PDA

View Full Version : Model Cantik Simpanan Bandar Narkoba di Cipinang



ancuur
24-07-2013, 02:36 PM
http://images.detik.com/customthumb/2013/07/24/10/094617_vanny.jpg?w=460

Jakarta - Adalah Vanny Rosyane, perempuan berusia 22 tahun yang membuat pengakuan mengejutkan.
Perempuan cantik ini mengaku sebagai simpanan bandar narkoba yang divonis mati atas kepemilikan 1,4
juta ekstasi Freddy Budiman. Mereka berkenalan di penjara.

"Ada teman gue Caca yang ngenalin," cerita Vanny, yang berprofesi sebagai model majalah dewasa, saat
ditemui detikcom, Senin (22/7/2013) malam di sebuah cafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Perempuan berkulit putih, berambut sebahu dan tinggi 160 cm ini bercerita detil bagaimana hubungannya
dgn Freddy. Dia berkenalan dgn Freddy, karena bandar narkoba itu memang tengah mencari perempuan.
Salah satu yang dipilih adalah dirinya.

Setelah kenalan, Vanny mulai kerap dtang ke LP Narkoba Cipinang, tmpt Freddy ditahan, sejak November
2012. "Setelah dikenalin gue datang. Bang Freddy akhirnya suka sama gue," jelas Vanny.

Vanny datang ke LP Narkoba Cipinang rutin 3 kali seminggu. Kunjungan dilakukan mulai pukul 11.00 WIB
hingga pukul 17.00 WIB. "Di sana ada orangnya abang, yang langsung nganter," imbuh Vanny. Selama
bercerita, Vany selalu menyebut Freddy dengan panggilang sayang 'abang'.

Dengan gayanya yang ceplas ceplos dan bahasa yang vulgar, Vanny menceritakan keistimewaan yang
diperoleh Freddy di penjara. Di tempat pembinaan yang seharusnya mendapat pembatasan-pembatasan,
Freddy malah bebas sekali berbincang dan bercengkerama dengan Vanny. Ada ruangan khusus untuk Freddy.

"Dikasih ruangan khusus sama orang LP. Ada TV, ada sofa, lengkap," terang Vanny yang memakai hak tinggi
dan menenteng tas seharga puluhan juta rupiah itu.

Sebelum bertemu dengan Freddy, biasanya Vanny melakukan kontak lewat telepon. Selain ber-SMS juga
melakukan percakapan. "Abang HP-nya ada banyak. Kan juga buat ngatur bisnis, setahu gue ada 5 hapenya.
Ada yang murah-murah itu yang sekali pakai buang," jelasnya.

Berkenalan dengan Freddy, Vanny juga tahu soal sosok pria berusia 36 tahun itu. Vanny tahu kalau Freddy
bandar narkoba kelas atas. Nama Freddy memang tenar di kalangan pemakai narkoba.

"Abang itu bisnisnya banyak, kelas internasional. Ada juga usaha kafe sampai konveksi. Gue tahu semua, dia
itu sudah cerai 5 kali. Nah terus ama gue," terang Vanny. Dia mengaku hingga saat ini hubungan Vanny dengan
Freddy tidak seintim dulu.

---------- Post Merged at 12:36 PM ----------

Vanny Disangoni Freddy Uang Ratusan Juta dan Vellfire

http://images.detik.com/content/2013/07/24/10/vannyfredydalam.jpg

Jakarta - Hubungan asmara model cantik Vanny Rosyane (22) dengan Freddy Budiman,
gembong narkoba yang divonis mati PN Jakarta Barat, disertai pemberian uang ratusan
juta rupiah. Bahkan, Vanny pun diberi mobil Vellfire oleh Freddy. Tapi Vanny mengaku
benar-benar sayang Freddy.

"Gue dapat duit sebulannya Rp 50 jutaan-lah. Dikasi Vellfire juga. Itu sih nggak seberapa,
gue emang sayang ama abang waktu itu," terang Vanny dgn santai saat ditemui detikcom
di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2013).

Model majalah dewasa ini mengaku, dirinya kenal dengan Freddy pada November 2012.
Temannya bernama Caca yang mengenalkan dia dengan Freddy. Saat itu, Vanny dibawa ke
LP Narkoba Cipinang, tempat Freddy ditahan.

"Gue rutin jenguk dia di LP, kan di sana dikasih ruangan. Ya gue di sana nemenin abang dari
jam 11 siang sampai jam 5 sore. Kita ML sama nyabu di situ," terang Vanny blak-blakan. Dia
mengaku tidak takut mengobral cerita tentang itu, karena itu yang memang ia alami.

Vanny bertutur, sejak dikenalkan dengan Freddy, dia memang sudah tahu siapa kekasihnya
itu. Orang kaya raya, bandar narkoba kelas kakap. Freddy menurut Vanny juga memiliki kafe
dan pabrik konveksi. "Ya semua orang tahu lah siapa abang," jelasnya. Dia tidak malu dan risih
bahwa pacarnya seorang bandar narkoba.

Vanny bisa bertandang ke LP Narkoba Cipinang 3 kali seminggu. Setiap kali datang, Vanny
diganjar uang puluhan juta rupiah oleh Freddy. Uang yang diberikan Freddy dalam bentuk tunai.
Besarannya tak tentu, kadang Rp 10 juta atau lebih. Total sebulan, Vanny bisa dapat Rp 50 juta.

Tapi, uang sejumlah itu bukan segalanya bagi Vanny. Bagi Vanny, uang sejumlah itu kecil.
"Yang paling penting, saya bisa nyabu gratis," kata Vanny cuek tanpa rasa bersalah.

Kemudian, pada Maret 2013, Vanny juga diberi mobil Vellfire oleh Freddy. Namun, saat itu Vanny
yang meminta. "Mobilnya ada di apartemen. Gue takut pakainya, entar disita-sita lagi kaya KPK itu,"
urainya dengan tertawa-tawa.

Meski mendapat bayaran dari Freddy setiap melayaninya di LP, Vanny mengaku bukanlah seorang
pelacur. "Saya ini bukan pelacur, tapi simpenan," kata dia. Bagi dia, pelacur dan simpenan, berbeda!

