PDA

View Full Version : Pramugari Sriwijaya Air dipukul penumpang



AsLan
06-06-2013, 11:26 PM
baru baca beritanya....

itsreza
06-06-2013, 11:31 PM
beraninya pukul cewe pakai koran -_-

spank dong :run:

--

sering miris lihat kelakuan orang-orang di pesawat
HP boleh pakai yang canggih, tapi kesadaran untuk
mematuhi peraturan dan ikuti standar keselamatan
kurang.

TheCursed
06-06-2013, 11:34 PM
...

sering miris lihat kelakuan orang-orang di pesawat
HP boleh pakai yang canggih, tapi kesadaran untuk
mematuhi peraturan dan ikuti standar keselamatan
kurang.

Sering gue liat, dan kalo sampe pesawatnya jatoh... gue bakalan ngakak sambil nunjuk2 "He/She Did It !!" ::ngakak2::


Yes. I have a slight sanity problem. :ngopi:

tuscany
06-06-2013, 11:43 PM
Sering gue liat, dan kalo sampe pesawatnya jatoh... gue bakalan ngakak sambil nunjuk2 "He/She Did It !!" ::ngakak2::


Yes. I have a slight sanity problem. :ngopi:

Kalo ngeliat bukannya sepesawat ya? :cengir:

Pramugari kayaknya dibekali ilmu survival, termasuk bela diri nggak tuh? Kalo ketemu penumpang ringan tangan biar bisa asertif sedikit.

Alethia
06-06-2013, 11:50 PM
mana beritanyaaaaaa:why:

ancuur
07-06-2013, 12:01 AM
mana beritanyaaaaaa:why:

http://rizkykertanegara.files.wordpress.com/2009/01/yuvi-kecil.jpg

Nurvia Andarini: "berita apa yah? saya gak tau tuh..." ::doh::

itsreza
07-06-2013, 12:05 AM
mungkin ada baiknya lain waktu coba naik sriwijaya

spears
07-06-2013, 12:08 AM
Wah tuh penumpang bagusnya di iket di baling2

ul.malik
07-06-2013, 12:30 AM
kelakuan pejabat... ::ngopi::

AsLan
07-06-2013, 01:14 AM
kelakuan pejabat seperti ini sangat biasa dijaman eyang harto...

TheCursed
07-06-2013, 02:11 AM
Kalo ngeliat bukannya sepesawat ya? :cengir:



Like ah said, chere... not exactly the picture of sanity. :cengir:

BundaNa
07-06-2013, 02:42 AM
Kalo ngeliat bukannya sepesawat ya? :cengir: Pramugari kayaknya dibekali ilmu survival, termasuk bela diri nggak tuh? Kalo ketemu penumpang ringan tangan biar bisa asertif sedikit. kalo pejabat yg ringan tangan, piye?

