PDA

View Full Version : Utang Budi setelah diselamatkan



Matsugawa Dana
10-06-2013, 08:24 PM
Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung pencakar langit. Untunglah di lantai 70, ada seorang pria Amerika menangkapnya.

Wanita: “Terima kasih Anda telah menolong saya.”
Pria Amerika: “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi.”
Wanita: “Bagaimana caranya?”
Pria Amerika: “Tidurlah denganku.”
Wanita: “Kampret kau, TIDAK MAU !!!”
Pria Amerika: “Ya sudah kalau nggak mau…”
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh.

Di lantai 50, seorang pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita: “Terima kasih Anda telah menolong saya.”
Pria Prancis: “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi.”
Wanita: “Bagaimana caranya?”
Pria Prancis: “Tidurlah denganku.”
Wanita: “Kampret kamu, TIDAK MAU !!!”
Pria Prancis: “Ya sudah kalau tidak mau.”
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng.Daripada mati, pikirnya.

Akhirnya di lantai 20, seorang pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata:

Wanita: “Terima kasih Anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya.”
Pria Arab: “Astaghfirullah !!!!!”

Lalu pria Arab itu melepaskannya kembali.

Alethia
10-06-2013, 08:56 PM
terus..
hubungannya sama Budi?
udah lama?
sejauh apa wanita ini dan si Budi sudah berhubungan?

muhun pencerahan::maap::

Matsugawa Dana
10-06-2013, 09:00 PM
Maaf. ::maap::::maap::::maap::
Maksud saya Hutang Budi.bagi mod tolong judulnya agak diubah sedikit. ::maap::::maap::::maap::

Domou ::maap::::maap::::maap::

Alethia
10-06-2013, 09:04 PM
dear pak dokter @ancuuur
tolong dibantu setrika huruf H jadi K::maap::

Budi tidak perlu diubah menjadi Kupo, berikanlah Budi lebih banyak kutang eh kesempatan

porcupine
10-06-2013, 09:52 PM
Emang budi berkutang??

kupo
10-06-2013, 09:53 PM
dear pak dokter @ancuuurtolong dibantu setrika huruf H jadi KBudi tidak perlu diubah menjadi Kupo,berikanlah Budi lebih banyak kutang ehkesempatan Terus kesempatan kupo kapan?? ::cabul::

Alethia
10-06-2013, 10:58 PM
Entaran yahh..tunggu ku tang nya budi kering dulu
Susah bngt..kotor abis diinjek2 di kandang ayam

GiKu
11-06-2013, 10:25 AM
Pria Amerika: “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi.”

Pria Prancis: “Sama-sama, tapi Anda harus membalas budi.”


si budi kok banyak musuhnya ya

Alethia
11-06-2013, 10:34 AM
Kesian budi ya...bukan dia yg lempar tuh cewe
Ehhh dia yang di bales
Disuruh pake kutang lagi
Emangnya dia nudel

ancuur
11-06-2013, 10:41 AM
si budi kok banyak musuhnya ya ::doh::

Melonpan
11-06-2013, 11:11 AM
http://img20.imageshack.us/img20/3247/hatihatimembalasbudijpg.jpg

jangan sembarangan membalas budi ::hihi::

ancuur
11-06-2013, 11:17 AM
http://nandasucitatawarna.files.wordpress.com/2013/05/dp-bbm-bukan-salah-budi-tata-warna-nanda-suci-nirwandani.jpg

kasihan si budi ::doh::

opera
11-06-2013, 11:21 AM
si cewe jadinya gimana, meninggal ga?
mayatnya ditemuin ga?

Alethia
11-06-2013, 11:26 AM
Selamet kok..di lantai 1 ditangkep ama dokter ansur.
Tuh lagi maen operasi2an skrg di besmen. Tadi pinjem selang infus sama saya. Ga tau buat apa

kupo
11-06-2013, 11:30 AM
uooh.. makanya pak dokter pagi pagi udah sibuk bawa kandang ayam.. ternyata mau operasi di besmen toh.. ::ungg::

opera
11-06-2013, 11:39 AM
ya udah klo selamat....
lega deh, tadi gak kesengaja kelempar dari jendela

kandang ayam di bawa dr ancuur? bisa bisa engkong ngamuk nih

GiKu
11-06-2013, 11:40 AM
http://www.imgjoe.com/x/buditeruslah.jpg

GiKu
11-06-2013, 11:49 AM
Budi ingin membeli rumah tapi budi tidak mempunyai uang.
Kemudian budi meminjam pada opera = 50jt dan kupo = 50jt jadi total 100 jt.

Harga rumah yang ingin di beli budi adalah 97jt sisa uang budi adalah 3jt.
Kemudian budi mengembalikan uang opera dan kupo masing2 1jt.