Kini, hubungan Vanny dan Freddy sudah tidak sedekat dulu. Sejak dua bulan lalu, Vanny sudah
menghentikan rutinitasnya berkunjung ke LP. Tapi pekan lalu, Vanny sempat mendatangi LP Narkoba
Cipinang, hanya sekedar memberi hadiah ulang tahun pada Freddy. "Gue nggak sampai masuk, cuma
di luar aja. Gue titipin ke orang suruhannya," tutupnya.

opera
24-07-2013, 02:37 PM
cuman 1 fotonya?
biasanya model punya banyak foto, mungkin om ancuur berbaik hati untuk mensharingkan koleksinya disini

---------- Post Merged at 12:37 PM ----------

cuman 1 fotonya?
biasanya model punya banyak foto, mungkin om ancuur berbaik hati untuk mensharingkan koleksinya disini

ancuur
24-07-2013, 02:41 PM
model yg belom masuk market pasar ::arg!::
marketnya baru seputaran komplek doang ::ngakak2::::ngakak2::

GiKu
24-07-2013, 02:59 PM
model majalah dewasa, ini mangsutnya apa ?
majalah pertanian dan peternakan / kedokteran / atau apa ?

tolong om ancuur jelaskan

ancuur
24-07-2013, 03:14 PM
majalah dewasa itu majalah peternakan, dimana para orang dewasa yang suka beternak tanpa
menginginkan hasil ternaknya.. yg di inginkan oleh orang2 dewasa hanya proses pembuahan saja
namun tidak mengharapkan buahnya... :ngopi:

GiKu
24-07-2013, 03:20 PM
padahal buahnya itu yg sering dipajang

ancuur
24-07-2013, 03:29 PM
tergantung buahnya... ::cabul::

serendipity
24-07-2013, 03:31 PM
http://cdn.kaskus.com/images/2013/07/24/2909665_20130724103838.jpg
cantik sih, tapi............. ya gitu deh

danalingga
24-07-2013, 03:32 PM
model yg belom masuk market pasar ::arg!::
marketnya baru seputaran komplek doang ::ngakak2::::ngakak2::

Sekarang jadi tenar om, dah masuk KM soale. ::hihi::

opera
24-07-2013, 03:40 PM
http://cdn.kaskus.com/images/2013/07/24/2909665_20130724103838.jpg
cantik sih, tapi............. ya gitu deh

gimana gak cantik, sekali kunjungan 10jt...

GiKu
24-07-2013, 03:42 PM
http://cdn.kaskus.com/images/2013/07/24/2909665_20130724103838.jpg
cantik sih, tapi............. ya gitu deh

gpp, tolong pasang gambarnya di kamar nomor 10

ancuur
24-07-2013, 03:43 PM
Sekarang jadi tenar om, dah masuk KM soale. ::hihi::

iya nanti klo ada yg serching "Vanny Rosyane" pasti nama KM ikutan muncul ::doh::

GiKu
24-07-2013, 03:45 PM
ditambah gambar2 penghuni KM

lily
24-07-2013, 06:23 PM
Berkali-kali berhubungan intim dengan Freddy Budiman di sebuah ruangan di LP Narkoba Cipinang, membuat Vanny Rosyane (22) hamil. Dia meminta Freddy bertanggung jawab. Namun, Freddy menolak. Vanny pun terpaksa menggugurkan kandungannya. Saat diaborsi, usia kandungan Vanny baru dua bulan.

"Pas bulan Mei gue positif hamil," ujar Vanny saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013). Dia menunjukkan foto hasil test pack. Kali ini dia menyesal dirinya telah melakukan aborsi. Jika Freddy, gembong narkoba yang telah divonis PN Jakarta Barat dengan hukuman matu, mau bertanggung jawab, Vanny tentu tidak melakukan aborsi.

Kehamilan Vanny itu buah bercintanya dengan Freddy di dalam LP. Saat masih memadu kasih, Vanny mengunjungi Freddy tiga kali seminggu di dalam LP. Setiap berkunjung, Vanny melakukan hubungan terlarang. "Iya kita kan ML kalau di LP, nyabu juga," aku Vanny.

Vanny berkenalan dengan Freddy pada November 2012. Ada teman Vanny bernama Caca yang mengenalkan dirinya dengan Freddy. Saat bertemu, Freddy merasa cocok dengan Vanny. Selama berkunjung, Vanny bisa bebas bertemu Freddy. Padahal, di LP, ada aturan besuk yang harus ditaati.

Vanny sering berkunjung ke LP antara pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. "Gue terus rutin jenguk di LP, dari jam 11 siang sampai jam 5 sore. Seminggu 3 kali," jelasnya.

Mereka juga kerap berkontak lewat telepon. Vanny menuturkan, Freddy memiliki banyak HP. Kalau berkunjung juga, keduanya sudah janjian lewat telepon. Nah, suatu waktu Vanny menyampaikan kehamilannya kepada Freddy. Tapi kekasihnya itu malah cuek. Freddy juga mulai menjauhi dia. Saat itu muncul perempuan lain yang juga model mendekati Freddy.


sumber : http://nasional.lintas.me/go/news.detik.com/raja-ekstasi-tak-tangung-jawab-vanny-rosyane-pun-gugurkan-kandungan

BundaNa
24-07-2013, 06:34 PM
Vanny, apa perbedaan simpenan sama pelacur? Yg satu cuma dipake eksklusive satu orang, yg lain freelance. Tapi sama2 dapet bayaran dan dagang daging segar! Emaknya masih idup ga tuh, kesian amat kudu tau sikap anaknya

aya_muaya
24-07-2013, 06:38 PM
Oh karena sudah dibuang, gak dikasih duit, ada ce baru, makanya berani obral cerita sekalian prmosi buat cari kekepan baru...

Monggo om ancuur kalau berkenan, 50jt/bulan loh....

---------- Post Merged at 04:38 PM ----------


Vanny, apa perbedaan simpenan sama pelacur? Yg satu cuma dipake eksklusive satu orang, yg lain freelance. Tapi sama2 dapet bayaran dan dagang daging segar! Emaknya masih idup ga tuh, kesian amat kudu tau sikap anaknya

Kok freelance tow bun? Wakakakakak.....

---------- Post Merged at 04:38 PM ----------

Jangan salah bun, keanya ada di jawa barat yang orangtuanya bangga kalau anaknya jual diri, dan dapat duit banyak...