cherryerichan
07-06-2013, 08:08 AM
ini beritanya. copas

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com Perkara
antara Kepala Badan Koordinasi Penanaman
Modal Daerah (BKPMD) Provinsi Bangka Belitung
(Babel), Zakaria Umar Hadi, dan pramugari
maskapai Sriwijaya Air, Nur Febriani, sebenarnya
coba diselesaikan secara kekeluargaan, tetapi
upaya tersebut gagal.
Ellisa, adik Zakaria dan juga selaku
pengacaranya, Kamis (6/6/2013) malam,
mengatakan, mereka sudah bermusyawarah.
Zakaria juga telah meminta maaf atas
tindakannya. Namun, Nur Febriani belum bisa
menerima permintaan maaf tersebut dan tetap
menempuh jalur hukum.
"Sebelumnya, kita sudah upayakan damai
dengan meminta maaf. Pihak Sriwijaya-nya
sudah memberi maaf, tapi sepertinya pelapor
tidak dan mau terus menempuh jalur hukum.
Jadi, kita ikuti prosedur saja," ujar Ellisa.
Ia menyesalkan karena menurutnya
permasalahan tersebut tidak terlalu besar. Luka
akibat pemukulan dengan koran itu pun tidak
mengakibatkan luka fatal. Akibat pemukulan
tersebut, korban mengalami merah di leher
belakang bagian kiri di bawah telinga.
"Ini kan sebenarnya masalah kecil. Lukanya juga
enggak ada, cuma merah saja. Kita juga sudah
minta maaf. Tapi, mau bagaimana lagi,
orangnya tidak mau memberi maaf," ujarnya.
Pelaksana Kapolsek Pangkalan Baru Iptu H
Wagino mengatakan, sebelum korban membuat
laporan, pihak-pihak berperkara sudah
dipertemukan terlebih dahulu sebelum
menempuh jalur hukum. Kepolisian tetap
mengutamakan mediasi kedua belah pihak.
"Sebelumnya, kita sudah sempat mediasikan.
Hadir juga malam itu pihak Sriwijaya dan pihak
yang berperkaranya. Kalau pihak Sriwijaya,
sudah memberi maaf. Cuma, korbannya mau
terus menempuh jalur hukum. Jadi, kita
menerima saja," ujar Wagino.
Saat ini, kasus tersebut masih diproses oleh
penyidik Polsek Pangkalan Baru. Tersangka
Zakaria dikenakan Pasal 351 KUHP dengan
ancaman hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan.
Keluarga korban mengatakan, pihaknya
bersikeras menempuh jalur hukum karena
korban trauma. Adik korban, Sita Destia,
mengatakan, kejadian yang dialami kakaknya
sangat tidak menyenangkan sehingga pihaknya
berpikir harus membawa kasus ini ke jalur
hukum.
"Sangat tidak menyenangkan mengapa seorang
pejabat berperilaku seperti itu," katanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Zakaria
memukul pramugari Sriwijaya Air dengan
menggunakan gulungan koran tak sama setelah
pesawat dengan nomor penerbangan SJ 078 dari
Bandara Soekarno-Hatta mendarat di Bandara
Depati Amir, Pangkal Pinang, Rabu (5/6/2013)
malam sekitar pukul 19.30 WIB. Pemukulan
dipicu kekesalan Zakaria setelah ditegur
pramugari untuk mematikan ponsel sebelum
pesawat lepas landas.( Hendra)

---------- Post Merged at 07:07 AM ----------

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com Zakaria
Umar Hadi, Kepala Dinas Badan Koordinasi
Penanaman Modal Provinsi Bangka Belitung,
yang ditetapkan menjadi tersangka pelaku
pemukulan terhadap seorang pramugari
maskapai Sriwijaya Air, masih menelepon saat
memasuki pesawat. Ia sebenarnya langsung
mematikan ponselnya, tetapi keburu ditegur
pramugari yang kemudian memicu aksi
pemukulan.
"Sebelum kejadiannya, ia menelepon sopir dulu
supaya menjemput ke bandara. Kalau nelepon
waktu masih menunggu di bandara itu kan
biasanya pesawat sering delay. Jadi, biar enggak
menunggu, Zak menelepon waktu mau masuk
pesawat," kata Ellisa, adik tersangka yang
sekaligus menjadi pengacaranya, Kamis
(6/6/2013).
Saat berada di dalam kabin pesawat tersebut,
Zakaria menelepon sopirnya agar minta
dijemput di Bandara Depati Amir. Bila
menelepon saat masih menunggu di Bandara
Soekarno Hatta, ia khawatir sopirnya menunggu
terlalu lama sehingga Zakaria menelepon saat
hendak masuk ke pesawat.
Ellisa mengatakan, setelah menelepon
menjelang keberangkatan pesawat dari Bandara
Soekarno Hatta, Zakaria langsung mematikan
ponsel tersebut. Namun, karena ponsel yang
digunakan butuh proses mematikan yang cukup
lama ketimbang jenis ponsel umumnya, ada
jeda waktu sejak dimatikan sampai layar mati.
"Waktu kita matikan tidak bisa langsung mati.
Kan ada jeda waktunya beberapa menit.
Mungkin ini yang jadi masalahnya sampai
ditegur pramugari," ujarnya.
Teguran tersebut ditanggapi miring oleh
tersangka yang menilai sikap pramugari
membuatnya kesal. Saat pesawat mendarat di
Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Bangka,
Zakaria menegur pramugari yang sama dan
secara spontan melakukan pemukulan dengan
gulungan koran ke bagian leher korban.
Ellisa meyakinkan bahwa pemukulan yang
dilakukan oleh kakaknya itu bukan sifat asli
pelaku. Ia menceritakan bahwa kakaknya itu
awalnya sedang melakukan dinas luar daerah ke
Batam. Tiba-tiba, ia mendapat kabar bahwa
istrinya masuk rumah sakit dan hendak
dioperasi sehingga Zakaria langsung pulang ke
Bangka.
"Mungkin kakak saya sedang kalut. Saya kenal
dekat dia, bukan tipikalnya main pukul. Ia bisa
saja tidak bisa mengontrol emosinya karena
baru mendapat musibah. Saat ini istrinya
sedang masuk rumah sakit dan hendak
dioperasi," kata Ellisa.

