PDA

View Full Version : (share) cuaca saat ini



Pages : [1] 2

Kilat
24-02-2011, 03:03 AM
sekali lagi .. bagaimana cuacanya hari ini?
hehe .. ingin tahu http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/smiley_emoticons_fips_wink3_noani.gif

Kilat
24-02-2011, 03:07 AM
tadi salju turun lagi http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/koud3.gif
ada lapisan tipis di rumput ..
tapi saljunya basah, berarti langsung melelah karena kalau siang suhunya di atas titik kosong

eve
24-02-2011, 12:18 PM
:manis:cerah

senosukekitagawa
24-02-2011, 12:57 PM
jakpus lumayan puaanass.....

eve
24-02-2011, 02:36 PM
sejuk...:malas:bikin malas..

gembel
24-02-2011, 02:38 PM
jakpus lumayan puaanass.....

yang kerja di jakpus sapa lagi selain y%$#@(*&

senosukekitagawa
24-02-2011, 02:51 PM
cikarang panas

Agitho_Ryuki
24-02-2011, 04:02 PM
mendung tapi sumuxs...

satmata
24-02-2011, 06:11 PM
panas ....mendung....nggak jelass......githo kok jadi gaban wakakakakkaak

Kilat
24-02-2011, 06:17 PM
dingin dan kabut tebal http://i411.photobucket.com/albums/pp193/kilat00/smilies/smilies%20reacties/regen-storm-fra.gif

Yitzhak Avram
24-10-2011, 10:59 PM
hari ini cerah walau sempet sedikit mendung

Kilat
25-10-2011, 03:15 AM
dingin tapi cerah

echo_velasco
25-10-2011, 03:29 AM
siang tadi jaktim panassss...

surjadi05
25-10-2011, 10:30 AM
Mendung, jadi males gawe nih

porcupine
25-10-2011, 10:52 AM
Panas membara di Bintan

Kilat
26-10-2011, 02:33 AM
dingin, mendung dan hujan ..

echo_velasco
26-10-2011, 03:37 AM
dingin, abis hujan, ngopi jadi enak, terasa mantap..

etca
26-10-2011, 02:06 PM
posisi jakarta timur, mendung belum ujan,

kabarnya kawaraci ujan lebat pake angin
sudirman kabarnya juga abis ujan ya?
info plis

huhuhuhu moga ga macet pulang nanti... ;D

porcupine
26-10-2011, 02:11 PM
Masih panas membara di Bintan
enaknya bobo siang nih....:bulat:

heihachiro
26-10-2011, 02:13 PM
posisi bogor kabupaten, mendung belum ujan, tapi kemungkinan ntar sore bakal ujan badai disertai petir macem kemaren sore :-s

etca
26-10-2011, 02:15 PM
Masih panas membara di Bintan
enaknya bobo siang nih....:bulat:

Nah inii yang bikin ngiri,
gw ngantuuukkzzzzzzz bangettt huhuhuu

kirsh
26-10-2011, 02:58 PM
Ujan, tapi sebentar

porcupine
26-10-2011, 06:36 PM
abis tidur sore
balik kerja lagi

cuaca masih cerah

Parameswara Li
10-11-2011, 08:49 PM
Hari ini mendung dikit.

Kilat
11-11-2011, 01:17 AM
kabut dan dingin .. 10 derajat :( brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr rrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ..
besok akan lebih dingin lagi .. 7 derajat :(

Andongkim
15-11-2011, 11:36 AM
Hari ini cerah banget.

BundaNa
15-11-2011, 01:01 PM
panas. ada yang kawinan deket rumah. Ngalamat ujan nti sore

Blitzen
15-11-2011, 02:10 PM
mendung mendung empuuuk. cuaca enak bangeeet buat tidur ;D

Kilat
16-11-2011, 04:37 AM
siang 2 derajat ::erm::

:gemetar:

AsLan
28-05-2013, 02:30 AM
jam 1:30 pagi...
jakarta pusat

cuaca hujan ringan

suhu udara sangat dingin...
karena AC nya pas diatas kasur -_-

lily
28-05-2013, 09:44 AM
jam 8 : 43 am

surabaya timur

cuaca ada matahari , walopun ga terik banget

suhu udara sejuk ,

soalnya saya di ruang komputer , AC di kamar -_-

Nowitzki
28-05-2013, 09:58 AM
pukul 8:58

Jakarta Selatan

cuaca cerah berawan

noodles maniac
28-05-2013, 10:05 AM
Pukul 09.00
Jakarta Selatan
Cerah berawan, tidak semendung hatiku :sepi:

AsLan
28-05-2013, 10:17 AM
ngapain sih pada nulis jam? kan tiap postingan udah ada jamnya...

jakarta pusat mendung ringan, jalanan becek abis ujan semalem...

lily
28-05-2013, 10:20 AM
bukannya om duluan ya yang nulis jam ??? ::ungg::

kupo
28-05-2013, 10:21 AM
^^ kan pada ikut format penulisan post pertama.. ::hihi::

jogjakarta
pagi ini berawan

ga_genah
28-05-2013, 10:52 AM
kondisi awan 1 sampai 3 jam yang lalu
gambar akan mengikuti waktu saat kita buka tread ini
http://mscweb.kishou.go.jp/sat_dat/img/reg/sea3/ir1_01.jpg
http://mscweb.kishou.go.jp/sat_dat/img/reg/sea3/ir1_02.jpg
http://mscweb.kishou.go.jp/sat_dat/img/reg/sea3/ir1_03.jpg

AsLan
28-05-2013, 01:56 PM
Kayaknya sore atau malam bakal hujan.

Siang ini mulai berawan gelap diatas jakarta selatan.

BundaNa
28-05-2013, 02:12 PM
Sehari ini mendung. Pagi ini ujan

surjadi05
28-05-2013, 02:36 PM
Yup tadi pagi mendung, sekarang udah mulai keluar mataharinya dibatam
selesai.... sambil ngebayangin Lily jadi reporter cuaca pake jaket hujan ::hihi::::hihi::

Alethia
28-05-2013, 02:47 PM
Mt haryono, cempaka putih dst terpantau mendung namun terik...jalanan macet...tp belum terlihat tanda tanda keberadaan si komo.

Sekian laporan keuangan rsj km siang ini.
Selamat pagi.

