PDA

View Full Version : BataL NikaH ....



ancuur
16-08-2013, 01:25 PM
Di sore hari terlihat 3 orang pemuda (Nudel, Cupin dan Itsreza) yang sedang bertukar cerita tentang pernikahan mereka yang batal.


Itsreza: "DeL, kamu kenapa batal nikah, bukannya seharusnya bulan lalu kamu nikahnya.."

NudeL: "Iya zaa, aku batal nikah karena kami Beda Agama.

Kalau kamu kenapa Pin, bukannya kamu juga seharusnya 2 minggu lalu nikahnya.

Cupin: "Iya, kami batal nikah karena kami Beda Suku.

NudeL & Cupin: "Eh Reza, kamu diem aja, kalau kamu juga batal nikah kenapa? bukannya seharusnya malah minggu lalu nikahnya

Itsreza: Iya nih Nud/Pin.. kami batal nikah karena kami Beda Kelamin.

NudeL & Cupin: ::doh::

Porcelain Doll
16-08-2013, 01:31 PM
jadi...reza itu.....gayung??? :iamdead::iamdead::iamdead:::doh::::doh::::doh::

lily
16-08-2013, 01:32 PM
Wuakakakakakaka ::ngakak2::

Mana reza nih , kok ga pernah muncul ?

itsreza

opera
16-08-2013, 01:33 PM
batal nikah gak masalah yang penting gak batal kawin

serendipity
16-08-2013, 01:34 PM
reza lagi bertapa tuh.... nanti kupingnya gatel loh ::hihi::

GiKu
16-08-2013, 02:15 PM
dijahit jadi 1 saja kelaminnya

porcupine
16-08-2013, 02:35 PM
::hihi::::hihi::::hihi::::hihi::
yang penting kawin nya ngga batal

noodles maniac
16-08-2013, 03:27 PM
itsreza maunya nikah sama Fere ::hihi::

Fere
16-08-2013, 03:51 PM
gw dah lama putus sama reja del,
skarang lagi jalan sama nurfa..
::hohoho::

aya_muaya
16-08-2013, 03:57 PM
Wuakakakaakak..... Tante fere kok jadi mbelog?

ancuur
16-08-2013, 04:05 PM
biasa cinta tak terbalas ::hihi::

noodles maniac
16-08-2013, 04:07 PM
gw dah lama putus sama reja del,
skarang lagi jalan sama nurfa..
::hohoho::

ndak boyeh ::pletak:: fere

Kingform
16-08-2013, 04:07 PM
aya kalo ketawa jangan kenceng2...ntar ada lalat masuk ke mulut :ngopi:

Fere
16-08-2013, 05:16 PM
^
gakpapa king, itu lalernya mo pulang ke rumah..
::hihi::

aya_muaya
16-08-2013, 06:04 PM
Hu umh... Mulutku kan lebar... Bisa buat rumah si lalat... Waakakakakakakak

noodles maniac
17-08-2013, 08:12 AM
Hu umh... Mulutku kan lebar... Bisa buat rumah si lalat... Waakakakakakakak

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTCT_G9gKlLkhX14u9iIT3nSkbsK7V9D O09mIamEIUvazL3YI46

::hihi::

Yuki
17-08-2013, 08:30 AM
bukan batal nikah karena beda makhluk?

ancuur
17-08-2013, 01:04 PM
bukan batal nikah karena beda makhluk?

Di sore hari terlihat 3 orang pemuda (Nudel, Cupin dan Yuki) yang sedang bertukar cerita tentang pernikahan mereka yang batal.


Yuki: "DeL, kamu kenapa batal nikah, bukannya seharusnya bulan lalu kamu nikahnya.."

NudeL: "Iya Yuki, aku batal nikah karena kami Beda Agama.

Kalau kamu kenapa Pin, bukannya kamu juga seharusnya 2 minggu lalu nikahnya.

Cupin: "Iya, kami batal nikah karena kami Beda Suku.

NudeL & Cupin: "Eh Yuki, kamu diem aja, kalau kamu juga batal nikah kenapa? bukannya seharusnya malah minggu lalu nikahnya

Yuki: Iya nih Nud/Pin.. Iya nih Nud/Pin.. kami batal nikah karena kami Beda Makhluk, pasanganku Sejenis Alien ::arg!::

NudeL & Cupin: ::doh::