---------- Post Merged at 07:08 AM ----------

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com Kepala
Badan Koordinasi dan Penanaman Modal Daerah
(BKPMD) Provinsi Bangka Belitung Zakaria
mengaku kesal sehingga secara spontan
memukul pramugari Sriwijaya Air dengan
gulungan koran.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
Bangka Belitung Tajudin, Kamis (6/6/2013),
menyatakan, Zakaria telah menjelaskan duduk
perkara masalah yang dihadapinya saat ini.
Menurut Tajudin, Zakaria mengakui bahwa pada
saat kejadian itu, pramugari bernama Febriani
memintanya mematikan HP. Saat itu, teguran
tersebut langsung dia respons dengan
mematikan HP.
"Karena jenis HP-nya termasuk lama proses off-
nya, maka perlu beberapa detik barulah bisa
mati. Kondisi HP seperti itulah yang kemudian
ditunjukkan kepada Febriani. Tindakan ini yang
membuat sang pramugari tidak senang. Dan ini
dapat terlihat dari respons dan body language
yang ditunjukkan yang bersangkutan pada saat
itu," ungkap Zakaria lewat Tajudin.
Selanjutnya, setiba di bandara Pangkal Pinang,
saat hendak turun dari pesawat, Zakaria
mengingatkan sikap sang pramugari Febriani
yang dianggapnya kurang menyenangkan.
Namun, ternyata hal tersebut direspons lagi
dengan sikap yang tidak ramah. Akhirnya
terjadilah insiden pemukulan dengan gulungan
koran kepada sang pramugari tersebut.
"Saya sudah sering bepergian naik pesawat,
tahu persis dan paham betul aturan mematikan
HP di atas pesawat. Dan selama itu tidak pernah
sampai terjadi insiden yang demikian, yang
sempat membuat saya merasa tidak nyaman
menerima perlakuan dari cabin crew," ujar
Zakaria.
Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (5/6/2013)
malam tak lama setelah pesawat dari Bandara
Soekarno-Hatta mendarat di Bandara Depati
Amir, Pangkal Pinang. Tak terima dengan
tindakan Zakaria, Febri melaporkannya ke polisi.
Selanjutnya, Zakaria menjalani pemeriksaan di
Polsek Pangkalan Baru dan telah ditetapkan
menjadi tersangka. (Respi Leba )

bradon heat
07-06-2013, 08:08 AM
penampakan pejabatnye ,.,.
https://pbs.twimg.com/media/BMEWBCECUAA1q8P.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BMEw3gJCcAAqXTR.jpg:large