AsLan
28-05-2013, 05:27 PM
Sehari ini mendung. Pagi ini ujan

lokasi dong bu....

BundaNa
28-05-2013, 05:38 PM
^blora koko aslan::hihi::

AsLan
28-05-2013, 10:39 PM
ternyata sampai malam jakarta pusat masih cerah.

PERMANDYAN
28-05-2013, 10:52 PM
pedoengan, denpasar selatan, langit kembali tampak bintang, setelah dari sore hoedjan toeroen deras....

jojox
29-05-2013, 01:33 PM
Jogja. Downtown. Berawan. 82 F. Humidity 88%.
AQI : Moderate. Polusi terbanyak: Particulate Matter/debu.

2-4 hari ini overcast terus. Wis arep summer, cah. ..::ngakak2::

AsLan
29-05-2013, 01:44 PM
jakarta pusat...

panas, gerah, mataharinya terik nyakitin kulit, langit berawan sebagian.

serendipity
29-05-2013, 01:48 PM
Jakarta selatan mendung berawan

AsLan
29-05-2013, 02:11 PM
sekilas tentang cuaca umum di jakarta...

biasanya awan dijakarta terbentuk di utara, diwilayah laut lalu tertiup angin ke jakarta selatan.

kalau tidak terjadi hujan di jakarta selatan maka awan terus bergerak ke bogor lalu jadi hujan disana.

maka rata2 hujan paling lebat dan paling sering itu diwilayah bogor lalu jak-sel lalu baru jak-ut yg paling jarang.

kalo masalah banjir, kebalikannya.

lily
29-05-2013, 02:45 PM
Yup tadi pagi mendung, sekarang udah mulai keluar mataharinya dibatam
selesai.... sambil ngebayangin Lily jadi reporter cuaca pake jaket hujan ::hihi::::hihi::

ga keren ah... ketutup semua ::ungg::

Surabaya panas kayanya , sepanas hati saya :tendang: :tonjokkeras:

tapi di kamar sejuk dong :tidur:

AsLan
29-05-2013, 10:46 PM
jakarta pusat...

lagi makan sate tiba2 hujan -_-

etca
29-05-2013, 11:02 PM
yup jakarta timur barusan juga ujan.
padahal rencana mau ngepel teras, *jadi batal... ;D

etca
29-05-2013, 11:05 PM
buseett gluduknya gede banget barusan.
langsung keinget app weathernya si AsLan,
pasti nunjukin thunderstorm ::ngakak2::::ngakak2::

AsLan
29-05-2013, 11:53 PM
iya ca, geledeknya juga kedengeran dr tpt gw.

4 macem weather app yg gw install semua nunjukin thunderstorm.

aya_muaya
30-05-2013, 10:17 AM
Cerah meriah.... ^^

etca
30-05-2013, 10:21 AM
Jakarta Timur - Cakung. Cerah, Fanash...
prediksi jemuran langsung kering neh jam 13.00an :lololol:

btw keknya ada thread serupa bikin mba Kilat yak jaman dahulu kala?

Porcelain Doll
30-05-2013, 10:26 AM
udah 2 hari ini pagi cerah banget...super panas malah (di atas jam 9)
tapi siang nanti liat aja
paling mendung, terus ujan deh ::grrr::

lily
30-05-2013, 11:09 AM
hari ini...

Surabaya Timur cerah...

Shaka_RDR
30-05-2013, 12:53 PM
Palmerah, Jakarta 29'C Mostly Clear

30% kemungkinan hujan di jam 2PM
60% kemungkinan thunderstorm di jam 5PM
60% kemungkinan hujan deras di jam 11PM

AsLan
30-05-2013, 01:21 PM
jakpus puanas...

noodles maniac
30-05-2013, 01:38 PM
Ciputat, terang benderang, panas, cerah berawan.

Sumu' bin gerah...enaknya mandi nih biar seger...:mandi2:

BundaNa
31-05-2013, 11:40 AM
di blora hari ini cerah, tadi subuh sih ujan

lily
31-05-2013, 11:47 AM
Surabaya Timur , mendung gelap...

di kamar sejuk kayak biasa :tidur:

kupo
31-05-2013, 11:54 AM
Jogja cerah berawan, hawa lebih dingin dari kemarin.. karena ac kantor habis diservis

surjadi05
31-05-2013, 06:05 PM
batam cuaca lagi enak nih seharian adem,

AsLan
31-05-2013, 07:18 PM
jakpus, tadi sore sempat rintik dikit, hawa tetap panas.

noodles maniac
31-05-2013, 10:52 PM
Ciputat, malem-malem kok gerah :kesal:

Kilat
01-06-2013, 02:41 AM
asyik ada thread tentang cuaca :)
hehehe, orang Belanda suka ngobrol dan mengeluh tentang cuaca, itu mah hampir selalu kalimat kedua kalau bertemu dengan seorang:
1: hi ..., apa kabar? ..
2: sigh cuaca buruk lagi ya, lama banget musim dingin ini, kangen panasnya ..

-----------------------------------------------------------------

Koog aan de Zaan, Belanda (dekat Amsterdam)
siang 12 derajat dan cerah, hore ::hohoho::

lily
01-06-2013, 10:49 AM
Surabaya Barat cerah. keliatan dari kamar ada sinar matahari.

dalam kamar suhu 26 derajat celcius.

AsLan
01-06-2013, 12:12 PM
asik ada kilat, laporan cuacanya jadi bervariasi :))

jakpus panas dan berangin kencang, angin sekencang ini sudah dari tadi malam.

kupo
01-06-2013, 12:32 PM
jogja cuaca cerah, sedikit berawan...
tadi malam hujan gerimis sebentar..

udah bulan juni, ujannya kok ga abis2 yak.. ::grrr::

AsLan
01-06-2013, 12:41 PM
katanya sih kemarau tahun ini mulai di akhir juni

---------- Post Merged at 11:41 AM ----------

katanya sih kemarau tahun ini mulai di akhir juni

---------- Post Merged at 11:41 AM ----------

katanya sih kemarau tahun ini mulai di akhir juni

lily
01-06-2013, 01:19 PM
masi cerah di Surabaya Barat , kayanya sih ga bakal hujan.

ya semoga aja ga hujan. i hate rain.

