PDA

View Full Version : Jadi Kantong Doraemon [Games]



Nharura
19-02-2011, 12:08 AM
D-O-R-A-E-M-O-N

You Know it so well, I Know it so well...:musik:

Wokay,, bukan lagi nyeritain Si smash kawan2,, ini lagi nyeritain Doraemon, Tahu dunk?
Ciri Khasnya mempunyai Kantong ajaib,,yang bisa mengabulkan semua permintaan,,

Nah sekarang,, Kalian bisa jadi kantong Doraemon,, dengan ikutan main Permainan ini tapi dengan lucu-lucuan^_*

Wokay,, Begini cara mainnya:

Kamu (Member A) menyebutkan satu keinginan, trus yang comment dibawah Kamu (Member B) mengabulkan tapi dengan mengajukan syarat.

Setelah mengajukan syarat, giliran dia yang menyebutkan keinginan.

Dan kembali orang yang comment dibawahnya lagi (Member C) mengabulkan dengan mengajukan syarat.

Begitu seterusnya.
syaratnya bebas, yang penting lucu.
Garing sedikit Juga gak apa, asal jangan SARA.
Hehehe..
Yang penting Bisa Ketawa (Kea jadi si dalang dah ni,, ixixixi)

misalnya comment pertama (Member A) begini:
" Pengen ngerasain duduk-duduk di Bintang"

trus orang yang dibawahnya (Member B), commentnya harus misalnya begini:
"Dikabulkan, Tapi harus berani duduk diatas Badan Pesawat terbang Sendirian"

setelah menyebutkan syarat itu, dia juga harus sebutkan keinginan. Dan dikabulkan lagi oleh orang yang dibawahnya.(Member C)
hehehe...

Okaylah Klw begitu,, saya Mulai duluan...

"Ingin Ditemani Begadang sama Harry Potter"

Kabulkan ya...http://www.laymark.com/i/m/m054.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
20-02-2011, 01:57 AM
baru bacanya .. ups .. belum kenal doraemon ..http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_daumendreh2.gif



keinginan jeng NhaNha untuk ditemani begadang sama Harry Potter dikabulkan ..
tapi harus membaca 10 buah buku dulu http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/lezen2.gif agar cukup cerdas untuk ditenemani sama Harry Potter http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_mrgreen.gif



ok, sekarang keinginan saya ..
ingin berlibur ke Indonesia .. http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/vliegen2.gif

your_love
21-02-2011, 02:12 AM
Ok. nak Kilat. Keinginanmu dikabulkan. tapi kamu harus membaca 1000 buku dulu tentang indonesia mulai kebudayaan, daerah bersejarah, nama nama tempat terkenal di indonesia. dan lain lain

Ok. Sekarang saya punya keinginan. Saya ingin Tidur!! z.z.z.z.z.

Nharura
21-02-2011, 10:07 AM
dikabulkan,tapi tidurnya musti sambil nyanyi:P

pengen sekolah lg di belanda..

fullmoonflower
21-02-2011, 11:03 AM
dikabulkan... tapi menunggu mbakyu Kilat sampai di Indonesia dulu... http://www.emoticonsfree.org/wp-content/uploads/party0011.gif


pengen punya sawah... http://www.emoticonsfree.org/wp-content/uploads/character0009.gif

gandrung
21-02-2011, 05:39 PM
dikabulkan.. tapi cariin aku calon suami dulu...

pengen kawen..

Mrs.Paijo
21-02-2011, 06:01 PM
dikabulkan... asal jangan lupa rajin mandi sehari 2-3 kali pakai lulur... :D


pengen pijet...

PERMANDYAN
21-02-2011, 10:41 PM
di kabulkan, asal diduduki sama gajah terlebih dahulu




pingin kopi darat sama anak anak kopimaya

Kilat
23-02-2011, 02:00 AM
dikabulkan, tapi harus bikin banyak kopi dulu, masak buanyak banget kue yang enak, masak gorengan yang maknyus dan menari tarian tradisional Bali buat kita semua http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_hurra2.gif


pengen punya kulit gelap dan rambut hitam http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_daumendreh2.gif

Agitho_Ryuki
23-02-2011, 09:04 AM
dikabulkan, siapkan arang dan oli bekas....
:malumalu::malumalu:



pingin punya istri cantik.... :nangis2:

bonny gooner
23-02-2011, 09:11 AM
hah, mimpi...