:ngopi:

cherryerichan
07-06-2013, 08:10 AM
Zakaria Umar Hadi, Pemukul Pramugari Sriwijaya,
Ditetapkan sebagai Tersangka
PANGKAL PINANG Kepala Dinas Badan
Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKMPD)
Bangka Belitung (Babel), Zakaria Umar Hadi,
akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan masih
ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolres
Pangkal Pinang karena memukul seorang
parmugari maskapai Sriwijaya Air, Febriani, 31
tahun.
"Terlapor, kepala dinas BKPMD Babel, ditetapkan
sebagai tersangka," ujar Kabag Ops Polres
Pangkalpinang, Kompol Arifin, di Mapolres, Kamis
(6/6).
Arifin mengatakan pihaknya malam ini masih
memeriksa Zakaria. Zakaria akan langsung
ditahan di Mapolres Pangkalpinang. Dia dikenakan
Pasal 351 Ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman
2 tahun 8 bulan.
Kasus pemukulan itu terjadi pada Rabu (5/6)
malam. Peristiwa itu diawali insiden di Bandara
Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, saat Zakaria
ditegur karena belum mematikan telepon
selulernya, padahal pesawat sudah akan terbang.
Ketika pesawat mendarat di Pangkalpinang, Babel,
ketika hendak turun, Zakaria malah memukul dan
mendorong Febriani.
Tidak terima dengan perlakuan kasar tersebut,
Febriani yang warga Ciputat, Tangerang, itu
melaporkan kasus tersebut ke Polsek
Pangkalanbaru. Pihak kepolisian bergerak cepat.
Zakaria dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.
"Kita telah menerima laporan, kita sedang mintai
keterangan," jelas Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu
H Wagino, Kamis.
Kasus pemukulan pramugari mendapat perhatian
Wakil Menteri Perhubungan (Wamenhub),
Bambang Susantono. Wamenhub dengan tegas
mendorong kasus itu diselesaikan lewat jalur
hukum.
Bambang juga menegaskan bahwa teguran
terhadap Zakaria yang masih menggunakan
telepon seluler saat pesawat hendak terbang
dinilai wajar karena untuk keselamatan bersama.
"Memakai handphone saat pesawat akan terbang,
melanggar UU Penerbangan, dan ada sanksinya,"
kata Bambang. (mza/AR-3)

porcupine
07-06-2013, 08:59 AM
udah 2 kali naik Sriwijaya, ke Belitung ama Bintan. While pramugari nya lumayan cakep cakep..itu pesawat nya serasa ngga pake AC ;D

cuma di Sriwijaya gw naik pesawat sambil kipas kipas, di pesawat lain malah musti pake sweater biar ngga kedinginan ::doh::

Alethia
07-06-2013, 09:16 AM
Bukan masalah cuma dipukul pake koran dan cuma merah2, tp penghinaan thdp profesi itu loh yg sakiiittt..

BundaNa
07-06-2013, 09:36 AM
Bukan masalah cuma dipukul pake koran dan cuma merah2, tp penghinaan thdp profesi itu loh yg sakiiittt.. kira2 kalo anaknya itu dipukul orang dan cuma merah2 padahal anaknya sedang melaksanakan tugas, dia bakal bilang,"ah cuma merah2, gak ada bekasnya." ga ya? -_-

Alethia
07-06-2013, 09:44 AM
tapi juga ga kudu besar2in soal di bapak yang pejabat, jabatannya ga salah apa-apa...
yang salah itu korannya

:run:

AsLan
07-06-2013, 09:49 AM
enak aja mukul perempuan trus minta maaf.

kalo bisa gitu sih boleh aja gw kasi 1 hook ke palanya trus suruh dia maapin gw :))

itsreza
07-06-2013, 10:24 AM
cuma di Sriwijaya gw naik pesawat sambil kipas kipas, di pesawat lain malah musti pake sweater biar ngga kedinginan ::doh::

itu sengaja biar penumpang merasakan kehangatan cabin crew
lain waktu kalau kepanasan, buka aja jendela pesawatnya :cengir:

Melonpan
07-06-2013, 10:33 AM
Ia menyesalkan karena menurutnya permasalahan tersebut tidak terlalu besar. Luka akibat pemukulan dengan koran itu pun tidak mengakibatkan luka fatal. Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami merah di leher belakang bagian kiri di bawah telinga.