Alethia
01-06-2013, 03:08 PM
Live reportse : Laporan cuaca di rengas denglok tol menuju jakarta

Cuaca sedikit plin plan..kadang terik kdg mendung tp ga ujan ujan...lalu lintas jadi galau....ada yg udah pakr payung, mantel n jas ujan, namun tiba2 terik lagi.

Kepadatan kendaraan dr arah rengas dengklok - jkt terpantau masih normal walau ada indikasi sedikit gondek.

Sekian laporan suster ale..lsg dr depan tipi

AsLan
02-06-2013, 01:37 AM
Live reportse : Laporan cuaca di rengas denglok tol menuju jakarta

Cuaca sedikit plin plan..kadang terik kdg mendung tp ga ujan ujan...lalu lintas jadi galau....ada yg udah pakr payung, mantel n jas ujan, namun tiba2 terik lagi.

Kepadatan kendaraan dr arah rengas dengklok - jkt terpantau masih normal walau ada indikasi sedikit gondek.

Sekian laporan suster ale..lsg dr depan tipi

halah kirain lu lg di rengas dengklok, taunya siaran ulang

Kilat
02-06-2013, 02:26 AM
asik ada kilat, laporan cuacanya jadi bervariasi :))
hahaha memang bervariasi

-----------------------------------------------------------------------------

Belanda
tadi pagi, siang & sore mendung dan dingin, anginnya kencang, 5 Bft :(
malam 7 derajat saja :(

aku nggak suka dinginnya ::nangis::
malas keluar

noodles maniac
02-06-2013, 06:28 AM
Ciputat, duingin... suejuk... enak buat bobok ato mo jalan-jalan pagi, itu terserah anda ::oops::

AsLan
02-06-2013, 07:30 AM
jakpus berawan...

lily
02-06-2013, 07:39 AM
Surabaya Timur berawan juga ::ungg::

noodles maniac
02-06-2013, 10:29 AM
Masih di Ciputat, pagi ini cerah banget, indah :)

ancuur
02-06-2013, 10:45 AM
Medan jam 09:45 cuaca cerah, secerah hatiku... :ngopi:

Note: Prakiraan Cuaca Dunia (http://www.bmkg.go.id/bmkg_pusat/Meteorologi/Prakiraan_Cuaca_Dunia.bmkg) :jempol:

kupo
02-06-2013, 12:06 PM
Jogja pagi ini berawan.. kayaknya sore bakal hujan... ::grrr::

karst
02-06-2013, 12:30 PM
surabaya lagi hujan sekarang

aya_muaya
02-06-2013, 01:26 PM
Gedangan 1 berawan mendung gelap, mati listrik dan gelap, dikit2 gerimis kecil2....

Alethia
02-06-2013, 10:57 PM
Udara gersang dan berangin menerbangkan partikel partikel kecil di permukaan tanah, bibit penyakit, asap pekat knalpot bajaj, ludah dari pejalan kaki yang tersedak, dan bau anyir dari bangkai tikus di bawah pohon beringin.

Grogol malam ini.
21.56

Alethia melaporkan dalam keadaan setengah galau.

lily
02-06-2013, 11:13 PM
Surabaya Barat tadi jam 6 an hujan lebat.

jam 7 reda.

sekarang kayanya mendung kali ya...

noodles maniac
02-06-2013, 11:34 PM
Ciputat, ketemu lagi sama si gerah. My best outfit : singlet, CD, sarung ::hohoho::

*Ale dilarang ngintip -_-

AsLan
02-06-2013, 11:57 PM
ale kalo lagi galau gak suka ngintip, langsung nerkam dia...

Kilat
03-06-2013, 12:48 AM
Belanda, 16 derajat, cerah :D
enaknya berjemur ..
tapi kalau ada awan yang lewat maka duingin ..
sekarang udah masuk rumah, enak di kamar duduk, dihangatkan matahari 24 derajat :)

AsLan
03-06-2013, 01:30 AM
24 derajad itu suhu yg enak, buat org indonesia agak dingin sih segitu...

ancuur
03-06-2013, 04:34 AM
kebangun.... gak bisa bobo :ngopi:
Medan mulai jam 24:35 hujan lebat campur angin,
jam 02:15 mas petir menggelegar sehingga suasana jadi terang benderang,
udah kyk perang aja.. suasana malam yg harusnya hening ini malah mencekam..

tiba2 peeeetttt.. lampu mati, mungkin karna mas petir itu lampu mati ::arg!::
sampai detik ini hujan gak berhenti... tapi alhamdulillah lampu sudah nyala..
mudah2an besok cuacanya bagus.. karena klo hujan, pasti pembeli males keluar ::nangis::

mbok jamu
03-06-2013, 05:17 AM
Pagi yang cerah, sedikit dingin, 13 derajat.

noodles maniac
03-06-2013, 11:15 AM
Tanjung Barat, Jakarta Selatan mendung, belom hujan sih.

ancuur
03-06-2013, 11:29 AM
Medan jam 10:20 pagi, cuaca lembab..
dalam cuaca begini cocoknya selimutan sama TTM ::cabul::::cabul:: (Temen Temen Makan) ::oops::

lily
03-06-2013, 04:29 PM
Surabaya Pusat mendung.

Surabaya Barat tadi gerimis.

noodles maniac
03-06-2013, 05:17 PM
Tanjung Barat, ternyata tidak turun hujan dari tadi. Cukup sekian&terima cewek seksih -_-

aya_muaya
03-06-2013, 06:19 PM
Keanya mendungnya merata ya...
Gunkid pagi buta ujan deres, ?? ???????? ??????? ????? ?? ???? ?????? subuh udah terang.
Begitu turun ke jogya, mulai gerimis, jalan ke utara dikit (magelang) ujan deres...
Jalan ke barat (temanggung, wonosobo) ujan rintik2 plus mendung gelap... Sampai sekarang...

Eh udah jam 5sore...

