PDA

View Full Version : Caranya Pengedar narkoba



serendipity
31-07-2013, 03:30 PM
Ini ada info ttg Pintarnya para pengedar narkoba sekarang.

copas dari FB

Salah satu contoh melalui botol air minum mineral. Karena itu berhati-hatilah ketika berada di airport, terminal, halte, tempat2 umum bahkan area peristirahatan dimanapun.

JANGAN PERNAH MAU bila ada yg minta anda membantu orang yg tidak anda kenal memegang botol minumamnya, atau botol apapun. Sekalipun orang yg minta tolong itu, sudah lanjut usia,atau sedang hamil.

Minta mereka taruh di lantai saja! :)

Bisa saja mereka sedang menghindari pemeriksaan dan anda bisa terkena dampaknya..

wajib nonton videonya


http://xa.yimg.com/kq/groups/10072724/475153337/name/20071008_bottle1.wmv

Hai_Lee
01-08-2013, 07:05 PM
Kalo bisa di airport jangan mau menerima titipan atau barang dari orang lain dalam bentuk apapun :)

Bahaya banget. Kalo bisa jangan disentuh tuh barang.

ancuur
01-08-2013, 10:10 PM
iya udah liat peragaannya di video...
botol di tunggingin gak kliatan.. hebat :jempol:

AsLan
01-08-2013, 10:30 PM
Sebetulnya yg lebih seru, bandar kerja sama dgn petugas bagasi, masukin narkoba ke koper penumpang, kalo berhasil lolos ke luar negri, kopernya dirampas oleh komplotan mereka, kalo gak berhasil lolos Ч kita ditangkap.

lily
08-08-2013, 06:08 PM
Kalo bisa di airport jangan mau menerima titipan atau barang dari orang lain dalam bentuk apapun :)

Bahaya banget. Kalo bisa jangan disentuh tuh barang.

Iya yang ini saya selalu diingetin Mama tiap mo ke airport.

Serem ya...

Apa sih enaknya narkoba sampe banyak yang pake dan rela mati demi narkoba.