PDA

View Full Version : kong sur, dr ancuur, nudel dan telor ayam



opera
06-05-2013, 12:16 PM
Kong Sur yang gak betah dirumah memutuskan untuk beli telor ayam buat bikin jamu di RSJ binaan dr ancuur

Kong sur: bro ada telor ayam ngga?
dr ancuur: ada tapi di blakang tanya aja sama nudle
kong sur: ok bro.

Kebetulan nudle lagi selesai mandi.
kong sur: hey del ambilin telor ayam dong.
nudel : ok kong bentar ya?
kong sur: ehhh ngga jadi deh
nudel : lohh kenapa?
kong sur : iya ngga jadi aja
nudel: loh terus jadinya apa?
Karna kong sur ngeliat tubuhnya nudle yang hot karena pake hotpant
kong sur : saya mau bonga bonga aja deh del?
nudel : oh ngga mau ahh kong
kong sur lalu teriak ke pada dr ancuur
kong sur : broooo nudel ngga mau ngasihhhh
dr ancuur: kasihhh nudellll
kong sur : tuh kan dr ancuur aja ngasih
nudel : engga ah(sambil teriak)
dr ancuur :nudellllll, udah nutur aja... bagi aja
nudel: iya iya pakkk
kong sur: ya udah buka hotpantnya
nudel: iya
kong sur: balik badan trus nungging
nudel : engga mau ahh
kong sur: brooo!!! nudelnya ngga mau bukain pintu ayamnya
dr ancuur: bukak nudelll... nurut dikit napa sih, aku kirim ke bangsal giku tau rasa loe
nudel: iya iya... udah nih

30 menit kemudian dr ancuur kebelakang
dr ancuur: wah si engkong brutal banget kalo makan telor kuningnya saja putih nya di buang. Aduh aduh (gelengkan kepala)

ancuur
06-05-2013, 12:27 PM
opera memang biang jorok ::arg!:: ::arg!::

Fere
06-05-2013, 12:29 PM
gw kok nggak mudeng ya.. ::ungg::

GiKu
06-05-2013, 01:27 PM
intinya apa ini ?

porcupine
06-05-2013, 01:32 PM
joke 81 tahun keatas nih ::ungg::

GiKu
06-05-2013, 01:36 PM
humor ini betul2 gak pantas

tolong nudel diganti ale atau seren
mereka lebih pantas

Urzu 7
06-05-2013, 02:55 PM
Iya kasian nudel..
Kalo sampe nudel beralih profesi..
Pera tanggung jawab

ancuur
06-05-2013, 03:02 PM
kong sur berahinya naik gara2 liat nudel pake hotpant nih ::cabul:: dasar :piso:

lily
06-05-2013, 03:02 PM
aduh hoek hoek :muntah:

ini mah humor kesukaan om Aslan.

surjadi05
06-05-2013, 03:34 PM
ya udah lily gantiin nudel::cabul::::cabul::

sambil giring Lily ke kandang ayam::hihi::::hihi::

lily
06-05-2013, 03:37 PM
ih kong cayang gitu deh...

# tarik shaka...

shaka ganteng aja gantiin lily :run:

ancuur
06-05-2013, 03:37 PM
wah kong sur lagi giring lily ke kandang ayam ::cabul:: ::hihi::

lily
06-05-2013, 03:46 PM
shakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tolonggggggggggggggggggggg

helppppppppppp meeeeeeeeeeeeeeee...

shaka mana sih :nangis2:

ancuur
06-05-2013, 03:49 PM
shakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tolonggggggggggggggggggggg

helppppppppppp meeeeeeeeeeeeeeee...

shaka mana sih :nangis2:

http://4.bp.blogspot.com/-8KytNqYFKHk/Tu6hzL_H7TI/AAAAAAAABEQ/Vr8D1-0Gz8s/s400/monyet%2Bsok%2Bimut.jpg

apaan sih manggil.. manggil...

lily
06-05-2013, 03:55 PM
ckckck kebangetan om ancuur...

ini lo foto Shaka terbaru...

http://media.tumblr.com/tumblr_mdjd645FDv1qbxzod.jpg

---------- Post Merged at 02:55 PM ----------

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSlNxD7OT4VHsxD-Z9ysEaLFHoU7uDjnAL6IlfX3kg0CsAzHVlFpA

ancuur
06-05-2013, 05:11 PM
mirip gue waktu muda yah ::doh::

Urzu 7
06-05-2013, 05:16 PM
^ mirip apanya om? Kelakuannya?

opera
06-05-2013, 05:35 PM
dipikir pikir sih mirip
klo diliat liat... gak ada miripnya blas :P

lily
07-05-2013, 05:30 PM
cakep ya yang saya post...

gayanya kayak om ancuur kayanya sih.