AsLan
03-06-2013, 06:31 PM
jakarta gerimis ringan, lalu lintas padat merayap, bagi anda yg sedang terjebak dalam kemacetan harap bersabar.

lily
03-06-2013, 08:16 PM
Surabaya Timur cerah , ga mendung , ga panas , udah malem :D

Kilat
04-06-2013, 04:58 AM
24 derajad itu suhu yg enak, buat org indonesia agak dingin sih segitu...
Kalau sedang musim dingin maka orang2 Belanda menyalakan penghangat sampai suhu 20-21 derajat .. itu enak karena kelembaban 40-50% saja (real feel beda kalau kelembaban beda), selain itu perbedaan suhu diluar dan suhu di dalam rumah sangat besar, keluar kedinginan, masuk rumah kepanasan, hehe.

tapi sekarang syukurlah musim semi :)
tapi hari ini dingin, 14 derajat dan mendung :(

prakiraan cuaca besok: cerah, 18 derajat ::hohoho::

etca
04-06-2013, 07:29 AM
jam 06.00 tadi hujan deres banget, lalu 15 menit kemudian reda.
sekarang tinggal gerimis mengundang...
semoga ga hujan lagi + ga macet.
karena pagi ini musti tugas luar kantor.

lily
04-06-2013, 11:28 AM
Surabaya Timur cerah...

saya suka yang kayak gini :senang:

kupo
04-06-2013, 11:33 AM
jogja juga cerah ceria...
rasanya suasana jadi menyenangkan ..:)

ul.malik
04-06-2013, 12:59 PM
Balikpapan cerah, udah beberapa hari ga ada ujan. kok tumben yo.. :tanya:

cherryerichan
04-06-2013, 02:01 PM
palembang puanesee pool. sabtu kemaren raffi ahmad ampe pingsan saking panasnya. hari ini tambah anget.jemur baju 2 jam uda kering.

Alethia
04-06-2013, 04:47 PM
panas terik, gerah..tp ujan gerimis
barusan ujan gedeee
tapi abis itu sunyi senyap kayak malam natal

pertanda apakah ini
Ale melaporkan langsung dari bawah jendela
Jl. raya Daan mogot, samping warteg pak amol.

lily
05-06-2013, 10:52 AM
Surabaya Timur cerah :tidur:

Alethia
05-06-2013, 11:20 AM
Jakarta Barat.

cuaca sampai dengan pagi ini, 10.14, masih stabil..awan-awan bergerak beriringan dalam kedamaian didorong laju angin kemayu.
burung-burung gereja belum nampak bergerombol di kawat listrik, mungkin akibat riuh pesta dangdutan tadi malam di rsj KM, burung-burung itu masih hang over.


Firasat-nya Raisa mengiringi Alethia yang sampai saat ini masih memprediksikan bahwa cuaca akan berubah alay di sore hari, namun sekali lagi, sesuai dengan merdu suara Raisa, ini masih firasat.

noodles maniac
05-06-2013, 11:28 AM
Tanjung Barat, Jaksel. Gak cerah-cerah banget. Gak mendung-mendung banget. Tampaknya sang cuaca sedang galau ketar-ketir takut ada sidak dari tim hujan basah becek gak ada ojek
*kumat ketularan ale ::doh::

lily
07-06-2013, 10:57 AM
Surabaya Timur cerah.

aya_muaya
07-06-2013, 11:00 AM
Gunungkidul mendung berawan hujan... Sejak pagi...

Enak banget buat kemulAn lagee...

red>,<hair
07-06-2013, 11:42 AM
jogja pojok'an ujan dr td ... Kecil2 se tp bkin males buat pamer jemuran

Alethia
07-06-2013, 11:58 AM
Sedari subuh, awan disibukkan oleh mendung
Manusia-manusia pagi dengan bijak sdh menyiapkan payung, didalam tas, dikepit dibawah ketiak atau dilempar paksa ke dalam jok mobil sebelum berjibaku dengan kemacetan dan jalur 3in1


Pukul 10.46
Bunga matahari mengeluh : jatuhkanlah hujan jika ia harus jatuh, agar aku tau arah menghadapkan wajahku.

Alethia,tengah sibuk di ujung telpon : Jika hujan, aku menang taruhan 20rb, jika kalah, kau harus menciumku.

aya_muaya
07-06-2013, 02:21 PM
Terus akhirnya ujan gak le? *kepo

-habis. Jumatan gunkid gak ujan lagi, ujannya udah reda... Tapi masih aja mendung...

surjadi05
07-06-2013, 04:53 PM
cuaca cerah, cuma bawaannya kok ngantuk mulu ya? Otaknya masih liburan kali::hihi::::hihi::

Kilat
08-06-2013, 03:01 AM
Koog aan de Zaan:
cerah dan panas tapi anginnya kencang dan dingin

lily
08-06-2013, 06:53 AM
Surabaya Barat cerah.

udah kayak kutu loncat rasanya , pagi di Timur , malam di Barat ::hihi::

aya_muaya
10-06-2013, 12:42 AM
Ups, baru aja diomongin udah 4hari hujan mulu, malah tiba2 hujan gerimis...

Muga2 besok pagi terang n cerah.... Minimal mendung... Aminn....

Kilat
10-06-2013, 03:14 AM
di sini:
mendung melulu dan 12 derajat saja ::nangis::
hiks duingin lagi :(

aya_muaya
10-06-2013, 08:17 AM
di sini:
mendung melulu dan 12 derajat saja ::nangis::
hiks duingin lagi :(

Disini suhu 23derajat saja sudah kedinginan bun... Apalagi 12 derajat... Brrr..gak bisa bayangin gemana rasanya...

أَ لْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ اْ لعَآ لَمِين
Gunungkidul sampai jogya sekitarnya cerah meriah....

ul.malik
10-06-2013, 09:56 AM
Balikpapan Utara
Hari ini cerah sejak kemarin hujan seharian.

lily
10-06-2013, 10:31 AM
Surabaya Timur cerah.

kupo
10-06-2013, 10:34 AM
jogja pagi ini cuaca cerah.. semoga sampai malam tetap cerah.. :)

AsLan
11-06-2013, 06:28 PM
jakarta gerimis...

denger2 tahun ini gak ada kemarau.

ga_genah
11-06-2013, 07:02 PM
PENYIMPANGAN SUHU MUKA LAUT SEBABKAN LTINGGINYA CURAH HUJAN

Dengan adanya beberapa kejadian/ perubahan dinamika atmosfer akhir-akhir ini yang menimbulkan fenomena cuaca saat inimasih banyak hujan, maka BMKG melakukan kegiatan jumpa pers tentang perkembangan kondisi cuaca dan musim kemarau 2013, Rabu (5/6) di Ruang Crisis Centre dengan diikuti puluhan media massa cetak dan elektronik.

