PDA

View Full Version : [etca dan sumpe] Episode: Tusuk Gigi



Fere
26-07-2013, 06:05 PM
Suatu hari etca dan sumpe sedang makan di rumah.
Setelah selesai etca pergi ke belakang buat mencuci piring.
Beberapa saat kemudian terdengar suara sumpe dari ruang makan

sumpe: "Tusuk giginya dimana sih cak..?"

etca : "Habis.. pake korek aja.."

Selesai mencuci piring etca kembali ke ruang makan.
Sambil keheranan diapun bertanya pada sumpe

etca : "Sum, lagi ngapain lu..?"

sumpe: "Lagi ngebersihin gigi cak.."

etca : "Kok pake gituan..?"

sumpe: "Tadi lu bilang suruh make korek.."

etca : "Bukan korek yang itu..!!! Tapi korek batang yang dari kayu. Kalo itu kan korek gas.." ::doh::

GiKu
26-07-2013, 06:12 PM
kurang lucu, Fer

Fere
26-07-2013, 06:16 PM
masa sih..?

kalo gitu biar cha_n dan Porcelain Doll yang menentukan..

ancuur
26-07-2013, 09:07 PM
pencemaran nama baik loh... masa etca dibawa-bawa...

ul.malik
26-07-2013, 09:14 PM
dokter ketinggalan nih.
etca dan sumpe udah jadi sinetron wajib di RSJ KM.

tuh, Fere aja betah duduk berlama" di depan TV
http://dlaraalief.files.wordpress.com/2010/07/jlbpyo0nge.jpg

tapi akhir'' ini sudah jarang tayang lagi, soalnya mereka berdua pada minta royalti ::doh::
bokir ama suketi aja udah tamat ::nangis::
cuma engkong dan urju aja yg masih setia menghiasi layar kaca RSJ ::nangis::

choodee
26-07-2013, 09:42 PM
hah....

korek api kayu sebagai tusuk gigi aja itu udah kegedean...

memang ada yang bisa nguik2 gigi pake korek api kayu?

renggang banget dong giginya

Yuki
26-07-2013, 10:16 PM
masih untung bukan bambu runcing

Porcelain Doll
26-07-2013, 10:25 PM
fere udah ga lucu lagi ::nangis::

aya_muaya
26-07-2013, 11:13 PM
Gw aja ketawa ngakak di rumahmakan tadi... Gara2 baca nih thread...

Fere
26-07-2013, 11:30 PM
^
kopiluwak untukmu bu aya.. ::hohoho::


fere udah ga lucu lagi ::nangis::
::nangis::::nangis::


hah....
korek api kayu sebagai tusuk gigi aja itu udah kegedean...
memang ada yang bisa nguik2 gigi pake korek api kayu?
renggang banget dong giginya
ya jangan korek api yang utuh langsung dicolokin ke gigi gitu,
dipatahin dulu batang koreknya sampe terbentuk ujung yang
runcing, baru bisa dipake buat nguik2 gigi..

---------- Post Merged at 10:30 PM ----------
ul.malik

youli pan yang pertama kali jadi sutradara sinetronk etca dan sumpe,
bikin lagi dong..

kalo bokir sama suketi udah lama pindah kontrakan,
jadi susah dihubungin..

thin.king
26-07-2013, 11:31 PM
Gw aja ketawa ngakak di rumahmakan tadi... Gara2 baca nih thread...

gw juga ketawa ngakak di rumahmakan tadi...
gara" baca nih thread...

Fere
26-07-2013, 11:35 PM
^
kopiluwak terkirim.. ::hohoho::

aya_muaya
27-07-2013, 12:08 AM
::doh::dan gw masih ketawa ngakak saat baca lagi di hotel ama ecta dan nyai sumpe...

cha_n
27-07-2013, 12:11 AM
ul ama thin king sama apa beda sih?

aya_muaya
27-07-2013, 12:13 AM
sama dan beda kak chan...

ancuur
27-07-2013, 12:15 AM
sumpe mana nih anak.. gue lumayan kangen :ngopi:

aya_muaya
27-07-2013, 12:17 AM
lagi ngobrol ama ecta um...

ancuur
27-07-2013, 12:20 AM
Suatu hari etca dan sumpe sedang makan di rumah.
Setelah selesai etca pergi ke belakang buat mencuci piring.
Beberapa saat kemudian terdengar suara sumpe dari ruang makan

sumpe: "Tusuk giginya dimana sih cak..?"

etca : "Habis.. pake korek aja.."