BundaNa
24-07-2013, 06:43 PM
Lha iya freelance. Jam kerjanya bebas, dapet duitnya ga pasti dpt berapa, bisa kerja sama siapa aja asal cocok ::hihi::

---------- Post Merged at 04:43 PM ----------

Yg di Cisaruam and Indramayu itu ya?

ancuur
24-07-2013, 06:48 PM
Monggo om ancuur kalau berkenan, 50jt/bulan loh....

mending buat belanja barang ke bangkok, dari pada buat beli daging busuK ::doh:::iamdead:

opera
24-07-2013, 06:54 PM
pinter marketingnya, dengan di publish kayak gini makin banyak om om dan pejabat yang mau kekepin

ancuur
24-07-2013, 07:01 PM
yang banyak tau cewek2 beginian sebenernya para wartawan...
malah kadang2 mereka tau market dalam dan luar negeri loh :jempol:

GiKu
24-07-2013, 07:40 PM
kalo gak dikasih tau om ancuur, gw gak tau ada beginian

purpose
24-07-2013, 07:46 PM
yang banyak tau cewek2 beginian sebenernya para wartawan...
malah kadang2 mereka tau market dalam dan luar negeri loh :jempol:
itu wartawan atau mucikari?
#eh ::oops::

Bi4rain
25-07-2013, 12:23 AM
jangan salah.....gw yakin om ancur bener, apalagi mereka yang hidup 'diantara' kayak pencari berita.
klo di kampus mau tau ayam2nya yang mana, biasanya pada lari ke satpam kampus tuh buat cari info. satpam tuh kan tipe 'diantara' juga...antara mahasiswa, jadi tau info.

ancuur
25-07-2013, 01:41 AM
kalo gak dikasih tau om ancuur, gw gak tau ada beginian

makanya klo kepengen tau lebih banyak PM eikeu ::hihi::


itu wartawan atau mucikari?
#eh ::oops::

lom tau aja ente...
apalagi kyk wartawan Post Kota :jempol:


jangan salah.....gw yakin om ancur bener, apalagi mereka yang hidup 'diantara' kayak pencari berita.
klo di kampus mau tau ayam2nya yang mana, biasanya pada lari ke satpam kampus tuh buat cari info. satpam tuh kan tipe 'diantara' juga...antara mahasiswa, jadi tau info.

bener banget, jaman gue di tokyo klo RI-1 datang,
kita2 klo malem jalan2 sama para wartawan kelas kakap, buset dah..
mereka memang mantab.. kita2 yg tinggal di tokyo aja gak tau! ee mrk tau loh!
walau mrk gak tau, pasti mrk punya chanel yg akurat buat urusan yg satu ini ::arg!::
note: klo mau tau pramugari yg bisa diajak kencan.. "tanya pilot" ::itrocks::

opera
25-07-2013, 01:47 AM
klo mau tanya pasien yang bisa diajak kencan tanya siapa?

ndugu
25-07-2013, 01:47 AM
nyabu itu apa sih? heroin?

ancuur
25-07-2013, 02:13 AM
klo mau tanya pasien yang bisa diajak kencan tanya siapa?

tanya sama ale :jempol:


nyabu itu apa sih? heroin?

http://kenzetta.files.wordpress.com/2011/04/shabu-shabu-with-prawn-masakan-jepang-kuliner-jogja-japanese-house-restaurant-teppanyaki-express-jl-raya-seturan-no-33-yogyakarta-02746880898.jpg

thin.king
25-07-2013, 02:51 AM
nyabu itu apa sih? heroin?

sabu sabu, kalo heroin itu putaw.

GiKu
25-07-2013, 10:49 AM
http://kenzetta.files.wordpress.com/2011/04/shabu-shabu-with-prawn-masakan-jepang-kuliner-jogja-japanese-house-restaurant-teppanyaki-express-jl-raya-seturan-no-33-yogyakarta-02746880898.jpg

^
pake perawan segala ?

AsLan
25-07-2013, 01:18 PM
Eh vanny ini bukannya yg kemaren dikawinin sama Aceng Fikri ?

lily
25-07-2013, 01:22 PM
bukan , Vanny yang abis om Aslan pake kemaren , belom lunas kan tagihan nya ::ungg::

serendipity
25-07-2013, 01:24 PM
^ itu kan pengacara, yg kawin ama si aceng

ini vany anak ababil yg cuma pengen dpt duit bulanan 50 jeti

haduh itu 50 jeti dipake buat perawatan seluruh tubuh kali ya




gpp, tolong pasang gambarnya di kamar nomor 10

hati-hati Gik, entar youli kena raja singa lagi

kandalf
25-07-2013, 01:31 PM
Eh vanny ini bukannya yg kemaren dikawinin sama Aceng Fikri ?

Bukan.
Itu Fanny Octora
kalau yang simpanan Bandar Narkoba ini Vanny Rosyane.


Ah.. fotonya masih kalah cantik ama mantan gue dulu.

lily
25-07-2013, 01:36 PM
dalf PM in foto mantanmu dong :D

GiKu
25-07-2013, 01:36 PM
btw, kalau cewek2 model gitu ngaku hamil trus tunjuk si A, si B, si C - tujuannya untuk apa ya ?
kan bisa siapa saja ikut nyumbang

ancuur
25-07-2013, 02:10 PM
btw, kalau cewek2 model gitu ngaku hamil trus tunjuk si A, si B, si C - tujuannya untuk apa ya ?
kan bisa siapa saja ikut nyumbang

memang giku ikut nyumbang apanya? Kuping? Kaki? Hidung? Apa matanya? Biar jelas biaya sumbangannya buat ke dokter nanti..

GiKu
25-07-2013, 03:14 PM
ooww....
:ngopi:

ancuur
25-07-2013, 03:36 PM
List Sumbangan

Kuping 5 jt
Kaki 7 jt
Hidung 6 jt
Mata 10 jt

Alethia
25-07-2013, 06:07 PM
wahhh...nama eke dibawa2 bow
ahahahah
ga usah di pm lah..disini aje gw beberin nama2 pasiena yang bisa diajak kensan

Wani piro?::ngakak2::

opera
26-07-2013, 10:13 AM
lanjut....

http://s10.postimg.org/5jqkri109/dyv2.jpg

Bandar narkoba Freddy Budiman masih bebas memegang HP di LP Narkotika Cipinang. Buktinya, Freddy yang divonis mati oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu sempat mengirim SMS dari bilik penjara untuk Vanny Rossyane, mantan kekasihnya.

Kepada detikcom, Kamis (24/7/2013) Vanny membagi isi SMS itu. SMS dikirimkan pada Rabu (23/7) pukul 19.46 WIB. "Lonxx aja ngaku2 jadi istri kasihan dech lu dan kpn aku pernah pake kamu kalau cha2 iya", demikian isi SMS Freddy.

Menurut Vanny, Freddy mengirim pesan SMS dengan nomor 0828190050xx. Freddy, menurut Vanny, memang memiliki beberapa HP. Beberapa HP dia gunakan untuk mengatur bisnisnya di penjara.

"Gue nggak pernah ngaku istri. Gue pacarnya dia. Gue akan bongkar semuanya," terang Vanny.