Adanya peningkatan curah hujan disepanjang pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi Selatan dan sebagian Maluku, hal ini disebabkan oleh angin timur (yang biasanya pada musim kemarau sangat kuat) melemah karena terhambat angin barat yang bersifat basah sehingga terjadi peningkatan curah hujan,tutur Ibu Sri Woro saat memberikan penjelasan kepada pers dengan didampingi Kepala Pusat Meteorologi Publik, Drs. R. Mulyono Prabowo, M.Sc ; Kepala Pusat Iklim, Agroklimat, dan Iklim Maritim, Dra. Nurhayati, M. Sc dan Guru Besar ITB, Prof. Dr. bayong Tjasyono HK, DEA.

Lebih lanjut, Ibu Sri woro mengutarakan bahwa peningkatan curah hujan di sebagian wilayah Indonesia, khususnya Jawa dan Sumatera disebabkan adanya anomali (penyimpangan) suhu permukaan laut (SST) di perairan Indonesia,khususnya di Perairan Selatan P. Jawa dan keadaan anomali suhu permukaan laut ini diprediksi berlangsung sampai bulan Agustus.

Sri Woro menambahkan adanya pola tekanan rendah di sekitar P. Jawa yang menyebabkan penumpukan massa uap air sehingga menyebabkan peningkatan curah hujan.

Sementara itu, Ibu Sri Woro menambahkan potensi hujan diatas normal diprakirakan masih berlangsung sampai dengan akhir Agustus 2013 di Pulau Jawa, Sulawes Selatan, Bali, Nusa Tenggara dan sebagian Maluku dengan peluang kejadian hujan lebat selama periode tersebut. Selain itu, Bayong Tjasyono mengutarakan bahwa terjadi penyimpangan suhu permukaan laut di wilayah perairan indoensia sehingga terjadi penumpukan awan.

ini sausnya (http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Sestama/Humas/PENYIMPANGAN_SUHU_MUKA_LAUT_SEBABKAN__lTINGGINYA_C URAH_HUJAN.bmkg)

deelicious
11-06-2013, 07:10 PM
Bandung ujan sehari dua kali... Hikz jemuran ga kering2 T_T

lily
12-06-2013, 01:32 PM
Surabaya Timur cerah :)

AsLan
12-06-2013, 03:59 PM
Jakarta mendung perawan eh berawan

serendipity
12-06-2013, 04:51 PM
seseorang telah menyembunyikan matahari pagi dimatamu. dan kau sembunyikan itu dihidupku. ah, kita harus segera berlindung
iya. kita.

aya_muaya
13-06-2013, 06:18 PM
Ujan muluuuu

kupo
13-06-2013, 06:31 PM
jogja hujan deras sore ini...

AsLan
13-06-2013, 06:59 PM
sudah hari ke dua jakarta hujan dan mendung gelap

Alethia
13-06-2013, 07:51 PM
Musim kemarau bersembunyi di balik mendung kota jakarta yang sedang galau....hujan tak sudah sudah...tak ada yang tau pasti kapan ahirnya kita bisa merasakan matahari.

AsLan
13-06-2013, 11:32 PM
ada yg ingin jadi pujangga... yg pandai merangkai kata

etca
14-06-2013, 12:19 AM
Rute hari ini
09.00 Cakung - Cerah Berawan
11.00 Pluit - Berawan
13.00 GajahMada - Hujan
14.45 Kota - Hujan
17.30 Ancol - Hujan
19.30 Tangerang - Berawan
22.00 KelapaGading - Hujan
23.00 Cawang - Berawan

kupo
14-06-2013, 09:41 AM
Jogja pagi ini berawan

lily
14-06-2013, 10:58 AM
jam 3 pagi tadi hujan deres , takut :gemetar:

sampe mo pipis aja ditahan sampe pagi :nangis2:

hari ini mendung.

ancuur
14-06-2013, 11:20 AM
10:00 Medan cerah smeringah ::cabul::

Kilat
15-06-2013, 02:32 AM
jam 3 pagi tadi hujan deres , takut :gemetar:

sampe mo pipis aja ditahan sampe pagi :nangis2:

hari ini mendung.
Lily lagi camping?
Dulu, masa anak, orang tua saya suka ke camping, pakai tenda .. tapi saya nggak suka karena kalau harus pipi pada malam hari maka takut karena gelap dan kebasahan kalau lagi hujan ..

---------------------------------------------------------

Koog aan de Zaan
berawan, terkadang cerah
aargghh kayak musim gugur ya :(

AsLan
15-06-2013, 03:11 AM
lily gak camping... tapi dia sukanya pipis di lapangan parkir, disebelah ban mobil.

jadi kalau hujan gak bisa pipis

ancuur
15-06-2013, 06:46 AM
05:45 medan masih gelap.. air sungai gemercik, kodok sekeluarga pada pulang kandang ...

PERMANDYAN
15-06-2013, 08:53 AM
denpasar hoedjan sedari pagi

red>,<hair
15-06-2013, 10:43 AM
9.42 jogja masih mendung

kupo
15-06-2013, 10:47 AM
jogja 09.45wib seperti biasa cuaca berawan

(posisi kurang lebih 15km di sebelah timur red>,<hair .. :D)

ancuur
15-06-2013, 11:03 AM
Kemarin, exit tol ancol macet total dan banjir.. akibat pintu air jebol.. depan WTC Mangga Dua air setinggi mobil ::doh::

red>,<hair
15-06-2013, 11:19 AM
kemaren jogja mah banjir daerah tertentu nyampe 1 m

kupo : hah!!! mosok 15km to .... pdhl deket lo

kupo
15-06-2013, 11:23 AM
red>,<hair .. yo wis.. 14 km ya.. ::hihi::

baru denger ada yg banjir sampai 1 m, dimana tu?

red>,<hair
15-06-2013, 11:34 AM
perasaan cuman 5km de ;D

iyah baca d berita daerah klitren nyampe 1m karena ada yg jebol gt

kupo
15-06-2013, 11:44 AM
^^ iya.. ternyata setelah di ukur, cuma sekitar 8 km an... ::hihi::

