PDA

View Full Version : World Cup 2014 - Brazil



noodles maniac
12-10-2013, 10:51 AM
World Cup 2014

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/e/e8/WC-2014-Brasil.svg/160px-WC-2014-Brasil.svg.png

Meskipun masih lama, gw udah gatel nih ngomongin WC ini, gpp yah ::hihi::

Siapa tim jagoan kalian? jagoan gw tetep Italia sama Inggris http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/uhuhuh-onion-head-emoticon.gif?1292862523

Siapa yang bakal jadi juara WC2014? gw belom kepikiran nih ::ungg::

Jadwal Pertandingan

Grup A

12 June 2014 17:00
Brazil Match 1 Croatia
Arena de São Paulo, São Paulo

13 June 2014 13:00
Mexico Match 2 Cameroon
Arena das Dunas, Natal

17 June 2014 16:00
Brazil Match 17 Mexico
Estádio Castelão, Fortaleza

18 June 2014 19:00
Cameroon Match 18 Croatia
Arena Amazônia, Manaus

23 June 2014 17:00
Cameroon Match 33 Brazil
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília

23 June 2014 17:00
Croatia Match 34 Mexico
Arena Pernambuco, Recife


Grup B

13 June 2014 16:00
Spain Match 3 Netherlands
Arena Fonte Nova, Salvador

13 June 2014 19:00
Chile Match 4 Australia
Arena Pantanal, Cuiabá

18 June 2014 13:00
Australia Match 20 Netherlands
Estádio Beira-Rio, Porto Alegre

18 June 2014 16:00
Spain Match 19 Chile
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro

23 June 2014 13:00
Australia Match 35 Spain
Arena da Baixada, Curitiba

23 June 2014 13:00
Netherlands Match 36 Chile
Arena de São Paulo, São Paulo


Grup C

14 June 2014 13:00
Colombia Match 5 Greece
Estádio Mineirão, Belo Horizonte

14 June 2014 22:00
Ivory Coast Match 6 Japan
Arena Pernambuco, Recife

19 June 2014 13:00
Colombia Match 21 Ivory Coast
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília

19 June 2014 19:00
Japan Match 22 Greece
Arena das Dunas, Natal

24 June 2014 17:00
Japan Match 37 Colombia
Arena Pantanal, Cuiabá

24 June 2014 17:00
Greece Match 38 Ivory Coast
Estádio Castelão, Fortaleza


Grup D

14 June 2014 16:00
Uruguay Match 7 Costa Rica
Estádio Castelão, Fortaleza

14 June 2014 19:00
England Match 8 Italy
Arena Amazônia, Manaus

19 June 2014 16:00
Uruguay Match 23 England
Arena de São Paulo, São Paulo

20 June 2014 13:00
Italy Match 24 Costa Rica
Arena Pernambuco, Recife

24 June 2014 13:00
Italy Match 39 Uruguay
Arena das Dunas, Natal

24 June 2014 13:00
Costa Rica Match 40 England
Estádio Mineirão, Belo Horizonte


Grup E

15 June 2014 13:00
Switzerland Match 9 Ecuador
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília

15 June 2014 16:00
France Match 10 Honduras
Estádio Beira-Rio, Porto Alegre

20 June 2014 16:00
Switzerland Match 25 France
Arena Fonte Nova, Salvador

20 June 2014 19:00
Honduras Match 26 Ecuador
Arena da Baixada, Curitiba

25 June 2014 17:00
Honduras Match 41 Switzerland
Arena Amazônia, Manaus

25 June 2014 17:00
Ecuador Match 42 France
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro


Grup F

15 June 2014 19:00
Argentina Match 11 Bosnia and Herzegovina
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro

16 June 2014 16:00
Iran Match 12 Nigeria
Arena da Baixada, Curitiba

21 June 2014 13:00
Argentina Match 27 Iran
Estádio Mineirão, Belo Horizonte

21 June 2014 19:00
Nigeria Match 28 Bosnia and Herzegovina
Arena Pantanal, Cuiabá

25 June 2014 13:00
Nigeria Match 43 Argentina
Estádio Beira-Rio, Porto Alegre

25 June 2014 13:00
Bosnia and Herzegovina Match 44 Iran
Arena Fonte Nova, Salvador


Grup G

16 June 2014 13:00
Germany Match 13 Portugal
Arena Fonte Nova, Salvador

16 June 2014 19:00
Ghana Match 14 United States
Arena das Dunas, Natal

21 June 2014 16:00
Germany Match 29 Ghana
Estádio Castelão, Fortaleza

22 June 2014 19:00
United States Match 30 Portugal
Arena Amazônia, Manaus

26 June 2014 13:00
United States Match 45 Germany
Arena Pernambuco, Recife

26 June 2014 13:00
Portugal Match 46 Ghana
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília


Grup H

17 June 2014 13:00
Belgium Match 15 Algeria
Estádio Mineirão, Belo Horizonte

17 June 2014 19:00
Russia Match 16 South Korea
Arena Pantanal, Cuiabá

22 June 2014 13:00
Belgium Match 31 Russia
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro

22 June 2014 16:00
South Korea Match 32 Algeria
Estádio Beira-Rio, Porto Alegre

26 June 2014 17:00
South Korea Match 47 Belgium
Arena de São Paulo, São Paulo

26 June 2014 17:00
Algeria Match 48 Russia
Arena da Baixada, Curitiba


Round of 16

28 June 2014 13:00
Winner Group A Match 49 Runner-up Group B
Estádio Mineirão, Belo Horizonte

28 June 2014 17:00
Winner Group C Match 50 Runner-up Group D
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro

29 June 2014 13:00
Winner Group B Match 51 Runner-up Group A
Estádio Castelão, Fortaleza

29 June 2014 17:00
Winner Group D Match 52 Runner-up Group C
Arena Pernambuco, Recife

30 June 2014 13:00
Winner Group E Match 53 Runner-up Group F
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília

30 June 2014 17:00
Winner Group G Match 54 Runner-up Group H
Estádio Beira-Rio, Porto Alegre

1 July 2014 13:00
Winner Group F Match 55 Runner-up Group E
Arena de São Paulo, São Paulo

1 July 2014 17:00
Winner Group H Match 56 Runner-up Group G
Arena Fonte Nova, Salvador


Quarter-finals

4 July 2014 13:00
Winner Match 53 Match 58 Winner Match 54
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro

4 July 2014 17:00
Winner Match 49 Match 57 Winner Match 50
Estádio Castelão, Fortaleza

5 July 2014 13:00
Winner Match 55 Match 60 Winner Match 56
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília

5 July 2014 17:00
Winner Match 51 Match 59 Winner Match 52
Arena Fonte Nova, Salvador


Semi-finals

8 July 2014 17:00
Winner Match 57 Match 61 Winner Match 58
Estádio Mineirão, Belo Horizonte

9 July 2014 17:00
Winner Match 59 Match 62 Winner Match 60
Arena de São Paulo, São Paulo


Third place match

12 July 2014 17:00
Loser Match 61 Match 63 Loser Match 62
Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília


Final

13 July 2014 16:00
Winner Match 61 Match 64 Winner Match 62
Estádio do Maracanã, Rio de Janeiro

Source (http://en.wikipedia.org/wiki/2014_FIFA_World_Cup)

Download Jadwal Pertandingan Dalam Bentuk Microsoft Excel (http://smartcoder247.wordpress.com/tag/world-cup-excel-schedule/)

Kingform
12-10-2013, 12:41 PM
jagoan gw ga lolos piala dunia del ::nangis::

PD tahun depan jagoin Jepang deh.
belgia mungkin bisa bikin kejutan. lagi menikmati golden generation nya tuh timnas belgia

mbok jamu
12-10-2013, 03:51 PM
Argentina, sejak mereka menang lawan Belanda tahun 1978.

Yuki
12-10-2013, 07:24 PM
untuk wilayah eropa saya tetap ke jerman
untuk wilayah asia ya siapa lagi kalo bukan tim biru

thin.king
12-10-2013, 08:03 PM
Spanyol of course, ayo kawinin piala eropa ama piala dunia lagi ::itrocks::

The_Majestic
12-10-2013, 08:45 PM
Jerman. Kali ini yakin gak bakal kalah lagi ke Spanyol. Soalnya bayern munich udah dilatih guardiola.

noodles maniac
12-10-2013, 11:37 PM
jagoan gw ga lolos piala dunia del ::nangis::

Jagoan lu siapa yang gak lolos Kingform ? ::ungg::

Fere
13-10-2013, 01:03 AM
Dukung Korea dan Jepang.. ::itrocks::

Kingform
14-10-2013, 10:20 AM
Jagoan lu siapa yang gak lolos Kingform ? ::ungg::
timnas Indonesia ::nangis::

berhubung timnas Indonesia ga lolos, ya gw jagoin Jepang
kalo Jepang udah tersingkir beralih ke tim biru lain: Italia

kalo semua udah tersingkir ya tinggal menikmati pertandingan yang ada

kandalf
14-10-2013, 10:27 AM
Belanda lolos gak?

Kingform
14-10-2013, 11:02 AM
Belanda lolos ke PD 2014. termasuk tim yang lolos awal2 kalo ga salah

noodles maniac
14-10-2013, 11:09 AM
Belanda lolos kok :ngopi:

karst
07-12-2013, 07:43 AM
Hasil pembagian grup
http://src.sencha.io/http://pbs.twimg.com/media/Ba0biY8CIAIE8yx.png

england dead , suarez will kill england
rematch final kecepatan
grup c dan h bakal seru karena rada berimbang

Kingform
07-12-2013, 12:46 PM
grup B neraka tuh....
Chile lagi menggila soalnya. kasian aussie ::hihi::

dan bener...grup C ama H bakal seru
bahkan jepang punya peluang buat jadi juara grup

kalo liat hasil pembagian grup, paling kasian ama kosta rika ::hihi::

ga_genah
07-12-2013, 12:56 PM
belanda dan argentina
sejak jamannya trio milan dan maradona

kayaknya mereka paling cepat ketemu di perempat final

noodles maniac
07-12-2013, 03:27 PM
Mampus!! ::doh:: Inggris sama Italia satu grup ::nangis::

Brasil enak bangetu tuh, bisa ngelenggang kangkung, Jerman sama Potugal satu grup, gokilll ;D

thin.king
07-12-2013, 04:34 PM
grupnya jelek ::nangis::

baru di awal" udah spanyol belanda aja ::doh::

karst
07-12-2013, 06:27 PM
justru seru , makin banyak tim unggulan rontok di awal
jadi makin besar terbuka kesempatan buat tim medioker membuat kejutan
siapa tau kayak yunani , jepang bosnia bisa sampe fase akhir

cha_n
07-12-2013, 09:59 PM
Brazil,, ayo ayo...

noodles maniac
08-12-2013, 05:23 AM
justru seru , makin banyak tim unggulan rontok di awal
jadi makin besar terbuka kesempatan buat tim medioker membuat kejutan
siapa tau kayak yunani , jepang bosnia bisa sampe fase akhir

Bisa dua kemungkinan, Piala Dunia jadi makin menarik, ato malah makin garing. Jadi inget waktu Final Liga Champions AS Monaco lawan FC Porto, hehe :cengir:


Brazil,, ayo ayo...

Wahahahah ada pendukung Brasil nih :D

Kingform
09-12-2013, 10:30 AM
Brasil enak bangetu tuh, bisa ngelenggang kangkung
dan tau2 brazil gagal lolos dari putaran grup....jegeeeerrrrr

noodles maniac
11-12-2013, 06:34 PM
Si Brasil lolos dong sampe semifinal final, trus kandas gitu, yang ngalahi Brasil si Jerman, hihihi ::hihi::

Kingform
12-12-2013, 09:42 AM
yang ga lolos inggris ya del ::oops::

:run:

mbok jamu
12-12-2013, 10:01 AM
13 Juli ya? Woohoo.. Kebeneran sedang cuti.::hohoho::

noodles maniac
12-12-2013, 10:08 AM
yang ga lolos inggris ya del ::oops::

:run:

Bisa nggak ya Inggris ketemu Jepang, trus disingkirin ::hihi::

Kingform
12-12-2013, 10:47 AM
13 Juli ya? Woohoo.. Kebeneran sedang cuti.::hohoho::
wow...si mbok mau berangkat ke brazil?


Bisa nggak ya Inggris ketemu Jepang, trus disingkirin ::hihi::
ga bisa del....soalnya inggris ga bisa lolos dari putaran grup -_-

noodles maniac
12-12-2013, 11:53 AM
Wuasyemmmm ::pletak:: kingform

Kayak Jepang bisa lolos aja ::wuek::

ancuur
12-12-2013, 12:21 PM
Hasil pembagian grup
http://src.sencha.io/http://pbs.twimg.com/media/Ba0biY8CIAIE8yx.png

england dead , suarez will kill england
rematch final kecepatan
grup c dan h bakal seru karena rada berimbang

http://i1298.photobucket.com/albums/ag49/Grace_Simon/bola_zps62df0985.jpg

prediksi eikeu :jempol:

Fere
12-12-2013, 01:05 PM
wooh.. Grup C sama H keren.. ::hohoho::


Sayang Park Ji-Sung udah mundur dari timnas

noodles maniac
12-12-2013, 01:24 PM
http://i1298.photobucket.com/albums/ag49/Grace_Simon/bola_zps62df0985.jpg

prediksi eikeu :jempol:

Itu grup H bisa lolos semua gitu ya om? ::hihi::

---------- Post Merged at 01:24 PM ----------


wooh.. Grup C sama H keren.. ::hohoho::


Sayang Park Ji-Sung udah mundur dari timnas

Russia sama Belgia yang bisa maju nih :)

Kingform
12-12-2013, 02:25 PM
Wuasyemmmm ::pletak:: kingform

Kayak Jepang bisa lolos aja ::wuek::
setidaknya peluang jepang masih lebih besar dibanding inggris yang ketemu italia ama uruguay ::hihi::

mbok jamu
12-12-2013, 04:27 PM
wow...si mbok mau berangkat ke brazil?