*kabur*

Kilat
24-02-2011, 02:31 AM
hah, mimpi...

*kabur*
http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/kaas-1.gif


pingin punya istri cantik.... :nangis2:
dikabulkan, tapi anda harus melukis istri cantik itu dulu .. sesaksama foto ..



pengen ada daya yang banyak selalu ..

eve
24-02-2011, 12:26 PM
ingin punya perkebunan kopi dan kedai kopi, kaya raya, keliling dunia..

Agitho_Ryuki
24-02-2011, 12:28 PM
aku juga mau... http://forum.nihonomaru.com/images/smilies/kiddy.gif

eve
24-02-2011, 12:32 PM
:pukul:gak boleh

Agitho_Ryuki
24-02-2011, 12:33 PM
huh pelit !!! :nangislari:

eve
24-02-2011, 12:39 PM
:piso:biarin...

Kilat
25-02-2011, 02:30 AM
@all: sebelum menulis keinginan baru, keinginan orangnya atas harus dikabulkan dulu secara lucu .. ingat halaman pertama topik ini http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_wink3_noani.gif
jadi seperti yang berikut:


ingin punya perkebunan kopi dan kedai kopi, kaya raya, keliling dunia..
dikabulkan tapi anda harus memelihara 1000 ekor luwak dulu dan makan kotoran mereka http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_mrgreen.gif


pengen ada daya yang banyak selalu ..

lattungtatturrus
25-02-2011, 01:56 PM
dikabulkan....dengan syarat temuin saya di bandara jakarta besok...!!!


mmmm...pengen apa ya...?
pengen di doain yang baek2 ma anak anak sini...!!

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 03:49 PM
anak-anaknya dibeliin PS atu-atu dunk.. Ku kabulkan wes...



mau jadi suaminya cewek ini...
http://preview.detik.com/images/content/2009/08/05/230/nadineichsan_285.jpg

GiKu
25-02-2011, 03:52 PM
keinginan Agitho saya kabulkan, dengan syarat Agitho jadi buto cakil

sekarang keinginan saya, menggantikan posisi Agitho jadi suami cewek di atas

Agitho_Ryuki
25-02-2011, 03:57 PM
Boleh.. tapi terima ini dulu...http://www.krucil.com/images/smilies/cipok.gif




a hi hi hi...
permintaan masih seperti permintaan sebelumnya...

Kilat
25-02-2011, 11:02 PM
a hi hi hi...
permintaan masih seperti permintaan sebelumnya...
akan dikabulkan setelah permintaan baru anda yang lain dikabulkan saya http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_bigtongue.gif

pengen musim dingin ini segera berhenti

Nharura
18-03-2011, 05:42 PM
dikabulkan.....

Tapi kalau bunda Kilat ke Indonesia lagi..:D

=================================================

Pengen punya penginapan Hewan

Kilat
19-03-2011, 04:00 AM
boleh banget ..
tapi harus mengkopi kehidupan hewan dulu, berarti belajar makan makanan hewan, minum air dari sungai, memanjat pohon dan tidur di sana :D

pengen bolik-balik Amsterdam-Indonesia-Amsterdam-Indonesia .. 2 bulan Indonesia, 2 bulan Amsterdam dst .. :x

Nharura
19-03-2011, 08:00 AM
dikabulkan bunda...

Tapi bunda musti punya pesawat jet pribadi ya bunda,,:D hihihi
========================

Pengen bangets ketemu suri cruise..http://www.laymark.com/i/m/m012.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
19-03-2011, 11:41 PM
dikabulkan, tapi harus nikah dulu dan punya 8 anak :D

pengen diberikan jet pribadi ;))

Nharura
20-03-2011, 07:38 AM
dikabulkan,, tapi onderdilnya harus rakit sendiri ya bun...http://www.laymark.com/i/m/m018.gif (http://www.laymark.com)

Nharura
20-03-2011, 07:39 AM
pengen nanam Pohon sakura didepan rumah?