AsLan
15-06-2013, 12:13 PM
7,37249 km tepatnya

kupo
15-06-2013, 12:31 PM
^^ haiss... tahu aja... hahaha ::oops::

surjadi05
15-06-2013, 01:18 PM
batam cerah sedikit berawan

posisi sekitar 1,511 km dari Red Hair, dam 1,504 km dari Kupo::hihi::::hihi::

red>,<hair
15-06-2013, 04:02 PM
^ walahh d itung jg ::doh::

noodles maniac
16-06-2013, 12:06 PM
Ciputat, dah beberapa hari ini cuaca kerap nipu, pura-pura mendung gak taunya gak hujan. Paginya cerah tau-tau sorenya hujan badai. Gak caya lagi sama cuaca, gak temen, gak aci, maennya curang -_-

PERMANDYAN
16-06-2013, 02:00 PM
denpasar panas terik, saking panasnja djemoer badjoe dalam roemahpoen bisa kering

Kilat
17-06-2013, 04:36 AM
di sini mulai kurang dingin .. tapi mendung :(

etca
17-06-2013, 06:32 AM
Jakarta Timur. Ujan pagi ini.

ps : thread ini saya merger dengan thread yang sudah ada ya ::bye::

noodles maniac
17-06-2013, 10:07 AM
Ciputat, tadi pagi sempet hujan gerimis sekarang menyisakan mendung -_-

AsLan
17-06-2013, 10:24 AM
jaksrta pagi ini hujan deras

kupo
17-06-2013, 10:29 AM
jog jakarta .. cerah ceria... :)

etca
17-06-2013, 10:30 AM
Jakarta Timur tadi ujann gueedeee..
sampe cakung sudah tinggal rintik2 sampai dengan sekarang.

surjadi05
17-06-2013, 12:18 PM
baru bangun belum liat jendela, tapi pasti ga hujan::hihi::::hihi::

lily
18-06-2013, 11:09 AM
Surabaya Timur cerah :senang:

AsLan
18-06-2013, 02:24 PM
akhirnya ada sinar matahari di jakarta...

#lebay...

ancuur
18-06-2013, 04:43 PM
Medan panas terik, sementara para tukang bekerja dengan santai ::arg!::

noodles maniac
18-06-2013, 08:11 PM
Ciputat, malem yang gerah, waktunya pake kostum paporit nyalain kipas ::oops::

Kilat
19-06-2013, 12:32 AM
Belanda
cerah dan panas
30 derajat
horeeeee akhirnya ::hohoho::

AsLan
19-06-2013, 03:45 AM
jakarta malam ini 28 derajad...

sambil begadang di 7eleven...

noodles maniac
19-06-2013, 06:51 AM
Ciputat, pagi ini langit merah kayak planet Mars ::wow::

---------- Post Merged at 05:51 AM ----------

Ciputat, pagi ini langit merah kayak planet Mars ::wow::

aya_muaya
19-06-2013, 08:21 AM
Semarang cerah... Padahal banyak genangan air sisa hujan semalam... (Entah kapan hujannya)..

Kilat
20-06-2013, 04:16 AM
Belanda panas, di Belanda-Barat 25 derajat, tapi di Belanda-Timur 32 derajat, kasihan ibu saya yang nggak tahan panasnya.
Saya sendiri senang, suka panasnya .. sayangnya mendung.

TheCursed
20-06-2013, 05:00 AM
Jerman. Duissern.

31 derajat C.
Sumuk pisan. Badan rasanya nggak keruan.
Seharian cuma pake kaos oblong sama sarung doang.
Sampe ke supermarket di belakang wohnung(jaraknya cuma setimpukan) juga males... :iamdead:

surjadi05
20-06-2013, 10:27 AM
Batam panas dan dapat kiriman asap dari pulau sumatra::arg!::::arg!::

lily
20-06-2013, 10:37 AM
Surabaya Timur cerah.

Kilat
21-06-2013, 02:26 AM
Belanda timur: guntur, petir, hujan deras .. sampai kode oranye (jangan keluar kalau nggak usah) dan banjir (padahal jarang banjir di Belanda)
Di daerah saya: hahahahaha katanya akan hujan deras dan petir .. tapi saya terkena beberapa tetes hujan aja :) enaknya diluar, panas .. sayang mendung ..

etca
24-06-2013, 02:49 PM
Kelapa Gading,
Cerah Ceria Fanassssshhhh.

AsLan
25-06-2013, 01:13 AM
jakarta kalau panas terik, orang2 gak mikirin cuaca dan gak liat ramalan cuaca... semua berpikir ini cuaca wajar ya begini...

tapi kalo sudah mulai hujan deras, baru deh rame ngomongin cuaca, ramalan, banjir dll

AsLan
26-06-2013, 08:13 PM
jakarta tiba2 hujan deras

lily
26-06-2013, 08:21 PM
aduh Surabaya hujan salju.

di mall tapinya ::ngakak2::

etca
26-06-2013, 10:30 PM
jakarta tiba2 hujan deras

Iyak. Tapi cuma bentar doang yak, palingan 30 menit tadi.
Dan sukses lengan di jaket sebelah kiri basah kuyub karena kaca angkot ga bisa ditutup rapat. ::grrr::

sekarang ude cerah keknya tinggal mendung.

Kilat
27-06-2013, 01:45 AM
aduh Surabaya hujan salju.

di mall tapinya ::ngakak2::::ngakak2::

thin.king
29-06-2013, 03:03 PM
Balikpapan hari ini, panaaaas... langitnya biru tak ada awan ::grrr::

lily
29-06-2013, 03:56 PM
Surabaya Barat cerah.

noodles maniac
30-06-2013, 08:42 AM
Ciputat, cerah sinar matahari melimpah ruah. Matahari lagi cuci gudang, obral. Cukup sekian terima cewek seksih -_-

serendipity
30-06-2013, 03:25 PM
Jakarta pusat dan selatan 41 degrees. Matahari sangat sangat bersemangat, seperti senyumnya Ryan Gosling

etca
01-07-2013, 02:35 AM
Jakarta Timur barusan ujan euy?!!

Kilat
01-07-2013, 03:56 AM
Belanda cerah ::hohoho::

---------- Post Merged at 09:56 PM ----------

tapi kalau malam masih dingin

thin.king
01-07-2013, 08:04 AM
Balikpapan cerah.... :)

lily
01-07-2013, 11:28 AM
Surabaya Timur mendung hiks...

semendung hati saya :nangis2:

speedy amburadul :nangis2:

etca
02-07-2013, 10:49 AM
Jam segini mataharinya ada 7,
hadeeeuuhhh... fanashnyoooo..