Vanny mengaku sejak November 2012 sampai Mei 2013 dia mengunjungi Freddy, yang divonis mati karena memiliki 1,4 juta ekstasi. Keduanya diberi ruang khusus. Vanny mengaku di ruangan itu sejak pukul 11.00-17.00 WIB, 3 kali seminggu mereka memakai sabu dan bercinta. Kepala LP Narkotika Cipinang Thurman Hutapea dicopot karena kasus ini.

http://news.detik..com/read/2013/07/25/124658/2314056/10/freddy-masih-pegang-telepon-di-lp-kirim-sms-ngamuk-ke-vanny?9911012

---------- Post Merged at 08:13 AM ----------

siapakah cha cha? lebih beningkah?

BundaNa
26-07-2013, 10:32 AM
Cha-cha itu yg ngenalin vanny ke fredy. Oh kalapasnya dicopot yah?

aya_muaya
26-07-2013, 11:01 AM
Germonya ya?
Jadi intinya, V butuh duit, dikenalin ama C ke F yang bandar narkoba di cipinang buat jadi piaraannya dia.
Karena V pengen duit lebih, dia biarin dirinya hamil, buat meres F, tapi F gak mau, V didepak. F ganti cewek baru, V marah, gak terima. V sesumbar di media massa. Bukannya kalau pemake juga bakal dipenjara ya? Kalau jelas2 V nyabu, berarti dia bakal dipenajara juga kan ya?
Sek2, perasaan kemaren ngakunya simpenan deh, kok sekarang pacar?

---------- Post Merged at 09:01 AM ----------

Oiya kalau liat wawancaranya di tivi, dia gak sebening fotonya di pagwan loh... Ndut dan udah kea mak2....

serendipity
26-07-2013, 11:07 AM
si Vany ini once banget, Jelas si Fredy bandar terbesar.
Dia gak belajar dari kasus simpenan dan peliharaan lain, kalo abis buka mulut. bakal di habisin sama bodyguardnya si Fredy ::hihi::
yah namanya juga model sih, otaknya gitu deh...
Menurut kabar dr sodara sih si Vany udah dibeliin butik di kemang. gw rasa dia mau lebih dari butik

GiKu
26-07-2013, 11:25 AM
kalau dia buka mulut, berapa orang yg percaya omongannya ?

serendipity
26-07-2013, 11:40 AM
enggak tau berapa orang yang percaya... sepenting itu gw itung'in berapa yg percaya :))
IMO kalo emang dia udah banyak duit dr si Fredy seharusnya gak usah gugurin anaknya,::nono::
jelas donk kalo tuh anak udah lahir dia bisa TES DNA
jadi bisa meres lebih banyak lagi dokunya :beliz::beliz2:

GiKu
26-07-2013, 11:44 AM
meres ke kuburannya

BundaNa
26-07-2013, 11:49 AM
Dia pikir dgn gugurin kandungan, F masih mau kali sama dia. Dan krn F udah ogah, dia buka mulut deh ke media. Sebenernya sih kalo motifnya mau jatohin F dia rugi, paling aman cuma dicuekin, paling berat dia bisa mati. Karena ngaku nyabu di penjara, bisa membahayakan F dan aparat lapas

---------- Post Merged at 09:49 AM ----------

Dia buka mulut ke media pengen dapet duit dari media kali. Abis itu novelnya dirilis dgn judul "kisah cintaku dgn bandar narkoba"

AsLan
26-07-2013, 01:45 PM
Jadi yg bener gimana sih?

Vanny seneng meres apa seneng diperes? -_-

Kasi berita yg jelas dan detil dong

purpose
26-07-2013, 01:48 PM
enggak tau berapa orang yang percaya... sepenting itu gw itung'in berapa yg percaya :))
IMO kalo emang dia udah banyak duit dr si Fredy seharusnya gak usah gugurin anaknya,::nono::
jelas donk kalo tuh anak udah lahir dia bisa TES DNA
jadi bisa meres lebih banyak lagi dokunya :beliz::beliz2:


Mungkin bagi dia kata pelacur itu buat cewek tarif murah...dia kan bangga blng tiap dtg diksi duit cash...
habis pake bayar apa tuh namanya??

kalau dihukum mati, duit milyaran yg g terdeteksi kan jadi milik si istri
yg ketahuan ama polisi paling setengah kekayaan nya doang

GiKu
26-07-2013, 02:57 PM
si V kan bukan istrinya

aya_muaya
26-07-2013, 03:01 PM
Mungkin bagi dia kata pelacur itu buat cewek tarif murah...dia kan bangga blng tiap dtg diksi duit cash...
habis pake bayar apa tuh namanya??

kalau dihukum mati, duit milyaran yg g terdeteksi kan jadi milik si istri
yg ketahuan ama polisi paling setengah kekayaan nya doang

Bisyar bukan?

purpose
26-07-2013, 03:21 PM
makanya dia minta dinikahin :))

bisyar. boleh juga tuh istilahnya ::ngakak2::

thin.king
26-07-2013, 09:05 PM
nonton si V di Metro TV.

dikit" tar jawabnya 'abang itu uangnya banyak' kalo ga gt ga jauh" dari uang ::doh::

ancuur
26-07-2013, 09:34 PM
Anggita Sari, pacar Freddy Budiman si bandar narkoba
Lagi2 terkuak para pliharaan Freddy Budiman.. yg sexy dan menggoda iman....

http://1.bp.blogspot.com/-Eh72oyIHRPk/UfGTbD2yWRI/AAAAAAAAqSY/aGE07kOv61Y/s1600/download+(3).jpg

Lebih lengkapnya :nunjuk: Fotos Anggita Sari (http://www.cyber4rd.com/2013/07/foto-anggita-sari-pacar-freddy-budiman.html)

lily
26-07-2013, 11:20 PM
sebenernya sih ngapain bayinya digugurin. kasian.

kalo emang ga mau hamil , ya pake kondom.

kalo saya jadi Vanny sih , saya udah tau F begitu , ya udah biarin aja kalo si F tinggalin saya pas tau saya hamil.

dari awal Vanny juga pasti tau kan sepak terjang si F.

lagian bandar narkoba mo dihukum mati aja masi belagu. bilang cewek jadi lon**. dia lupa kali ya , dia lahir dari wanita juga.

lagian si F ini nyadar apa ga sih , cewek nempelin dia karena uang. kalo dia ga ada uang , ga bakal ada cewek mau ama dia juga , liat modelnya begitu.

tuscany
26-07-2013, 11:26 PM
Anggita Sari, pacar Freddy Budiman si bandar narkoba
Lagi2 terkuak para pliharaan Freddy Budiman.. yg sexy dan menggoda iman....

http://1.bp.blogspot.com/-Eh72oyIHRPk/UfGTbD2yWRI/AAAAAAAAqSY/aGE07kOv61Y/s1600/download+(3).jpg

Lebih lengkapnya :nunjuk: Fotos Anggita Sari (http://www.cyber4rd.com/2013/07/foto-anggita-sari-pacar-freddy-budiman.html)

