PDA

View Full Version : diskriminasi



ndableg
18-02-2011, 10:58 PM
Mosok buat yg doyan ngupi ada topiknya.. kalo mau ngeteh kemana dong..

ga_genah
18-02-2011, 11:11 PM
kelaut aje... :D

ndugu
19-02-2011, 08:20 AM
dan minum air garam? :D

saya ga minum kopi nih. gimana donk. :p

cha_n
19-02-2011, 03:31 PM
saya juga ga gitu sering,bukan karena ga suka, tapi kalau minum kopi (walau yang campur sekalipun) aku langsung deg2an.
jadi ga berani banyak2

deddy
19-02-2011, 04:12 PM
dan minum air garam? :D

saya ga minum kopi nih. gimana donk. :p

yah mulai sekarang biasakan minum kopi.....hehehehe

ndableg
19-02-2011, 04:20 PM
biasanya kalo pagi2 belum sarapan, ngopi langsung mual2

ga_genah
19-02-2011, 04:50 PM
klo gitu ngopinya setelah sarapan... :D

PERMANDYAN
19-02-2011, 05:52 PM
dan minum air garam? :D

saya ga minum kopi nih. gimana donk. :p



mmmm.....
kalaoe ini memang mak njosss

http://www.iminent.com/Content/Images/Utils/free.jpg?30bfa4

Mrs.Paijo
19-02-2011, 06:56 PM
saya kadang ngopi kadang ngeteh...
kalau pas habis mboro di pasar dapet duit banyak ya saya beli susu indomelek yang gambarnya bendera di warungnya yu Jiyem buat bikin kopi susu... murah cuma seribu dapat sebungkus.. :D

etca
21-02-2011, 09:08 AM
lah waktu si mbah pasing bilang warna themenya diganti warna kopisusu,
gw ga ngeh warnanya kek apaan.
lha wong hampir ga pernah minum kopi.
dulu pas di kuliah minum kopinya kopi item wkwkkwkw

fullmoonflower
21-02-2011, 07:55 PM
lagi nyruput kopi... ^^

ndugu
23-02-2011, 07:39 AM
kopi dan teh bukannya pait ya? apa sih enaknya? :confused:

youngblue
23-02-2011, 08:13 AM
enaknya nyruput kopi....ke...ke...ke...ke...ke tapi kok cuma nyruput dikit-dikit???
bagusan nenggak aja lah.... tosudar ( tuak susu kuda liar.........)

gembel
23-02-2011, 08:45 AM
blum pernah coba ya mbah teh rasa kupi?

deddy
24-02-2011, 07:46 AM
ngupi dulu ah mumpung masih pagi siang dikit ganti ngeteh .....

eve
24-02-2011, 12:38 PM
mau nyeduh kopi item gelas kedua.. maknyooss..

your_love
24-02-2011, 06:16 PM
saya juga ga gitu sering,bukan karena ga suka, tapi kalau minum kopi (walau yang campur sekalipun) aku langsung deg2an.
jadi ga berani banyak2

kalau disambi sama pacaran emang bisa deg degan. terus minum kopi bareng calon mertua juga bikin def def plasttt..
apalagi minum kopi sambil nyolong, lebih deg degan lagi.

senosukekitagawa
03-03-2011, 12:01 PM
hooh, biar adil buat yg ngga suka kopi kayak gw
kalo boleh dibuat forum nge'Teh
barangkali bisa ngobrolin ttg
panganan yg sering nemenin
waktu nge'Teh dll.......:D

pasingsingan
03-03-2011, 11:08 PM
Mosok buat yg doyan ngupi ada topiknya.. kalo mau ngeteh kemana dong..

emangnya cafe/warung kopi tuh cumen jualan kopi doang? #-o

ndableg
04-03-2011, 02:02 AM
Hihihi.. iya ya pak.. jual indomie juga kalo gitu dong..

pasingsingan
06-03-2011, 12:45 AM
maksudnya
disamping dominannya emang jualan kopi dng segala variannya
minuman laen pun juga ada, tapi jgn lantas nanyain es cendol lho ya? :))

cha_n
09-03-2011, 04:44 PM
Hihihi.. iya ya pak.. jual indomie juga kalo gitu dong..
jual gorengan juga :D

fullmoonflower
09-03-2011, 05:06 PM
boleh dong nitip donat.. xixixi.. ;))

desah_angin
09-03-2011, 05:48 PM
mmm.. ga tergantung kopi seh... opo wae sikat!

senosukekitagawa
09-03-2011, 05:53 PM
ati2 makin melar mbah, ingat program diet....wkwkwkwkk.....:lololol:

fullmoonflower
09-03-2011, 06:18 PM
diet nambah berat badan ya? :tanya:

senosukekitagawa
09-03-2011, 06:23 PM
kulo ra mudheng bu, maksute ki mbah desang jangan banyak makan nanti makin melar.........., habise opo wae disikat.....:))

fullmoonflower
09-03-2011, 06:38 PM
iya.. mbah DA mungkin sedang diet nambah berat badan.. ::elaugh::

desah_angin
10-03-2011, 02:09 PM
sayur dan buah noooo

senosukekitagawa
10-03-2011, 02:21 PM
ekekkekek................lagian mana ada seeh vegetarian yg badannya melebar kesamping dan kedepan ------------> mbah DA......wkwkwkwk.....:))

fullmoonflower
10-03-2011, 09:17 PM
vegetarian melar ke samping dan ke depan??? mungkin saja :P
karena terlalu banyak makan yang mengandung karbohidrat... hehehe.... :mrgreen:

tapi kelebihan vegetarian adalah di kulit... jarang vegetarian yang mempunyai masalah kulit kisut, berminyak, pori-pori besar, jerawat... rata-rata kulitnya kinclong dan kencang... ;;)

pasingsingan
11-03-2011, 12:39 AM
weeh

ini kok jadi ngomongin capcay yak #-o

fullmoonflower
18-03-2011, 03:28 AM
wekekeke.... OOT is the best, mbah.... :goyang:

Asum
18-03-2011, 06:38 AM
Ni bagusnya di pindah ke Usul & Saran, soalnya saya mau bikin kopi lagi :D