PDA

View Full Version : Mari belajar Menghitung....[kejarsetoran.com]



Kiva_Garuru
16-02-2011, 05:09 PM
postingan pertama alias thread starter:

SATU!!! ;)

Nharura
17-02-2011, 12:10 AM
jungky itu apa ya?

Kilat
17-02-2011, 01:07 AM
jungky itu pecandu

21 :D

Nharura
17-02-2011, 08:33 AM
oh... kirain mirip2 fungky begituhttp://www.laymark.com/i/m/m048.gif (http://www.laymark.com)

Kiva_Garuru
17-02-2011, 03:01 PM
mungkin begitu,,, Jungky Jeruk.......

Nharura
30-03-2011, 02:40 PM
sudah berhasilkah?

gembel
30-03-2011, 02:54 PM
lanjutin : D U A !!!

Agitho_Ryuki
30-03-2011, 03:08 PM
lanjutin : t i g a....

PERMANDYAN
30-03-2011, 06:57 PM
setelah t i g a, e m p a t

deddy
31-03-2011, 09:43 AM
lima dan enal ....

Agitho_Ryuki
31-03-2011, 12:13 PM
enam mbah.. ::elaugh:: .. t u j u h ..

lattungtatturrus
31-03-2011, 06:16 PM
dua belas.....!!!

PERMANDYAN
31-03-2011, 08:29 PM
dua belas.....!!!

itoe satoe sama dengan satoe loesin

deddy
05-04-2011, 07:53 AM
iya 1 lusin bukan satu kodi ....

E = mc˛
05-04-2011, 08:16 AM
boleh lanjut neh? <sebelum digembok, ninggalin jejak>

beastmen85
05-04-2011, 09:03 AM
<nyasar>

10char

Badkidz
05-04-2011, 10:03 PM
delapan belas!

ikutan sekali-sekali :D

E = mc˛
05-04-2011, 10:06 PM
^ salah itung Om ;))

<mau setrap murid yg gak bisa ngitung>

Badkidz
05-04-2011, 11:07 PM
^ situ gak ngitung. sini, ke pojokan bareng. [-X

el_chibi
06-04-2011, 01:11 AM
^
ke pojokan sambil ngopi kayaknya lebih enak...

lanjut ngitung!!!
sembilan belas juta enam ratus lima puluh tiga ribu tujuh ratus sembilan puluh satu...

*abaikan yg terakhir*

deddy
06-04-2011, 08:12 AM
duit 1,17 triliun nonya berapa banyak yak ......... :mrgreen:

E = mc˛
06-04-2011, 08:48 AM
^ coba beliin permen loli, dapet berapa truk tuh?

el_chibi
06-04-2011, 10:23 AM
beliin kwaci juga,dapetnya berapa kira2...

deddy
06-04-2011, 10:27 AM
bingung buat blanja apaan ....heheheheh

itsreza
06-04-2011, 10:48 AM
ditukar jadi koin 100 rupiah berapa banyak ya

el_chibi
06-04-2011, 10:57 AM
yg pasti banyak...
ntar bisa buat renang koinnya kayak paman gober ::elaugh::

Agitho_Ryuki
06-04-2011, 11:55 AM
berenang duwit apa gak jadi panuan ntar?? :))

E = mc˛
06-04-2011, 12:01 PM
^ kalo situh gak mau, buat saya deh :D

Agitho_Ryuki
06-04-2011, 12:04 PM
ada, uang monopoly dan alat peraga uang... :))

el_chibi
06-04-2011, 12:11 PM
duitnya kan masih fresh langsung dari bank,jadi aman2 aja :D

BePe
06-04-2011, 05:01 PM
woiiii jangan oot gan:)>-
dua puluh!!!

gogon
06-04-2011, 05:30 PM
1,170,000,000,000

sepuluh

ga_genah
06-04-2011, 05:38 PM
duitnya kan masih fresh langsung dari bank,jadi aman2 aja :D
sebelum dari bank
dari pasar ikan dulu..
hayoo... ::elaugh::

itsreza
06-04-2011, 05:52 PM
posting ini adalah posting ketiga puluh empat pada thread ini

el_chibi
06-04-2011, 09:40 PM
itungannya kacau semua...:))

tiga puluh lima!!

E = mc˛
06-04-2011, 09:42 PM
tambah satu jadi tiga enam

el_chibi
06-04-2011, 10:06 PM
jadiin tiga puluh tujuh sekalian deh...
itung2 buat penglaris...

Ray Surya
06-04-2011, 10:40 PM
ayo diulangi dari 1 lg!

itsreza
07-04-2011, 01:03 AM
1 + 38 = 39

E = mc˛
07-04-2011, 06:52 AM
satu lagi biar pas, 40

el_chibi
07-04-2011, 09:28 AM
nambah satu lagi deh biar jadi empat puluh satu...
skalian ganti halaman...

itsreza
07-04-2011, 10:18 AM
yah kok dibalik? martabaknya kan belum mateng

gogon
07-04-2011, 11:10 AM
judul thread ini sih cocoknya Mari Belajar Nge-junk :))

E = mc˛
07-04-2011, 11:23 AM
http://images2.memegenerator.net/ImageMacro/7009209/Pagi-pagi-sudah-ngejunk-saya-prihatin.jpg?imageSize=Medium&generatorName=SBY

lattungtatturrus
07-04-2011, 12:21 PM
empat lima.....merdeka atoe mati...!!

itsreza
07-04-2011, 01:18 PM
46 46 duduknya digeser dikit

el_chibi
08-04-2011, 12:08 AM
ah,kena ganjil lagi....47 dah...