PDA

View Full Version : MD jalan2 naik busway...



ancuur
03-06-2013, 08:54 PM
MD dengan senyuman yang berkharisma langsung naik busway dan duduk paling depan,
tidak terasa disebelahnya duduk seorang ibu muda cantik dan sexy yg sedang menggendong bayinya..
dan kebetulan sang ibu hendak memulai menyusui bayinya.. tapi ketika si ibu muda hendak menyusui
si bayi rewel dan menolaknya.. lalu si ibu muda itu merayu bayinya ......

ibu muda: "ayo sayang diminum, nanti mama kasih sama om yang disebelah loh... "

sepuluh menit kemudian sang bayi masih saja tidak mau minum asi si ibu muda itu, dan sang ibu merayu lagi...

ibu muda: "ayo dong sayang... diminum susunya, nanti mama kasih om sebelah beneran loh.."

tiba2 MD bicara kepada si ibu muda cantik itu...

MD: "dengar ya mbak.. tolong mbak cepat ambil keputusan yang tegas... karena saya seharusnya sudah turun di 5 halte sebelumnya.." ::cabul::::cabul::

ibu muda: "::oops::::oops:: ::doh::::doh:: :iamdead:.."

Agitho_Ryuki
03-06-2013, 09:16 PM
ternyatah... si ibu muda itu siapa pak dokter?

noodles maniac
03-06-2013, 09:38 PM
dari telor ayam berubah jadi susu. Mending dicampur aja ::cabul::

ancuur
03-06-2013, 11:17 PM
ternyatah... si ibu muda itu siapa pak dokter?

sedang dalam penelitian ::oops::

Urzu 7
04-06-2013, 09:37 AM
MD = Mimik Dulu

GiKu
04-06-2013, 10:27 AM
apa boleh naik transjakarta dengan modal senyuman aja ?
kan kudu bayar

Urzu 7
04-06-2013, 10:37 AM
apa boleh naik transjakarta dengan modal senyuman aja ?
kan kudu bayar

Kernetnya kali, kan duduk paling depan

Ini angkot apa bus sih?

cha_n
04-06-2013, 11:39 AM
di transjakarta duduk paling depan kan sopirnya? jadi md = sopir┐

kandalf
04-06-2013, 11:44 AM
Ini busway kan? Bukannya ada larangan makan dan minum di dalam busway?

Fere
04-06-2013, 01:53 PM
ternyatah... si ibu muda itu siapa pak dokter?
itu nudel.. ::oops::

surjadi05
04-06-2013, 02:09 PM
dan bukannya ada larangan untuk mengeluarkan bagian tubuh pada bus kan?::ungg::::ungg::

Urzu 7
04-06-2013, 04:13 PM
^ kata siapa? Kalo ngeluarkan bagian tubuh diluar kaca jendela memang ga boleh

ancuur
04-06-2013, 06:12 PM
pernah liat penumpang busway pake sarung... ::doh::

hundreddaya
04-06-2013, 07:09 PM
^sarung tinju ya

AsLan
04-06-2013, 08:08 PM
Pake sarung doang apa gak takut kejepit pintu otomatis ?

Matsugawa Dana
06-06-2013, 02:19 AM
Jawaban saya sekali lagi : Saya tidak akan turun dari Busway di halte ke 5 sebelum kondektur nya nagih susu kuku bima ginseng saya yang ingin saya berikan kepada anak embak.

noodles maniac
06-06-2013, 09:33 AM
:nunjuk: ternyata matsugawa beneran ngarepin susu ::cabul::

ancuur
06-06-2013, 01:08 PM
Jawaban saya sekali lagi : Saya tidak akan turun dari Busway di halte ke 5 sebelum kondektur nya nagih susu kuku bima ginseng saya yang ingin saya berikan kepada anak embak.

galakan MD dari pada kondektur ::ngakak2::::ngakak2::

Matsugawa Dana
06-06-2013, 11:35 PM
Ah Pakde bisa aja.