Vanny dan Anggita keduanya model majalah pria dewasa. Jelas sekali mereka piawai menggoda iman para lelaki :cengir:

BundaNa
26-07-2013, 11:29 PM
Vanny dan Anggita
keduanya model majalah pria dewasa. Jelas sekali mereka piawai menggoda
iman para lelaki :cengir:

yg dulu sama fathonah juga model majalah pria dewasa. jadi kesimpulannya, model2 tipe itu bispak ya?

thin.king
26-07-2013, 11:34 PM
sebenernya sih ngapain bayinya digugurin. kasian.

kalo emang ga mau hamil , ya pake kondom.

kalo saya jadi Vanny sih , saya udah tau F begitu , ya udah biarin aja kalo si F tinggalin saya pas tau saya hamil.

dari awal Vanny juga pasti tau kan sepak terjang si F.

lagian bandar narkoba mo dihukum mati aja masi belagu. bilang cewek jadi lon**. dia lupa kali ya , dia lahir dari wanita juga.

lagian si F ini nyadar apa ga sih , cewek nempelin dia karena uang. kalo dia ga ada uang , ga bakal ada cewek mau ama dia juga , liat modelnya begitu.

masalahnya uangnya F unlimited ly ;D
kata si V, F udah ngabisin 4M di penjara.
kalo duit F dikumpulin, bisa ga sih buat nyicil utang negara. ;D

ancuur
26-07-2013, 11:47 PM
masalahnya uangnya F unlimited ly ;D
kata si V, F udah ngabisin 4M di penjara.
kalo duit F dikumpulin, bisa ga sih buat nyicil utang negara. ;D

ul dirimu warga negara yg baik
masih mikirin nyicil utang negara yah ::ngakak2::::ngakak2::

choodee
26-07-2013, 11:57 PM
itu.....

gambarnya oom ancur nipple nya keliatan X_X

lily
26-07-2013, 11:58 PM
masa sih bandar narkoba uangnya unlimited ?

ada anak temen Mama saya (saya ga kenal) , anak ini sopan banget dan kaya raya. ternyata pengusaha narkoba.

tapi perasaan pas dipenjara juga biasa aja , ga seheboh si F ini deh.

sama juga divonis mati , tapi belom dilakukan prosesnya.

dia anak tunggal. jadi ya kasian juga benernya semisal meninggal.

dan keliatannya pas dipenjara , dia tobat. ga kayak si F ini yang masi ML dan pake narkoba.

aya_muaya
27-07-2013, 12:08 AM
yg dulu sama fathonah juga model majalah pria dewasa. jadi kesimpulannya, model2 tipe itu bispak ya?

Biasanya sih disebut bisyar pun, habis dipakai bayar... Kalau bispak, biasanya digunakan buat para ce yang free *** tanpa dibayar atau suka sama suka tanpa ikatan...

AsLan
27-07-2013, 12:39 AM
yg dulu sama fathonah juga model majalah pria dewasa. jadi kesimpulannya, model2 tipe itu bispak ya?

Mungkin cuma sebagian saja bu, yg sebagian lagi cewek baik2, soleha, taat pada orang tua, rajin menabung dan berbakti bagi nusa dan bangsa :))

lily
30-07-2013, 06:32 PM
https://sphotos-a-ord.xx.fbcdn.net/hphotos-ash4/p480x480/1000511_681006398580987_71813585_n.jpg


http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20130727_vanny-rosyane_1762.jpg

Vanny Rosyane (22), model majalah pria dewasa yang juga mantan teman dekat gembong narkoba yang telah divonis hukuman mati, Freddy Budiman, saat diwawancara Kompas TV di studio Kompas TV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013). Vanny belum lama ini membuat sebuah pengakuan terkait hubungan dirinya dengan Freddy yang pernah berpesta narkoba dan bercinta di dalam lapas, yang berbuntut dengan dicopotnya Kalapas Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dari jabatannya. Kompas TV/Screen Shot



Ruang di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkoba, Cipinang, Jakarta, yang dipakai Vanny Rossyane-Freddy Budiman untuk berkencan, hingga kini masih misterius. Vanny menyebut ruang itu merupakan ruang kerja Kepala LP (Kalapas) Cipinang.

Namun Thurman Hutape, mantan Kalapas Cipinang, menyebut 1.000 persen tidak benar.

Sebelum skandal bilik asmara di LP Cipinang dungkapkan Vanny, Tribunnews pernah masuk ke ruang kerja Thurman. Untuk sampai ke ruang kerja Thurman di lantai II, Gedung I, bisa melalui tiga akses yaitu depan, samping, dan belakang.

Saat itu, Tribunnews melalui akses pintu depan gedung. Di lantai I gedung itu, ada dua petugas di balik meja resepsionis. Petugas tersebut mengarahkan untuk naik ke lantai II melalui tangga di samping meja resepsionis.

Selepas menaiki anak tangga, tampak papan nama Kepala Lapas di depan pintu sebuah ruangan. Di dalam ruangan itu seluas sekitar 3x5 meter persegi itu, tampak sebuah sofa panjang, televisi, dan dua meja. Seorang perempuan yang mengaku sebagai sekretaris ada di ruang kerja Kalapas.

"Ruang kerja saya itu cukup besar. Ada meja besar untuk rapat dengan staf. Sofa di ruang kerja saya terbuat dari kulit warna kuning gading. Tak ada aquarium di ruang itu," kata Thurman kepada Tribunnews, ketika ditemui di Kompas TV, Sabtu (27/7).

Sedangkan ruang portir yang dilengkapi mesin X-ray berada di Gedung II. Gedung I dan Gedung II dipisahkan jalan aspal. "Kalau Vanny berkencan di ruang kerja saya, dia tak perlu masuk gedung II . Sedang ruang kunjungan ada di Gedung II. Freddy Budiman menempati sel pamsus (pengamana khusus), bagian belakang Gedung IV," tambahnya.

Ketika dipertemukan sebuah stasiun televisi di Wisma Nusantara, Sabtu malam, Vanny menegaskan kembali ruangan yang dipakai berkencan berkali-kali dengan Freddy merupakan ruang kerja Kalapas. "Bang Freddy sendiri yang bilang itu ruang Kalapas. Ada ruang lain di sebelahnya yang juga pernah kami pakai," kata Vanny.

Thurman mengatakan sebagian besar Gedung II dipakai sebagai ruang kerja para pegawai LP. "Di situ ada juga ruang konsultasi yang sering dipakai oleh aparat penegak hukum untuk memeriksa para penghuni LP. Ruang itu tidak bisa dikunci dari dalam," katanya.

