PDA

View Full Version : - Noodle Nonton Bioskop -



lily
07-05-2013, 02:55 PM
Setelah Noodle telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview sedang ditampilkan dan ruang bioskop menjadi gelap. Noodle menerobos kegelapan bioskop, duduk dan memberikan pelukan mesra kepada pacarnya.

Lalu ia mendengar suara cewek yang sangat akrab di telinganya yang berkata, "Bang Noodle, engkau salah kursi. Aku duduk di belakang sini!"

porcupine
07-05-2013, 03:01 PM
itu mah Nudel sengaja nyari kesempatan ::doh::

GiKu
07-05-2013, 03:20 PM
Nudel : "gak masalah say, duduk di manapun pilemnya juga sama"

opera
07-05-2013, 03:24 PM
dalam pikiran nudel

"gile tuh cewe kursi depan... bohay boookk..."
"ayo mikir nudel"
"aha..."
say, mau popcorn ga? aku beli diluar dl ya
nunggu lampu mati, kembali keruangan
lirak lirik, sip rencana berhasil dengan sukses

porcupine
07-05-2013, 03:32 PM
dalam pikiran nudel

"gile tuh cewe kursi depan... bohay boookk..."
"ayo mikir nudel"
"aha..."
say, mau popcorn ga? aku beli diluar dl ya
nunggu lampu mati, kembali keruangan
lirak lirik, sip rencana berhasil dengan sukses

detail banget...jangan jangan cewe bohai itu elo Op? ::cabul::

opera
07-05-2013, 03:43 PM
detail banget...jangan jangan cewe bohai itu elo Op? ::cabul::

kasih tau ga ya

GiKu
07-05-2013, 04:13 PM
setelah pertunjukan selesai, pihak keamanan yg melakukan kontrol mengajak tim kebersihan ke tempat duduk bekas nudel

Porkupin : coba mas, cek daerah sini
Opera : apa ini ?
Porkupin : sepertinya orang yang tadi duduk di sini makan telur, tapi yg dimakan cuma putihnya aja. kuning telornya berantakan ke mana2
Opera : ::doh:: ini bukan kuning telor

opera
07-05-2013, 04:32 PM
engkong lewat, lalu dicium kuning tsb...
engkong : "taeeeee........."

Fere
07-05-2013, 04:36 PM
Beberapa saat kemudian Bokir dan Suketi lewat

Suketi : "Mas, itu pada ngerubung apaan sih..?"

Bokir : "Taeee..."

Hai_Lee
07-05-2013, 08:33 PM
dalam pikiran nudel

"gile tuh cewe kursi depan... bohay boookk..."
"ayo mikir nudel"
"aha..."
say, mau popcorn ga? aku beli diluar dl ya
nunggu lampu mati, kembali keruangan
lirak lirik, sip rencana berhasil dengan sukses

nudel pun senyam senyum sendiri rencananya berhasil.
setelah film selesai dan lampu menyala, si cewe depan pun nengok kebelakang dan senyum
ternyata brewoknya masih ada dan badannya masih keker ::doh::::doh::

ancuur
07-05-2013, 09:42 PM
Nudel : "gak masalah say, duduk di manapun pilemnya juga sama"

mas tapi pelem yg di hp aku, filmnya NOAH ::ngakak2::

surjadi05
08-05-2013, 11:18 AM
dan seperti biasanya ceritanya berkembang liar::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

opera
08-05-2013, 11:36 AM
no ah no ah no ah no ah....
*teriak no ah ers

Urzu 7
08-05-2013, 04:04 PM
No terus kapan yes nya

Fere
08-05-2013, 04:07 PM
entar kalo kredit motor udah lunas.. -_-

ancuur
08-05-2013, 04:18 PM
emang tinggal berapa bulan lagi kreditnya?

GiKu
08-05-2013, 04:46 PM
masih 1000 bulan lagi

ancuur
08-05-2013, 06:40 PM
ow tiap bulan bayar 1000 ::oops:: lumayan mahal yah ::arg!::

hajime_saitoh
08-05-2013, 07:12 PM
1000 moon arabian night berarti filmnya ya....
btw tokoh utama udah masuk belum ne....