Selesai mencuci piring etca kembali ke ruang makan.
Sambil keheranan diapun bertanya pada sumpe

etca : "Sum, lagi ngapain lu..?"

sumpe: "Lagi ngebersihin gigi cak.."

etca : "Kok pake gituan..?"

sumpe: "Tadi lu bilang suruh make korek.."

etca : "Bukan korek yang itu..!!! Tapi korek batang yang dari kayu. Kalo itu kan korek gas.." ::doh::


lanjutttt....

setelah itu etca beli tusuk gigi... satu dus.... seminggu kemudian..

etca: "sumpe tusuk gigi pada kemana koq dah habis..."
sumpe: "gak tau tca, bukannya kemarian kita bikin pesta?.."
etca: "masa satu doss.. bisa habis seminggu sih.."
sumpe: "klo aku sih habis pake suka aku kembaliin lagi ketempatnya..." (dgn muka datar)
etca: ::doh:::iamdead:

Fere
27-07-2013, 12:20 AM
::doh::dan gw masih ketawa ngakak saat baca lagi di hotel ama ecta dan nyai sumpe...
wooh.. pleiboi dari jakarta dirubung 2 cewe jogja.. ::cabul::::cabul::

aya_muaya
27-07-2013, 12:44 AM
wooh.. pleiboi dari jakarta dirubung 2 cewe jogja.. ::cabul::::cabul::

sejak kapan ecta jadi pleiboi?? ::doh::

Fere
27-07-2013, 12:47 AM
^
sejak pindah ke jakarta.. -_-

sumpe gw klonengan
27-07-2013, 12:47 AM
jiahh um Fere yg maren belom d bayar royaltinya lo

sumpe mana nih anak.. gue lumayan kangen :ngopi:
hadirr pakde .... lg ngasah korek gas biar runcing

lagi ngobrol ama ecta um...
haiss ngubrul ma lu juga

Fere
27-07-2013, 12:54 AM
udah tak titipin sama etca..
:ngopi:

ancuur
27-07-2013, 01:07 AM
jiahh um Fere yg maren belom d bayar royaltinya lo

hadirr pakde .... lg ngasah korek gas biar runcing

oww kirain sibuk ngasah yg laen ::cabul:: koq baru kliatan... ::doh::

sumpe gw klonengan
27-07-2013, 01:10 AM
udah tak titipin sama etca..
:ngopi:
kata etca suruh minta um Fere lagi::ungg::

oww kirain sibuk ngasah yg laen ::cabul:: koq baru kliatan... ::doh::
hu uh pakde ..... mo mutihin gigi jd ngilang sementara

Fere
27-07-2013, 01:19 AM
^
kalo gitu entar aja abis lebaran
pas situ mantenan.. ;D

sumpe gw klonengan
27-07-2013, 01:21 AM
emang um Fere jd datang ngelamar?::ungg::

Fere
27-07-2013, 01:25 AM
ho oh.. gw mewakilin ul.malik
::hohoho::

aya_muaya
27-07-2013, 01:40 AM
loh bukannya um fere yang mau ngelamar nyai sumpe ya?

ul malik kan mau ngelamar redhair...

BundaNa
27-07-2013, 04:53 AM
loh bukannya um fere yang mau ngelamar nyai sumpe ya?

ul malik kan mau ngelamar redhair...

dua dunk suaminya redhair

Fere
27-07-2013, 05:24 AM
eh iya.. salah ketik

maksudnya mau mewakili thin.king buat ngelamar mbak sumpe..

::hohoho::

aya_muaya
27-07-2013, 08:08 AM
Ck ck ck... Um Fere gak tanggung jawab nih... Nyai sumpe sampai sakit gara2 um fere gak tanggung jawab loh..

Hayo dunk um fer, tunjukkan kejantananmu....
Ditunggu undangan lamarannya um fere ama nyai sumpe ....

Wow... Sejak kapan jadi peramal um fere?

kupo
27-07-2013, 08:41 AM
kemaren waktu baca thread ini, pas bener br di restoran, bareng etca sama sumpe. abis selesai makan. Dan direstorannya ga ada tusuk gigi.. ::hihi::

opera
27-07-2013, 10:43 AM
etca aya sumpe makan diresto

etca : "eh ya, kamu tau gak sih... sumpe itu jorok banget!!!"
aya : "kenapa emang?"
etca : "masa tusuk gigi habis dipake disimpen lagi... norak banget gak sih?"
aya : "hah.... jorok banget"
sumpe : "ahhh lebay... itu lum jorok, coba liat ini "

tiba tiba aya dan etca terdiam melihat sumpe selesai makan menjilati sendoknya sampe bersih kemudian sendoknya ditaruh kembali ke tempat semula bersama sendok dan garpu lainnya

Kingform
27-07-2013, 11:50 AM
gw juga ketawa ngakak di rumahmakan tadi...
gara" baca nih thread...
gw juga ketawa ngakak di kantor
gara2 baca tret ini... ::ngakak2:: ::ngakak2::

aya_muaya
27-07-2013, 02:02 PM
Wuakakakaka...... Gemana kagak ngakak, bintang tamunya ada di depan mata... Hahhaha...

Alethia
27-07-2013, 04:40 PM
*merenung....

noodles maniac
28-07-2013, 08:25 AM
Iya gw ngerti kok le, lu merasa iba sama tusuk gigi itu kan? etca sama nyai sumpe emang suka begitu -_-

Nih pake punya gw aja *kasih tusuk gigi bekas gw ke ale ::ungg::

Fere
28-07-2013, 02:57 PM
Ck ck ck... Um Fere gak tanggung jawab nih... Nyai sumpe sampai sakit gara2 um fere gak tanggung jawab loh..