Ndak bisa, King. Ponakan yang di UK nikah tanggal 12 Juli. :sad:

Ya lumayan lah.. beda waktu cuma 4 jam.

yanwok
12-12-2013, 04:57 PM
Indonesia beda berapa jam ya?

mbok jamu
12-12-2013, 05:36 PM
9 jam, Wok. Jadwal final jam 4 sore waktu setempat, brarti yang di Indonesia siap-siap begadang deh. ::hihi::

noodles maniac
12-12-2013, 06:54 PM
setidaknya peluang jepang masih lebih besar dibanding inggris yang ketemu italia ama uruguay ::hihi::

Iya gw harus gw akuin, lu bener ::nangis:: :terpojok:

Setidaknya masih ada Italia yang bakal maju sampe pinal. Go Italy! http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/uhuhuh-onion-head-emoticon.gif?1292862523


9 jam, Wok. Jadwal final jam 4 sore waktu setempat, brarti yang di Indonesia siap-siap begadang deh. ::hihi::

di Indonesia mah nonton bola mpe dibelain begadang mah biasa mbok, cuma ya yang paling nikmat emang dulu pas Piala Dunia diadain di wilayah Asia kayak Korea-Japan tahun 2002 :D

Kingform
13-12-2013, 10:38 AM
^
mantep banget itu PD 2002...
pertandingannya siang2 semua. kalo pas ada pertandingan, jalanan jadi sepi ::ngakak2::

noodles maniac
13-12-2013, 11:33 AM
Yoi, mana dulu pas masih ngekos, pulang kuliah, nonton bareng temen-temen kosan, wohohohohoho
http://emoticoner.com/files/emoticons/onion-head/uhuhuh-onion-head-emoticon.gif?1292862523

neofio
12-05-2014, 10:48 PM
di PD kemarin di afsel ada terompet vuvuzela

di brazil ?

ada hubungannya juara liga champion UEFA dengan juara piala dunia 2014?

neofio
13-05-2014, 01:34 AM
https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcStCViAowXyjA7o--wl_qLjZquzflrDKKNJYJlHS5DcO6KPCpgw_ePNu1-9

Timnas Inggris PD 2014 Brazil


Berikut daftar penggawa The Three Lions di Piala Dunia 2014:


Kiper: Joe Hart (Manchester City), Ben Foster (West Bromwich Albion), Fraser Forster (Celtic).

Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United).

Gelandang: Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).

Penyerang: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United).

Daftar tunggu: John Ruddy (Norwich City), Jon Flanagan (Liverpool), John Stones (Everton), Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Andy Carroll (West Ham United), Jermain Defoe (Toronto FC)



https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQFVFh39Ba5J6ZEsHwyXB06ogGKDEfRi K-15sEASH9Ll-bjpsVavs1-Dg
Timnas Brazil PD 2014 Brazil


Berikut daftar lengkap skuat Brasil untuk Piala Dunia 2014:

Kiper: Cesar, Jefferson, Victor

Bek: Dante, David Luiz, Thiago Silva, Henrique, Dani Alves, Maicon, Marcelo, Maxwell

Gelandang: Fernandinho, Hernanes, Luiz Gustavo, Oscar, Paulinho, Ramires, Willian, Bernard

Penyerang: Fred, Hulk, Jo, Neymar

neofio
13-05-2014, 02:01 AM
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQevq-4L7-bt9ArVMCyWx88DPiO7omVpsfspyrbChl9M9QX_qTsCo88Kj8
Timnas Jepang PD 2014 Brazil


Kiper: Eiji Kawashima, Shusaku Nishikawa, Shuichi Gonda

Bek: Atsuto Uchida, Yuto Nagatomo, Yasuyuki Konno, Maya Yoshida, Gotoku Sakai, Hiroki Sakai, Masato Morishige, Masahiko Inoha

Gelandang: Makoto Hasebe, Yasuhito Endo, Hotaru Yamaguchi, Shinji Kagawa, Keisuke Honda, Hiroshi Kiyotake, Yoichiro Kakitani, Toshihiro Aoyama

Penyerang: Shinji Okazaki, Yuya Osako, Manabu Saito, Yoshito Okubo

Kingform
13-05-2014, 11:58 AM
ada hubungannya juara liga champion UEFA dengan juara piala dunia 2014?
emang ada hubungan apa neofio?

neofio
13-05-2014, 05:52 PM
@Kingform (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/195-Kingform)
mungkin saja salah satu finalis di PD adalah timnas Spanyol

::ngakak2::

neofio
14-05-2014, 03:38 PM
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRBYr86v0HJKZ3uQaaGVphNG9Er8ib6s BE6CCiYMgmxT9DvhKa1w2HhNjQ

Armadillo (http://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0CAUQjhw&url=http%3A%2F%2Fbola.viva.co.id%2Fnews%2Fread%2F3 52057-armadillo-jadi-maskot-piala-dunia-brasil-2014&ei=SBlzU_fYIcS9ugSj2IDICA&psig=AFQjCNFMl-wdLAma5bbGDrJMzYZRilTQCg&ust=1400138440773491) maskot PD 2014 Brazil

Timnas Inggris
Penyerang: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United).


pesimis di sektor depan ::hihi::
mungkin kalo dikasih skor cuman dapat 7


Gelandang: Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal).

pengalaman untuk kompetisi antar klub sangat kurang
skor 6

Kingform
14-05-2014, 05:12 PM
timnas inggris kali ini lumayan lah
banyak rising star nya

asal ga dibebani beban berlebih, mungkin bisa bikin kejutan
sebelum2nya kan timnas inggris selalu di bebani ekspektasi tinggi, mengingat EPL disebut2 sebagai kompetisi terbaik

neofio
14-05-2014, 05:41 PM
@Kingform (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/195-Kingform)

publik inggris emang garang, hujatan dan kritikan selalu ngikut timnas inggris

Kingform
15-05-2014, 02:24 AM
ho-oh...::ngakak2::
seenak udel ngasi ekspektasi tinggi, begitu gagal langsung dihujat

beckham tuh pernah ngerasain jadi public enemy gara2 dianggep biang kerok kegagalan inggris di PD 1998 ::hihi::

neofio
15-05-2014, 11:48 PM
jadi ingat kasus timnas Perancis di PD Afsel, perancis bener2 hancur, pinyisihan grup gak lolos ?kalo gak salah

gara2 pertikaian intern tim, samir nasri di hukum......samir nasri gak masuk timnas untuK PD 2014 Brazil

emang beda publik inggris dan perancis atau negara lain
Kingform

Kingform
16-05-2014, 12:05 AM
tapi raymond domenech emang nyentrik sih

masa milih pemain berdasarkan zodiac ::doh::
ya wajar kalo pemainnya pada memberontak

neofio
16-05-2014, 12:17 AM
perancis ada di grup enteng (di atas kertas) bersama swiss, ekuador dan honduras :ngopi:

Kingform
16-05-2014, 12:28 AM
tapi materi pemainnya perancis juga so-so
ga ada yang spesial....benzema melempem di madrid...paling giroud doang yg mendingan

tengah nya kalo ga ada nasri pake sapa ya?

neofio
16-05-2014, 06:25 PM
@Kingform (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=195)

F ribery = playmaker/gelandan serang,.. mungkin ?
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTTPn68T0W3cYp_o3in5ziV5gnjd4w5x sDkG0WMvpNYHTdmEHEMng
Skuat Perancis PD 2014 Brazil


Kiper: Mickael Landreau (Bastia), Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille)

Bek: Mathieu Debuchy (Newcastle United), Lucas Digne (Pairs Saint-Germain), Patrice Evra (Manchester United], Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Porto), Bacary Sagna (Arsenal), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid)

Gelandang: Yohan Cabaye (Paris Saint-Germain), Clement Grenier (Lyon), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Rio Mavuba (Lille), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle United), Mathieu Valbuena (Marseille)

Striker: Karim Benzema (Real Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Real Sociedad), Loic Remy (Queens Park Rangers), Franck Ribery (Bayern Munich)

Reserve: Remy Cabella (Montpellier), Maxime Gonalons (Lyon), Alexandre Lacazette (Lyon), Loic Perrin (Saint-Etienne), Stephane Ruffier (Saint-Etienne), Morgan Schneiderlin (Southampton), Benoit Tremoulinas (Saint-Etienne)

Kingform
17-05-2014, 11:56 AM
oiya ya...masih ada ribbery...ada pogba juga....

tp dari dulu kayaknya masalah timnas prancis selalu ada di sektor striker ya
entah kenapa kok kayaknya susah banget mereka nemuin predator di depan gawang

neofio
19-05-2014, 09:58 PM
Kingform

biasanya kalo tim2 yg gak punya striker predator, bakal numpuk pemain tengah yg banyak atau gelandang serang

beruntung tim belanda punya van persie
beruntung tim argentina punya teves dan aguero

---------- Post Merged at 08:58 PM ----------

Semboyan untuk bus timnas Belanda di Piala Dunia adalah ECHTE MANNEN DRAGEN ORANJE atau yang artinya pria sejati memakai oranye. Lainnya?


Kurang dari 30 hari lagi, pesta akbar sepakbola yaitu Piala Dunia 2014 akan digelar di Brasil. Sebanyak 32 negara siap berpartisipasi untuk memperebutkan trofi paling prestisius dalam dunia sepakbola.

Banyak faktor menarik dari ajang empat tahunan tersebut, seperti suporter, stadion dan hal-hal lainnya. Namun, ada satu hal yang mungkin kerap terlewatkan, yaitu semboyan yang terpampang di masing-masing bus peserta Piala Dunia.

Perlu diketahui, sejak Piala Dunia 2006 di Jerman, Hyundai menggelar kontes untuk semboyan tersebut dan mampu memberi warna tersendiri dengan menampilkan jati diri setiap negara pada bus yang mereka gunakan untuk transportasi.

Dan tahun ini, bekerja sama dengan FIFA, kontes untuk semboyan kembali digelar melalui voting online di laman resmi federasi sepakbola dunia tersebut dan berhasil menarik lebih dari satu juta suara. Semboyan yang terpilih akan dituliskan di badan bus ditambah dengan corak warna jersey dan bendera negara.

Inggris akan melihat bus mereka bertuliskan "The dream of one team, the heartbeat of millions!!", sementara tuan rumah Brasil mendapatkan slogan "Preparem-se! O Hexa Esta Chegando!" yang artinya "Bersiaplah! Yang Ke-Enam Datang!"
sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1369/piala-dunia-2014/2014/05/13/4814655/ini-semboyan-setiap-negara-di-bus-resmi-piala-dunia?ICID=CP_22




Berikut slogan terpilih selengkapnya:

Aljazair: محاربي الصحراء فى البرازيل (Desert Warriors In Brazil)

Argentina: NO SOMOS UN EQUIPO, SOMOS UN PAÍS. (Not just a team, we are a country)

Australia: SOCCEROOS: HOPPING OUR WAY INTO HISTORY!

Belgia: VERWACHT JE AAN HET ONMOGELIJKE! // ATTENDEZ-VOUS À L'IMPOSSIBLE! (Expect The Impossible!)

Bosnia & Herzegovina: ZMAJEVI U SRCU...ZMAJEVI NA TERENU! (Dragons In Heart, Dragons On The Field!)

Brasil: PREPAREM-SE! O HEXA ESTÁ CHEGANDO! (Brace Yourselves! The 6th Is Coming!)

Kamerun: UN LION DEMEURE UN LION (A lion remains a Lion)

Chili: ¡CHI, CHI, CHI, LE, LE, LE! ¡VIVA CHILE! (Chi Chi Chi!, Le Le Le! Go Chile)

Kolombia: AQUÍ NO VIAJA UN EQUIPO, ¡VIAJA TODO UN PAìS! (Here travels a nation, not just a team!)

Kosta Rika: MI PASIÓN EL FÚTBOL, MI FORTALEZA MI GENTE, MI ORGULLO COSTA RICA (My passion is football, my strength is my people, my pride is Costa Rica)

Pantai Gading: LES ÉLÉPHANTS A LA CONQUÊTE DU BRÉSIL (Elephants charging towards Brazil!)

Kroasia: S VATROM U SRCIMA ZA HRVATSKU SVI KAO JEDAN! (With Fire In Our Hearts, For Croatia All As One!)

Ekuador: UN COMPROMISO,UNA PASIÓN, UN SOLO CORAZÓN, ¡VA POR TI ECUADOR! (One Commitment, One Passion, Only One Heart, This Is For You Ecuador!)