Jadi hutang budi terhadap opera dan kupo adalah 49jt + 49jt + sisa uang di kantong budi 1jt = 99jt
Nah yang 1jt-nya ke mana ?


:ngopi:

kupo
11-06-2013, 12:04 PM
1 jt = 62kg telor... ::cabul::

62kg telur = 1054 butir telur .. http://kopimaya.com/forum/images/smilies/oldforum/panachh.gif http://kopimaya.com/forum/images/smilies/oldforum/panachh.gif http://kopimaya.com/forum/images/smilies/oldforum/panachh.gif

GiKu
11-06-2013, 12:11 PM
itsreza mempunyai telor sebanyak 5 biji, Fere mempunyai telor sebanyak 7 biji, sedangkan Kong surjadi05 mempunyai uang sebanyak Rp 1200.
Telor-telor itu kemudian dibagi 3 sama rata, sedangkan uang tadi dibagi antara itsreza dan fere.
Bagaimana pembagian uang yang adil?


:ngopi:

itsreza
11-06-2013, 12:17 PM
1 jt lagi tetep dipegang budi...

my precious


http://1.bp.blogspot.com/_JFMqRgfvbCY/Se2dRiD_keI/AAAAAAAAAIs/dydpNB7Bmis/s320/budi-anduk-tawa-sutra-0005.jpg

GiKu
11-06-2013, 12:23 PM
http://www.imgjoe.com/x/budiandukmon.jpg

dijawab yg bener chooyy....
nanti dikasih gitar dari RSJ-Band

kupo
11-06-2013, 12:30 PM
Budi ingin membeli rumah tapi budi tidak mempunyai uang.
Kemudian budi meminjam pada opera = 50jt dan kupo = 50jt jadi total 100 jt.

Harga rumah yang ingin di beli budi adalah 97jt sisa uang budi adalah 3jt.
Kemudian budi mengembalikan uang opera dan kupo masing2 1jt.

Jadi hutang budi terhadap opera dan kupo adalah 49jt + 49jt + sisa uang di kantong budi 1jt = 99jt
Nah yang 1jt-nya ke mana ?


:ngopi:



hutang kupo 49jt + hutang ope 49jt= 98 jt,

uang 98jt dikurangi beli rumah 97jt sisa 1 jt dikantong budi..

opera
11-06-2013, 12:46 PM
pantesan giku cepet kaya
biasa nipu pasien RSJ :run:

Fere
11-06-2013, 03:41 PM
jadi si budi ini apanya GiKu..?

Matsugawa Dana
11-06-2013, 03:45 PM
Selngkuhan nya , kali.

( itsreza @Fere (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=53) . Avatar kalian berdua,samaan nich ye. Udah Jodoh kali. Wakkakakakakakakkakkkkkkkkkkkkk................... )

Fere
11-06-2013, 03:55 PM
eh iya, baru nyadar gw,
kok bisa begitu ya..?

Alethia
11-06-2013, 04:02 PM
1 jutanya buat beli gitar.
Yang menang daper gitar kan?

Matsugawa Dana
11-06-2013, 04:05 PM
eh iya, baru nyadar gw,
kok bisa begitu ya..?
Tanyakan pada Om Budi

Fere
11-06-2013, 04:08 PM
om budi nggak masuk,
lagi gak enak badan..

ancuur
11-06-2013, 04:20 PM
@terry @budi tolong komeng disini.. semua mencari anda :ngopi:

opera
11-06-2013, 04:23 PM
ooo nama aslinya terry ternyata @budi?
baru ngeh nih

surjadi05
11-06-2013, 05:00 PM
itsreza mempunyai telor sebanyak 5 biji, Fere mempunyai telor sebanyak 7 biji, sedangkan Kong surjadi05 mempunyai uang sebanyak Rp 1200.
Telor-telor itu kemudian dibagi 3 sama rata, sedangkan uang tadi dibagi antara itsreza dan fere.
Bagaimana pembagian uang yang adil?


:ngopi:

apa yg terjadi dengan telorku, tak Budi aku, telurku dijual%cry%cry:nangislari::nangislari:::hihi::::hi hi::

Alethia
11-06-2013, 05:03 PM
kalo telor dibagi 3, siapa yang dapet kuning
siapa yang dapet putih
siapa yang ga dapet apa-apa

dan siapa itu Budi? kenapa dia bertelur?

kupo
11-06-2013, 05:12 PM
apa yg terjadi dengan telorku, tak Budi aku, telurku dijual%cry%cry:nangislari::nangislari:::hihi::::hi hi::

bukannya udah dijual dapet uang 1200 ... ::doh::

surjadi05
11-06-2013, 05:26 PM
bukannya udah dijual dapet uang 1200 ... ::doh::

makanya tak BUDI aku, telurku djual suster ale::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