PERMANDYAN
20-03-2011, 08:34 AM
dikaboelkan, asal ambil bibitnja di djepang sama akoe ja..........


======================
pingin djadi djagoean soeper........

Kilat
21-03-2011, 02:47 AM
dikaboelkan, asal ambil bibitnja di djepang sama akoe ja..........


======================
pingin djadi djagoean soeper........
hmm .. ga suka jagoan .. :-??
tapi harus dikabulkan ..
ok, dikabulkan kalau tersenyum selalu, berarti juga kalau sedang tidur, kalau sedang makan, kalau marah :D


pengen jadi kurus dan sehat segera

Nharura
21-03-2011, 08:17 AM
dikabulkan buat bunda kilat:) tapi,, bunda harus rajin olahraga,, makan teratur,, gak boleh begadang,, tidur yang cukup dan minum air putih teratur:D

Pengen pergi ke negeri Neverland?

kunderemp
22-03-2011, 07:04 PM
Dikabulkan tetapi harus berani di tempat tinggi.


-------------------------------------

Pengen ketemu anak.

Nharura
23-03-2011, 12:19 AM
Dikabulkan,, tetapi harus nelpon terus dengerin suara dede ara-nya :D

==========================

Pengen tangan gak kesemutan lagi?

Kilat
23-03-2011, 06:02 AM
dikabulkan tapi harus bersahabat dengan 100 ekor semut dulu :D


pengen lancar berbahasa Indonesia ..

Nharura
23-03-2011, 12:03 PM
dikabulkan,, tappi musti nginap ditempat saya lebih dari 3 bulanhttp://www.laymark.com/i/m/m121.gif (http://www.laymark.com)

pengen pinter Matematika...?

Kilat
24-03-2011, 04:53 AM
asyik diundang menginap ditempat jeng NhaNha .. hihihi ;))

dikabulkan .. tapi harus lahir kembali dulu, kemudian rajin belajar di SD, SMP dan SMA .. :D



ingin Jingga akan lebih muda setiap tahun .. sekarang 17 tahun, diharapkan tahun depan dia berumur 16 tahun, dan tahun 2013 umurnya 15 tahun ;))

deddy
24-03-2011, 08:15 AM
dikabulkan : panggil doraemon kerumah utk mundurkan umur ekekkeek

----------------------

pingin ngupi......duingin .... :mrgreen:

Nharura
24-03-2011, 11:04 AM
dikabulkann... tapi musti ke kantin,,beli kopi hangatnya..:))

=============================

pengen punya Dufan didepan rumah...http://www.laymark.com/i/m/m172.gif (http://www.laymark.com)

Kilat
27-03-2011, 06:38 AM
dikabulkan tapi harus menjelaskan dulu siapa Dufan, menjelaskan secara rincian, copas semua hingga anda mirip Dufan :D

pengen iklim tropis di Belanda ..

fullmoonflower
27-03-2011, 07:24 AM
dikabulkan, tetapi harus menggeser garis khatulistiwa (equator) dulu menjadi lebih ke utara... :mrgreen:



--------------------------------------------------



ingin menurunkan berat badan 5 kilogram lagi dalam 2 minggu... 8->

PERMANDYAN
27-03-2011, 02:58 PM
dikaboelkan....., asal setiap maoe kemana mana dengan djalan kaki sahadja......


================



Ingin dapat berdjoempa dengannja...

Nharura
28-03-2011, 08:03 AM
dikabulkan,, tapi harus nunggu bintang jatuh dulu ya,, baru deh.. bisa berjumpa..:D

==============

pengen bisa berada di dua negara sekaligus...?

Agitho_Ryuki
28-03-2011, 10:39 AM
dikabulkan, tapi dimutilasi dulu... >:)



Pingin makan siomay....

GiKu
28-03-2011, 10:56 AM
dikabulkan.... tapi yg ada tinggal siomay tikus


pinginnya bulan ini banyak tanggal merah

Nharura
28-03-2011, 11:06 PM
so..waee.. silahkan,, dikabulkan.. tapi izin tertulis dulu ma pak presiden ya,, buat nyepidolin tanggalnya jadi merahhttp://www.laymark.com/i/m/m131.gif (http://www.laymark.com)

Pengen bener membelah telapak tangan,, terus nyari biangnya darah yang tersumbat,, biar jalannya lancar..?

