamm....

sederhana tapi lumayan ngenyangin .... padahal tadi udah makan, eee laper lagi xixixixi :jempol:

eve
24-05-2011, 10:14 PM
yaiyalah dua bungkus.. Dikasih sawi ama telor pulak... :p ekekek...

*habis nonton bollywood,,,

E = mc▓
24-05-2011, 10:19 PM
abis kelar donglot film. nonton dulu :D

Kilat
24-05-2011, 10:20 PM
habis dukuk di balkon bareng temanku dan minum kopi ..

ancuur
24-05-2011, 10:21 PM
yaiyalah dua bungkus.. Dikasih sawi ama telor pulak... :p ekekek...

*habis nonton bollywood,,,

lgi nonton trans tv sambil nyeruput kopi :ngopi:



habis dukuk di balkon bareng temanku dan minum kopi ..

temennya ce apa co ???

eve
24-05-2011, 10:35 PM
jangan dikasih tahu.. Ntar ancuur nimbrung lagi.... :p hehhehee...

eve
24-05-2011, 10:35 PM
gak nyadar kalau ada bunda... *huge bunda kilat,,, miss u soo....

ancuur
24-05-2011, 11:13 PM
wah klo gitu mau dong nemenin bunda xixixixi ... :luck:

eve
24-05-2011, 11:21 PM
abis cuci tangan, cuci kaki... Bobo...

ancuur
24-05-2011, 11:40 PM
baru jam berapa ... :gebuk:

Kilat
25-05-2011, 01:54 AM
temennya ce apa co ???
cewek :gangguin:
bunda cewek ya! :gebuk:



gak nyadar kalau ada bunda... *huge bunda kilat,,, miss u soo....
hai jeng Eve :-h
apa kabar?
peluk kembali >:D<

eve
25-05-2011, 06:07 AM
baik bunda....

*abis bangun tidur..

E = mc▓
25-05-2011, 08:45 AM
sarapan. sambil siap2 ke lapangan :D

ancuur
25-05-2011, 09:19 AM
cewek :gangguin:
bunda cewek ya! :gebuk:



kirain duduk di balkon mau bakar sate :gangguin:















abis mandi sueeeger... :ngopi:

Urzu 7
25-05-2011, 01:42 PM
Abir boker lega skrg.. Lanjut kerja lagi

ancuur
25-05-2011, 01:43 PM
pantesan bau ..............



** abis ngantor bentar ...

Urzu 7
25-05-2011, 01:56 PM
Sdh disiram bos..

Skrg makan siang

Agitho_Ryuki
25-05-2011, 02:05 PM
abis makan siang dan ngliatin trainee-trainee dari BRI...
:matabesar:

eve
25-05-2011, 03:27 PM
habis latihan syuting... eh, parodi,. habis ngumpulin foto2 pasien.. eh, temen2 sebidang... buat perpisahan yang pensiun..

ancuur
25-05-2011, 05:21 PM
abis ngurus visa.. kyknya gw hrs berangkat lagi... arg!!!

eve
25-05-2011, 05:42 PM
asyikk... oleh2 ya om... :luck:


:gebuk:awas kalau gak bawa oleh2...

E = mc▓
25-05-2011, 06:05 PM
abis ngemil gorengan :D

*leh2 dong Om... dulu gak kebagian :(

ul.malik
25-05-2011, 06:36 PM
Abis pesen mi kuah sama es jeruk.
*hidup ga sehat

MZGZ_asoy
25-05-2011, 10:47 PM
abis guling"an di kasur,ga betah karena kegerahan....huah huah :facepalm:

ancuur
25-05-2011, 10:49 PM
abis guling"an di kasur,ga betah karena kegerahan....huah huah :facepalm:

mandi gih... salam kenal... :luck:


** abis mandi seger buanget dah ... :jempol:

E = mc▓
25-05-2011, 10:54 PM
mau guling2an di kasur. mata dah sepet ::elaugh::

etca
25-05-2011, 11:15 PM
habis mamam mihun
*memaksakan diri buwat mamam malam.

ancuur
25-05-2011, 11:26 PM
abis gelap terbitlah terang.. begitu harapan saya buat PSSI .. :ngopi:

eve
25-05-2011, 11:37 PM
abis sms temen.