"Ini kan sebenarnya masalah kecil. Lukanya juga enggak ada, cuma merah saja. Kita juga sudah minta maaf. Tapi, mau bagaimana lagi, orangnya tidak mau memberi maaf," ujarnya.
segala sesuatu yang besar selalu diawali dengan yang kecil2
kalau yang kecil2 begini dibiarkan, lama2 nanti pemukulan (entah pakai koran atau bahkan pakai tangan ) dianggap biasa -_-

spears
07-06-2013, 11:06 AM
tindakan si Zakar yg memukul pramugari (wanita) ini memang sangat2 tdk bisa di tolerir,

tapi..
memang..

diantara semua maskapai penerbangan yg pernah gw naikin, pramugari Sriwijaya Air adalah yg paling tidak ramah.
gw dulu saking gondoknya pernah bertekad ga mauuuu naik Sriwijaya Air lagi

tp apa daya.. ada rute2 tertentu dan klo yg lain full smua yahhh mau tdk mau balik2 lg ke Sriwijaya

Alethia
07-06-2013, 11:25 AM
aku jg pernah disentak sama pramugari, soalnya waktu lampu sabuk pengaman belum mati, aku udah berdiri..mau ke toilet..udah ga nahan..tapi pswt sih udah take off dan udah ga nukik lagi posisi, cuma beda bbrpa detik sebelum lampu peringatan sabuk pengaman dimatiin, aku bediri (baru bediri doank loh).

ya udah, pas si pramugari berenti ngomong, lampunya mati, gw dgn muka ga bedosa lsg cuss ke toilet. di toilet lsg ngomel2 dalem ati.."gw tinggin juga tuh robekan rok si pramugari songgong'::oops::

itsreza
07-06-2013, 11:29 AM
kenapa ga pipis di celana aja sih? kan lebih aman.

ale harus patuh terhadap peraturan dong.

Alethia
07-06-2013, 11:36 AM
udah..gw ke toilet itu mau ganti perban

lily
07-06-2013, 11:39 AM
saling intropeksi lah.

pramugari negurnya gimana.

trus pejabat yang mukul , pantas ga sih maen fisik , cuma karena ditegur gitu aja ???

perasaan saya pernah disuruh matiin HP pas masi baru injek kaki di pesawat , juga biasa aja kok , no problem at all.

ya semoga yang melakukan kesalahan , dihukum sepantasnya.

BundaNa
07-06-2013, 11:45 AM
tindakan si Zakar yg memukul pramugari (wanita) ini memang sangat2 tdk bisa di tolerir, tapi.. memang.. diantara semua maskapai penerbangan yg pernah gw naikin, pramugari Sriwijaya Air adalah yg paling tidak ramah. gw dulu saking gondoknya pernah bertekad ga mauuuu naik Sriwijaya Air lagi tp apa daya.. ada rute2 tertentu dan klo yg lain full smua yahhh mau tdk mau balik2 lg ke Sriwijaya tapi kayaknya ketidakramahan pramugari dijadikan alasan buat pemukulan kan? bisa dong yg ga ngerasa nyaman sama pelayanan pramugarinya, kita komplen ke maskapainya. kalo ga didenger, bikin surat pembaca ke koran nasional, ato jgn naek pesawat yg b'sangkutan. kalo tindakan kita kasar dulu secara fisik, yg apes kan kita jua

Melonpan
07-06-2013, 11:53 AM
^
ya, memang seharusnya lapor aja ke manajemen
atau dimasukkan ke surat pembaca sekalian

kalau sudah main pukul gini si pejabat juga yang rugi
apa gara2 dia pejabat jadi merasa berkuasa dan berhak mukul pramugari yang negur dia?