Agitho_Ryuki
01-04-2011, 03:38 PM
Boleh.. Tapi belah tangan buaya dulu gimana....



Masih ada harapankah menikah dengannya??
http://juan4rig4tou.files.wordpress.com/2010/10/nadine_candrawinata.jpg

Kilat
02-04-2011, 02:38 AM
tidak :D coba lupakannya ya :P
ok, akan dikabulkan kalau anda sempat menjadi jutawan


pengen beli kue ape, tapi tidak dijual di sini :(

Nharura
03-04-2011, 03:38 PM
dikabulkan deh bunda,, tapi harus Impor kue ape-nya yang buanyaakkk dari sini ya bunda..:D

==============

pengen hadir di nikahannya marshanda deh...?

Kilat
06-04-2011, 03:10 AM
dikabulkan tapi anda harus menikah dulu :D


pengen berbelanja di indonesia ..

Agitho_Ryuki
06-04-2011, 12:07 PM
boleh.. tapi belikan aku Marcedes E280 dulu.. ;))



pingin punya Marcedes E280

indraprime
06-04-2011, 12:17 PM
Boleh.... tapi miniatur/diecastnya doang yah ::elaugh::


Pengen kawin lagi ::elaugh::

Nharura
06-04-2011, 12:24 PM
boleh,, dikabulkan... tapi kawinnya jangan sama manusia ya:))

====================

pengen pintar silat?

E = mc˛
06-04-2011, 12:26 PM
boleh, tapi harus lawan monster gamera dulu :D

pengen jenius

indraprime
07-04-2011, 04:11 PM
dikabulkan tapi harus belajar di terus depan tipi yang lagi putar film Mega Monster Battle : Ultra Galaxy

pengen "bobo2an" ::elaugh::

Nharura
07-04-2011, 11:06 PM
dikabulkan,, tapi bobo-annya sama kebo di sawah ya..http://www.laymark.com/i/m/m018.gif (http://www.laymark.com)


===============

pengen punya motor yang ada jet sky apinya....keren kali ya:))

Kilat
08-04-2011, 03:36 AM
dikabulkan tapi harus terbang ke bulan untuk belinya :D


pengen bangun dengan segar setiap pagi ..

indraprime
08-04-2011, 09:59 AM
dikabulkan tapi gak boleh tidur semalaman :D

--

pengen coba kopi luwak

Nharura
08-04-2011, 11:37 AM
boleh sekali,, tapi musti traktir saya sekontener es krim duren dulu :))

==================

pengen masuk di alam mimpi pas lagi sadar...

siluet
08-04-2011, 10:22 PM
Dikabulkan...asal di pentung dulu kepalanya ampe benjol :)

Pengen jadi orang kaya sedunia...

Nharura
09-04-2011, 12:28 AM
Dikabulkan,, tapi musti bisa bikin Novel laris dulu di Top One 5 benua :P


pengen bisa mainin gitar..?

Kilat
09-04-2011, 03:22 AM
dikabulkan tapi harus berlatih di depan mata 10.000 orang :D


pengen rumah saya bersih tanpa harus dibersihkan ..

PERMANDYAN
09-04-2011, 10:06 AM
Boleh dan dikaboelkan, asal tidoernja haroes ngorok



Ingin kembali moeda

E = mc˛
09-04-2011, 01:57 PM
boleh, tapi menjadi bayi korban traficking dan dipelihara di ibu tiri yg jahat dan kejam ::elaugh::

ingin punya Ipad 2

indraprime
10-04-2011, 11:47 AM
boleh tapi gak boleh di unlock, jailbreak dan pake aplikasi iTunes ::elaugh::

pengen mimpi "nikmat"

Nharura
13-04-2011, 12:51 AM
dikabulkan... tapi tidurnya sambil makan sate beserta tusuk-tusuknya..:))

===========================

Pengen punya banyak kandang hewan...?

Sauron
13-04-2011, 01:00 AM
Dikabulkan... tapi isi kandangnya vampir semua.

Pengen main pelem horor.

