PDA

View Full Version : Wasiat Kepada Anaknya...



ancuur
11-08-2013, 07:36 PM
Pada saat seorang ayah sakaratul maut, sang ayah memberi wasiat pada anaknya.

Ayah: "Nak! ayah punya wasiat untukmu.."

Anak: "Apa wasiatnya?.."

Ayah: "Tanah sebelah rumah jangan dijual ya...!!!"

Anak: "Lho! emangnya kenapa pak?.."

Ayah: "soalnya itu tanah tetangga.."

Anak: ::doh::

aya_muaya
11-08-2013, 07:42 PM
Ya iyalah pak.....

ancuur
11-08-2013, 07:47 PM
Ayah: "Mobil juga jangan di jual ya...!!!"

Anak: "Lho! emangnya kenapa pak?.."

Ayah: "soalnya itu mobil boleh pinjem dari aya.."

Anak: ::doh::

et dah
11-08-2013, 07:51 PM
http://static.igossip.com/photos_2012/53/You_Dont_Say

aya_muaya
11-08-2013, 07:56 PM
Asseek... Balikin dunk om dok....

AsLan
11-08-2013, 08:10 PM
Ayah: istrimu jangan dijual Ч
Anak: loh kenapa pak ?
Ayah: ya iyalah masak istri dijual, lagian istrimu mana laku...

aya_muaya
11-08-2013, 08:19 PM
Wuakakakakaka......

ancuur
11-08-2013, 09:08 PM
Ayah: "rumah juga jangan di jual ya...!!!"

Anak: "Lho! emangnya kenapa pak?.."

Ayah: "soalnya itu rumah ngontrak sama Aslan, 6 bulan belom byar lagi.. bayarin ya nak..."

Anak: "pak... saya ikutan mati dong..."

Ayah: "jangan nak, nanti yg bayar utang2 ayah siapa...???"

Anak: ::doh:::iamdead:

aya_muaya
11-08-2013, 10:06 PM
Wuakakakakaka.....

---------- Post Merged at 09:06 PM ----------

Anak : apa2 kok ngutang tow pak? Terus bapak masih punya uang seratus ribu gak pak?
Ayah : ada kalau cuma seratus ribu nak.. Buat apa?
Anak : buat ngekos di hatinya aslan pak..
Ayah : *@#+"$

ancuur
11-08-2013, 10:15 PM
Ayah: "ngekos di hati aslan sempit tauK..."
Anak: "kok bapak tau...!!!"
Ayah: "tau lah.. kan bapak pernah numpang boker di kos2an aslan..."
Anak: ::doh:::iamdead:

aya_muaya
11-08-2013, 10:38 PM
Anak : tenang pak... Sebagai anak yang berbakti kepada orangtua, saya akan membayarkan utang2 bapak...
Ayah : (terharu..) Terimakasih nak, bapak sangat terharu... Kamu akan bekerja keras untuk membayar utang2 bapak nak?
anak : tidak pak
Ayah : lalu, kamu akan mencari hutangan buat membayar hutang2 bapak?
Anak : tidak juga pak...
Ayah : lalu apa yang akan kamu lakukan untuk membayar hutang2 bapak nak? Kita sudah tidak punya apa2 lagi untuk dijual
Anak : tenang pak.... Kita masih punya barang berharga untuk dijual pak... *optimis
Ayah : apa itu nak?
Anak : organ bapak... Sebelum bapak meninggal, kita bisa menjual ginjal bapak, setelah bapak meninggal, saya bisa menjual paru2, jantung, ginjal, kornea, retina buat bayar hutang2 bapak... InsyaALLAH hutang2 bapak lunas pak... *optimis
Ayah : *#@$ (nyari raket nyamuk buat nabok anaknya... )

ancuur
11-08-2013, 11:49 PM
Ayah: "maaf nak bapak baru sadar, bahwa ginjal bapak dua2 sudah bapak jual untuk makan2 ulang tahunmu nak.."
Anak: ::doh::

aya_muaya
12-08-2013, 12:19 AM
Wakakak...kalau ginjal dua2nya diambil ya gak isa idup dok...

AsLan
12-08-2013, 01:57 AM
Bapak:nak, setelah bapak meninggal kamu jangan suka main di RSJ KM

Anak: ha! Kenapa pak ?

Bapak: nanti kamu ketularan gila

ancuur
12-08-2013, 02:46 AM
Ayah: "nak jangan jual RSJ - KM ya..."

Anak: "Lho! emangnya kenapa pak?.."

Ayah: "itu juga ngontrak sama etca .. kita cuma numpang"

Anak: "lha terus harta yg bapak mau warisankan ke saya apa?..."

Ayah: "itu ayam sepasang (dua2nya jantan) sama telor 2 biji..."

Anak: "lho.. gak ada ayam betinanya pak..??" (putus asa...)

Ayah: "kan sudah disembelih waktu lebaran..."

Anak: ::doh::

http://1.bp.blogspot.com/-1hw3OpMDmxs/T4vb-rtZFQI/AAAAAAAABW0/0ARXHzvYy2E/s320/cinta-ayam-monyet.jpg

etca
12-08-2013, 02:54 AM
Ayah : udah bayar rumah kontrakan ke etca belum?
Anak : belum emangnya kenapa, yah?
Ayah : Keburu lari ntar..
Anak : Kok bisa?
Ayah : yang kita kontrak kan rumah kelomang.
Anak : ::doh::

aya_muaya
12-08-2013, 09:41 AM
Rumah kelomang itu apa cta?

lily
12-08-2013, 12:06 PM
rumahnya keong aya , kayak gini :


http://yudhistira31.files.wordpress.com/2008/08/kelomang.jpg

ancuur
12-08-2013, 12:13 PM
Anak: "pak saya boleh buka handuk lily gak??.."

Ayah: "mana bisa, kamu harus bayar 2 juta dulu..."

Anak: "koq bapak tau...."

Ayah: "bapak dapet ceritera dari pak Giku..."

Anak: "pak Giku itu siapa pak?.."

Ayah: "dia salah seorang bos di RSJ - KM.."

Anak: ::doh:: (dunia ini saling terkait......)

Fere
12-08-2013, 06:52 PM
Anak: "Ya sudah, kalo gitu saya buka handuk bapak saja deh.."

Ayah: ::doh::::doh::

noodles maniac
12-08-2013, 08:25 PM
(membuka handuk)

Anak : pak kok cuma sosis doang? telornya mana?

Ayah : aduh! si kong sur brutal banget, telor gw digondol semua :kesal:

surjadi05
13-08-2013, 04:21 PM
Ayah : nak ayah ada kebun sapi tapi jangan dijual yah?

Anak : Loh kenapa yah?

Ayah : soalnya ayah maen farmville di laptop om nudel, ntar dijambak lagi rambut kamu, dan ditarik naek motor keliling kampung

Anak : ::arg!::::arg!::

ancuur
13-08-2013, 05:18 PM
kong sur curhat ::hihi::

AsLan
13-08-2013, 11:46 PM
Ayah: nak, setelah bapak meninggal kamu jangan nikah ya.

Anak: ha! Kenapa pak ?

Ayah: lah kamu sudah nikah tujuh kali masa masih mau nikah lagi ?!?! Inget tuh utang buat biaya nikahmu yg kemarin masih pada belom lunas !

GiKu
14-08-2013, 10:11 AM
Ayah : nak... telor bapak yang 2 butir apa sudah dikembalikan oleh Kong Sur ?

Anak : belum Pak, malah dikasihkan ke nudel

Ayah : untuk apa nak ?

Anak : bininya Kong Sur ngidam martabak telor