PDA

View Full Version : Tergantung Siapa yg Ngamuk



nurdin
14-05-2013, 04:34 PM
Kalau Suami ngamuk, maka anak istri harus siap2 kelaparan, karena nasi dihabiskan suami yg kalap makan.::ungg::

Kalau Istri yg ngamuk, maka anak dan suami harus siap2 kelaparan, karena anak2 dan suami tidak ada yg berani menyentuh nasi. ::grrr::

Saya sendiri sudah sukses turun 4 kilo. ::arg!::

porcupine
14-05-2013, 04:43 PM
^ kenapa ngga makan telor aja? sana minta sama Kong Sur! :ngopi:

GiKu
14-05-2013, 04:46 PM
kalo kong Sur ngamuk, apa jadinya ?

opera
14-05-2013, 04:56 PM
harusnya masuk curhat nih bukan di rsj

surjadi05
14-05-2013, 05:04 PM
Kalau Suami ngamuk, maka anak istri harus siap2 kelaparan, karena nasi dihabiskan suami yg kalap makan.::ungg::

Kalau Istri yg ngamuk, maka anak dan suami harus siap2 kelaparan, karena anak2 dan suami tidak ada yg berani menyentuh nasi. ::grrr::

Saya sendiri sudah sukses turun 4 kilo. ::arg!::


^ kenapa ngga makan telor aja? sana minta sama Kong Sur! :ngopi:

hayokk sambil giring cupine en nurdin ke kandang ayam ::cabul::::cabul::::hihi::::hihi::


kalo kong Sur ngamuk, apa jadinya ?

kalo gw ngamuk, lily cukup tersenyum manis dan berkata "satu....." gw langsung ::maap::::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

opera
14-05-2013, 05:11 PM
^ wow... kong apa sih rahasianya bisa tunduk spt itu sama lily?

kupo
14-05-2013, 05:12 PM
hayokk sambil giring cupine en nurdin ke kandang ayam ::cabul::::cabul::::hihi::::hihi::





^^ sebentar kong ... kalau mau pakai kandang ayam, ayamnya saya ungsi in dulu... (sambil giring ayam keluar kandang)...::hihi::

GiKu
14-05-2013, 05:23 PM
ayam-ayam di bawah umur baeknya dipisah aja

Urzu 7
14-05-2013, 05:37 PM
^^ sebentar kong ... kalau mau pakai kandang ayam, ayamnya saya ungsi in dulu... (sambil giring ayam keluar kandang)...::hihi::

Hayo kupo itu ayamnya digiring bukan digituin::doh::
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/2/27/Monkey_and_Chicken_-_Don_Khon_-_Laos.JPG

porcupine
14-05-2013, 05:46 PM
^ wow...gambarnya si cuiitttt..

miyagikun
14-05-2013, 06:41 PM
^itu ayamnya udah bisa bertelor?

surjadi05
15-05-2013, 09:50 AM
^ wow... kong apa sih rahasianya bisa tunduk spt itu sama lily?


kayaknya pertanyaannya salah sasaran ope, harus ditanyakan ke Lily "Gimana sih Ly, caranya buat suami tunduk gitu" soalnya jangankan membicarakannya, membayangkan saja saya udah :gemetar::dingin::terpojok::iamdead::::::hihi::::h ihi::

noodles maniac
16-05-2013, 07:25 AM
Kalau Istri yg ngamuk, maka anak dan suami harus siap2 kelaparan, karena anak2 dan suami tidak ada yg berani menyentuh nasi. ::grrr::

Saya sendiri sudah sukses turun 4 kilo. ::arg!::

Sini gw aja yang abisin, gak lupa pake telor ceplok yang banyak kuningnyah ::cabul::

GiKu
16-05-2013, 10:16 AM
kalo pingin kuning yg banyak, youli bajak aja truk tinja pak bokir

opera
16-05-2013, 10:20 AM
kayaknya pertanyaannya salah sasaran ope, harus ditanyakan ke Lily "Gimana sih Ly, caranya buat suami tunduk gitu" soalnya jangankan membicarakannya, membayangkan saja saya udah :gemetar::dingin::terpojok::iamdead::::::hihi::::h ihi::

gak salah kok, saya tau kong sengaja mengalah dan tunduk sama lily karena ada nilai yang sangat besar dibalik itu
huakakakakak akakakak kakaka kaka ak

Kingform
16-05-2013, 10:37 AM
ope kalo ketawa jangan lebar2 ntar ada lalat masuk mulut

lily
16-05-2013, 10:39 AM
opera kalo ketawa horor banget ya ::grrr::

kupo
16-05-2013, 10:41 AM
ope kalo ketawa jangan lebar2 ntar ada lalat masuk mulut

sekalian buat sarapan pagi .. :D

GiKu
16-05-2013, 10:41 AM
ope kalo ketawa jangan lebar2 ntar ada lalat masuk mulut

mulutnya sering dibonga2
::bwekk::

surjadi05
16-05-2013, 10:47 AM
opera kalo ketawa horor banget ya ::grrr::

senyumin aja Ly, trus ngomong " Satu......", pasti laen kali ketawanya lebih sopan::hihi::::hihi::

lily
16-05-2013, 10:58 AM
gak salah kok, saya tau kong sengaja mengalah dan tunduk sama lily karena ada nilai yang sangat besar dibalik itu
huakakakakak akakakak kakaka kaka ak

:) satu :)

Urzu 7
16-05-2013, 02:59 PM
mulutnya sering dibonga2
::bwekk::

Ah masa sih, sini liat..
http://ocd.me.uk/images/monkey%20dentist.JPG
eh iya bener sampe giginya lepas semua ::doh::