Kilat
13-04-2011, 03:45 AM
dikabulkan tapi harus menari di atas tali dulu (tingginya 100 meter)



pengen punya 2 rumah, 1 rumah di Amsterdam, yang lain di Indonesia .. kedua-duanya dengan kebun ..

Nharura
14-04-2011, 12:25 AM
dikabulkan,, tapi kirimin seribu bunga tulip dulu ke borneo ya bun..:D

===================

pengen memutar balikkan hati?

PERMANDYAN
14-04-2011, 12:50 AM
dikaboelkan..... asal selaloe menggoenakan tangan djika hendak berdjalan..........




ingin mendjadi seorang presiden

siluet
15-04-2011, 12:07 AM
Dikabulkan...asal bapakmu dah jadi presiden terlebih dahulu....


ingin punya 10 rumah mewah beserta isinya...

Kilat
15-04-2011, 12:38 AM
dikabulkan, tapi harus bekerja di 10 kota sekaligus .. :D



ingin tahu semuanya tentang batik ..

siluet
16-04-2011, 12:01 AM
Dikabulkan... tapi kilat mesti bikin duta batik gak kalah dengan duta negara...

pengen makan roti gratis tiap hari...

siluet
27-04-2011, 09:25 PM
Dikabulkan....buka aja toko bakery di rumah sendiri...hahahahaha ngarep benerrr...

pengen jadi manusia sehat dan gak pernah terserang penyakit...

Nharura
28-04-2011, 12:39 AM
OOT bentar (anda yang diatas saya,,kok jawab pertanyaan sendri ya,,hehe...^^ :P)

dikabulkan, tapi tiap hari musti pake baju baja, dan penutup wajah baa,, serta gak boleh kamana selama 10 tahun :D

pengen ngeliat siluet bisa sarjana... kabulkan ya?:matabesar:

deddy
28-04-2011, 07:35 AM
dikabulkan asal tidak sering bolos dan sekripsi tuntas ..... :mrgreen:

pingin sarapan coto makasar neh ....

boeboen
28-04-2011, 01:33 PM
dikabulkan, tapi siang ama malemnya puasa ya.
pengen ngobrol sama einstein nih..

DH1M4Z
28-04-2011, 01:56 PM
dikabulkan, tapi harus botakin rambutnya einstein dulu yah...

pengin makan buah manggis

Nharura
28-04-2011, 07:21 PM
dikabulkan,,asal mau nanam sendiri di halaman rumahx:D

===================

pingin kepernikahannya pangeran wiliam dan kate..?

boeboen
29-04-2011, 03:29 PM
dikabulkan, tapi mesti dapetin tandatangan mereka ber-2 ya

pengen beli laptop baru nih..

PMSVH
30-04-2011, 08:06 PM
dikabulkan, asal..... setelah membeli berikan kepadaku.......




ingin kembali muda......

Nharura
10-05-2011, 11:34 PM
dikabulkan dong,, asalkan musti nyari bunga langka di ujung jurang gunung,, untuk lekas muda lagi..:D

===============

pengenn teriakkk kuat2,, tapi gak didengar orang2...?

Kilat
11-05-2011, 02:30 AM
Nha, kalau mau didengar saya, harus terbang ke sini sebelum mulai meneriak ya :D

pengen cuacanya selalu bagus dan panas :)

gogon
11-05-2011, 11:21 AM
dikabulkan, asal cuma di daerah Belanda dsk aja yah
kalo di indonesia udah keseringan panasnya..


pengen punya Hummer

Nharura
22-06-2011, 01:38 PM
boleh, dikabulkan.. tapi panggilin Ha Ji won dunk kesini...! hihihi


pengen punya rumah di dalam hutan yang banyak peri-peri daunnya?

Nan_Chan
23-06-2011, 03:25 PM
Dikabulkan, siapkan uang 20 M dengan cara ngepet..

pengen punya pintu kemana saja...

Nharura
24-06-2011, 10:42 PM
Dikabulkan,, tapi nunggu Doraemon datang dari dalam TV ya..kalau dia bisa ngelewatin layar TV,, baru deh di buatin Pintu kemana saja:D

pengan jadi Boneka Chuki?

Urzu 7
25-06-2011, 02:38 PM
Dicabulkan, asal sdh mati dahulu

Pengen, meriam angin