GiKu
08-05-2013, 07:15 PM
siapa ?
bokir n suketi ?

ancuur
08-05-2013, 08:25 PM
itu bukannya nama2 personil srimulat ::doh::

noodles maniac
09-05-2013, 09:43 AM
Setelah Noodle telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview sedang ditampilkan dan ruang bioskop menjadi gelap. Noodle menerobos kegelapan bioskop, duduk dan memberikan pelukan mesra kepada pacarnya.

Lalu ia mendengar suara cewek yang sangat akrab di telinganya yang berkata, "Bang Noodle, engkau salah kursi. Aku duduk di belakang sini!"

Terus yang udah gw peluk siapa dong? engkong sur? alamak...::doh::

neofio
18-01-2014, 05:49 PM
Setelah Noodle telah membeli tiket film untuk dirinya sendiri dan pacarnya, dia masuk ke dalam untuk menemukan kursi sementara ia keluar lagi membeli beberapa popcorn. Pada saat dia kembali, preview sedang ditampilkan dan ruang bioskop menjadi gelap. Noodle menerobos kegelapan bioskop, duduk dan memberikan pelukan mesra kepada pacarnya.

Lalu ia mendengar suara cewek yang sangat akrab di telinganya yang berkata, "Bang Noodle, aku mau ngambil popcorn juga, tunggu ya!"

tetapi pacanya noodles maniac, masuk ke ruang bioskop yg berbeda dengan nudel

::ngakak2::

noodles maniac
18-01-2014, 05:57 PM
Begitu pilemnya selesai, gw sadar yang gw peluk ternyata seorang laki-laki...

Gw : Lho pacar saya kemana? anda siapa?

Laki-laki : aku ini bapakmu nak

Gw : bapaaaaaaaak

:nangislari:

neofio
18-01-2014, 06:00 PM
akhirnya nudel bertemu dengan bapaknya setelah 10 menit berpisah

mengharukan kawan2 KM, cerita si nudel itu ::nangis::

lattungtatturrus
18-01-2014, 06:07 PM
Judulnya harus nya "nudel si anak hilang" ::hihi::

sheva
18-01-2014, 06:13 PM
emang nudel hilang kemana ya? :ngopi:

neofio
18-01-2014, 07:21 PM
kemudian di dalam bioskop terdengar suaranya :
sheva @lattungtatturrus (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/37-lattungtatturrus) lily itsreza eve etca surjadi05 GiKu sempak semvak sembak
@234 (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=912), @Alethia (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=657), @alfaromeo (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=68), @Alip (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=249), @ama48 (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1029), @ancuur (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=239), @AsLan (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=25), @bradon heat (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=144), @benii (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1938), @Bi4rain (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=945), @Bo_Boy (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1424), @BundaNa (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=16), @cha_n (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=7), @cherryerichan (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=809), @choodee (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=449), @danalingga (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=19), @david260684 (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=227), @deddy (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=32), @Delacroix (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=205), @EpsilonX (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=658), @et dah (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=286), @false id (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=138), @Fere (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=53), @ga_genah (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=43), @gogon (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=150), @Hai_Lee (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=321), @hundreddaya (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1563), @kandalf (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=41), @karst (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=417), @Kilat (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=15), @king lampas (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=240), @Kingform (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=195), @kirsh (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=341), @kupo (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1416), @lighterheaven (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=162), @lily (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=854), @LOCK (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=151), @Matsugawa Dana (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=622), @mbok jamu (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1220), @miyagikun (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=178), @mobyokuzan (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=973), @Neptunus (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=400), @ndableg (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=44), @ndugu (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=39), neofio @opera (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=181), @PERMANDYAN (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=28), @Porcelain Doll (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=130), @porcupine (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=301), @purba (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=101), @r13z (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=426), @RAP (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=938), @red>,<hair (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=115), @River (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=147), @Ronggolawe (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=194), @satmata (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=8), @sedgedjenar (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=203), @serendipity (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=125), @Shaka_RDR (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=922), @Silvercheeks (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1089), @spawnist (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=401), @spears (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=145), @red>,<hair (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=115), @TheCursed (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=200), @The_Majestic (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=472), @thin.king (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1847), @tsu (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=395), @tuscany (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=253), @t_cl (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=604), @waks!! (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=188), @wanitapecandukopi (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=995), @Yuki (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=146) dan semua anggota KM