AsLan
07-06-2013, 12:29 PM
apalagi negurnya karena alasan yg benar.

itsreza
07-06-2013, 12:42 PM
ini ada yang lebih parah, http://goo.gl/ujKrZ

Wanita Pemeriksa Tiket KRL Babak Belur Dihajar 5 Penumpang Tak Bertiket

lebih sering terjadi, sayang jarang tindak lanjutnya ga ada karena pelaku kabur

ancuur
07-06-2013, 02:13 PM
udah..gw ke toilet itu mau ganti perban

http://2.bp.blogspot.com/_UDwweoBuces/TGdjYHTIocI/AAAAAAAAAsQ/uFwQBT7iIPw/s320/CIMG0241.JPG

hati2 jangan kena debu, nanti infeksi ::oops::

---------- Post Merged at 01:13 PM ----------


ini ada yang lebih parah, http://goo.gl/ujKrZ (http://kumpulangambar.net/wp-content/uploads/2013/05/gambar-monyet-lucu-dan-gokil-27.jpg)

Wanita Pemeriksa Tiket KRL Babak Belur Dihajar 5 Penumpang Tak Bertiket

lebih sering terjadi, sayang jarang tindak lanjutnya ga ada karena pelaku kabur

itsreza file apa nih? koq gak kebuka... ::doh::

itsreza
07-06-2013, 02:25 PM
link ke berita om, bukan perban.

Hotelier
07-06-2013, 03:32 PM
Parah ya. Perlu diselidiki sih jangan2 ada latar belakang kekerasan terhadap wanita selain kejadian ini. Orang ga dikenal aja dia berani mukul, di depan orang lagi. Apalagi di tempat yang ga banyak orang.

Btw menurutku ada bagusnya sih kalau dikeluarkan peraturan tegas soal ini. Misal berani melanggar, pramugari/a berhak mematikan hp yang bersangkutan langsung, atau apa sanksinya lah. Kuperhatiin, yg suka ngeles kalau diminta matiin hp di pesawat ga cuma orang2 ga berpendidikan sih. Justru kadang malah yang keliatannya terpelajar. Disetting ke flight mode sih lain cerita ya, tapi kalau di pesawat masih nge bbm, masih ngetwitt, berarti kan memang belum setting ke flight mode. Swt

Yang lebih mengherankan IMO, kalau misal udah mo landing, belum juga pesawatnya berhenti, udah pada nyalain hp, padahal sebenarnya dilarang. Seakan misalnya dia telat ngelaporin 5 menit aja bakal diomelin atau dimusuhin sama yg ngejemput.

lily
07-06-2013, 03:50 PM
Seorang pramugari menjadi korban kekerasan fisik yang dilakukan pejabat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. Pramugari Sriwijaya Air bernama Febriani atau yang akrab disapa Febby itu adalah sepupu presenter Indra Bekti.

Sebagai saudara, tentu Bekti tak tinggal diam. Ia meluapkan kekecewaan di Twitter atas tingkah laku sang pejabat. "Paaak, mbok yaaa jadi pejabat itu jadi contoh dooong!!! Dan bukan semena mena kayak gitu!!!!" tulis Bekti, Jumat (07/06).

Peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan dari Jakarta menuju Pangkal Pinang. Saat pesawat hendak tinggal landas, Febriani mengingatkan Zakaria Umar Hadi Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Bangka Belitung, agar mematikan telepon selulernya.

Namun, Zakaria tak mengindahkan dan anehnya justru kesal. Ia kemudian memukul Febriani dengan koran di wajah sebelah kiri.