Inggris: THE DREAM OF ONE TEAM, THE HEARTBEAT OF MILLIONS!!

Prancis: IMPOSSIBLE N'EST PAS FRANCAIS (Impossible Is Not A French Word)

Jerman: EIN LAND, EINE MANNSCHAFT, EIN TRAUM (One Nation, One Team, One Dream!)

Ghana: BLACK STARS: HERE TO ILLUMINATE BRAZIL

Yunani: ΟΙ ΗΡΩΕΣ ΠΑΙΖΟΥΝ ΟΠΩΣ ΟΙ ΕΛΛΗΝΕΣ' (Heroes Play Like Greeks)

Honduras: SOMOS UN PUEBLO, UNA NACIÓN, CINCO ESTRELLAS DE CORAZÓN (We are one country, one nation, five stars on the heart)

Iran: افتخار پارس (Honour Of Persia)

Italia: COLORIAMO D'AZZURRO IL SOGNO MONDIALE (Let’s paint the FIFA World Cup dream blue)

Jepang: サムライよ!! 戦いの時はきた!! (Samurai, The Time Has Come To Fight!)

Korea Selatan: 즐겨라, 대한민국! (Enjoy it, Reds!)

Meksiko: SIEMPRE UNIDOS… ¡SIEMPRE AZTECAS! (Always united, Always aztecas)

Belanda: ECHTE MANNEN DRAGEN ORANJE (Real Men Wear Orange)

Nigeria: ONLY TOGETHER WE CAN WIN

Portugal: O PASSADO É HISTÓRIA, O FUTURO É A VITÓRIA. (The past is history. The future is victory)

Rusia: НАС НЕ ДОГОНЯТ!!! (No one can catch us!!!)

Spanyol: EN NUESTRO CORAZÓN, LA PASIÓN DE UN CAMPEÓN (Inside our hearts, the passion of a champion)

Swiss: END STATION: 13.07.2014 MARACANA!

Uruguay: TRES MILLONES DE ILUSIONES.... VAMOS URUGUAY (Three million dreams … Let’s go Uruguay)

Amerika Serikat: UNITED BY TEAM, DRIVEN BY PASSION

Kingform
20-05-2014, 01:08 AM
^
tevez ga dipanggil timnas....sampe jadi perdebatan di sana
dan sampe2 tevez perlu bikin pernyataan buat nenangin media massa di argentina sana
biar bersatu ndukung timnas alih2 mempertanyakan keputusan sabela ga manggil dia

neofio
20-05-2014, 01:30 AM
yg keren ini :

Jepang: サムライよ!! 戦いの時はきた!! (Samurai, The Time Has Come To Fight!)

Bosnia & Herzegovina: ZMAJEVI U SRCU...ZMAJEVI NA TERENU! (Dragons In Heart, Dragons On The Field!)

Rusia: НАС НЕ ДОГОНЯТ!!! (No one can catch us!!!)


Kingform

teves gak dipanggil toh

Kingform
20-05-2014, 01:56 AM
nggak...ga tau tuh alesan kenapa dia ga dipanggil
secara tevez kan lagi on fire juga di juve

sheva
21-05-2014, 09:45 AM
http://i.imgur.com/60LAb8i.gifPlease support our nations in World Cup 2014. LOL http://i.imgur.com/60LAb8i.gif

http://24.media.tumblr.com/1ce88efaa5bf90903a9dd5cbba4f37b1/tumblr_n5ugj4TM3t1rhrmfjo1_r1_400.png
http://24.media.tumblr.com/4224e13db885ca234221ee1004700303/tumblr_n5ugj4TM3t1rhrmfjo3_r1_400.png
http://37.media.tumblr.com/517f952dbd8039eece1ef096f337bdea/tumblr_n5ugj4TM3t1rhrmfjo4_r1_400.png
http://24.media.tumblr.com/18e81a65fdc2e92d372e53a41395e437/tumblr_n5ugj4TM3t1rhrmfjo2_r1_400.png

Kingform
21-05-2014, 10:42 AM
^
ah, sayang yg dipake bukan jersey timnas

sheva
21-05-2014, 12:37 PM
^
ah, sayang yg dipake bukan jersey timnas

indonesia kan gagal masuk world cup 2014, jadi kaga ada yang dukung http://i.imgur.com/zfR0vj2.gif


http://37.media.tumblr.com/1b181230cccb482cc83e6f8d1408d00b/tumblr_n5toigiUdN1ru1kc4o1_500.jpg

[G+] Watanabe Miyuki 2014.05.19 21:01
W杯応援しよう!みたいな感じで
I feel like to support the World Cup!

サッカー日本代表チームチップスを買いました(・ω・)ノ
so I bought Japanese national soccer team chips (・ω・)ノ

カードが2杯付きで、
誰かなーってドキドキしつつオープン!!(((o(゚▽゚)o)))
Two cards are with it,
I opened it while wondering who will it be!! (((o(゚▽゚)o)))

香川選手と長谷部選手!!
Those are Kagawa and Hasebe!!

Kingform
21-05-2014, 01:16 PM
maksud gw jersey timnas jepang va....::hihi::
jersey timnas jepang buat PD 2014 kan bukan itu

sheva
22-05-2014, 09:46 AM
maksud gw jersey timnas jepang va....::hihi::
jersey timnas jepang buat PD 2014 kan bukan itu

oh gtu.. maaf ane ga tau.
ane ga terlalu suka ngikutin perkembangan timnas jepang sih..
pemain jepang yang ane tau juga cuma honda di milan, nagatomo di inter, sama kagawa di MU http://i.imgur.com/YuxaQ.gif

neofio
22-05-2014, 06:59 PM
SOLIDARITAS PALESTINA DI PIALA DUNIA


Piala Dunia tahun 1985
Indonesia harus bersaing dengan Mesir, sudan dan Israel. Mesir menolak bertanding dengan Israel dan langsung mengundurkan diri dari penyisihan PD 1985. Indonesia juga menolak bertanding melawan Israel, hanya saja Indonesia masih bersedia bertanding melawan Israel di tempat netral. Sebab, bertanding di negara Israel sama saja mengakui kedaulatan negara israel

masih banyak cerita tentang SOLIDARITAS PALESTINA DI PIALA DUNIA dari teman-teman KM?

misalnya kaos bola yg dipakai pemain

Kingform
22-05-2014, 11:52 PM
^
kok sampe bahas2 palestina neofio?
kalo sampe bahas solidaritas palestina kayaknya bakal OOT de...apa mau dibikinin tret sendiri?

neofio
23-05-2014, 12:15 AM
@Kingform (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/195-Kingform)

::ngakak2::

iya deh bikin thread baru....

tadinya kepikran juga sih,

yg gw takutin, kalo di bikin thread baru/terpisah malah diskusi jadi berkembang/OOT ngebahas tentang agama, bola gak disinggung.

gimana tuh?

---------- Post Merged at 11:15 PM ----------

::ngakak2::


Carlos Santana Meriahkan Laga Final

Carlos Santana membawakan lagu utama berjudul 'Dar Um Jeito' (We will find a way)


http://www.youtube.com/watch?v=RkDXjPt-LQs

wowww permainan gitar santana......

neofio
23-05-2014, 01:02 AM
We Are One "OLE OLA" (The Official 2014 Brasil) - Jennifer Lopez - Pitbull ft Claudia Leitte



http://www.youtube.com/watch?v=lSUwGM38dP8


Shakira-La La La (Brasil) (The official 2014 FIFA world cup song)



http://www.youtube.com/watch?v=Eqkx3ANHxMw

kirim buat


@etca (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=6) @GiKu (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=57) @kupo (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1416) @mbok @ (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1220)sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) @jojox (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=199) jamu @Fere (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=53) @lily (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=854) @cherryerichan (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=809) @choodee (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=449) @Hai_Lee (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=321) @hundreddaya (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1563) @Kilat (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=15) @lattungtatturrus (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=37) @let me in (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=737) @Ronggolawe @shinde (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2049) @Agitho_Ryuki (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=35) @david260684 (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=227) @Delacroix (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=205) @el_chibi (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=170) @et dah (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=286) @eve (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=62) @gogon (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=150) @Kilat (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=15) @king lampas Kingform @yanwok @Matsugawa Dana (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=622) @MoodPecker (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=256) @MoonCying (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1341) @ndableg (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=44) @ndoz (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=593) @opera (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=181) @MoodPecker (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=256)@MoonCying (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1341) @ndableg (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=44) @ndoz (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=593) @surjadi05 (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=320) @tuscany (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=253) @Bi4rain (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=945) @mendoan (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2307) @Alip (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=249) @saos sambel kecap (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2302) @Alethia (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=657)@PERMANDYAN (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=28) @red>,<hair (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=115) @Porcelain Doll (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=130) @serendipity (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=125) @tuscany, @tsu (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=395), @cha_n (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=7) @waks!! (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=188) @F34r_f4ctors (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2329) @porcupine (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=301)

---------- Post Merged on 23-05-2014 at 12:02 AM ----------

::ngakak2::

parah dance-nya shakira

::maap::

anitacindy
23-05-2014, 03:07 AM
Tepat tiga pekan sebelum kickoff Piala Dunia 2014, Luis Suarez harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya. Operasi yang dilakukan Kamis (22/5/2014) waktu setempat berjalan sukses.


Kubu Uruguay menyebut Suarez sudah mendapat cedera pada lututnya saat menghadapi Newcastle United di pekan pamungkas Premier League. Cedera tersebut mulai dirasakan makin mengganggu setelah dia ikut berlatih bersama timnasnya jelang tampil di Piala Dunia.


Demi membuat Suarez dalam kondisi terbaik saat tampil di Brasil nanti, Uruguay memutuskan untuk melakukan operasi pada striker milik Liverpool itu. Operasi yang dilakukan Kamis (22/5/2014) pagi waktu setempat disebutkan berjalan lancar dan sukses.


Dikutip dari Skysports, operasi dilakukan tim dokter pada bagian meniscus di lutut sang striker. Usai menjalani operasi Suarez disebutkan berada dalam kondisi baik.


Meski operasi serupa sering membutuhkan waktu empat sampai enam minggu untuk pulih, Asosiasi Sepakbola Uruguay optimistis Suarez akan bisa tampil di Piala Dunia. Uruguay akan menjalani laga pertamanya pada 14 Juni menghadapi Kosta Rika, dan dilanjutkan berduel dengan Inggris lima hari berselang serta Italia di laga pamungkas grup.


Sebelumnya, sekretaris timnas Uruguay, Roberto Pastoriza, melalui harian Ovacion, yakin Suarez akan siap tampil di Brasil.


"Dari laporan yang baru saya terima, kami optimistis Luis akan main di Piala Dunia," sahut Pastoriza.


Dengan operasi ini, Suarez dipastikan absen saat Uruguay menjalani laga dengan Irlandia Utara (31 Mei) dan Slovenia (5 Juni).


Suarez sejauh ini sudah tampil di 77 pertandingan bersama timnas Uruguay. Dia menjadi andalan lini depan negaranya bersama striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani.

Kingform
23-05-2014, 10:58 AM
@Kingform (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/195-Kingform)

::ngakak2::

iya deh bikin thread baru....

tadinya kepikran juga sih,

yg gw takutin, kalo di bikin thread baru/terpisah malah diskusi jadi berkembang/OOT ngebahas tentang agama, bola gak disinggung.

gimana tuh?
gapapa kalo emang mau bikin tret baru. cuman emang topik bahasannya pasti bakal merembet kemana2. soalnya ngebahas solidaritas ama palestina aja udah termasuk merembet ke soal politik (dan mungkin bakal merembet ke soal agama juga)

neofio
23-05-2014, 11:56 AM
Kingform

gak usah dibikin thread baru, biarin gitu. Kalo disini, post tentang solidaritas rada2 sembunyi, kalo dibikin thread baru kelihatan di "New Thread"

::hihi::ngomongin suarez, jadi inget suarez jadi kiper dadakan, waktu di PD Afsel


Turnamen 2010 di Afrika Selatan tidak mengecewakan ketika menyangkut skandal. Suarez mengklaim "Tangan Tuhan" kini menjadi milik saya" setelah handball garis gawangnya yang membantu Uruguay mencapai semi final dengan mengorbankan Ghana. Afrika kelihatannya hampir masuk semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya, sebelum kemudian Suarez menghalau sundulan bola ke gawang dan setelah striker ini dikeluarkan, penalti yang diberikan kepada Ghana gagal dieksekusi. Uruguay akhirnya memenangkan pertandingan lewat adu penalti.
sumber : http://olahraga.plasa.msn.com/piala-dunia-2014/trivia/pesepak-bola-piala-dunia-yang-berperilaku-buruk#image=10