Ude kesiangan, kena macet total, jalan kaki di fanash2..
sesuatu banget sampe opis yg berAC masih gembrobyosss sagrontol-grontol netes2.
mana sepi pulak ruangan. tmn gawe seruangan atit, bos masih ngelayap keluar kota.

thin.king
02-07-2013, 12:15 PM
Balikpapan pagi ini hujan panas, siangnya berawan.
cuaca yg nyaman ::oops::

AsLan
02-07-2013, 02:01 PM
Jakarta mendung, hujan ringan.

lily
02-07-2013, 03:40 PM
cuaca ga karuan di Surabaya Timur.

hujan bentar , terus panas. berkali - kali gitu , ditambah kilat , saat mendung.

lily
03-07-2013, 02:12 PM
cuaca di Surabaya Timur aneh. bentar mendung , bentar hujan , bentar hujan berhenti , jadi panas terik.

ckckck... dari kemaren lo.

lily
06-07-2013, 10:19 AM
Surabaya Barat cerah :)

ada Mr. Sun di langit :D

aya_muaya
06-07-2013, 12:15 PM
Cerah tapi sebagian berawan.... :) langitnya indah banget... Seindah hidupku... Aminn

lily
07-07-2013, 12:29 AM
Surabaya Timur ga hujan.

AsLan
07-07-2013, 02:35 AM
Jakarta basah dan gelap hampir seminggu, menurut ramalan baru nanti hari selasa mulai cerah...
Wah pas awal puasa...

Kilat
07-07-2013, 03:58 AM
Belanda panas ::hohoho:: ayok berjemurrrrrrrrrrrrrr

red>,<hair
07-07-2013, 12:31 PM
jogja adem .... mendung2 gt kadang panas

Kilat
08-07-2013, 03:15 AM
Belanda panas dan cerah lagi ::hohoho::

etca
08-07-2013, 04:03 AM
Sekarang Jekardah dingin.
Ga tau mendung atau kaga.

Kilat
10-07-2013, 05:22 AM
Belanda cerah

http://i270.photobucket.com/albums/jj92/riaria4/zon.gif (http://media.photobucket.com/user/riaria4/media/zon.gif.html)

noodles maniac
10-07-2013, 07:19 AM
Ciputat, matahari masih belom nongol, apa jangan-jangan dia tadi habis santap sahur dia tidur lagi ya? hadoh...::takmungkin::

aya_muaya
10-07-2013, 06:24 PM
Ujan gerimis mulai sore ini... Alhamdulillah selama puasa pulang jam 3pm, jadi gak kena ujan...

Kemaren ujan deres mendekati maghrib...
*padahal siangnya panas banget

red>,<hair
10-07-2013, 07:21 PM
jogja cerah2 mendung trus ujan

ancuur
10-07-2013, 08:35 PM
medan gelap... krna emang dah malem ::doh::

lily
11-07-2013, 12:36 PM
Surabaya Timur cerah.

red>,<hair
11-07-2013, 02:15 PM
jogja angot2an ... Dkit2 panas trus gerimis trus panas trus mendung -_-

Kilat
12-07-2013, 02:06 AM
Belanda mendung dan dingin :(

serendipity
22-07-2013, 11:30 AM
Jakarta masih basah akibat ujan deras, dingin,..

lily
22-07-2013, 11:49 AM
Surabaya Timur cerah.

et dah
05-08-2013, 04:32 PM
Bandung alhamdulilah mendung

noodles maniac
05-08-2013, 05:26 PM
Ciputat, mendung. Semendung perasaan aya_muaya yang kutangnya dicolong et dah cukup sekian dan terima cewek seksih -_-

etca
05-08-2013, 05:31 PM
Bogor gerimis cenderung hujan.
Sambil mamam ice cream.

ancuur
05-08-2013, 06:46 PM
http://static.liputan6.com/201301/bmkg130115b.jpg

1. Jakarta dengan suhu 24-31 derajat celcius, berpotensi hujan
2. Bandung dengan suhu 21-29 derajat celcius, berpotensi hujan
3. Semarang dengan suhu 25-32 derajat celcius, berpotensi hujan
4. Yogya dengan suhu 24-32 derajat celcius, berpotensi hujan
5. Surabaya dengan suhu 25-33 derajat celcius, berpotensi hujan
6. Medan dengan suhu 23-33 derajat celcius, berpotensi hujan
7. Pontianak dengan suhu 24-33 derajat celcius, berpotensi hujan
8. Makasar dengan suhu 24-32 derajat celcius, berpotensi hujan
9. Manado dengan suhu 23-32 derajat celcius, berpotensi hujan
10. Denpasar dengan suhu 26-33 derajat celcius, berpotensi hujan
11. Biak dengan suhu 24-31 derajat celcius, berpotensi hujan
12. Jayapura dengan suhu 23-32 derajat celcius, cuaca berawan

---------- Post Merged at 05:46 PM ----------


Ciputat, mendung. Semendung perasaan aya_muaya yang kutangnya dicolong et dah cukup sekian dan terima cewek seksih -_-


Bogor gerimis cenderung hujan.
Sambil mamam ice cream.

maaf kota2 anda tidak ada di list kami ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::

thin.king
05-08-2013, 06:48 PM
Balikpapan hujan ringan, roman"nya shalat ied ntar diwarnai hujan.

ancuur
05-08-2013, 06:54 PM
Balikpapan hujan ringan, roman"nya shalat ied ntar diwarnai hujan.

alhamdulillah gue waktu sholat Ied lom pernah ngalamin kehujanan,

::maap::

et dah
05-08-2013, 07:35 PM
ie , paling ngga enak solat ied pas malemnya abis hujan
rumputnya masih basah/lembab gitu

etca
05-08-2013, 07:55 PM
maaf kota2 anda tidak ada di list kami ::ngakak2::::ngakak2::::ngakak2::
Baiklah, jakarta bagian deket pancoran
Cerah tanpa kerlip bintang ditimpa arak2an awan.

aya_muaya
05-08-2013, 08:02 PM
Gunungkidul cerah2 sedikit mendung gituu....