"Orang aneh... dikasih tau baik2 malah mukul... apalagi mukul cewek....gak malu ama jabatannya ya...," Bekti kembali geram.

sumber : http://www.cumicumi.com/posts/2013/06/07/34480/26/sepupu-indra-bekti-dipukul-pejabat.html#sthash.ohAe6JM2.dpuf

opera
07-06-2013, 03:55 PM
si pejabat lum pernah ngerasain enaknya toliet cewe dipesawat tuh... mungkin lain kali diijinin aja pake toilet cewe

AsLan
07-06-2013, 04:35 PM
memang di indonesia org yg salah seringkali lebih galak, misalnya ditegur karena gak mau antri atau merokok

Melonpan
07-06-2013, 04:48 PM
alangkah lucunya negri ini -_-

TheCursed
07-06-2013, 05:36 PM
Bukan masalah cuma dipukul pake koran dan cuma merah2, tp penghinaan thdp profesi itu loh yg sakiiittt..

Gue mikirnya malah kenapa nggak di masukkan delik aduan kekerasan terhadap perempuan aja.

Soalnya kalo yang negur itu pramugara yang tegap gitu, gue nggak yakin ceritanya bakalan sama.
Orang ini udah terlalu biasa jadi bully. Dan Bully yang paling hina adalah yang berani-nya mukul cewek(nggak yakin si bapak ini berani 1-1 hth sama sesama cowok dalam ring). :ngopi:

etca
07-06-2013, 07:11 PM
ini ada yang lebih parah, http://goo.gl/ujKrZ

Wanita Pemeriksa Tiket KRL Babak Belur Dihajar 5 Penumpang Tak Bertiket

lebih sering terjadi, sayang jarang tindak lanjutnya ga ada karena pelaku kabur

iya ini baca status temen :
Kalo pramugari ditampar pake koran dbelain sebagian besar rakyat indonesia,
.... (aduh kesian ... itu pejabat arogan dan kurang ajar )
giliran penjaga karcis di pasar minggu dihajar 5 laki laki enggak ada yg ngebelain ....
Apa tampang menentukan ya ?


*kriikk kriiik kriiikk...

Alethia
07-06-2013, 07:47 PM
inget aja afriani vs siapa itu yg jg mabok pas nyetir..yg mantan model

BundaNa
07-06-2013, 08:00 PM
inget aja afriani vs siapa itu yg jg mabok pas nyetir..yg mantan model kalo yg afriyani emg dia salah kali, pake ada korban jiwa. tapi yg ini versus pejabat, kan rakyat sensi kalo liat pejabat songong, kalo ada anak ketabrak mobil pejabat juga pasti pada belain anak2 itu. sedang penjual karcis itu krg di blow up dan pelakunya juga sesama rakyat tertindas kali ya, jadi pada sepi bahasnya

Bi4rain
07-06-2013, 08:34 PM
bedanya sih, karena udah ketahuan pelaku punya nama en gampang dibully di social media and media lainnya. gampang dikenali en jadi inceran. lain lagi kasus rakyat sesama rakyat biasa.

si bapak ini contoh emosi sesaat. duh, jangan sampee emosi kebablasan. terkadang klo terlalu nyaman ama posisi jadi keterusan songong.

kelemahan tiap manusia.

AsLan
07-06-2013, 09:49 PM
pramugari dibelain karena pelakunya pejabat, orang berkuasa, kalo gak di blow up pasti lolos tuh orang.

BundaNa
07-06-2013, 10:25 PM
pramugari dibelain karena pelakunya pejabat, orang berkuasa, kalo gak di blow up pasti lolos tuh orang. eeer ada sih yg ga belain itu pramugari, namanya Farhat Abbas...tadi liat temen ngeretweet dari metro kayaknya,"kalo saya pemilik sriwijaya air, akan saya pecat pramugari yang tidak punya sopan santun." speechless...udah bisa ngebayangin kalo dia jadi presiden

Alethia
07-06-2013, 10:40 PM
ada benarnyadia
lepas dr insiden koran

AsLan
07-06-2013, 10:49 PM
farhat cuma punya 1 jurus ya buat nyari popularitas.