Kingform
23-05-2014, 12:36 PM
itu memorable momen banget di PD 2010 ::hihi::
bener2 keren dah suarez. meski efeknya dia dapet kartu merah langsung

tapi at least dia bikin uruguay lolos ke semi final, dan akhirnya jadi peringkat 3

neofio
23-05-2014, 01:46 PM
ghana gagal cetak gol dari pinalti itu

::nangis::

harusnya gak pinalti, langsung aja sah gol

Kingform
23-05-2014, 03:29 PM
kan memang peraturannya seperti itu neofio
masa wasitnya mau bikin aturan sendiri....;D

dan tendangan penalti itu harusnya punya presentase keberhasilan sampe 90 persen lho

neofio
23-05-2014, 06:15 PM
Kingform


kan memang peraturannya seperti itu @neofio (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=2140)
masa wasitnya mau bikin aturan sendiri....;D

dan tendangan penalti itu harusnya punya presentase keberhasilan sampe 90 persen lho

::ngakak2::

pinalti 90% masuk n 10 % gagal

::hihi::

bola yg ditepis suarez padahal sudah 99% masuk dan 1 % gak masuk (tangan suarez)


::ngakak2::

Kingform
24-05-2014, 12:32 AM
ya emang belom nasibnya ghana buat lolos ke semifinal :D
dalam pertandingan kan keberuntungan kadang juga diperlukan

dan dalam hal ini ghana kurang beruntung dibandingkan dengan uruguay

neofio
24-05-2014, 12:52 AM
Kingform

gw masih cari theme song PD brazil yg original?dah pernah lihat di youtube?

misalnya lagu dari santana yg gw pasang diatas, itu cuman suara doang dan gambar cuman poster, lagu dari shakira, spertinya editing/potongan video klip lagu lama

masa lagu dari santana mesti nunggu closing ceremony ? ::arg!::

keren banget sayatan gitar santana

::itrocks::

Kingform
24-05-2014, 12:54 PM
kalo ga ada videonya di youtube, berati kemungkinan besar emang belom rilis video klipnya

neofio
24-05-2014, 05:29 PM
dapat info dari fifa.com :


The tracklist for “One Love, One Rhythm: The Official 2014 FIFA World Cup Album” is as follows. Both standard and deluxe editions of the album will be available:


1. Pitbull feat. Jennifer Lopez & Claudia Leitte - We Are One (Ole Ola) (The Official 2014 FIFA World Cup Song)
2. Santana & Wyclef feat. Avicii & Alexandre Pires - Dar Um Jeito (We Will Find A Way) (The Official 2014 FIFA World Cup TM Anthem)
3. Arlindo Cruz - Tatu Bom De Bola (The Official 2014 FIFA World Cup Mascot Song)
4. Ricky Martin - Vida (Spanglish Version)
5. David Correy - The World Is Ours
6. Psirico - Lepo Lepo
7. Sérgio Mendes & Carlinhos Brown - One Nation
8. Shakira – La La La (Brasil 2014) feat. Carlinhos Brown
9. The Isley Brothers - It’s Your Thing (Studio Rio Version)
10. Bebel Gilberto and Lang Lang - Tico Tico
11. Adelén – Olé (Stadium Anthem Mix)
12. Magic! - This Is Our Time (Agora e’a nossa horra)
13. Baha Men – Night & Day (Carnival Mix)
14. Rodrigo Alexey feat. Preta Gil – Go, Gol

yg sudah rilis resmi dari FIFA

1. Pitbull feat. Jennifer Lopez & Claudia Leitte - We Are One (Ole Ola) (The Official 2014 FIFA World Cup Song)
3. Arlindo Cruz - Tatu Bom De Bola (The Official 2014 FIFA World Cup Mascot Song)

Video klip shakira yg terbaru

Shakira – La La La (Brasil 2014) feat. Carlinhos Brown


http://www.youtube.com/watch?v=7-7knsP2n5w

surjadi05
30-05-2014, 10:26 AM
Kingform



::ngakak2::

pinalti 90% masuk n 10 % gagal

::hihi::

bola yg ditepis suarez padahal sudah 99% masuk dan 1 % gak masuk (tangan suarez)


::ngakak2::
Jujur aja selain gol, moment kayak gini yg gw tunggu asal jangan argentina atau italy aja jadi "korbannya" ::hihi::

neofio
30-05-2014, 10:41 PM
Ini Dia Bola Resmi Final Piala Dunia!


http://static.goal.com/413500/413509_heroa.jpg

30 Mei 2014 16:45:00

Bakal mengagumkan melihat bagaimana teknologi terkini dan olahraga melebur dalam satu panggung spektakuler pesta sepakbola terakbar dunia di Brasil.

Hari ini, adidas, sponsor dan pemasok resmi sebagian besar turnamen penting sepakbola termasuk Piala Dunia memperkenalkan bola resmi untuk pertarungan final Piala Dunia 2014 di Brasil yaitu brazuca Final Rio.

Bola spesial ini memiliki warna yang mencerminkan hijau dan emas dari trofi Piala Dunia dan merupakan variasi dari bola resmi brazuca yang diluncurkan Desember tahun lalu.

Menatap Piala Dunia 2014, adidas menggunakan brazuca sebagai bagian dari kampanye Piala Dunia bertajuk 'all in or nothing' dan sejak diluncurkan, si kulit bundar spesial tersebut sudah dibagikan kepada setiap negara yang bertarung di Brasil untuk mempersiapkan diri di sesi latihan maupun pertandingan kompetitif.

Kisah proses kelahiran brazuca ini luar biasa; 2,5 tahun dihabiskan, melibatkan 600 pemain top dunia plus 30 tim dari berbagai negara di tiga benua. Kondisi tersebut menjadikan brazuca bola yang paling banyak diuji oleh adidas demi memastikan sebuah produk yang cocok dipergunakan pada segala kondisi.

Teknologi yang menggawangi brazuca sendiri tidak main-main, identik dengan Tango 12 yang dipergunakan di Euro 2012, Cafusa (Piala Konfederasi 2013) dan bola resmi Liga Champions yang sudah populer. Sentuhan inovasi terlihat pada struktural teranyar yang menggaransi cengkraman, sentuhan, stabilitas dan aerodinamis lebih baik.

Secara keseluruhan, brazuca telah diuji bahkan melebihi batas indikator khusus yang ditetapkan FIFA untuk sebuah bola resmi pertandingan. Bakal mengagumkan melihat bagaimana teknologi terkini dan olahraga melebur dalam satu panggung spektakuler pesta sepakbola terakbar dunia di Brasil.

Kingform
31-05-2014, 11:28 AM
ga bakal jadi kontroversi lagi kayak bola PD 2010 ya....;D
apa itu namanya....lupa gw

karst
03-06-2014, 07:01 PM
^
namanya jabulani , biasanya sih nanti juga ada protes terutama dari kiper
bolanya kekencengan lah susah ditangkep dan macem-macem laennya

Kingform
04-06-2014, 04:46 PM
emang susah bikin semua orang seneng ya ::ngakak2::

gogon
12-06-2014, 02:54 PM
sekitar 13 jam lagi kick-off dimulai..

pestaa....!;D

Kingform
12-06-2014, 05:24 PM
gw ga bisa nonton pertandingan perdananya kayaknya...besok kerja ::hihi::

porcupine
12-06-2014, 05:58 PM
^ yailah, tinggal siapin Kopi bro ::hihi::

mbok jamu
13-06-2014, 12:14 PM
Besok jam 5 pagi, Spanyol v Belanda.

Mana di sini sedang musim dingin, kopi wajib dah..

Kingform
13-06-2014, 01:02 PM
kalo emang kurang tidur, kopi ga mempan buat gw pin...::hihi::

btw, kroasia ngambek karena merasa dirugiin wasit pas lawan brazil ;D

------------------------------
Brasil Teruskan Tren Oke Tuan Rumah di Laga Pembuka

Brasil memetik kemenangan di laga pembuka Piala Dunia melawan Kroasia. Hasil tersebut meneruskan tren positif tuan rumah yang tak pernah kalah di pertandingan pembuka.

Dalam pertandingan di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (13/6/2014) dinihari WIB, Brasil tertinggal lebih dulu setelah Marcelo membuat gol bunuh diri di menit ke-11. Neymar kemudian membawa Brasil menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-29.

Di babak kedua, Neymar kembali membuat gol lewat titik putih yang membuat Brasil berbalik unggul atas Kroasia. Di masa injury time, Oscar memantapkan kemenangan A Selecao menjadi 3-1.

Kemenangan yang dibukukan Brasil membuat mereka mempertahankan catatan positif tim tuan rumah di pertandingan pembuka. Tim tuan rumah tidak pernah kalah di laga pertama mereka di Piala Dunia.

Berikut adalah fakta singkat dari kemenangan Brasil atas Kroasia di pertandingan pembuka Piala Dunia 2014 seperti dirangkum oleh Infostrada:

- Brasil sekarang sudah memenangi sembila laga pertama Piala Dunia sejak imbang 1-1 melawan Swedia di tahun 1978. Tidak ada tim lain yang menang lebih dari enam pertandingan dari delapan laga sebelumnya.

- Marcelo menjadi pemain Brasil pertama yang mencetak gol bunuh diri di Piala Dunia (Brasil melewati 98 pertandingan di kompetisi ini). Ini adalah Piala Dunia pertama di mana gol pertamanya adalah gol bunuh diri.

- Gol penyeimbang dari Neymar menandai kali pertama dalam 12 tahun di mana pemain dengan nomor punggung 10 mencetak gol untuk Brasil. Di tahun 2002: Rivaldo.

- Neymar menjadi pemain pertama yang mencetak dua gol di pertandingan pembuka Piala Dunia sejak Miroslav Klose (Jerman) dan Paulo Wanchope (Kosta Rika) di tahun 2006.

- Brasil meneruskan tren negara tuan rumah yang tidak pernah kalah di pertandingan pembuka di Piala Dunia.

saus (http://sport.detik.com/pialadunia2014/read/2014/06/13/101508/2607101/439/brasil-teruskan-tren-oke-tuan-rumah-di-laga-pembuka)

--------------------------------------------
Sesali Keputusan Wasit, Lovren: Sekalian Saja Beri Pialanya ke Brasil

Bek Kroasia Dejan Lovren sampai ingin menangis setelah dinilai melakukan pelanggaran yang berbuah penalti untuk Brasil. Ia kian geram karena kemudian timnya pun kalah.

Tuan rumah Brasil membukan gelaran Piala Dunia dengan kemenangan 3-1 ketika menghadapi Kroasia, Jumat (13/6/2014) dinihari WIB, kendatipun tertinggal lebih dulu.

Kroasia memimpin di menit ke-11 akibat kesalahan Marcelo dalam mengantisipasi umpan silang Ivica Olic. Tujuh menit berselang Brasil menyamakan kedudukan lewat sepakan jarak jauh Neymar.

Di menit ke-71, Lovren dianggap melanggar Fred di kotak penalti dan wasit asal Jepang, Yuichi Nishimura, pun memberi tim Samba tendangan penalti yang sukses dieksekusi Neymar. Gol itu bak memberi momentum untuk Brasil yang lantas memantapkan kemenangan melalui gol Oscar di menit injury time.

Nah, keputusan wasit Nishimura itulah yang lantas bikin kubu Kroasia meradang. Pelatih Kroasia Niko Kovac pun telah menilai Fred melakukan diving. Apalagi tayangan ulang memperlihatkan kontak yang amat minim antara si pemain Brasil dengan Lovren.

Lovren kini juga angkat bicara. Mengaku amat kecewa, ia pun merasa ofisial amat ingin memberikan tuan rumah keuntungan.

"Aku amat sedih sampai ingin menangis. Semua orang melihatnya, ini skandal buat FIFA," sergah Lovren kepada L'Equipe yang dikutip Sports Mole.

"Kita membicarakan rasa hormat, orang-orang FIFA bicara kepada kami mengenai hal itu, lantas apa yang terjadi? Lebih baik sekalian saja segera memberikan pialanya ke Brasil," sindirnya.