Fere
11-06-2013, 05:29 PM
makin ke sini kok gw makin bingung ya..?

awalnya si budi suka hutang, lau suka kutang,
trus sekarang bisa bertelur..

mumet sirahku.. ::doh::::arg!::

opera
11-06-2013, 05:33 PM
cerita aslinya begini
budi hutang 1 ekor kutang ma cewe
trus cewe itu nagih hutang kutang ma budi
budi gak mau kasih kutangnya, lalu budi mendorong cewe tersebut dari lantai 80
hingga ditolong sama dr ancuur sambil membawa kandang ayam
kong sur yang kehilangan kandang + telur telur menuduh reja, nudel, kupo telah mencuri telor tersebut
ternyata telor tersebut dijual oleh suster ale seharga 1200 kepada fere

kupo
11-06-2013, 05:33 PM
makin ke sini kok gw makin bingung ya..?

awalnya si budi suka hutang, lau suka kutang,
trus sekarang bisa bertelur..

mumet sirahku.. ::doh::::arg!::

jangan lupa.. uang satu juta masih dikantongin budi..
terus saya juga bingung.. yg jual telurnya engkong itu BUDI ato suster ale ::grrr::

surjadi05
12-06-2013, 03:29 PM
cerita aslinya begini
budi hutang 1 ekor kutang ma cewe
trus cewe itu nagih hutang kutang ma budi
budi gak mau kasih kutangnya, lalu budi mendorong cewe tersebut dari lantai 80
hingga ditolong sama dr ancuur sambil membawa kandang ayam
kong sur yang kehilangan kandang + telur telur menuduh reja, nudel, kupo telah mencuri telor tersebut
ternyata telor tersebut dijual oleh suster ale seharga 1200 kepada fere

trus kenapa cewe itu ada, dan kenapa gara2 cewe itu telor saya dijual sama suster ale::ungg::::ungg::


jangan lupa.. uang satu juta masih dikantongin budi..
terus saya juga bingung.. yg jual telurnya engkong itu BUDI ato suster ale ::grrr::

yg jual suster ale, yg jadi misteri kenapa gara2 ce dan Budi, telor saya dijual suster ale::arg!::::arg!:::iamdead::iamdead:

itsreza
12-06-2013, 03:45 PM
balik halaman dulu yuk

surjadi05
12-06-2013, 04:22 PM
balik halaman dulu yuk
dan sesudah dibalik, telor gw gimana kabarnya za?::ungg::::ungg::

itsreza
12-06-2013, 04:57 PM
sssssttt... itu udah dijadiin kerak sama jokowow

GiKu
12-06-2013, 05:01 PM
telat mbalik
sekarang udah berkerak

hajime_saitoh
13-06-2013, 01:39 PM
awalnya Opera ngaku! dia yang ngelempar tu cewek....

ya udah klo selamat....
lega deh, tadi gak kesengaja kelempar dari jendela

kandang ayam di bawa dr ancuur? bisa bisa engkong ngamuk nih

---------- Post Merged at 01:39 PM ----------

lalu Opera membuat cerita seperti ini...

cerita aslinya begini
budi hutang 1 ekor kutang ma cewe
trus cewe itu nagih hutang kutang ma budi
budi gak mau kasih kutangnya, lalu budi mendorong cewe tersebut dari lantai 80
hingga ditolong sama dr ancuur sambil membawa kandang ayam
kong sur yang kehilangan kandang + telur telur menuduh reja, nudel, kupo telah mencuri telor tersebut
ternyata telor tersebut dijual oleh suster ale seharga 1200 kepada fere

wah2 Opera mulai membuat alibi lain untuk menghindarkan dirinya dari ancaman hukuman masuk kandang ayam....

"dengan mempertaruhkan nama engkong Surjadi Nudle akan memecahkan kasus ini"

noodles maniac
16-06-2013, 11:36 AM
Wanita: “Terima kasih Anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, Anda boleh tidur dengan saya.”
Pria Arab: “Astaghfirullah !!!!!”

Lalu pria Arab itu melepaskannya kembali.

Jadi si cewek jatuh nibanin kandang ayam yah? ;D


Kesian budi ya...bukan dia yg lempar tuh cewe
Ehhh dia yang di bales
Disuruh pake kutang lagi
Emangnya dia nudel

Kutang gw kan elu yang make, balikin! :marah:

surjadi05
16-06-2013, 02:03 PM
Jadi si cewek jatuh nibanin kandang ayam yah? ;D



Kutang gw kan elu yang make, balikin! :marah:

tapi ini TETAP TIDAK menjelaskan kenapa telor gw dijual ale ::arg!::::arg!:::iamdead::iamdead:::hihi::