neofio : "del kemana aja?cuman berdua sama bokop?"
nudel : "iya bro cuman berdua"
noodles maniac sudah melupakan pacarnya yg tidak balik lagi ::ngakak2::

yg di mention dpt menyumbang menulis percakapannya dengan nudel, seperti saya diatas

sheva
19-01-2014, 06:11 AM
buset banyak banget bro neofio yang di mensyen ::hihi::

neofio
19-01-2014, 10:51 AM
sheva
sesuai kapasitas ruang bioskop

surjadi05
19-01-2014, 12:05 PM
Psst berisikkkk, gw udah sengja cari tempat yg paling pojok sama lily, supaya bisa bikin pilem ::cabul::

neofio
19-01-2014, 12:14 PM
um @surjadi05 (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/320-surjadi05) kok bawa tiker, kipas, pentungan, kartu domino, eh itu dibelakang bawa mesin ATM segala ke bioskop ::ungg::

Fere
19-01-2014, 04:52 PM
gw belom pernah ke bioskop.. ::ungg::

noodles maniac
20-01-2014, 05:31 AM
Psst berisikkkk, gw udah sengja cari tempat yg paling pojok sama lily, supaya bisa bikin pilem ::cabul::

Engkong, kalo bikin pilem sama lily di biskop gak bakal keliatan, gelap koooong ::doh::

Nyari-nyarinya setengah jam, maennya cuman 5 menit ;))

lattungtatturrus
20-01-2014, 12:13 PM
Wah berarti stamina kong surjadi05 cuma 5 menit toh...v
Harus banya-banyak makan toge berarti tuh...!!!
::hihi::

neofio
20-01-2014, 02:16 PM
@lattungtatturrus (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/37-lattungtatturrus)
emang ada menu toge di jajanan bioskop?

lattungtatturrus
20-01-2014, 02:59 PM
Ada om...!!!toge goreng...!!!
Saya yang jual...mau om?

neofio
20-01-2014, 03:50 PM
@lattungtatturrus (http://www.kopimaya.com/forum/member.php/37-lattungtatturrus) toge goreng ??

GiKu
20-01-2014, 05:36 PM
gw pesen ketoprak 2 bungkus
yg 1 banyakin karetnya, biar yg makan mules selama nonton

lattungtatturrus
20-01-2014, 07:00 PM
neofio,iya om...mau?

Yang jual ketoprak lagi maen pilem di bioskop om GiKu

nurdin
22-01-2014, 04:11 PM
Nudel : "gak masalah say, duduk di manapun pilemnya juga sama"

Yg dipeluk Nudel : Coy, jangan tarik2 kumis jenggot gw!!!!

Numismatik
27-01-2014, 02:49 PM
Lucuk sekali thread ini ::ngakak2::
#Terry ke-3 ::hihihi::

sembak
30-01-2014, 10:03 AM
aq mw dng mojok d bioskop..... ::ungg::

sempak
30-01-2014, 10:14 AM
aq mw dng mojok d bioskop..... ::ungg::

mojok sama nudel ya. master kamu. :ngopi:

noodles maniac
30-01-2014, 01:03 PM
Hei..hei.. apa-apaan ini? ::grrr::

neofio
30-01-2014, 02:11 PM
sssttt noodles maniac jangan berisik, film nya masih main nih, kalo mau rapat diluar aja

noodles maniac
30-01-2014, 07:07 PM
Astagaaaa!!! jadi dari tadi yang gw peluk and elus-elus tuh elu????!!! :kaget:

Numismatik
30-01-2014, 10:01 PM
thread apa ini? isinya cuma grepe-grepe ::doh::

noodles maniac
30-01-2014, 10:20 PM
Satpamnya dateng :nunjuk: Numismatik