Kroasia akan berusaha bangkit dari kekalahan tersebut di laga keduanya ketika berhadapan dengan Kamerun, Kamis (19/6/2014) dinihari WIB.

saus (http://sport.detik.com/pialadunia2014/read/2014/06/13/101246/2607099/439/sesali-keputusan-wasit-lovren-sekalian-saja-beri-pialanya-ke-brasil)



http://www.youtube.com/watch?v=MVsbiWCIwGs

gogon
13-06-2014, 02:36 PM
- Brasil meneruskan tren negara tuan rumah
yang tidak pernah kalah di pertandingan
pembuka di Piala Dunia.

ini tren baru khan? sebelumnya pertandingan pembuka PD adalah juara bertahan vs tim lemah. Tapi terus diganti karena sering bad luck buat si juara.

mungkin baru 2-3 penyelenggaraan terakhir aja tren baru ini.

mbok jamu
13-06-2014, 04:05 PM
Awesome


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&amp;v=Smh0QXSmF-A

tuscany
13-06-2014, 06:35 PM
Ah Kroasia cemen. It is always risky kalo udah di dalam kotak terlarang. Lagian gol mereka juga gol bunuh diri.

neofio
13-06-2014, 10:42 PM
http://cache.images.globalsportsmedia.com/soccer/teams/150x150/2137.pngvs http://cache.images.globalsportsmedia.com/soccer/teams/150x150/1552.png
14 Juni 2014 02:00
Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Bahia
Wasit: N. Rizzoli


goal.com





Persiapan kedua tim terbilang matang dan ulangan laga edisi 2010 ini dipastikan bakal menyajikan tontonan hebat.
OLEH ANUGERAH PAMUJI
Salah satu laga paling menonjol dari pembukaan Piala Dunia 2014 adalah Spanyol versus Belanda, bentrokan yang akan kick-off pada Jumat besok. Kemenangan bisa memperlihatkan siapa di antara mereka yang paling meyakinkan lolos dari Grup B.Sang jawara bertahan, Spanyol, bakal membuktikan jika kejayaan mereka empat tahun lalu belum sirna. Tes yang bagus bagi mereka untuk mengukur label favorit yang mereka sandang bisa terbukti kala menghadapi raksasa Eropa lainnya atau tidak.Belanda yang sekarang sudah keburu dipandang sebagai Belanda yang terlemah selama beberapa tahun, namun justru hilangnya tekanan ekspektasi akan membuat pemain macam Robin van Persie dan Wesley Sneijder dapat menghadirkan ancaman tersendiri bagi tim mana pun.Yang menarik dari laga ini tak lain adalah karena ini merupakan ulangan final edisi 2010, yang mana di akhir laga ketika itu Spanyol berjaya, dan Sneijder sendiri mengakui pertemuan ini adalah panggung untuk revans.Sang juara dunia sukses mengalahkan Bolivia dan El Salvador masing-masing 2-0 sebagai rangkaian dari persiapan mereka menjelang pesta akbar sepakbola ini. Meski Spanyol dalam laga itu bisa berpuas diri karena lini belakang mereka bekerja dengan mulus, tapi lini serang mereka diperlukan untuk meningkat jika ingin membongkar pertahanan pasukan Louis van Gaal.Tim Oranje menyungkurkan Ghana, yang juga terlibat di turnamen ini, dan Wales dalam periode pemanasan mereka jelang terbang ke Brasil. Yang terpenting, di laga yang kedua permainan Belanda terbilang meningkat.Di kubu skuat Vicente del Bosque, Diego Costa sudah menyatakan kebugarannya jelang bentrokan. Sebuah kabar bagus yang bisa menaikkan moril spirit para pemain.Sementara Belanda akan bergantung pada beberapa pemain berpengalamannya macam van Persie, Sneijder dan Arjen Robben, yang kesemuanya kemungkinan bakal bermain sejak awal.











---------- Post Merged at 09:42 PM ----------


http://cache.images.globalsportsmedia.com/soccer/teams/150x150/2137.pngvs http://cache.images.globalsportsmedia.com/soccer/teams/150x150/1552.png

HEAD 2 HEAD
Pertandingan





Sab
14/06/14
PID Brazil 2014
Spanyol
?
Belanda


Sen
12/07/10
PID
Belanda
0 - 1
Spanyol


Rab
27/03/02
PER
Belanda
1 - 0
Spanyol


Rab
15/11/00
PER
Spanyol
1 - 2
Belanda


Rab
21/01/87
PER
Spanyol
1 - 1
Belanda


Kam
17/11/83
KKE
Belanda
2 - 1
Spanyol


Kam
17/02/83
KKE
Spanyol
1 - 0
Belanda


Rab
23/01/80
PER
Spanyol
1 - 0
Belanda



PID = Piala dunia PER = Persahabatan KKE = Kualifikasi Kejuaran Eropa

surjadi05
13-06-2014, 10:44 PM
Ah Kroasia cemen. It is always risky kalo udah di dalam kotak terlarang. Lagian gol mereka juga gol bunuh diri.

Gak ahh tucs brazil maen kayak tim "penyelam" ::ungg::

Biasanya germany yg suka bawa diver sekarang brasil ::facepalm::

---------- Post Merged at 09:44 PM ----------

Pasaran spain kasih 1/2
Mexico 1/4

neofio
13-06-2014, 11:30 PM
dulu ada binatang yg memprediksi hasil pertandingan, seperti si Paul sang gurita. Sekarang di PD Brazil siapa ?

::ungg::

ato dari RSJKM ?

tuscany
14-06-2014, 02:56 AM
Gak ahh tucs brazil maen kayak tim "penyelam" ::ungg::

Biasanya germany yg suka bawa diver sekarang brasil ::facepalm::

---------- Post Merged at 09:44 PM ----------

Pasaran spain kasih 1/2
Mexico 1/4

Masa sih? Yang kontroversial wasitnya kali om, tapi pemaennya kayaknya biasa aja. Gol yang bukan penalti juga bersih semua bukan hasil nyelam.

ndableg
14-06-2014, 04:53 AM
tumben belanda maen bagus

gogon
14-06-2014, 08:47 AM
nonton mexico vs kamerun payah bener hakim garisnya. Gol bersih dianggap offside. Bukan cuman 1 tapi 2.
Samuel etoo masih ada tenaganya ;D

miss spain vs holland :(

chile mainnya lumayann..

Kingform
14-06-2014, 11:08 AM
gw belom nonton satupun pertandingan piala dunia 2014 ::nangis::

belanda ngeri mainnya
gol sundulan RvP syuuupeerrr....gol pertamanya robben ngingetin ama golnya bergkamp pas lawan argentina di PD 1998
cassilas kayaknya keseringan dijadiin cadangan di madrid...::hihi::

kayaknya susah nih buat spanyol pertahanin gelar
kalah 5-1 di pertandingan pertama itu bener2 meruntuhkan mental


http://www.youtube.com/watch?v=_OVAa8a6_pY

tuscany
14-06-2014, 05:03 PM
Gile Belanda trengginas abis. Nyesel saya langsung matiin laptop abis pinalti. It was really heart breaking. Ternyata besok paginya dikasi tau menang skor gede. ::arg!::

Ronggolawe
14-06-2014, 07:00 PM
Gile Belanda trengginas abis. Nyesel saya langsung matiin laptop abis pinalti. It was really heart breaking. Ternyata besok paginya dikasi tau menang skor gede. ::arg!::

yang gw heran, kenapa pelatih Spanyol ngga mema
inkan Messi dan Neymar?

mbok jamu
14-06-2014, 07:25 PM
Sama-sama di FC Barcelona tapi Messi asalnya Argentina sedangkan Neymar dari Brazil. Ini World Cup bukan Liga.

gogon
14-06-2014, 07:41 PM
next 4 matches (WIB time)
11pm Kolombia vs Yunani
02am Uruguay vs Costa Rica
05am inggris vs italy
08am Pantai Gading vs Jepang

Kingform
14-06-2014, 11:04 PM
ntar nonton inggris vs italy ah... ::hihi::
ama pantai gading vs jepang....

moga2 aja inggris vs italy ga boring pertandingannya ::hihi::

mbok jamu
15-06-2014, 09:18 AM
England v Italy. Brill!

It's time for Rooney and Gerrard to retire. Let Sturridge and Sterling play.

ga_genah
15-06-2014, 11:20 AM
italia bungkam inggris 2-1 ::hihi::
trus pantai gading juga ngebungkam si samurai biru 2-1

tumben nieh piala dunia kampanye... :ngopi:

surjadi05
15-06-2014, 11:45 AM
italy dah menang, tinggal argentina nih::hohoho::::hohoho::

et dah
15-06-2014, 01:42 PM
http://www.youtube.com/watch?v=fTW1ePYoV7Q

karst
16-06-2014, 05:22 PM
benji di timnas jago gitu
barang di mirdad maennya impoten , samalah kayak balotelmi , paling lucu urugay
kebantai sama tim yg diprediks jadi paling buncit

neofio
16-06-2014, 10:22 PM
masih nunggu comeback nya spanyol

mbok jamu
17-06-2014, 10:54 AM
Susunan pemain Portugal ::hihi::


https://scontent-a-sjc.xx.fbcdn.net/hphotos-xpf1/t1.0-9/p526x296/10441524_10152915117789008_7042538239995510919_n.j pg

porcupine
17-06-2014, 11:34 AM
Potugal kalah gara gara Satpol PePe nya terlalu galak ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

gogon
17-06-2014, 12:52 PM
^wakakakkk...

disikat Jerman 4-0.

Satpol Pepe kena red card

Kingform
17-06-2014, 12:54 PM
kebiasaan jadi preman dibawa2 sih
#akurapepe ::ngakak2::

neofio
18-06-2014, 02:15 AM
di komplek rumah ada nonbar, pake proyektor gede, ...... ::ngakak2::

nonton diiringi gereimis

Kingform
18-06-2014, 04:08 PM
belgia yang digadang2 bisa bikin kejutan di PD 2014 ternyata kesulitan lawan aljazair
menang dengan susah payah ;D

ndableg
19-06-2014, 12:54 AM
bld - aus 1-1, istirahat dulu. Australi lumayan jg.

Ronggolawe
19-06-2014, 06:27 AM
Pelatih Spanyol bandel, tetap saja Messi dan Neymar
tidak diturunkan, hasilnya ya pulang kampung :)

Kingform
19-06-2014, 09:11 AM
spanyol nerusin tradisi juara bertahan yg tersingkir di putaran grup ;D
seinget gw sejak 2002 cuman brazil di PD 2006 juara bertahan yg bisa lolos dr putaran grup

porcupine
19-06-2014, 09:44 AM
Rapepe punya temen, si Alex Song ::hihi::

karst
19-06-2014, 10:16 AM
diego costa pasti nyesel milih spanyol daripada brazil
berikutnya antara inggris ato uruguay

gogon
19-06-2014, 03:33 PM
Alex Song cupu banget beraninya main belakang ;D

Sayang sekali salah satu dari Mexico n Croatia mesti pulang lebih cepat. Mainnya cukup bagus padahal.

karst
20-06-2014, 10:24 AM
suarez , bakal makin jadi public enemy aja nih orang , inglun mesti berharap dari italia

Kingform
20-06-2014, 04:17 PM
inggris terancam tersingkir...
tp grup nya inggris emang berat sih

btw grup B itu udah mastiin belanda ama chile sebagai wakil yg lolos 16 besar ya?

heihachiro
20-06-2014, 04:32 PM
Inglund bisa lolos kalo mereka menang besar lawan Kosta-Rika, sementara Italia menang melawan Kosta-Rika dan Uruguay

kata Balotelli,

If we beat Costa Rica i want a kiss,obviously on the cheek, from the UK Queen.😂😂😂.

::hihi::::hihi::


grup B sudah pasti soalnya Belanda dan Chile sama-sama menang 2 kali jadi poinnya 6 dah ngga terkejar ama Spanyol dan Ostrali yang sama-sama belum dapet poin

Kingform
20-06-2014, 04:43 PM
kalo italia menang lawan kosta rika, mereka dipastiin lolos 16 besar ya?
kalo gitu, bisa jadi mereka nyante pas lawan uruguay di pertandingan ketiga

berat banget ini peluang inggris ::ngakak2::

neofio
20-06-2014, 08:16 PM
selama PD 2014, saya belum pernah nonton full time, paling juga cuman 5 menit ::ngakak2::

king lampas
20-06-2014, 11:54 PM
kalo italia menang lawan kosta rika, mereka dipastiin lolos 16 besar ya?
kalo gitu, bisa jadi mereka nyante pas lawan uruguay di pertandingan ketiga

berat banget ini peluang inggris ::ngakak2::

inggris mah gak bisa diharapkan lagi, udah pasti pulang ::nangis::

heihachiro
21-06-2014, 02:02 AM
bye bye Enggres!! ;D;D

gara2 Balotelli nyolot minta dicipok ratu sih ::hihi::

Costa Rica just put their middle finger toward the rest of the world ::hihi::

karst
21-06-2014, 06:58 AM
Kosta rika padahal diprediksiin cuma bakal jadi samsak hidup
gak taunya malah lolos duluan
prancis jg kandidat kuat nih , benji ama giprut ngegolin , harusnya benji hattrick tuh

Kingform
21-06-2014, 08:35 AM
emang dahsyat ini kosta rika ::ngakak2::
padahal diprediksi jadi juru kunci di grup neraka, eh malah bisa menang lawan 2 tim unggulan

et dah
21-06-2014, 09:48 AM
http://my.fakingnews.firstpost.com/files/2014/06/Paul.jpg

gurita ini dah pensiun yak ;D

Kingform
21-06-2014, 10:37 AM
^
udah almarhum ::hihi::

sheva
21-06-2014, 02:41 PM
spanyol udah tinggal nama aja di PD2014
inggris coming soon..
italy menyusul :minum:

surjadi05
21-06-2014, 04:03 PM
^^^
Jangan donk, biar maennya kayak tim medioker gitu, gw pengen italy minimal perempat final ::nangis2::

Kingform
22-06-2014, 02:44 AM
inggris udah pasti tersingkir kok sheva


btw, barusan argentina menang tipis atas iran lewat gol di injury time
untung ada messi ;D

sheva
22-06-2014, 06:55 AM
^^^
Jangan donk, biar maennya kayak tim medioker gitu, gw pengen italy minimal perempat final ::nangis2::
ane juga fans italy ko kong, tapi ngeliat maennya kaya gitu sih, ada kemungkinan tereliminasi :pinokio:


inggris udah pasti tersingkir kok @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387)


btw, barusan argentina menang tipis atas iran lewat gol di injury time
untung ada messi ;D

oh uda tersingkir ya, dikira belum. ;D

gogon
22-06-2014, 02:24 PM
Bosnia pulang :(

Kingform
24-06-2014, 03:24 PM
belanda vs meksiko
brazil vs chile

kayaknya meksiko ini ga bisa diremehin
sayang di 16 besar udah ketemu belanda...bakal seru kayaknya belanda vs meksiko ini

surjadi05
25-06-2014, 04:54 AM
ane juga fans italy ko kong, tapi ngeliat maennya kaya gitu sih, ada kemungkinan tereliminasi :pinokio:



Sheva sumpahannya manjur ::kesal::

karst
25-06-2014, 10:26 AM
suarez gak dimana-mana ngegigit terus hobinya , walau lolos terancam sanksi nih orang
wakil asia ancur semua tinggal iran doang ini yg berat juga

mbok jamu
25-06-2014, 10:31 AM
https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/t1.0-9/s526x395/10302029_10152111048215588_8561213648455958505_n.j pg

porcupine
25-06-2014, 10:43 AM
Suarez ::doh::

Kingform
25-06-2014, 11:15 AM
tapi giginya suarez kurang kuat...abis gigit chielini malah sakit gigi ::ngakak2::

btw ga bahas kelolosan yunani? mungkin cuman tim ini yang kelolosannya paling dramatis. punya peluang paling kecil buat lolos 16 besar dibanding jepang ama pantai gading, eh ternyata bisa lolos lewat gol kemenangan di injury time. ngenes banget nasibnya pantai gading ;D

dan setelah jepang tesingkir, abis deh tim fave gw di PD 2014 ini ::nangis::
kolombia tanpa falcao tetep dahsyat ternyata. tinggal ditunggu kalo nanti mereka ketemu tim2 besar

porcupine
25-06-2014, 11:17 AM
^ Uruguay juga bagus mental nya

Italy cuma perlu seri dan uruguay harus menang buat lolos

Kingform
25-06-2014, 11:34 AM
uruguay baru bisa ambil alih permainan setelah marchisio di kartu merah
kartu merah marchisio itu berlebihan gak sih sebenernya? menurut gw kok lebih pantes dikasi kartu kuning ;D

btw, buffon sempet bikin beberapa penyelamatan gemilang
sayang akhirnya bobol juga

porcupine
25-06-2014, 02:53 PM
^ Kartu kuning sih menurut gw
tapi emang wasit nya agak agak pertandingan tadi

---------- Post Merged at 01:53 PM ----------

^ Kartu kuning sih menurut gw
tapi emang wasit nya agak agak pertandingan tadi

ga_genah
25-06-2014, 07:41 PM
wasitnya kacau tuh langsung kasih merah
seharusnya tegur dulu dan kasih kuning aja...

btw semifinal nanti jagoin brasil vs jerman dan belanda vs argentina ::hohoho::

heihachiro
25-06-2014, 07:50 PM
Suarez mbales dendamnya Cavani tuh [meditasi]

https://pbs.twimg.com/media/Bq8e0-qCcAA-O8s.jpg

*he bites what he want.. he bites what he want...*
::hihi::

surjadi05
26-06-2014, 12:31 AM
wasitnya kacau tuh langsung kasih merah
seharusnya tegur dulu dan kasih kuning aja...

btw semifinal nanti jagoin brasil vs jerman dan belanda vs argentina ::hohoho::
Terus finalnya brasi vs arg kan ::hohoho::

lattungtatturrus
26-06-2014, 12:57 AM
Finalnya jerman-belanda...pasti seru kong...!!!

tuscany
26-06-2014, 02:02 AM
Suarez nggak usah di ban. Hukuman dari FIFA cukuplah gigi depannya dicabut semua. Nggak bakal berbahaya lagi selamanya.

indobooker
26-06-2014, 02:09 AM
Argentina berhasil menang 3-2 atas Nigeria pada pertandingan terakhir Grup F Piala Dunia 2014 di Estadio Beira-Rio, Rabu (25/6/2014).

Meski gagal meraih poin, Nigeria tetap melangkah ke 16 besar, karena pada saat bersamaan Bosnia-Herzegovina sukses mengalahkan Iran 3-1.

Hasil itu membuat posisi Nigeria tetap aman di peringkat kedua klasemen akhir Grup F dengan poin empat, atau tertinggal lima angka dari Argentina di puncak. Sementara itu, Bosnia-Herzegovina (3) dan Iran (1) menempati posisi ketiga dan keempat.

Tidak butuh waktu lama bagi Argentina untuk unggul atas Nigeria. Laga baru berjalan tiga menit, Lionel Messi sudah membuat pendukung Argentina bersorak setelah bola tendangannya bersarang ke gawang lawan.

Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama. Satu menit berselang, Ahmed Musa mampu menyamakan kedudukan setelah memaksimalkan umpan Michael Babatunde. Ia melepaskan tendangan melengkung yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang tanpa mampu dihalau kiper Sergio Romero.

Sepanjang paruh pertama, Argentina terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan. Sementara itu, Nigeria lebih banyak mengandalkan serangan balik yang beberapa kali juga mampu merepotkan barisan pertahanan Argentina.

Pada menit ke-30, Argentina kembali mendapatkan peluang emas untuk membobol gawang Nigeria. Sayang, bola tendangan Di Maria seusai menerima umpan Messi masih dapat ditepis oleh kiper Nigeria, Vincent Enyeama.

injury time, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas untuk membawa Argentina unggul. Skor 2-1 untuk Argentina pun tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Nigeria langsung tancap gas. Alhasil, laga baru berjalan dua menit, Musa sukses kembali menyarangkan bola untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Berkerjasama satu dua dengan Emmanuel Emenike, Musa melepaskan tendangan keras yang bolanya masuk ke gawang Argentina.

Namun, lagi-lagi skor imbang itu tidak bertahan lama. Kali ini giliran bek Argentina, Marcos Rojo, yang menyumbang gol untuk membalikkan keadaan pada menit ke-50. Gol tersebut diciptakannya seusai memaksimalkan bola hasil sundulan Ezequiel Gara yang menerima umpan tendangan pojok Messi.

Messi sendiri berpeluang mencetak hattrick pada menit ke-60. Sayang, bola tendangan kaki kirinya setelah menerima umpan silang Rojo masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Nigeria.
------------------------------------------------------------------------------

Di Piala Dunia 2014 Brasil Lionel Messi seperti ingin memberikan bukti bahwa dirinya pun bisa tampil gemilang dan baik saat berbaju timnas Argentina. Setelah selama ini dianggap Messi hanya bagus saat bermain bersama Barcelona , namun saat bermain untuk Argentina tidak bisa menunjukan performa terbaiknya. Tapi di Piala Dunia 2014 ini Messi sudah memberikan bukti dari 3 pertandingan Messi sudah mencetak 4 gol. Pencapaian ini menyamai hasil yang didapat oleh Neymar rekan Messi di Barcelona.

Bermain di Stadion Jose Pinheiro Borda Argentina berhasil mengalahkan Nigeria 3-2 dalam pertandingan yang ketat. Argentina langsung menggebrak dan berhasil unggul cepat dimenit ke 3 lewat aksi Messi, Namun satu menit berselang Ahmed Musa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan skor pun bertahan hingga istirahat turun minum.

Dibabak kedua Argentina kembali langsung menggebrak dan kembali mencetak gol lewat Messi namun kembali Nigeria langsung bereaksi dengan berhasil mencetak gol penyama kedudukan lagi-lagi lewat aksi Ahmed Musa. Dan di menit ke 50 Marcos Rojo akhirnya membuat Argentina kembali unggul menjadi 3-2 sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan untuk Argentina.

Aksi gemilang Messi menjadikan dirinya menjadi pemain terbaik berturut-turut di 3 pertandingan Argentina dibabak penyisihan Grup F. Messi memimpin daftar kandidat peraih gelar pemain terbaik Piala Dunia 2014 selain ikut juga diposisi teratas daftar pencetak gol dengan jumlah 4 gol.

Dengan hasil ini Argentina menjadi juara Grup F dan akan bertemu dengan Runnerup Grup E Swiss dibabak 16 Besar Piala Dunia 2014

indobooker
26-06-2014, 02:53 AM
Perjalanan Italia sudah kandas di Piala Dunia 2014. Mereka kalah bersaing dalam Grup D yang disebut kelompok neraka, dengan meloloskan Kosta Rika dan Uruguay.

Sebuah ironi, karena Gli Azzurri merupakan negara yang jadi salah satu kiblat sepakbola dunia, dengan koleksi empat Piala Dunia.

Publik dan para pendukung mereka mencomooh performa buruk tim asuhan Cesare Prandelli yang tak sesuai harapan. Sorotan utama datang untuk Mario Balotelli.

Tak tahan dengan segala hujatan yang datang, Super Mario lantas mencurahkan isi hati melalui tulisan mendalam di laman twitter pribadinya.

"Saya Mario Balotelli, saya berusia 23 tahun, dan saya tidak memilih untuk jadi seorang Italiano. Saya benar-benar ingin membela karena saya lahir dan besar di negara ini. Saya sungguh tak ingin dunia ini sedih dan kecewa pada saya," tulis Balo di beberapa posting laman resmi twitter-nya.

"Gol? Saya bisa saja melakukannya saat melawan Kosta Rika. Tapi kemudian apa? Apa masalahnya? Apa yang bisa Anda katakan melihat fakta yang ada?

"Jangan salahkan saya, saya mengatakan hal ini karena Mario Balotelli memberikan segalanya untuk tim nasional dan tak kehilangan apapun. Jadi cobalah alasan lain, karena Mario Balotelli memiliki hati nurani yang bersih dan siap bergerak maju lebih kuat dari sebelumnya dengan kepala tegak!

Penyerang AC Milan ini lantas melanjutkan curahan hatinya dengan menyinggung isu yang lebih sensitif, menyoal rasisme.

"Saya bangga sudah memberikan segalanya untuk negara Anda. Atau bahkan seperti yang kalian katakan, saya bukan orang Italia. Afrika tidak pernah dianggap sebagai saudara, tidak pernah. Negro adalah kami dalam hal ini, seperti yang biasanya kalian sebut.

"Memalukan untuk melewatkan kesempatan mencetak gol atau kans lainnya. Memalukan adalah gambarannya. Ini Italia yang nyata!

indobooker
26-06-2014, 02:54 AM
Tersingkirnya Italia di babak fase grup Piala Dunia 2014 boleh disebut bencana bagi persepakbolaan Negeri Pizza. Bagaimana tidak, torehan buruk ini jadi yang kedua secara beruntun, setelah mengalami hal serupa pada pagelaran 2010.
Pergantian generasi kemudian didengungkan publik dan media setempat. Andrea Pirlo mengawalinya dengan memastikan diri pensiun dari timnas.
"Partai ini [melawan Uruguay] bisa saya pastikan sebagai laga terakhir saya bersama timnas Italia," terang Pirlo singkat, seperti dikutip Goal Italia.
Meski begitu, beberapa rekan setimnya terlihat tak rela melepas kepergian sang metronom. Salah satunya adalah sang suksesor, Marco Verratti.
"Tidak Pirlo, saya masih memiliki harapan besar untuk melihatmu bermain lagi [di timnas Italia]," harap sang gelandang andalan Paris Saint-Germain.

indobooker
26-06-2014, 03:06 AM
ran gagal meraih mimpinya untuk lolos ke babak 16 besar, setelah dikalahkan Bosnia & Herzegovina lewat skor 3-1, dalam duel pamungkas Grup F Piala Dunia 2014, Kamis (26/6) dini hari WIB.
Bermain dalam tensi tinggi, tim asuhan Carlos Queiroz seakan tak bisa mengimbangi kualitas para penggawa lawannya. Bosnia & Herzegovina pun mampu mencatat keunggulan tiga gol melalui Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan Avdija Vršajević . Sementara Iran hanya bisa membalas satu lewat Reza Ghoochannejhad.


Babak Pertama
Bosnia & Herzegovina sukses mendominasi jalannya laga sejak sepakan mula dilakukan, meski sudah tak memiliki kepentingan dalam duel ini. Peluang pertama lantas dihasilkan bintang utama mereka, Edin Dzeko. Tandukannya pada menit kesembilan menyambut umpan Toni Susic, berhasil diamankan oleh Haghighi.
Gol dalam pertandingan pun lahir di menit ke-23. Adalah Bosnia & Herzegovina yang mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui striker Manchester City, Dzeko. Striker 28 tahun itu menggiring bola hingga didepan kotak penalti Iran, sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang yang tidak mampu dijangkau oleh Haghighi! Skor 1-0 untuk Bosnia & Herzegovina.
Selepas unggul satu gol, Bosnia & Herzegovina terus mengurung pertahanan Iran. Namun karena kurang baiknya kontrol laga dari para penggawa Naga Balkan, beberapa peluang berhasil didapatkan sang wakil Asia. Salah satunya melalui kans yang dimiliki Masoud di menit ke-16, meski masih hampa hasil.
Sisa waktu yang ada gagal dimanfaatkan Iran karena aliran serangan mereka selalu mandek di kaki Sead Kolasinac cs. Tak pelak, skor tipis 1-0 untuk tim asuhan Safet Susic pun bertahan hingga jeda.


