PDA

View Full Version : Etty salah masuk kamar



ancuur
04-08-2013, 10:22 PM
Dengan tergesa-gesa seorang Etty masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.

Etty: "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"

Laki" : "Anda, anda terlalu gemuk, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi...
..........anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

Etty: ::doh::

Lalu Etty pulang dan melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...

Polisi: "Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).

Etty: "Saya lihat, Pak."

Polisi: "Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"

Etty: "saya tidak melihat bapak."

Polisi: ::doh::

et dah
04-08-2013, 10:31 PM
pas banget om, gw baru di tilang sidangnya jumat kemaren.... hiks abis gocap ::doh::

ancuur
04-08-2013, 10:35 PM
kebaca nasibmu sama gue etty... ::doh::

aya_muaya
04-08-2013, 10:45 PM
Wakakakak gocap berapaan siy?

et dah
04-08-2013, 10:50 PM
50ribu
ia di sidang di depan puluhan pelanggar lalu lintas lainnya ::hihi::

ancuur
04-08-2013, 10:52 PM
pelit sih loe... kenapa gocapnya gak kasih sama polisi.. waktu dia nangkep :ngopi:

et dah
04-08-2013, 11:04 PM
ie nyesel gw juga .. padahal polisinya pas nilang minta gocap
trus gw bilang ngga ada
udah gitu dia bilang udah 30rb aja
gw dengan pedenya bilang "sidang aja pak!"

ancuur
04-08-2013, 11:09 PM
dasar itulah tandanya loe lom sembuh ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

noodles maniac
05-08-2013, 05:25 AM
suster Alethia mana neh? Si etty harus disuntik nih&digiring ke kamar 10 ::doh::

kupo
05-08-2013, 10:05 AM
Sekarang kamar no10 jadi favorit yah... ::hihi::

GiKu
05-08-2013, 10:22 AM
kamar nomor 10 mirip warung ketimbang ruang pasien

Matsugawa Dana
05-08-2013, 08:13 PM
Kayak Iklan Sampoerna Mild jadul

Polisi : Maaf Mbak.ngga liat Rambu nya?

Cewek : Liat kok

Polisi : Lantas kenapa dilanggar?

Cewek : Kan ngga ada yang jaga

Polisi : ::grrr::::grrr::::grrr::

TAAT KALO ADA YANG LIAT (tanya kenapa?)

RAP
05-08-2013, 08:26 PM
Polisi : Maaf Mbak nggak liat Rambu nya?

Cewek : Liat kok

Polisi : Lantas kenapa dilanggar?

Cewek : Sengaja pak... abis pak Fere guanteng dan telah merobek robek hati ku:goyang:

Polisi : :tendang::fiuhhh::tidakk:

ancuur
05-08-2013, 08:54 PM
Polisi: "Maaf Mbak nggak liat Rambu dilarang parkir?.."

Cewek: "Liat kok.."

Polisi: "Lantas kenapa dilanggar?.."

Cewek: "Karna aku kepingin parkir di hatimu..." ::cabul::::cabul::

Polisi: ::doh::

et dah
05-08-2013, 09:07 PM
Polisi: " bapak kamu tukang bata ya.. "

cewe: " kok tau ?.. "

Polisi: " soalnya tread ini udah ngga jelas pingin gw lempar bata.. "

aya_muaya
05-08-2013, 10:02 PM
Wakakkakakka.... Et dah paling lucu....

*sms ah..