Hayo dunk um fer, tunjukkan kejantananmu....
Ditunggu undangan lamarannya um fere ama nyai sumpe ....
Gw mah tinggal nunggu komando dari thinking aja.. ;D


gw juga ketawa ngakak di kantor
gara2 baca tret ini... ::ngakak2:: ::ngakak2::
kopiluwak meluncuurr.. ::hohoho::

aya_muaya
28-07-2013, 07:56 PM
Jadi gak sih ngelamar nyai sumpe? Katanya udah janji ama sumpe mau ngeramal dia habis lebaran ini...

Fere
29-07-2013, 09:26 PM
^
kan udah gw jawab di atas.. ::doh::::doh::

Alethia
29-07-2013, 11:58 PM
Maskawinnya seperangkat alat makan dan tusuk gigi. Bekas!

tuscany
30-07-2013, 12:02 AM
Dibayar gesek!

Alethia
30-07-2013, 12:05 AM
Saya terima tusuk giginya...sumpe alias nyai alias bunga alias melati klonengannya red hair.

Sah? Sah? Semua sah.

Okeehh. Geseeeeeeeek

Fere
30-07-2013, 12:10 AM
Saaahhh... ::hohoho::

Alethia
30-07-2013, 12:14 AM
Rombongan seserahan silakeun masup ruangan.

Om dok bawa ketimun..baru metik dr kebon opera.
Kong sur bawa tiker sama kerak telor sisa prj.
Lily bawa microve dikasi pita merah (padahal tali kolor om ancurr )
Giku bawa wajan.
Om aslan bawa baby oil.
Yang paling ga jelas...reja. Masih pake anduk, nyamperin kong sur."kong...kerak telor
"rame yak disini..ada apaan nih"

Kong sur : ini ja, pembukaan PON

Fere
30-07-2013, 12:32 AM
^
kemaren lily buka anduk dapet 2 juta,
kalo reja buka anduk dapet duit brapa..?

aya_muaya
30-07-2013, 05:06 AM
Wuakakaakakak.... Sumpe, ale lucu banget.... Hahahaha....

cha_n
30-07-2013, 05:26 AM
wkwkwk... mau diare gak jadi sakit gara2 baca ini

opera
30-07-2013, 09:41 AM
gak nyangka suster ale punya tingkat kegilaan yang sempurna

GiKu
30-07-2013, 10:03 AM
semoga reja gak jadi buka handuk

aya_muaya
30-07-2013, 01:50 PM
Kenapa? Kan lumayan, 2jt bo...

Kingform
30-07-2013, 01:57 PM
kopiluwak meluncuurr.. ::hohoho::
lumayan dapet kopiluwak...seruput dulu ah...:ngopi:

Fere
30-07-2013, 04:05 PM
suster ale aja yang disuruh buka anduk.. ::cabul::::cabul::

surjadi05
30-07-2013, 04:07 PM
suster ale aja yang disuruh buka anduk.. ::cabul::::cabul::

iya gw tambahin 1 juta::cabul::::cabul::

Alethia
30-07-2013, 06:32 PM
Haah..apa kong..ga salah ketik!??








Masa aku disuruh buka anduknya reja? Wiiihhhh...sembriwing...wwkwkwjw

GiKu
30-07-2013, 06:35 PM
go ale go....

noodles maniac
01-08-2013, 10:32 AM
Rombongan seserahan silakeun masup ruangan.

Om dok bawa ketimun..baru metik dr kebon opera.
Kong sur bawa tiker sama kerak telor sisa prj.
Lily bawa microve dikasi pita merah (padahal tali kolor om ancurr )
Giku bawa wajan.
Om aslan bawa baby oil.
Yang paling ga jelas...reja. Masih pake anduk, nyamperin kong sur."kong...kerak telor
"rame yak disini..ada apaan nih"

Kong sur : ini ja, pembukaan PON

Wakakakakakak suster ale emang koplak ::ngakak2::

Alethia
01-08-2013, 11:41 AM
del, lu ga lagi mbayangin reja dengan anduknya kan? ::oops::

noodles maniac
01-08-2013, 11:51 AM
Gak le, itu mah fere yang demen :nunjuk: fere

---------- Post Merged at 10:51 AM ----------

Gak le, itu mah fere yang demen :nunjuk: fere

surjadi05
01-08-2013, 01:59 PM
Haah..apa kong..ga salah ketik!??




Masa aku disuruh buka anduknya reja? Wiiihhhh...sembriwing...wwkwkwjw


Ya uudah handuk sapa aja boleh deh ::cabul::::cabul::

Fere
01-08-2013, 10:45 PM
nungguin suster ale buka anduk.. 8->

aya_muaya
02-08-2013, 03:56 AM
nungguin suster ale buka anduk.. 8->

Duduk samping fere ikutan nungguin suster ale buka anduk.. *nyiapin barbuk

noodles maniac
02-08-2013, 07:03 AM
wuah rame ya...*ikutan ngantri nunggu suster ale buka anduk ::cabul::

GiKu
02-08-2013, 09:08 AM
ikutan nunggu adegan horor