Babak Kedua
Babak kedua berlangsung semakin seru. Hal itu terjadi lantaran kebutuhan Iran untuk menang demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Permainan terbuka jadi tersaji di babak penentuan ini dan adrenalin pun semakin meningkat.
Drama kemudian dimulai melalui gol Miralem Pjanic yang memperbesar keunggulan Bosnia & Herzegovina menjadi 2-0. Menyambut umpan Susic, bintang AS Roma itu menyelesaikan umpan tersebut dengan menaklukan Haghighi, setelah lolos jebakan offside.
Tak mau menyerah, perjuangan heroik diperlihatkan Alireza cs untuk meraih kemenangan. Gol yang ditunggu Tim Melli pun lahir ketika laga memasuki menit ke-82. Aktornya adalah Reza Ghoochannejhad yang melepaskan sepakan terarah masuk ke jala Asmir Begovic.
Kala laga makin meninggi tensinya, Bosnia & Herzegovina lantas menyudahi pertandingan melalui gol ciamik Avdija Vršajević di menit 83. Lewat skema serangan balik, pemain botak itu sukses menyelesaikan sodoran membelah pertahanan milik Sejad Salihovic.
Kedudukan menjadi 3-1, dan Iran tak lagi mampu bereaksi setelahnya. Mereka gagal mewujudkan impian untuk lolos, meski di tempat lain pesaing mereka, Nigeria, kalah dari Argentina. Sementara kemenangan ini jadi yang pertama sepanjang sejarah Bosnia & Herzegovina dalam debutnya di Piala Dunia.

indobooker
26-06-2014, 08:03 AM
Jerman dan Amerika akan melangsungkan bentrok mereka di Stadion Itaipava Arena Pernambuco. Saat ini Jerman dan Amerika Serikat memiliki nilai yang sama yaitu 4 point. Kedua tim dibesut oleh pelatih yang berasal dari negara yang sama yaitu Jerman. Jerman dilatih oleh Joachim Loew sedangkan Amerika Serikat dilatih oleh Jurgen Klinsmann dan direktur teknik Berti Vogts. Dan yang unikya Joachim Loew adalah asisten pelatih Jurgen Klinsmann saat di Piala Dunia 2006 saat itu Jerman berhasil sampai babak Semifinal dan kalah dari Italia yang akhirnya menjadi juara.

Sehingga baik Jerman maupun Amerika Serikat otomatis memiliki ikatan yang kuat antar kedua pelatih. Dan bukan tidak mungkin dipertandingan kali ini kedua tim akan bermain mata cukup meraih hasil imbang. Karena disamping sudah aman kedua tim bisa lolos sebagai wakil Grup G ini. Jadi hasil pertandingan Jerman melawan Amerika Serikat akan mempengaruhi hasil dari pertarungan antara Portugal dan Ghana. Jika Jerman dan Amerika Serikat bermain imbang maka baik Portugal maupun Ghana harus tersingkir.

Posisi Portugal adalah yang paling tidak bagus karena selain nilainya masih 1 namun selsih golnya pun sangat buruk 2-6 atau -4 jadi untuk lolos harus menang besar. Sedangkan Ghana punya selisih gol 3-4 atau -1 cukup menang 2-0 untuk bisa lolos ke 16 Besar.

Kans terbaik berada di Jerman dan Amerika Serikat. Jerman punya selisih gol 6-2 atau +4 Jerman sudah dibilang pasti lolos dan aman walaupun kalah dari Amerika Serikat. Amerika Serikat punya selisih gol 4-3 atau +1 jika Amerika Serikat kalah dari Jerman dan Ghana menang atas Portugal 2-0 maka Ghanalah yang akan lolos.

Tapi sepertinya skenario bermain mata akan dijalankan oleh Jerman dan Amerika Serikat dengan lebih mengistirahatkan sebagian pemain inti untuk persiapan kebabak 16 besar. Karena cukup imbang saja kedua tim akan melenggang mulus dari Grup G ini. Apakah benar akan berakhir imbang? Tinggal kita saksikan saja pertandingan terrsebut

indobooker
26-06-2014, 08:05 AM
Bentrok seru akan terjadi dipertandingan pamungkas Grup H antara Aljazair dengan Rusia di Stadion Arena da Baixada dikota Curitiba. Pertarungan ini bisa dibilang pertarungan hidup dan mati atau pertandingan final bagi kedua tim. Baik Rusia maupun Aljazair memiliki kans untuk lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2014 mewakili Grup H.

Saat ini Aljazair berada diperingkat kedua dengan nilai 3 dengan selisih gol 5-4 atau +1 sedangkan Rusia berada diperingkat ketiga dengan nilai 1 dengan selisih gol 1-2 atau -1. Rusia bila ingin lolos harus minimal menang dengan skor 2-0 tapi untuk Aljazair cukup bermain imbang akan memastikan lolos ke babak 16 besar.

Aljazair tampil mengejutkan terutama dipertandingan pertama. Walaupun kalah dari Belgia 1-2 tapi Belgia dibuat repot dan harus bersusah payah hingga menunggu sampai menit-menit akhir dibabak kedua. Begitu juga dipertandingan kedua, Aljazair berhasil menang atas Korea dengan skor telak 4-2. Aljazair memiliki kans yang bagus untuk bisa lolos ke babak 16 Besar dan akan menjadi flashback pencapaian gemilang mereka.

Rusia pun dipertandingan pertama mengalami kesulitan menembus ketatnya benteng Korea dan harus puas bermain imbang. Begitu juga dengan dipertandingan kedua harus mengakui keunggulan Belgia di menit-menit akhir. Tentu saja Capello harus berpikir keras untuk meracik strategi yang akan dipakai untuk menghadapi Aljazair.

Aljazair memiliki ciri permainan Afrika yang keras, militan dan pressing tinggi. Ditambah dengan kecepatan pemain-pemain Aljazair dan diprediksi akan menyulitkan Rusia untuk dapat mengimbangi Aljazair. Rusia harus mampu memperlambat tempo dan menguasai lebih banyak bola. Sehingga ritme permainan akan dimiliki oleh Rusia. Apabila Rusia tidak mampu melakukannya maka Aljzairlah yang akan melenggang ke babak 16 Besar

Kingform
26-06-2014, 11:50 AM
Finalnya jerman-belanda...pasti seru kong...!!!
dan juaranya belanda.....::hohoho::
kasian, belom pernah juara meneer2 ini ::hihi::

---------------------------------------
btw, pertandingannya argentina vs nigeria seru, saling kejar2an gol
pertandingan piala dunia 2014 paling seru yg pernah gw tonton
*padahal gw jarang nonton* ::hihi::

untung nigeria tetep bisa lolos meski kalah

surjadi05
26-06-2014, 01:33 PM
dan juaranya belanda.....::hohoho::
kasian, belom pernah juara meneer2 ini ::hihi::

------------------------------------
masalahnya ga mungkin eropa menang kalo maennya di benua amerika king, jangan2 mexico yg juara kali ini ::hihi::

lattungtatturrus
26-06-2014, 01:45 PM
Juaranya ya jerman lah king...biar aja belanda tetap punya titel juara tanpa trofi...::hihi::

Kingform
26-06-2014, 02:23 PM
masalahnya ga mungkin eropa menang kalo maennya di benua amerika king, jangan2 mexico yg juara kali ini ::hihi::
iya sih...selama ini ga pernah tim2 eropa juara piala dunia di benua amerika
tapi kan selalu ada yang namanya pertama kali

::hihi::

bakal dahsyat banget itu kalo mexico bisa juara
mengingat pas kualifikasi aja mereka terseok2 dan nyaris ga lolos piala dunia


Juaranya ya jerman lah king...biar aja belanda tetap punya titel juara tanpa trofi...::hihi::
jerman udah sering juara...kasih buat tim lain lah ::ngakak2::::ngakak2::

:run:

surjadi05
27-06-2014, 11:33 AM
Finalnya jerman-belanda...pasti seru kong...!!!

jangan ahh tung, kalah taruhan donk gw ::ungg::::ungg::

Kingform
27-06-2014, 03:38 PM
eneg banget liat pertandingan Jerman vs AS semalem ::grrr::

btw, jerman, AS, Belgia dan Aljazair jadi 4 tim terakhir yg masuk 16 besar
bye bye Ronaldo ::bye::

::hihi:: ::hihi::

---------- Post Merged at 02:33 PM ----------

oiya, piala dunia 2014 sudah berakhir bagi suarez
dia dihukum larangan bertanding dalam sembilan pertandingan resmi, dan dilarang terlibat dalam semua kegiatan sepak bola (termasuk tidak boleh masuk stadion) selama empat bulan plus denda 66.000 poundsetrling

---------- Post Merged at 02:38 PM ----------

sekalian naruh jadwal 16 besar

Sabtu, 28 Juni 2014
1. Brasil vs Cile (23.00 WIB)

Minggu, 29 Juni 2014
2. Kolombia vs Uruguay (03.00 WIB)
3. Belanda vs Meksiko (23.00 WIB)

Senin, 30 Juni 2014
4. Kosta Rika vs Yunani (03.00 WIB)
5. Perancis vs Nigeria (23.00 WIB)

Selasa, 1 Juli 2014
6. Jerman vs Aljazair (03.00 WIB)
7. Argentina vs Swiss (23.00 WIB)

Rabu, 2 Juli 2014
8. Belgia vs Amerika Serikat (03.00 WIB)

bradon heat
29-06-2014, 01:51 PM
cile gk joki dah kebanyakan kena tiang ::doh::

uruguay tanpa si predator kagak berkutik lawan kolombia tanpa falcao

surjadi05
29-06-2014, 08:17 PM
Holland mexico 1/4, costa lek2an

---------- Post Merged at 07:17 PM ----------

Holland mexico 1/4, costa lek2an

heihachiro
30-06-2014, 10:56 AM
dapet dari 9gag, when sh*t gets true ;D;D

warning! a little bit disturbing pic
http://d3dsacqprgcsqh.cloudfront.net/photo/a8WZqg3_700b.jpg

Kingform
30-06-2014, 11:47 AM
^
::ngakak2:: ::ngakak2:: ::ngakak2::

pertandingan belanda - mexico emang dramatis banget. mirip2 kayak duel the mountain vs red viper.
oh, dan logonya KNVB juga mirip ama punya lannister ::hihi::

bisa2nya menang lewat gol di menit2 akhir...mexico terlalu cepat mengganti dos santos kayaknya

dan kosta rika masih melanjutkan kiprah fenomenalnya di piala dunia 2014
yah, meski menangnya cuman lewat adu penalti sih

bradon heat
30-06-2014, 01:00 PM
disaat herrera ganti si dos santos ...
van gaal berjudi dengan menarik rvp dan menggeser si robben jadi winger inverted ...
and boom .....

2 goal in 2 minute

2-2nya gambling ..... ::hohoho::


kl kostarika dari awal udah bagus, cuma rada ilang fokus pas dapet kartu merah ,,,
yg hasilnya di gempur abis abisan sama athena and the genk yg sayangnya gk bisa manfaatin ...

ga_genah
01-07-2014, 11:52 AM
Prancis dan jerman pun lolos dengan susah payah...

---------- Post Merged at 11:52 AM ----------

Prancis dan jerman pun lolos dengan susah payah...

ndableg
02-07-2014, 04:24 AM
Lucu juga ya. Indonesia negara yang paling menyambut piala dunia. Padahal ga ada pssi nya.

Conversely, Indonesia had the highest excitment ratings with 61.3% claiming to be very excited over the World Cup event (http://list25.com/25-interesting-facts-about-the-world-cup-that-you-may-or-may-not-know/)

neofio
02-07-2014, 10:28 PM
belum serius nyimak PD, ntar pas perempat final ::ngakak2::

---------- Post Merged at 09:28 PM ----------

belum serius nyimak PD, ntar pas perempat final ::ngakak2::

bradon heat
02-07-2014, 11:45 PM
Lucu juga ya. Indonesia negara yang paling menyambut piala dunia. Padahal ga ada pssi nya.

kagak ada hiburan lain yg murah ::hihi::

---------- Post Merged at 10:45 PM ----------


Lucu juga ya. Indonesia negara yang paling menyambut piala dunia. Padahal ga ada pssi nya.

kagak ada hiburan lain yg murah ::hihi::

Kingform
03-07-2014, 11:47 AM
jadwal perempat final

Jumat, 4 Juli 2014
1. Prancis VS Jerman (23.00 WIB)

Sabtu, 5 Juli 2014
2. Brasil vs Kolombia (03.00 WIB)
3. Argentina vs Belgia (23.00 WIB)

Minggu, 6 Juli 2014
4. Belanda vs Kosta Rika (03.00 WIB)

---------- Post Merged at 10:47 AM ----------

jadwal perempat final

Jumat, 4 Juli 2014
1. Prancis VS Jerman (23.00 WIB)

Sabtu, 5 Juli 2014
2. Brasil vs Kolombia (03.00 WIB)
3. Argentina vs Belgia (23.00 WIB)

Minggu, 6 Juli 2014
4. Belanda vs Kosta Rika (03.00 WIB)

tuscany
05-07-2014, 08:04 PM
My lovely Neymar is out ::nangis::
Zuniga kasar banget sih maennya ::grrr::

surjadi05
06-07-2014, 11:36 AM
My lovely Neymar is out ::nangis::
Zuniga kasar banget sih maennya ::grrr::