Kilat
26-05-2011, 01:30 AM
habis makan

el sol
26-05-2011, 02:16 AM
abis nutup akun facebook+twitter

abis bikin agar2/jeli, masih panas, nunggu dingin dulu neh sebelum dilahap..

ancuur
26-05-2011, 02:55 AM
abis tidur.. kebangun, eee perut laper lumayan dapet macem2 makanan di dapur xixixixixi :luck:..

E = mc▓
26-05-2011, 06:09 AM
bangun tidur... seduh susu

Urzu 7
26-05-2011, 08:57 AM
^ah udah gede masih minum susu.

*abis mandi siap2 berangkat*

Kilat
27-05-2011, 02:25 PM
habis bangun tidur terlalu pagi :-&

ancuur
27-05-2011, 02:33 PM
bangun tidur... seduh susu

masih minum cucu.. tapi sign picnya parno :gebuk:


> abis mandi baru mau makan siang ...... :ngopi:

Urzu 7
27-05-2011, 02:37 PM
Abis mencret sekarang badan lemes nasfu makan hilang tolong nanya obatnya sekalian

E = mc▓
27-05-2011, 02:45 PM
masih minum cucu.. tapi sign picnya parno :gebuk:


> abis mandi baru mau makan siang ...... :ngopi:

yg saya pak baju dan ada papannya -_- --coba liat sigi si Om. gak pake benang selembar pun

lagian itu kan pake jas dokter... *baru bikin ramuan antigila dan siap ngetes ke saiapaun sambil lirik Urju*


abis makan siang dengan ini
http://sanjithechef.files.wordpress.com/2010/10/soto-lamongan-043.jpg

ancuur
27-05-2011, 02:48 PM
iya tuh jasnya si eve lo pake yah... :gebuk:

sotonya menggoda banget mus... kirimin dong lewat e-mail :jempol:

Kilat
27-05-2011, 10:06 PM
habis .. hmm pengen habis sesuatu :(

ancuur
27-05-2011, 10:14 PM
abis makan malem... ikan pedes, plecing kangkung, tempe + tahu goreng, sayur mentah sama sambel terasi.. maknyussss...

ancuur
28-05-2011, 11:24 PM
abis maen game CityVille...

ancuur
29-05-2011, 01:08 AM
abis browsing di KM ..
bikin kopi dolo ah.. spy nonton bola gak ngantuk...

eve
29-05-2011, 03:11 AM
habis bikin kopi buat suami

ancuur
29-05-2011, 03:34 AM
http://pelangiku.com/wp-content/uploads/2009/12/minum-kopi.jpg

habis dibikinin kopi..
sama istri tercentah .. :ngopi:

Kilat
29-05-2011, 05:24 AM
habis cerita kakakku .. :(

ancuur
29-05-2011, 05:31 AM
habis cerita kakakku .. :(

what hapen ? koq kyknya sedih....


** abis nonton bola.. Barca menang 3 - 1 :jempol:

ancuur
01-06-2011, 06:32 AM
abis bobo.. kebangun trs lapar ... :kesal:

ancuur
01-06-2011, 07:52 PM
abis mandi koq ngantuk yah ........

eve
02-06-2011, 01:01 AM
habis baca komik sejak maghrib tadi... :p i love comics.... Ceritanya bagus2... Serasa pergi ke dunia antah berantah...

ancuur
02-06-2011, 01:29 AM
abis nyeruput kopi.... bisa2 gak bobo nih... besok hrs bangun pagi... takut macet di jalan..

eve
02-06-2011, 01:44 AM
abis nonton india... Hah.. Kasian deh ceritanya.. Hiks..

aya_muaya
07-06-2011, 11:07 AM
habis bikin nick baru... ^^

ancuur
07-06-2011, 12:52 PM
habis boker... enak jga yah .. body serasa enteng ...

aya_muaya
07-06-2011, 08:39 PM
sama.... Habis itu nemenin suami makan...

E = mc▓
07-06-2011, 08:49 PM
abis makan malam

ancuur
07-06-2011, 08:50 PM
apanya yg sama nih .... :gebuk:


abis makan... bentar lagi mau mandi ..~!!

Kilat
07-06-2011, 10:06 PM
habis ke RS dan habis menelpon asuransi ..

ancuur
10-06-2011, 10:57 PM
abis googling... trs browsing... trs nga'M deh!

aya_muaya
10-06-2011, 11:03 PM
kirain abis ngambek.. Wkwkkwkwkwkw...

*abis nidurin aulia.. Saatnya bundanya bobo...

ancuur
11-06-2011, 12:12 AM
kirain abis nidurin bapaknya ........ :gangguin:


abis nidurin istri ... pake lagu nina bobo :P












postingan pass 2.500 :jempol:

ancuur
12-06-2011, 11:12 AM
abis cuci mobil perut lafer... nunggu tk bubur ayam gak lewat2 jgn2 tk. bubur .................

Urzu 7
12-06-2011, 11:52 AM
Abis gelap terbitlah terang

*barusan mati lampu*

aya_muaya
12-06-2011, 11:53 AM
abis nyelesein novel facebook on love... Gila..mbak ifa keren banget bisa mengubrak abrik emosiku.... Hiks..keren... I love it... I love lingkar pena too....

ancuur
29-07-2011, 12:13 PM
abis makan.. bentar lagi puasa gak bisa makan jam segini X_X

et dah
29-07-2011, 12:15 PM
maem siang dulu sebelum berangkat solat jumat

ancuur
29-07-2011, 12:18 PM
maem siang dulu sebelum berangkat solat jumat

makan yg banyak spy gak tepar di mesjid ...... :minum2:

et dah
29-07-2011, 12:21 PM
hehe.... ntar pulang jumatan hajar lagi pake es campur .. yummy :D

nerissa
29-07-2011, 12:21 PM
abis beres beres file si boss

skrg udah rapih dan kinclonh

ngopi dulu aah

ancuur
29-07-2011, 12:34 PM
abis beres beres file si boss

skrg udah rapih dan kinclonh

ngopi dulu aah

ruangan bos udah di pel belom X_X

etca
29-07-2011, 12:49 PM
abis mamam siang... ::elaugh::

nerissa
29-07-2011, 01:17 PM
ruangan bos udah di pel belom X_X

pastinya

ya..namanya juga OG :cilukba:

Nan_Chan
29-07-2011, 01:33 PM
Baru habis makan siang...

sekarang nungguin dagang rujak lewat...

nerissa
29-07-2011, 01:40 PM
abis makan,

ngantuk

*masa buat kopi lagi:kesal:

Nan_Chan
29-07-2011, 01:46 PM
^ nggak apa-apa..

kita khan lagi ada di warung kopi....

ancuur
03-08-2011, 01:01 AM
traktir nerissa sama Nan_Chan.. di warteg :luck:

aya_muaya
03-08-2011, 05:21 AM
masa aku gak ditraktir?

Habis sahur... Bismillah..

ancuur
03-08-2011, 05:26 AM
semarang jauh ............

habis sahur.. :joget:

deddy
03-08-2011, 08:32 AM
nunggu traktiran om ancur .............bukber ngupi bareng ........ :minum2:

Nan_Chan
03-08-2011, 10:05 AM
Habis ngemil, meja jadi kotor karena remah biskuit.....:kesal:

MZGZ_asoy
03-08-2011, 12:07 PM
baru bangun... abis saur dan solat subuh gak bangun"..... :joget:

aya_muaya
03-08-2011, 02:16 PM
habis telpon mami...

deddy
04-08-2011, 10:09 AM
habis ngobrol ngobrol sama big boss ..........

miyagikun
05-08-2011, 06:52 AM
abis posting di thread sebelah....

deddy
05-08-2011, 09:11 AM
habis update status ......

Kilat
06-08-2011, 04:52 AM
habis beres2 dapur ..

ancuur
06-08-2011, 06:17 AM
habis solat subuh berjamaah.. dirumah :luck:

miyagikun
07-08-2011, 09:13 AM
abis dengerin flourescent adolescent

ancuur
08-08-2011, 04:51 PM
abis dari bengkel... sporing mobil... buat tarik2an :cilukba:

GiKu
08-08-2011, 04:56 PM
selain menggeluti bisnis travel, dok.ancuur juga menjalankan bisnis derek


abis ngomentari status dok.ancuur

ancuur
08-08-2011, 05:14 PM
betul.. klo perlu mobil derek silahkan telpon (021) 55223344 ... :luck:

abis komentarin om Giku X_X

GiKu
08-08-2011, 05:27 PM
dok.... pasien mulai waras, harap datang ke ruang rapat segera

nb : jangan lupa bawa gorengan ama kolak



abis ngerespon komentar dok. ancuur

miyagikun
09-08-2011, 12:08 AM
abis ngeliatin om giku sama dok. ancuur komen2-an

ancuur
11-08-2011, 02:01 AM
http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/nazaruddin-ditangkap-_110810032758-154.jpg

abis nonton nazaruddin di tangkep n di borgol... X_X

deddy
11-08-2011, 10:06 AM
habis keliling opis.......

ancuur
11-08-2011, 11:28 AM
habis perintah deddy buat keliling opis X_X

GiKu
11-08-2011, 11:34 AM
dok.... pasien mulei beringas, tadi makan sahur kebanykan kolak


abis ngingetin dokter

miyagikun
11-08-2011, 04:47 PM
giku... jgn lupa ingetin dokter soal pasien...

abis ngingetin giku buat ngingetin dokter....

ancuur
11-08-2011, 05:04 PM
abis liat komen miyagikun yg lagi sakit X_X

miyagikun
11-08-2011, 07:23 PM
abis dibilang sakit sama dokter....

dyermaker_user
14-08-2011, 06:20 PM
habis di sms bini, ngasih tau menu buka puasa :mrgreen:

ancuur
20-08-2011, 11:21 PM
habis di sms bini, ngasih tau menu buka puasa :mrgreen:

mantabbbbbb.. gw kira di sms suruh makan di luar :lololol:

abis bantuin bini goreng kacang :joget:

DTR
20-08-2011, 11:31 PM
habis pulang dari kerja :)

ancuur
20-08-2011, 11:40 PM
habis makanin kacang yg udah mateng X_X

EndlessDeath
21-08-2011, 03:08 AM
Abis makan, mau tidur. Seharian abis kemanamana, nemenin cewek sarap yg demenny└ keliling Ace hardware liat2 obeng...

etca
21-08-2011, 03:14 AM
^
^
^
o_O padahal gw juga demen ke Ace Hardware cuma liatliat macem2 tools :))


habis donlot file *.srt,
garagaranya nuntun pelem korea tp ga tahunya subtitle asli nyeleneh guede n menjorok cuma separo yang keliatan.
alhasil browsing *.srtnya...

DTR
21-08-2011, 11:04 PM
habis pulang dari gua kerep ambarawa

ndugu
22-08-2011, 12:01 AM
abis ngebersihin kipas angin :cengir: dan memposisikannya deket komputer.. persiapan untuk bikin pe-er dari rumah *sigh*

thedumbie
22-08-2011, 12:09 AM
abis liat2 utube aje

Urzu 7
22-08-2011, 12:17 AM
abis makan kue dorayaki 2 biji asli dari dari jepang..
rasa dalemnya coklat ga uenak..dikasih pengawet dalem bungkusnya
gw heran kok doraemon seneng makan ginian pasti trik dagang marketing::arg!::

radiuz
22-08-2011, 07:20 AM
abis bangun tidur

miyagikun
22-08-2011, 01:00 PM
abis nonton top gear yg walaupun di BBC diulang2 tapi masih seru buat ditonton....::hohoho::

KanCrut
22-08-2011, 01:10 PM
Abis merenungi nasib yang liburan lebarannya cuma 4 hr.::nangis::

mang jami
22-08-2011, 06:04 PM
abis pipis ... dingin banget, euy ... padahal harusnya udah (awal) musim semi ... %wah%wah%wah

southpaw.iv
23-08-2011, 12:08 AM
abis tawuran ma nyamuk di kampus, tu nih nyamuknya banyak banget

ancuur
23-08-2011, 12:13 AM
abis pipis ... dingin banget, euy ... padahal harusnya udah (awal) musim semi ... %wah%wah%wah

joroooooooook loe mang ::ngakak2::

abis bales postingan mang jami.. soulmet di KG ::bwekk::

Parameswara Li
23-08-2011, 12:57 AM
Abis makan nasi dengan lauk leher ayam goreng dan sayur sop.

ancuur
23-08-2011, 01:20 AM
Abis makan nasi dengan lauk leher ayam goreng dan sayur sop.

mau dong X_X

abis komenin Li ::hihi::

aya_muaya
23-08-2011, 04:53 AM
abis sahur - tidur bentar - habis itu ngelanjutin sahur - ....

miyagikun
23-08-2011, 09:59 AM
abis bangun tidur....

mang jami
23-08-2011, 06:08 PM
abis streaming dengerin RRI Pro 1 Cirebon ... program jabar news & liputan mudik lebaran 2011 ... rasanya kayak udah di rumah ...


%heh%heh%heh

nick naylor
23-08-2011, 06:16 PM
Abis-abisan... ::hihi::

GiKu
23-08-2011, 06:24 PM
abis streaming dengerin RRI Pro 1 Cirebon ... program jabar news & liputan mudik lebaran 2011 ... rasanya kayak udah di rumah ...


%heh%heh%heh

wow.... ada putra luragung

kalo balik, bawa tahu gejrot yg banyak ya

EndlessDeath
23-08-2011, 06:35 PM
Baru pulang dari kampus...
Membantu junior2 saya di stand Expo UKM

KanCrut
24-08-2011, 05:39 AM
abis saur lah. ::bwekk::

DTR
24-08-2011, 05:33 PM
abis muter2x cari duit, gile hari ini panas banget 40 derajat

mang jami
24-08-2011, 07:15 PM
abis belanja dr importir asian goods n sekalian belanja ke pick n pay ...

beli beras ketan 3kg, tepung beras 3kg, tepung tapioka 3kg, bihun 3bks, soun 3 bks, santan kaleng 4, susu 2ltr, keju cheddar balok, margarin 1kg, cake flour 2.5kg, self raising flour 1kg, icing sugar 1kg, sabun, n sikat gigi ...

kelar belanja dikasih 1 buku masakan thailand n 1 apron/celemek utk masak ...

huahueheheuhuahaha ...

ancuur
24-08-2011, 08:11 PM
abis muter2x cari duit, gile hari ini panas banget 40 derajat

nyari duit di mana woii.. jgn cari duit di trotoar dong panas X_X


abis belanja dr importir asian goods n sekalian belanja ke pick n pay ...

beli beras ketan 3kg, tepung beras 3kg, tepung tapioka 3kg, bihun 3bks, soun 3 bks, santan kaleng 4, susu 2ltr, keju cheddar balok, margarin 1kg, cake flour 2.5kg, self raising flour 1kg, icing sugar 1kg, sabun, n sikat gigi ...

kelar belanja dikasih 1 buku masakan thailand n 1 apron/celemek utk masak ...

huahueheheuhuahaha ...

mang emang masih di singapore ::oops::

abis solat isya :P

mang jami
24-08-2011, 08:52 PM
mang emang masih di singapore ::oops::



wah ... sekarang ane di cape town, afrika selatan, om ancuur ... gak jauh-amat, tapi mayan kalo harus pake gethek ... palingan cuman 16-19 jam penerbangan dari indonesia ... ::arg!::::arg!::::arg!::


abis jemput anak pulang sekolah ... lagi dengerin radio yg siarannya pake bahasa indonesia

komporminyak
24-08-2011, 08:58 PM
Kok ga habis2 nih habisnya? ;D
usai jalan kaki menuju rumah.
Baru pulang kerja critanya.

EndlessDeath
24-08-2011, 09:59 PM
Abis beres perpisahan sama rumah Dago 45. Markas legendaris keluarga Tulung Rotinsulu...

Goodbye beloved house, we will all miss you...

KanCrut
25-08-2011, 12:48 AM
baru pulang dari kantor.

Nan_Chan
25-08-2011, 11:19 AM
abis nyemil es krim.. yummy...::cabul::

opera
25-08-2011, 11:50 AM
abis baca posting nan_chan diatas

mang jami
25-08-2011, 06:08 PM
abis bersihin daun dari filter pompa kolam renang ...


airnya dingin bener ... padahal udah di akhir musim dingin & menjelang musim semi ... ::arg!::::arg!::::arg!::

komporminyak
25-08-2011, 07:00 PM
Abis minum teh anget.
Ceritanya ikut bukber ber 45 org.

aya_muaya
25-08-2011, 07:41 PM
habis berbuka...tak terasa, begitu cepat waktu berlalu... 5hari lg udah lebaran...

komporminyak
25-08-2011, 07:50 PM
Habis bukber. Tapi kok ada perasaan gak nyaman ya?

mang jami
25-08-2011, 08:10 PM
Habis bukber. Tapi kok ada perasaan gak nyaman ya?

tuh ... resletingnya belon dinaekin ... pantes aja berasa gak nyaman ... ntar masuk angin loh ... ::hihi::::hihi::::hihi::


baru pulang beli cairan pembersih kolam renang ...

Parameswara Li
25-08-2011, 08:33 PM
abis makan............

komporminyak
25-08-2011, 09:18 PM
tuh ... resletingnya belon dinaekin ... pantes aja berasa gak nyaman ... ntar masuk angin loh ... ::hihi::::hihi::::hihi::baru pulang beli cairan pembersih kolam renang ... mang jamiilahh http://kopimaya.com/forum/images/smilies/oldforum/grrr.gifkelarin dulu bebersihnya ::hihi::habis nguap2 mlulu.

nick naylor
25-08-2011, 09:23 PM
Abis boker.

EndlessDeath
25-08-2011, 11:33 PM
Gempor abis latihan Ballet

aya_muaya
26-08-2011, 05:11 AM
abis sahur... Ama boker...

ancuur
26-08-2011, 05:31 AM
wah ... sekarang ane di cape town, afrika selatan, om ancuur ... gak jauh-amat, tapi mayan kalo harus pake gethek ... palingan cuman 16-19 jam penerbangan dari indonesia ... ::arg!::::arg!::::arg!::


abis jemput anak pulang sekolah ... lagi dengerin radio yg siarannya pake bahasa indonesia

manstabb.. untung afrika selatan.. ane pernah ke nigeria.. ancuuuuuuuur banget mana debunya beterbangan dimana-mana, lebih parah dari kota jakarta.. ngantri aer kyk ngantri sembako X_X

abis sahurrrrrr...

ancuur
26-08-2011, 05:33 AM
Abis boker.


abis sahur... Ama boker...

pasti pada belom CeBoK ::arg!::

abis komenin orang boker ::doh::

ancuur
27-08-2011, 03:01 AM
abis maen game ::bwekk::

Nan_Chan
27-08-2011, 10:04 AM
Abis jawab KBB,,,,
masih sisa 20 pertanyaan....

teman-teman... nanya-nanya donk... biar cepet ganti target nih... ::hihi::

Urzu 7
27-08-2011, 10:24 AM
Abis bunuh nyamuk

w0rm5
27-08-2011, 12:30 PM
abis telpon2an ama calon....... pacar ::ungg::

mang jami
27-08-2011, 12:50 PM
abis ketawa ngakak baca postingan cacing ... ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

emang yg stok lama dikemanain, cing? ganti baru?

Urzu 7
27-08-2011, 10:11 PM
Abis jalan2 ga jelas abis duit 30rebu ga dapet apa2

ancuur
27-08-2011, 10:29 PM
abis bantu bini bikin kue .. sambil nyobain sana-sini :jempol:

KanCrut
28-08-2011, 12:24 AM
keliling2 nyari mie aceh.

ul.malik
28-08-2011, 12:36 AM
Abis marah", fuuh. . .

ancuur
28-08-2011, 02:12 AM
keliling2 nyari mie aceh.

wah deket rumah gw banyak banget tuh.. enak yah ??

abis bikin kopi :jempol:

Nan_Chan
29-08-2011, 03:37 PM
abis belajar bikin meme (nggak pake K)

jadi ketagihan...

et dah
29-08-2011, 03:49 PM
meme pake es

surjadi05
29-08-2011, 05:21 PM
abis maen poker difb

ancuur
29-08-2011, 05:23 PM
abis bersih2 rumah... potong pager, siram kebun.. nyapu.. ngepel seluruh rumah :jempol:

bentar lagi bobo sebentar... sampe buka puasa X_X

etca
29-08-2011, 05:40 PM
abis bikin banner trus dipasang di kopimaya,
ga gitu puas siy, tapi yo wislah keburu lebaran ntar.. ;D

Ray Surya
29-08-2011, 05:44 PM
barusan ngisi tridnya kaine

Ray Surya
29-08-2011, 05:45 PM
etca, itu kenapa ada 2 masjid gede deketan? sholatnya balapan?

mang jami
29-08-2011, 07:22 PM
abis jemput anak di WGJS (wybpnberg girls junior school) ...

sekarang duduk2 nungguin anak main di Springfield Girls Covent School ...

mang jami
29-08-2011, 07:23 PM
abis jemput anak di WGJS (wybpnberg girls junior school) ...

sekarang duduk2 nungguin anak main di Springfield Girls Covent School ...

dua-duanya sekolah khusus cewe ...

etca
29-08-2011, 07:52 PM
etca, itu kenapa ada 2 masjid gede deketan? sholatnya balapan?
gw mirror gambarnya, garagara gambarnya cuma kecil, spacenya kurang.
mau utak atik lebih jauh, ga keuber.. ;D

--------------------------
Abis nuntun ma ponaan n kk episode terakhirnya My Princess
*nyolong start ceritanya, nuntunnya tautau episode terakhir ;D

Ray Surya
29-08-2011, 11:01 PM
ane paham, 1 masjid NU, 1 nya Muhammadiyah

ul.malik
29-08-2011, 11:27 PM
Abis selesai bantuin bos bikin kare ayam ama es buah.
-
hayo. . . dimasukin lagi kue"nya, lebarannya ditunda.

ancuur
30-08-2011, 01:54 AM
abis nyobain ketupat ... lebarannya besok X_X
sekali lagi puasanya hari ini terahir... tar malem takbiran ::bwekk::