PDA

View Full Version : Suster gila



GiKu
10-06-2013, 02:08 PM
Pada suatu hari di RSJ-KM

dr ancuur : zuster....
suster ale : iya dok
dr ancuur : pasien yang di bangsal nomor 90 kok gak ada ?
suster ale : sudah saya suruh pulang dok
dr ancuur : kenapa ?
suster ale : kesian dok, kelihatannya dia sakit
dr ancuur : ::doh:: dasar suster gila

Fere
10-06-2013, 03:31 PM
suster ale ini cowo ato cewe..? ::ungg::

GiKu
10-06-2013, 03:34 PM
pingin tau aja apa pingin tau banget ?

Fere
10-06-2013, 03:54 PM
pengen tau banget gik..

ancuur
10-06-2013, 03:58 PM
pengen coba2 kali gik

suster ale memang sering error ::ngakak2::::ngakak2::

Fere
10-06-2013, 04:03 PM
^
wooh.. jadi suster ale itu mak erot ya..? ::hohoho::

ancuur
10-06-2013, 04:03 PM
Pada suatu hari di RSJ-KM

dr ancuur : zuster....
suster ale : iya dok
dr ancuur : pasien yang di bangsal nomor 90 kok gak ada ?
suster ale : sudah saya suruh pulang dok
dr ancuur : kenapa ?
suster ale : kesian dok, kelihatannya dia sakit
dr ancuur : ::doh:: dasar suster gila

suster ale : tapi dia bukan sakit ingatan dok..
dr ancuur : la terus dia sakit apa?
suster ale : anu dok.. katanya telornya serasa mau pecah
dr ancuur : lah trus siapa yang mainin telornya dia...
suster ale : katanya krna sering ke kamar kong sur dok ::oops::
dr ancuur : ::doh:: dasar namanya jga RSJ ::arg!::

surjadi05
11-06-2013, 05:06 PM
suster ale : tapi dia bukan sakit ingatan dok..
dr ancuur : la terus dia sakit apa?
suster ale : anu dok.. katanya telornya serasa mau pecah
dr ancuur : lah trus siapa yang mainin telornya dia...
suster ale : katanya krna sering ke kamar kong sur dok ::oops::
dr ancuur : ::doh:: dasar namanya jga RSJ ::arg!::

fitnahhh dokterr : justru suster alee yg suka mainin telor gw ::cabul::::cabul::::hihi::::hihi::

Alethia
11-06-2013, 05:09 PM
pitonah itu!
saya sukanya telor Budi
cuma sama engkong telornya dibagi 3, buat fere kupo ama reja

saya ga relya
tapi gpp
ntr malem kandang ayam engkong mau saya bakar
dengan api cemburu!

ancuur
11-06-2013, 05:13 PM
fitnahhh dokterr : justru suster alee yg suka mainin telor gw ::cabul::::cabul::::hihi::::hihi::


pitonah itu!
saya sukanya telor Budi
cuma sama engkong telornya dibagi 3, buat fere kupo ama reja

saya ga relya
tapi gpp
ntr malem kandang ayam engkong mau saya bakar
dengan api cemburu!

haduhh... tukang telor sama pelanggannya kompak ::cabul::::cabul:: ::doh::

kupo
11-06-2013, 05:19 PM
saya ga relya
tapi gpp
ntr malem kandang ayam engkong mau saya bakar
dengan api cemburu!

jangan lupa, kandang ayamnya masih dibesmen, tadi ditinggal disana sama pak dokter.. jangan nyari dikebon belakang.. cuma ada ayamnya doang

opera
11-06-2013, 05:24 PM
gak usah ributin masalah telor
tuh di prj banyak kerak telor

GiKu
11-06-2013, 05:33 PM
telor dibiarkan sampe bekerak
kalo mandi gak pernah digososk tuh dakinya

kupo
11-06-2013, 05:36 PM
telor dibiarkan sampe bekerak
kalo mandi gak pernah digososk tuh dakinya

bukan giku, soalnya kalau ga berkerak.. telornya ga laku dijual...

AsLan
12-06-2013, 12:56 AM
pembeli kerak telor: PRJ kan rame, kerak telornya pasti laku sampe abis dong tiap hari ?

pedagang kerak telor: rame sih rame, tapi setiap hari telornya selalu sisa dua -_-

noodles maniac
16-06-2013, 11:29 AM
Gimana bisa jadi kerak telor kalo sisa putihnya doang -_-

---------- Post Merged at 10:29 AM ----------

Gimana bisa jadi kerak telor kalo sisa putihnya doang -_-

ancuur
29-07-2013, 11:01 PM
kong sur bisnis telornya sepi... ::doh::

GiKu
30-07-2013, 10:20 AM
telornya buluk gak keurus sampe berakar

ancuur
21-11-2013, 04:22 AM
pembeli kerak telor: PRJ kan rame, kerak telornya pasti laku sampe abis dong tiap hari ?

pedagang kerak telor: rame sih rame, tapi setiap hari telornya selalu sisa dua -_-

gak nyangka AsLan jualan kerak telor ::hihi::

noodles maniac
22-11-2013, 05:41 AM
telornya buluk gak keurus sampe berakar

Ya ampun kesian banget, suster ale gak pernah bersihin telor youli ya gik? maunya bersihiin telornya engkong sur doang, pilih kasih nih suster ale -_-

ancuur
22-11-2013, 05:44 AM
cinta bertepuk sebelah tangan ::hihi::

lattungtatturrus
22-11-2013, 08:37 AM
Iya pakde...tangan yang satunya megangin telor soalnya...jadi gak bisa tepuk tangan...Hore!!!