Vanny mempunyai sejumlah foto ruang yang pernah dipakai untuk berkencan dengan Freddy. Dalam gambar tampak papan besar yang ditempeli sejumlah kertas, sofa warna hitam, meja kerja, dan sofa kotak-kotak kuning-hitam. Ada juga televisi LCD, seperangkat sound sistem dan lemari kaca berisi botol.
Lalu ruang kerja siapa itu?

"Saya tidak tahu. Sebaiknya Vanny sendiri yang harus menujukkan mana ruang yang pernah dia pakai. Biar jelas sehingga saya tidak jadi bulan-bulanan seperti ini," katanya.


sumber : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/07/29/ruang-kencan-vanny-rossyane-freddy-budiman-misterius

- ini masa sih umur 22 ? kok kayak udah tante - tante ya ? - ::maap::

Alethia
30-07-2013, 07:42 PM
cantikan selingkuhannya vocalis band govinda itu..siap namanya..lupa

aya_muaya
30-07-2013, 08:49 PM
Cantikan ale deh...

ancuur
30-07-2013, 10:01 PM
http://1.bp.blogspot.com/-Eh72oyIHRPk/UfGTbD2yWRI/AAAAAAAAqSY/aGE07kOv61Y/s1600/download+(3).jpg

Anggita Sari, pacar Freddy Budiman bandar narkoba, sekarang sedang tayang di ILC TVone

Porcelain Doll
30-07-2013, 10:05 PM
iya nih, lagi tayang di tv kebeneran ;D
dudududu...kenapa sekarang banyakan berita kaya ginian yg muncul di media ya

malu2in ::doh::

ancuur
30-07-2013, 10:15 PM
tapi si Vanny itu lucu loh ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

Alethia
30-07-2013, 10:20 PM
meluncur ke tkp
wusssssss

serendipity
30-07-2013, 10:21 PM
si Vanny lagi make. Makanya ngomongnya kaya orang mabok
dia aja ngaku kalo dia make dari SMP :))
entahlah kenapa si Vanny ampe senekat itu ngebocorin bandarnya Freddy, dia ngambil sabu darimana aja. Menurut gw duit yg dia akuin ke Fredy kok kecil ya cuma 10, 5,15 juta. pasti kan lebih dari itu.
wait and see deh ini orang di incer ama gembongnya buat ditembak apa enggak

ancuur
30-07-2013, 10:24 PM
iya dia pasti make tuh ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
ada orang BNN pulak dia ledekin ::arg!::::arg!::
pengacaranya si vanny si farhat ::doh:::iamdead:

Alethia
30-07-2013, 10:25 PM
cakepan vanny dr anggita, aslinya. vanny lbh menggairahkan::hihi::

---------- Post Merged at 08:25 PM ----------

ga gt care sih sama kasusnya..xixixix

ancuur
30-07-2013, 10:26 PM
selesai acara harusnya si vanny tes URIN :jempol:

Alethia
30-07-2013, 10:27 PM
selesai acara, vanny harunsya bagi2 no hape

ancuur
30-07-2013, 10:33 PM
seruuuuuuuuuuuuuuu ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
mantan kepala lapas cipinang debat sama si vanny :jempol:

Alethia
30-07-2013, 10:41 PM
vanny nyolot abeeeshh..teruskan nak!::cabul::

ancuur
30-07-2013, 10:54 PM
parah si vanny ladi OD ::ngakak2::::ngakak2::
mantan kalapasnya menhindar terus, pasti lah dia dapet duit dari si freddy..
si vanny keluar masuk lapas gak di periksa.. yg jaga dapet duit semua tuh ::arg!::::arg!::

serendipity
30-07-2013, 11:19 PM
Mantan Sesditjen KemenKumham secara gak langsung sih mengiyakan bahwa orang2 kalapas emang terima duit.
Kocak deh nih orang ngomong muter-muter, dari sistem gamer dll..
ujung-ujungnya mau bilang bahwa kalapas dan narkoba udah hal yg biasa.
Gw rasa udah tau sama tau lah, si Mantan ketua lapas cipinang juga pasang muka sok dizolimi, sok inocent
Orang2 juga udah tau kebusukannya :cengir:

Alethia
30-07-2013, 11:26 PM
Sistemnya udah bener. Masalahnya itu tadi..manusia bukan malaikat.
Btt to para wanitanya..si anggita blm ngemeng ya.nunggu dia nih cakar2an ama vanny

ancuur
30-07-2013, 11:26 PM
yoi.. si denny indrayana bicara kebenarannya si manatan kalapas kyk orang kebakaran jenggot..
dia gak bisa diem.. pasti merasakan kebenarannya yang dia lakukan, wajarlah dia di copot karna
menyalah gunakan wewenangnya... permasalahannya berapa duit yg dia terima dari si freddy....
itu yg harus diungkap.. :jempol: (pasti Milyaran loh)

lily
31-07-2013, 12:14 PM
kemaren temen saya ketemu Vanny di Starbucks Jakarta lagi di wawancara ama wartawan , lengkap ama kameraman dll...

terus katanya si Vanny gayanya udah kayak pejabat , teriak - teriak ke barista Starbucks , mana minuman gue.

trus suruh barista Starbucks bawain barang belanjaan sampe ke lobby ::ngakak2::

bucet dah parah ::ngakak2::

serendipity
31-07-2013, 12:20 PM
dia abis nyabu kali makanya tereak2 mulu. Kemaren di ILC dia juga teriak2in Ruhut Sitompul.
karna Ruhut bilang orang nyabu ngomongnya banyak yg ngawur dan bohong.
si Vanny gak terima, terus kebanyakan jawabin Ruhut dengan nada gak sopan.
Karni langsung bilang "kamu diem ya, kalo kamu teriak2 terus nanti saya usir"..

Jleb...jleb dalem deh udah kaya suasana klub nyabu td malam ::ngakak2::

Alethia
31-07-2013, 12:30 PM
biasanya kan ngomongnya pake 'anda' atau 'saudara'
kemarin udah pake 'kamu'
tapi vanny emang okelah, beringas::hihi::

Anggita mah kuyus, kecil, diem2 aja..kurang hot

AsLan
31-07-2013, 01:25 PM
Jangan berburuk sangka dulu...

Mungkin vanny teriak2 karena kupingnya sudah agak budeg -_-

lily
31-07-2013, 01:26 PM
yang punya video ILC mau dong , pasang disini :D

tadi udah cari di youtube ga nemu soalnya :D

danalingga
31-07-2013, 01:34 PM
Coba di sini Ly: http://video.tvonenews.tv/arsip/view/73001/2013/07/30/napi_vvip_raja_narkoba.tvOne

GiKu
31-07-2013, 01:48 PM
boleh liat di sini

http://www.youtube.com/watch?v=uYbDL4t37c0&list=PLsEQTioVweONIvy7TgEVroP3ZkieHlpHL

Alethia
31-07-2013, 05:55 PM
vanny oh vanny
hahahaha..nyolot, ngomongnya ga fokus, suara geter2, tapi kalau diserang langsung beringas

lucu

cha_n
31-07-2013, 07:53 PM
parah tuh dia. lagi fly ya?

AsLan
31-07-2013, 10:04 PM
Dibikin fly dulu oleh tvone biar jadi tontonan seru... Untung gak sampe maksa buka baju kayak model yg satu lagi...

lily
01-08-2013, 01:43 PM
Anggita kalo di ILC ngomongnya ah eh ah eh ya.

kalo Vanny jawabnya ga pake ah eh ah eh.

danalingga
01-08-2013, 02:08 PM
Si Vanny hebat juga ya, narkoba dari SMP masih idup aja, jadi model lagi. ::hihi::

lily
01-08-2013, 02:10 PM
Freddy Budiman Dipindah, tidak Ada Jaminan Bersih Penyimpangan


http://image.metrotvnews.com/bank_images/actual/172328.jpg



Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah memindahkan Freddy Budiman dari Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, ke Nusakambangan, di Cilacap, Jawa Tengah.

Pemindahan itu setelah terkuaknya pemberian fasilitas khusus untuk bandar narkoba yang dipidana hukuman mati tersebut. Meski santer dikabarkan superketat, Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mengaku tidak dapat memastikan bahwa penyimpangan tidak akan kembali berulang.

Hal itu dikemukakannya, Rabu (31/7), usai memimpin Rapat Lanjutan Pembahasan Penataan Kembali Lapas perwakilan Badan Narkotika Nasional, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Kepolisian RI, Kejaksaan RI, Kementerian Dalam Negeri, Kementrian Sosial, Kementrian Keuangan. Padahal, karena penyimpangan yang terjadi di LP Cipinang, Kepala Lapas Thurman Hutapea telah dicopot dari jabatannya.


sumber : http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/07/31/1/172328/-Freddy-Budiman-Dipindah-tidak-Ada-Jaminan-Bersih-Penyimpangan

Alethia
01-08-2013, 06:03 PM
"Its hard to resist his money...i repeat, its hard" said Mr. Deny

in his silence, deep in his head, Om Ancuur answering : "yes, dude..i know how hard it is...i repeat, i know"

"I cant promise you anything, moving Mr. Freddy to Nusakambangan is at least i can do..." his voice is fainting as his head full of rupiahs dreaming.

Neptunus
01-08-2013, 06:35 PM
wuih thanks alot udah share youtubenya. Nunggu jam 1 malem nih bwt nonton ILCnya -_-

Anw ini si vanny sbg pemakai kog ga ditangkep pulisi ya?
Tadi liat berita si freddy ini nyelipin narkoba ama chip hape di celdamnya

ancuur
01-08-2013, 10:23 PM
gila gue rasa si vanny OD = Over Dosis terus...
di TVone aja kocak abis... si anggita motong pembicaraan langsung vanny teriak...
"heyy.. diem loe yah.. jgn motong" sambil nunjuk ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
karni ilyas aja dah gak bisa ngapain ::arg!::

note: freddy di pindah ke nusa kambangan, skrang kyknya yg take over jd bandar adiknya freddy ::doh::

ndugu
01-08-2013, 10:54 PM
wah, gayanya vanny nyolot juga ya di video :cengir: tante2 banget gayanya, very gossip-y
jadi apa sih masalah antara vanny dan anggita ini? musuhan ya?

ancuur
01-08-2013, 11:20 PM
wah, gayanya vanny nyolot juga ya di video :cengir: tante2 banget gayanya, very gossip-y
jadi apa sih masalah antara vanny dan anggita ini? musuhan ya?

kata si vanny pernah nawarin anggita ke freddy buat temen tidur..
coba liat di videonya ... ::doh:: si vanny germo dan jga dipake freddy ::doh::
duit berkuasa sih... apalagi si vanny anaknya kocak abissssss ::ngakak2::

ndugu
01-08-2013, 11:21 PM
oh iya, tadi saya ada liat mengenai itu di videonya
kukira ada permasalahan laen selain itu antara vanny dan anggita ::elaugh::

ancuur
01-08-2013, 11:22 PM
note: derita si freddy sampe kebongkar.. ini gara2 si vanny yg polos dan lugu bin bego ::hihi::

ndugu
01-08-2013, 11:46 PM
kalo saya liatnya sih si vanny ini justru suka attentionnya ::elaugh::

ancuur
01-08-2013, 11:57 PM
kemungkinan besar si vanny ini di biarkan merajalela oleh BNN...
tapi tetap dipantau.. spy mendapatkan temen2nya freddy or yg lain...
krna kelihatannya vanny ini pamakai yg aktif :ngopi: dan mudah di jebaK ::doh::

AsLan
02-08-2013, 12:06 AM
Vanny bales dendam karena dibuang oleh freddy

aya_muaya
02-08-2013, 05:47 AM
Vanny bales dendam karena dibuang oleh freddy
Sepakat.....

choodee
02-08-2013, 01:40 PM
Dibuang dan bayarannya kurang.

Kalo dibuang bayarannya cukup mungkin mingkem aja.

serendipity
02-08-2013, 02:24 PM
Vanny minta THR. Harap dimengerti donk, kasian tauk

https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/971548_10200972324143876_1589483187_n.jpg

AsLan
02-08-2013, 03:19 PM
Wkowkowko... tunjangan hati yg resah :))

ancuur
09-08-2013, 04:51 PM
Vanny Rossyane Bebas Temui Freddy Budiman

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/ENntyZyI1CoTf3COjBknbA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yOTQ7cT04NTt3PTUxMg--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/tempo/208008.jpg

TEMPO.CO , Jakarta: Vanny Rossyane mengaku bisa keluar-masuk penjara tanpa harus mengisi buku tamu Lembaga Pemasyarakat untuk bertemu Freddy Budiman. »Ngapain gue ngisi buku tamu lapas kayak orang susah, tinggal masuk ya masuk aja,” kata perempuan yang mengaku kekasih Freddy Budiman itu saat wawancara dengan Tempo, Sabtu, 3 Agustus 2013, petang. Sampai kini hubungan status antara Vanny Rossyane dan Freddy Budiman belum terungkap pasti. Gadis berusia 22 tahun itu mengaku dapat memadu cinta dengan leluasa di Lapas Cipinang bersama Freddy Budiman.

Freddy merupakan terpidana mati kasus narkoba. Gembong narkoba ini tertangkap membawa shabu-shabu dan kartu SIM ketika hendak dijebloskan ke LP Nusakambangan. Menurut Vanny, di dalam lapas, bisa melakukan apa saja, termasuk berhubungan seksual dan memakai sabu. Tak hanya itu, ia mengaku membawa masuk rekan-rekan sesama modelnya untuk ‘dipakai’ Freddy Budiman. »Sebelum pacaran kan aku bawain cewek-cewek dulu lah ke Freddy, saking cintanya gue sama Freddy,” kata dia. »Di Lapas Bawain temen-temen gue.” Namun Vanny tak mau menyebut nama-nama perempuan yang diajaknya bertemu Freddy. Vanny yang mengaku bertemu dengan Freddy Budiman semenjak penghujung tahun 2012 ini intens mengunjungi Freddy.

Menurut dia, rasa cintanya tumbuh karena menurutnya sosok Freddy baik hati dan lembut. Namun semenjak bulan Mei 2013, lantaran kehamilan yang digugurkan, Vanny putus komunikasi. Mereka bertemu kembali pada bulan Juli 2013. Kini, Freddy Budiman mendekam di LP Nusa Kambangan. Gembong narkoba yang dipidana mati itu memang seorang residivis dalam kasus yang sama beberapa kali.

et dah
09-08-2013, 05:20 PM
Lapas Cipinang nih yang ngaco

TheCursed
13-08-2013, 07:15 PM
Lapas Cipinang nih yang ngaco

Dan youli baru tau ?
Mas/Mbak Bro/Sis, di depan lapas cipinang itu sampe ada daerah protitusi murah meriah, lho.
Dan itu udah ada sejak jaman gue SD, kala lapas cipinang temboknya masih cuma satu lapis dan banyak retaknya... ;D

Dan sekarang, bangunan lapasnya makin bagus, pelayanannya juga meningkat. Wajar. :D

lily
13-08-2013, 10:09 PM
5 Alasan BNN Tidak Tangkap Vanny Rossyane (PSK & Pengguna Shabu)

Oleh: Pakde Kartono | 01 August 2013 | 20:48 WIB

Orang-orang yang melihat gaya Vanny Rossyane yang slenge’an dengan menunjuk-nunjuk lawan bicara, memotong pembicaraan orang lain di acara Indonesia Lawyer Club TV One selasa malam mungkin akan bereaksi beragam.

Yang ibu-ibu hampir pasti kesal, mungkin ibu-ibu membatin “Dasar wanita edan, belum nikah koq ML sembarangan, udah gitu nyabu sejak SMP. Kemana mama papanya?”

Yang bapak-bapak hampir pasti kesal juga, mungkin bapak-bapak membatin “dasar cewek stress, bongkar-bongkar rahasia orang. Dulu waktu dipake dan dikasih uang gak ada omongan akan bongkar-bongkar dan ember kesana kemari. Untung aku gak pake dia, kalo pake panjang urusan. Apa kata dunia?”

Yang mengerti hukum, termasuk pengacara beken Henry Yosodiningrat hampir pasti akan membatin “ini ada orang mengaku-aku pakai narkoba, tau jaringan internasional, kenapa gak segera ditangkap, interogasi dan tindak lanjutin setiap informasi yang ada.”

Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipertanyakan beberapa pihak, termasuk oleh penulis, mengapa tidak menangkap Vanny Rossyane punya alasan tersendiri. Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto mengatakan “Kita tidak bisa gegabah dengan proses penegakan hukum. Semuanya harus ada bukti, misal Anda kita endus menggunakan narkotika, itu harus dibuktikan, harus selidiki dulu, orang kan mengaku bisa saja, tapi dia memakai atau tidak harus dibuktikan. Kita koordinasi dengan Kemenkumham dan Lapas, sudah ada MoU antara BNN dan Kemenkumham mengenai pemberantasan dan pencegahan narkotika di Lapas.”

Waduh, gerakan BNN lambat sekali. Waktu menggerebek Raffi Ahmad, Andhika Kangen Band, Yoyo Padi koq gerakan BNN bisa sangat cepat? Ada apa yah dengan BNN?

Saya berdiskusi dengan teman-teman, kami menyimpulkan beberapa hal yang kemungkinan menjadi penyebab BNN tidak juga menangkap Vanny Rossyane. Untuk lebih jelasnya, cekidot ;

1. BNN takut dengan Denny Indrayana, karena berdasarkan pengakuan Denny, Vanny Rossyane sudah ia tetapkan sebagai whistle blower dalam whistle blower system, dengan kata lain, Vanny berada dalam perlindungan Denny Indrayana. Dalam bahasa lebih sederhana lagi, silakan tangkap penyalahguna narkoba yang lain, yang penting bukan Vanny.

2. Personil BNN pernah ada yang punya hubungan rahasia dengan Vanny, sehingga jika Vanny ditangkap, dikuatirkan ia akan bernyanyi dan membongkar rahasia tersebut seperti ia membongkar hubungannya dengan raja ekstasi Freddy Budiman. Kalo ini terjadi, maka rumah tangga personil BNN tersebut akan seperti neraka di dunia dan kiamat terasa dekat.

3. Vanny dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk mendatangkan keuntungan dan pihak tersebut meminta BNN jangan dulu menangkap Vanny. Misal pihak televisi, tidak bisa dipungkiri, setiap wawancara dengan Vanny yang dilakukan televisi akan menaikan rating acara tersebut, hal ini serupa dengan saat televisi menayangkan wawancara dengan vitalia shesya dan Anas Urbaningrum sesaat setelah ditetapkan KPK sebagai tersangka. Saat ini nilai berita Vanny paling sexy, lebih sexy daripada tubuhnya yang kuyu dan layu.

4. BNN mengalami dilema, jika Vanny ditangkap karena menggunakan shabu di lapas, maka petugas lapas mesti juga ditangkap oleh BNN karena memfasilitasi orang memakai narkoba, dan KPK mesti menangkap petugas lapas karena terbukti menerima suap dari narapidana raja ekstasi Freddy Budiman.

5. BNN bersifat pasif. BNN akan menangkap Vanny dan Anggita, apabila presiden SBY atau Kapolri memerintahkan untuk menangkap Vanny. Seperti beberapa kasus yang marak di Indonesia, polisi akan bergerak jika presiden SBY sudah memerintahkan untuk usut tuntas dan proses hukum semua yang terlibat.

Demikianlah hasil diskusi saya dan teman-teman tentang fenomena mengapa BNN tak kunjung menangkap Vanny Rosyane pelaku pesta seks dan pesta narkoba di lapas narkotika Cipinang Jakarta.

Selamat malam Indonesia

Alethia
14-08-2013, 02:22 AM
Manggut manggut ngantuk.....