---------- Post Merged at 07:02 PM ----------


Ciputat, mendung. Semendung perasaan aya_muaya yang kutangnya dicolong et dah cukup sekian dan terima cewek seksih -_-

Udah dibalikin tauk... Huh...

et dah
05-08-2013, 09:21 PM
mendung dari tadi siang tapi kaga ujan ujan tau gini naek motor gw ::arg!::

Kilat
14-08-2013, 02:37 AM
cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas - hujan dan dingin - cerah dan panas -
bergiliran hari ini ..

noodles maniac
14-08-2013, 10:13 AM
Wuah bisa gonta-ganti gitu cuacanya ::hihi::

Tanjung Barat, matahari belum tampak. Dia masih menikmati cuti lebaran tampaknya -_-

aya_muaya
14-08-2013, 09:27 PM
Semarang ujan oii... Eh, gerimis sih....

Padahal udah agustus lohh....

Kilat
15-08-2013, 05:52 AM
pantai Belanda:
enak cuacanya, cerah, 20 derajat :)

noodles maniac
15-08-2013, 07:35 AM
Ciputat, pagi yang cerah, matahari masih malu-malu menampakkan wajahnya di ufuk timur :goyang:

et dah
21-08-2013, 11:51 PM
Liat bulan hari ini buled banget and its so beautiful...::ungg::

ancuur
21-08-2013, 11:55 PM
medan hujan lebat campur angin...
tetangga jauh ada keriaan panggil organ tunggal langsung brenti, alhamdulillah....
berisiknya minta ampyunnn.. mbok ya cari hari yg tepat tokh.. sesok kan akeh wong sing arep nyambut gawe.. ::arg!::

Kilat
22-08-2013, 01:18 AM
Belanda mendung, sore matahari baru mulai bersinar ..

Bi4rain
31-08-2013, 10:31 AM
pekanbaru masih berasap....

ancuur
31-08-2013, 11:27 AM
jakarta panasnya minta ampun...
masih lebih sejuk medan banding jakarta :ngopi:
dari blok M mau ke citos masih tetep macet ::doh::

noodles maniac
31-08-2013, 09:04 PM
Ciputat, malam ini gerah sekaleeee ::grrr::

Hai_Lee
31-08-2013, 10:23 PM
Amerika terik banget ::grrr::
ayo dong adem ::nangis::

Kilat
01-09-2013, 01:32 AM
Belanda mendung, kadang2 sebentar cerah ..
enak aja diluar .. siang 20 derajat ..
tapi kalau malam, mulai dingin, 12 derajat .. :(

---------- Post Merged at 07:32 PM ----------

Belanda mendung, kadang2 sebentar cerah ..
enak aja diluar .. siang 20 derajat ..
tapi kalau malam, mulai dingin, 12 derajat .. :(

yang btw tidak disebut dingin .. orang bilang segar .. *kecuali saya ya*

AsLan
01-09-2013, 01:59 AM
jakarta panasnya minta ampun...
masih lebih sejuk medan banding jakarta :ngopi:
dari blok M mau ke citos masih tetep macet ::doh::

Wah pak dokter lagi di jakarta... ngejar pasien lepas ya ?

Iya nih jakarta lagi puanass, kering berdebu...

Alethia
01-09-2013, 01:30 PM
nanashnya bikin phusing...

serendipity
01-09-2013, 09:21 PM
Jakarta panasnya masih bisa di tolerir, lah semarang... panasnya itu loh, bikin kulit panas juga ::arg!::

etca
01-09-2013, 09:47 PM
^
Semarang kan kota pesisir,
Ya pantesan aja panas.

Iyahh, jekardah puanasnyaaaaaa
Malam hari pulang tetap kepanasan ::doh::

Bo_Boy
01-09-2013, 09:47 PM
karawang keknya lebih panas dari jakarta akhir-akhir ini cuacanya pans terik menyengat. jemur baju aja sejam 2 jam langsung pada kering. saking panasnya.::hihi::

etca
01-09-2013, 10:16 PM
^
Nah ini bener banget,
Jemur baju seragam ponaan aja di dalam kamar mandi aja dalam rumah.
Pulang2 udah pada kering semua..
Ajee gilee padahal kelupaan ga dijemur di luar
Ternyata tetep kering :lololol:

thin.king
01-09-2013, 10:22 PM
terkandang merasa beruntung tinggal di tempat yg cuacanya gajelas, seminggu ini hampir rutin hujan di pagi hari, siangnya cerah ::oops::

Kilat
02-09-2013, 02:46 AM
^
Nah ini bener banget,
Jemur baju seragam ponaan aja di dalam kamar mandi aja dalam rumah.
Pulang2 udah pada kering semua..
Ajee gilee padahal kelupaan ga dijemur di luar
Ternyata tetep kering :lololol:
saya sering terpaksa jemur baju di dalam kamar tidur atau di lorong (di tingkat atas), karena lagi hujan atau terlalu dingin (nggak mau keluar, hehe) .. kalau cuaca panas dan tidak (mau) hujan, maka jemuran cepat kering, tapi kalau lagi hujan atau udaranya lembab sekali maka bisa berlangsung 2 hari ..

Bo_Boy
02-09-2013, 11:11 AM
terkandang merasa beruntung tinggal di tempat yg cuacanya gajelas, seminggu ini hampir rutin hujan di pagi hari, siangnya cerah ::oops::

kalo lagi ga jelas cuacanya senin hujan selasa panas, rabu hujan, eh kamisnya kagak.

saya lebih suka pagi cerah siangnya gerimis hujannya malem aja. adem tuhh.. enaken buat bobo.::hohoho::

noodles maniac
02-09-2013, 11:21 AM
Tanjung Barat cerah, tapi kata BMKG bakal ada hujan ringan. Tapi belom dapet undangannya mo dateng jam berapa :/

Kilat
03-09-2013, 02:13 AM
Belanda dingin dan mendung .. :(
besok akan lebih baik, katanya ..

noodles maniac
03-09-2013, 08:54 AM
Ciputat-Tanjung Barat cerah. Gak lebih, gak kurang. Pas %no1

thin.king
03-09-2013, 08:32 PM
Balikpapan, pagi hujan, siang cerah, malah hujan.
dan sekarang suara kodok menggantikan jangkrik. ;D

ancuur
03-09-2013, 08:35 PM
suasana hatiku mendung ::nangis::

benii
08-09-2013, 02:20 AM
pekanbaru sekarang diguyur ujan trus . .
mau keluar pun susah . .

::nangis::