Tenang Tucs, ga perlu neymar buat ngalahin jerman ::hihi::

bradon heat
06-07-2014, 01:34 PM
BRA-GER VS ARG-NED

classic WC should i say ::hohoho::

gogon
06-07-2014, 10:36 PM
Nyemar keseringan diving dan lebay ekspresi kesakitannya.
Jadi pas cidera beneran agak lama penanganannya ;D
.Mukenye juga ngeselin sihh ;D

surjadi05
07-07-2014, 12:37 AM
Nyemar keseringan diving dan lebay ekspresi kesakitannya.
Jadi pas cidera beneran agak lama penanganannya ;D
.Mukenye juga ngeselin sihh ;D

Post of d month, sayang thanks gw udah habis ::hohoho::

lattungtatturrus
07-07-2014, 06:42 AM
Itu jadwalnya mana? Tanggal berapa?... Gimana kong sur...prediksi saya dah ampir kejadian kan...?

gogon
07-07-2014, 10:23 AM
Siapa tim jagoan kalian? jagoan gw tetep Italia
sama Inggris
[
jadi lucu nih postingan

Kingform
07-07-2014, 11:10 AM
van gaal gila juga ya....melakukan pergantian kiper jelang adu penalti, dan hasilnya tokcer ::hihi::

jadwal semifinal

Rabu, 9 Juli 2014 03.00 WIB
Brazil vs Jerman

Kamis, 10 Juli 2014 03.00 WIB
Belanda vs Argentina

surjadi05
07-07-2014, 11:24 AM
Itu jadwalnya mana? Tanggal berapa?... Gimana kong sur...prediksi saya dah ampir kejadian kan...?

yoi tingggal sapa difinal aja tung ::hihi::::hihi::

gua masih brasil arg, tapi serunya sih wakil amerika latin sama eropa sih::ungg::::ungg::

Kingform
07-07-2014, 11:29 AM
kalo gw pengennya belanda yg jadi juara
biar sekali2 tim eropa bisa juara di tanah amerika gitu loh ::hihi::

ga_genah
07-07-2014, 12:09 PM
wasitnya kacau tuh langsung kasih merah
seharusnya tegur dulu dan kasih kuning aja...

btw semifinal nanti jagoin brasil vs jerman dan belanda vs argentina ::hohoho::

akhir jadi kenyataan... ::hihi::

porcupine
07-07-2014, 01:48 PM
^ Brazil vs German yg menang kira kira yg mana Om? ::ungg::

surjadi05
07-07-2014, 03:01 PM
akhir jadi kenyataan... ::hihi::


^ Brazil vs German yg menang kira kira yg mana Om? ::ungg::

skornya berapa om? ::ungg::::ungg::

---------- Post Merged at 02:01 PM ----------


kalo gw pengennya belanda yg jadi juara
biar sekali2 tim eropa bisa juara di tanah amerika gitu loh ::hihi::

yoi kalo mau juara londo aja jangan german

*curcol dari grmanhater ::hihi::::hihi::

karst
08-07-2014, 09:03 PM
Feeling sih bakal all american nih duel klasik samba vs tango

heihachiro
09-07-2014, 06:25 AM
Feeling sih bakal all american nih duel klasik samba vs tango

feeling-nya meleset nih, brazil dibantai jerman ;D ;D

Klose jadi pencetak gol terbanyak piala dunia sepanjang masa nih :cengir:

freak_and_geek
09-07-2014, 10:53 AM
gila...tadi malam main bola atau futsal sich....

etca
09-07-2014, 10:56 AM
pas sahur tadi timeline gw di twitter bola semua.
Itu kenapa sih piala dunia jadi berasa main-main begitu?
Brazil jadi keok gitu... ;D

mobyokuzan
09-07-2014, 12:56 PM
permainan brazil terburuk sepanjang sejarah piala dunia...

sejelek jeleknya permainan bola, adakah negara yg pernah kebobolan sampe 7x GOAL di pertandingan piala dunia ? ::doh::

meliakh
09-07-2014, 01:02 PM
jerman pernah bantai saudi 8-0

mobyokuzan
09-07-2014, 02:48 PM
eeh iya ding thn 2002, tapi sangat menyakitkan kalo sang tuan rumah disamakan selevel dgn negara kambing jenggot ini ::hihi::

tuscany
09-07-2014, 03:58 PM
Dengan adanya Thiago Silva dan Neymar saja Brazil seringnya menang susah payah. Apalagi nggak ada mereka berdua. BBC overestimate Brazil, masa dikasi skor 1- 0.
*selesai babak pertama langsung bobok. The winner was so clear.

freak_and_geek
09-07-2014, 05:53 PM
masa 30 menit kebobolan 5-0....game over udah sejak babak 30 menit...

karst
09-07-2014, 11:59 PM
Kacaulah itumah jerman kayak bukan lawan brazil , lawan isl all star itu mah

lattungtatturrus
10-07-2014, 05:00 AM
1 babak lg prediksi saya ada kemungkinAn terjadi nih... Go londo!!!

freak_and_geek
10-07-2014, 08:35 AM
Finale Jerman vs argentina...
::hohoho::::hohoho::::hohoho::

ga_genah
10-07-2014, 10:46 AM
^ Brazil vs German yg menang kira kira yg mana Om? ::ungg::

skornya berapa om? ::ungg::::ungg::

wah maaf, baru selesai bersemedi nieh um
hasil semedi ngomongnya jerman bantai brasil dan argentina ngalahin belanda lewat adu pinalti...

skrg mulai semedi lagi buat laga final jerman vs argentina ::hihi::

lattungtatturrus
10-07-2014, 10:57 AM
Saya gagal jadi peramal deh...::hihi::skor final palingan 2-1 buat jerman...jerman kampiun

porcupine
10-07-2014, 11:08 AM
wah maaf, baru selesai bersemedi nieh um
hasil semedi ngomongnya jerman bantai brasil dan argentina ngalahin belanda lewat adu pinalti...

skrg mulai semedi lagi buat laga final jerman vs argentina ::hihi::

Tolong balik semedi nya at least 1 hari sebelum pertandingan ya Om ::ungg::

Kingform
10-07-2014, 11:09 AM
kayaknya argentina bakal jadi juara nih :luck:





permainan brazil terburuk sepanjang sejarah piala dunia...

sejelek jeleknya permainan bola, adakah negara yg pernah kebobolan sampe 7x GOAL di pertandingan SEMIFINAL piala dunia ? ::doh::
fixed ::hihi:: ::hihi::

surjadi05
10-07-2014, 01:16 PM
Gilee baca koran malaysia ada orang yg menang taruhan 40k ringgit karna nebak skor pertandingan brasil 1-7 keren euy ::hohoho::

mobyokuzan
10-07-2014, 01:25 PM
melihat pertandingan jerman kemaren waktu lawan brazil, gw yakin banyak org2 yg menjagokan jerman drpd argentina...

tapi argentina juga ga bisa dipandang sebelah mata ding, goal keepernya jago bener mampu ngeblock 2 kick pemaen belanda....

pilihan yg susah, tapi kalo diliat dari keseluruhan skill pemaen gw pegang jerman deh.

btw pertandingan final nanti siapa aja pemaen yg sudah kena kartu kuning ? ini juga kudu diperhatikan krn mempengaruhi agresifitas permainan dilapangan.

Kingform
10-07-2014, 03:56 PM
gw pegang argentina aja ah buat final
alesannya simpel. kayaknya jerman udah mencapai penampilan terbaiknya pas lawan brazil. sementara argentina masih belum menampilkan penampilan terbaik. tim yang digadang2 bakal juara setelah tampil menggila biasanya malah anti klimaks nantinya (inget rusia ama belanda di euro 2008? ato jerman di PD 2010?)

siapa tau penampilan terbaik argentina justru muncul di final nanti

tp kalo secara materi pemain, jerman jelas lebih merata kalo dibandingkan ama argentina yang cenderung mengandalkan messi

porcupine
10-07-2014, 04:53 PM
Gilee baca koran malaysia ada orang yg menang taruhan 40k ringgit karna nebak skor pertandingan brasil 1-7 keren euy ::hohoho::

Ounya nomor telp nya Om? mau nanya terawangan buat final nanti ::ungg::

surjadi05
10-07-2014, 05:33 PM
Aduh pemain arg/ger jangan dipegang donk, gimana mau maennya, jangan2 pemain brazil kemaren kalah telak gara2 dipegangin kingform ama mob::kesal::

surjadi05
10-07-2014, 07:18 PM
Ounya nomor telp nya Om? mau nanya terawangan buat final nanti ::ungg::

Kaga om katanya buat dapat no telp nya aja mesti Cari dukun lagi ::ungg::

neofio
10-07-2014, 08:00 PM
kenapa pelatih belanda kagak ganti lagi kipernya waktu adu penalti ::hihi::

mobyokuzan
11-07-2014, 08:20 AM
Aduh pemain arg/ger jangan dipegang donk, gimana mau maennya, jangan2 pemain brazil kemaren kalah telak gara2 dipegangin kingform ama mob::kesal::

makanya nkong sur kalo liat world cup di tv one aja, brazil menang telak lawan jerman 7-1 ::ngakak2::

http://cdn.kaskus.com/images/2014/07/09/1615493_20140709051614.jpg

http://cdn.kaskus.com/images/2014/07/09/1615493_20140709052634.jpg

heihachiro
11-07-2014, 10:51 AM
^ itu yang tengah foto timnas Kolombia, om ::hihi::
ada Hames Rodrigues tuh ;D

Kingform
11-07-2014, 11:01 AM
kenapa pelatih belanda kagak ganti lagi kipernya waktu adu penalti ::hihi::
jatah pergantiannya udah abis ::hihi::


makanya nkong sur kalo liat world cup di tv one aja, brazil menang telak lawan jerman 7-1 ::ngakak2::

http://cdn.kaskus.com/images/2014/07/09/1615493_20140709051614.jpg

http://cdn.kaskus.com/images/2014/07/09/1615493_20140709052634.jpg
gambarnya ga nongol

mobyokuzan
11-07-2014, 02:05 PM
^ itu yang tengah foto timnas Kolombia, om ::hihi::
ada Hames Rodrigues tuh ;D

maklum tv one yg nyiarin, kolombia pun dibilang brazil.

konon film titanic kalo disiarin di tv one kapalnya ga jadi ancurr ::ngakak2::

heihachiro
11-07-2014, 02:27 PM
Jerman Lannister ::hihi::

https://pbs.twimg.com/media/BsPPgxPIAAEfE2O.jpg

neofio
11-07-2014, 07:26 PM
di grup D, yg katanya grup maut

grup d :

kostarika
uruguay
inggris
italia

cuman kostarika n uruguay yg lolos

::ngakak2::

surjadi05
13-07-2014, 05:55 AM
Yak, resmi bahkan "hadiah hiburan" pun jatuh ke londo, poor Brazil ::facepalm::

---------- Post Merged at 04:55 AM ----------

Yak, resmi bahkan "hadiah hiburan" pun jatuh ke londo, poor Brazil ::facepalm::

karst
13-07-2014, 08:28 PM
gak adil juga bilang Brazil ini tim brazil terburuk , kalo gak atraktif sih iya , sejak era 2002 brazil udah gak menarik lagi

surjadi05
13-07-2014, 10:00 PM
gak adil juga bilang Brazil ini tim brazil terburuk , kalo gak atraktif sih iya , sejak era 2002 brazil udah gak menarik lagi

C'on sis, 1-7 from german, another 0-3 from holland in their home town ::facepalm::

heihachiro
14-07-2014, 05:47 AM
dan juaranya JERMAN :cengir:

Goetze di menit 113

akhirnya negara Eropa juara di benua Amerika :D

surjadi05
14-07-2014, 07:34 AM
Yup, king benar selalu ada yg pertama kali, walo termasuk jermanhater gw harus mengakui mereka yg terbaik di PD kali ini ::nangis3::

lattungtatturrus
14-07-2014, 10:03 AM
Nah sapa yang bilang n gak juara...prediksi saya bener kan...?
Hayooo...!!! Traktiran baksonya mana...?::hihi::

---------- Post Merged at 09:03 AM ----------

Nah sapa yang bilang jerman gak juara...prediksi saya bener kan...?
Hayooo...!!! Traktiran baksonya mana...?::hihi::

Kingform
14-07-2014, 11:17 AM
itu kemaren pas belanda udah unggul 2-0 mainnya jadi kayak ga serius gt ;D

buat finalnya, biar argentina kalah penguasaan bola, tp punya peluang yg ga kalah banyak
sayang strikernya lagi pada ga beres mainnya. higuain ama palacio udah sempet 1 on 1 ama neuer ga ada yg tembus. messi ga menonjol mainnya. aguero sebelas dua belas...tp dia sempet ngasi damage ke basti

---------- Post Merged at 10:17 AM ----------


Yup, king benar selalu ada yg pertama kali, walo termasuk jermanhater gw harus mengakui mereka yg terbaik di PD kali ini ::nangis3::

sebenernya pas bilang selalu ada yang pertama kali itu gw ngarepnya belanda yg juara ::hihi:: ::nangis::

heihachiro
14-07-2014, 01:05 PM
http://d3dsacqprgcsqh.cloudfront.net/photo/a754oMr_700b_v1.jpg

:cengir: