PDA

View Full Version : klub sepakbola favoritmu (nasional)



dewa_angin
19-02-2011, 03:07 PM
Persiba bantul :d

gembel
19-02-2011, 08:46 PM
ga terlalu fanatik sih, tapi say amilih Arema :mrgreen:

Fere
26-02-2011, 11:03 PM
Arseto Solo (alm) :pinokio:

dulu ada: Rocky Putiray, Agung Setyobudi, Sudirman,
I Komang Putra, Eduard Tjong de el el...

pasingsingan
26-02-2011, 11:11 PM
sekarang pan ada dua kubu yak?

LPI n LSI, kira2 klub2 mana yng lebih kwalitas

yng gabung ama LPI or LSI :-?

Agitho_Ryuki
26-02-2011, 11:23 PM
persiba bantul pokoknya..

dewa_angin
27-02-2011, 07:47 PM
koq kalah sama persebaya DU (persikubar) ngga? :D

danalingga
27-02-2011, 08:21 PM
PSMS cuman entah udah dimana tuh klub sekarang.

gembel
28-02-2011, 05:34 AM
PSMS cuman entah udah dimana tuh klub sekarang.

Divisi Utama ( Liga Tiphone)

Agitho_Ryuki
28-02-2011, 09:36 AM
koq kalah sama persebaya DU (persikubar) ngga? :D
nasib Nur...

el sol
02-03-2011, 01:22 AM
dulu ada yang namanya PS Indocement, entah sekarang terdampar dimana itu klub, dah bubar kali yaa.. ehehehee..

PSIS waktu jamannya 'Diego' Tugiyo, Ali Sunan...

kalo sekarang ndak begitu ngikutin..

david faisal
15-03-2011, 01:50 AM
jakartafc, garuda bajang, satu lagi gue anak jakarta the jakmania bro

kid_icarus
19-08-2011, 06:51 PM
kalau favorit saya Semen Padang :D

KanCrut
20-08-2011, 05:43 AM
gw lahir dan besar di Jakarta. ane cinta persija bung. :D

E = mc˛
20-08-2011, 12:38 PM
^ karena saya dukung Persib, kita masih berteman kan? ::elaugh::

ul.malik
20-08-2011, 01:40 PM
Persiba balikpapan

sayang lapangannya ga keurus.
Moga" bisa lolos verifikasi bwt ISL musim ini.

eyefromher
21-08-2011, 02:49 PM
Semen padang krna dri padang. . Persib krna tggal d bandung. . Arema krna . . Suka aja :)