Alethia
07-06-2013, 11:55 PM
aslan juga ada benarnya

tuh..semua dapet kan

Melonpan
08-06-2013, 12:32 PM
iya ini baca status temen :
Kalo pramugari ditampar pake koran dbelain sebagian besar rakyat indonesia,
.... (aduh kesian ... itu pejabat arogan dan kurang ajar )

giliran penjaga karcis di pasar minggu dihajar 5 laki laki enggak ada yg ngebelain ....
Apa tampang menentukan ya ?


*kriikk kriiik kriiikk...
faktor pelaku
yang satu pelakunya pejabat, yang satu lagi pelakunya orang2 tak dikenal yang sudah kabur entah kemana
kalau pelakunya sudah kabur, siapa yang mau di bully coba
lagipula mem-bully pejabat sepertinya lebih menyenangkan daripada mem-bully rakyat biasa ::hihi::

Alethia
08-06-2013, 12:43 PM
jadi inget sebuah lagu

dim dam bulli bulli bulli dam dam
dim dam dum, dim dam dum
dim dam bulli bulli bulli dam dam
dim dam dum, dim dam dum

AsLan
08-06-2013, 07:47 PM
jadi inget sebuah lagu

dim dam bulli bulli bulli dam dam
dim dam dum, dim dam dum
dim dam bulli bulli bulli dam dam
dim dam dum, dim dam dum

lu rajin ngetik ya :))

etca
08-06-2013, 07:58 PM
Ini thread berujung ngakak garagara komen aslan :lololol:

porcupine
08-06-2013, 09:59 PM
Yang penjaga loket masuk koran kok...paling ngga di jawa pos yang gw baca tadi pagi.

Kesulitan nya karena pelakunya random banget, 5 begundal tak bernama..
Jadi mau diangkat dan ditelisik lebih jauh juga susah

spears
09-06-2013, 09:10 AM
Mangnya di stasiun ga da cctv yah,

ancuur
09-06-2013, 11:40 AM
penampakan pejabatnye ,.,.
https://pbs.twimg.com/media/BMEWBCECUAA1q8P.jpg:large
https://pbs.twimg.com/media/BMEw3gJCcAAqXTR.jpg:large

:ngopi:

http://beritabulukumba.com/wp-content/uploads/2013/06/Nur-febriani-Pramugari-Sriwijaya-Air-449x370.jpg

Febriani pramugari senior

http://wartakota.tribunnews.com/upload/photo/2013/06/06/b7d27b11cc34242a65506e046fb0fb0b.jpg

pemukulan di belakang kuping terlihat merah.. ::nangis::

red>,<hair
09-06-2013, 01:32 PM
eh ada yg nyalahin pramugarinya, salah satunya si parhat

AsLan
09-06-2013, 03:42 PM
kalo ikut logikanya farhat, org boleh dipukul karena ucapannya.
berarti si farhat juga boleh dianiaya massa -_-

cha_n
09-06-2013, 03:55 PM
gantung di monas aja ;))

red>,<hair
09-06-2013, 05:26 PM
jangan monasnya lg mo bwt prj kan

ancuur
09-06-2013, 05:53 PM
eh ada yg nyalahin pramugarinya, salah satunya si parhat

biasa farhat cari sensasi trs spy mukanya selalu muncul di tv.. liat aja sama si arya nempel trs kyk perangko ::ngakak2::::ngakak2::



kalo ikut logikanya farhat, org boleh dipukul karena ucapannya.
berarti si farhat juga boleh dianiaya massa -_-

http://4.bp.blogspot.com/_nZnAZMoIftM/S-HG9DtoXUI/AAAAAAAAAUs/kPAeQcL3ioQ/s400/Indonesia-Dani-guerrier-1.jpg

farhat hrs di bonga-bonga sama orang ini biar kapok :jempol:

surjadi05
12-06-2013, 02:42 PM
::ngakak2::::ngakak2::
baru nyadar boleh OOT di subforum ini, sering2 mampir ahh::hihi::::hihi::

retrostock
23-06-2013, 12:42 PM
beraninya cuma sama wanita, banci bener tu orang , ::doh::

nurdin
30-07-2013, 12:38 PM
Saya prihatin.