Fere
07-05-2013, 05:32 PM
^
trus hubungannya sama telor ayam apa ly..? -_-

Urzu 7
07-05-2013, 05:34 PM
^ mereka juga suka pake hotpant kayaknya

lily
07-05-2013, 05:36 PM
ga ada sih , kemaren cuma minta tolong shaka kan. trus abis gitu ama om ancuur , dikasi gambar monyet.

makanya saya post foto asli shaka.

noodles maniac
09-05-2013, 10:08 AM
Karna kong sur ngeliat tubuhnya nudle yang hot karena pake hotpant

dr ancuur: wah si engkong brutal banget kalo makan telor kuningnya saja putih nya di buang. Aduh aduh (gelengkan kepala)

Sakit tauk digituin ::nangis::

Urzu 7
09-05-2013, 10:39 AM
Sakit tauk digituin ::nangis::

Tau sakit darimana? pengalaman yah?

porcupine
09-05-2013, 11:45 AM
Sakit, tapi Nudel nagih mulu ::doh::

Maeswara
09-05-2013, 09:43 PM
Masih mikir dengan maksud jokesnya.

ancuur
09-05-2013, 10:00 PM
Kong Sur yang gak betah dirumah memutuskan untuk beli telor ayam buat bikin jamu di RSJ binaan dr ancuur

Kong sur: bro ada telor ayam ngga?
dr ancuur: ada tapi di blakang tanya aja sama nudle
kong sur: ok bro.

Kebetulan nudle lagi selesai mandi.
kong sur: hey del ambilin telor ayam dong.
nudel : ok kong bentar ya?
kong sur: ehhh ngga jadi deh
nudel : lohh kenapa?
kong sur : iya ngga jadi aja
nudel: loh terus jadinya apa?
Karna kong sur ngeliat tubuhnya nudle yang hot karena pake hotpant
kong sur : saya mau bonga bonga aja deh del?
nudel : oh ngga mau ahh kong
kong sur lalu teriak ke pada dr ancuur
kong sur : broooo nudel ngga mau ngasihhhh
dr ancuur: kasihhh nudellll
kong sur : tuh kan dr ancuur aja ngasih
nudel : engga ah(sambil teriak)
dr ancuur :nudellllll, udah nutur aja... bagi aja
nudel: iya iya pakkk
kong sur: ya udah buka hotpantnya
nudel: iya
kong sur: balik badan trus nungging
nudel : engga mau ahh
kong sur: brooo!!! nudelnya ngga mau bukain pintu ayamnya
dr ancuur: bukak nudelll... nurut dikit napa sih, aku kirim ke bangsal giku tau rasa loe
nudel: iya iya... udah nih

30 menit kemudian dr ancuur kebelakang
dr ancuur: wah si engkong brutal banget kalo makan telor kuningnya saja putih nya di buang. Aduh aduh (gelengkan kepala)


Masih mikir dengan maksud jokesnya.


opeee acian duweeeh loe ::doh::

noodles maniac
16-05-2013, 07:40 AM
Tau sakit darimana? pengalaman yah?

Youli mo nyobain??? :evilgrin:


Sakit, tapi Nudel nagih mulu ::doh::

Landaaaaaaaaaak, giring urzu ke kandang ayam sanah :nunjuk:

GiKu
24-05-2013, 05:39 PM
nunggu terry
lama gak nampak

Fere
25-05-2013, 01:29 AM
ikutan nunggu terry

::hohoho::

Alethia
25-05-2013, 01:30 AM
teryy itu siapa sih?
summon aaahhhh terry

Fere
25-05-2013, 01:33 AM
^
terry itu legenda porum humor..

::hohoho::

noodles maniac
25-05-2013, 09:48 AM
Hahaha lucu nih :))

itu adalah kata-kata favoritnya terry

aya_muaya
03-06-2013, 11:53 PM
Wakakakka.....
*bayangin nudel pakai hotpants...

ancuur
04-06-2013, 12:06 AM
nambahin mentionnya terry ::oops::

Fere
04-06-2013, 02:09 PM
terry nggak nongol2


kalo gitu manggil GiKu aja..
::oops::

surjadi05
04-06-2013, 02:11 PM
pantesan ayam gw pada ga bertelor semua, pada ngumpul dikandang ayam toh::arg!::::arg!::::hihi::::hihi::

GiKu
04-06-2013, 02:56 PM
lagi ada pelatihan

opera
04-06-2013, 03:07 PM
ikan terry lum muncul jg?

sheva
28-11-2013, 04:16 PM
trit bagus nih, sayang sampe tenggelam, sundul dulu ya :ngopi:

opera
28-11-2013, 04:20 PM
sheva mau dimasukin dalam cerita?
mau peran jadi telor atau ayamnya?

sheva
28-11-2013, 04:24 PM
opera ngga http://i.imgur.com/pCQpCOG.gif
ane masi inosen. ga ngerti soal beginian :ngopi:

noodles maniac
28-11-2013, 08:08 PM
Justru karena lu masih inosen, makanya gw kasih tau kronologisnya, udah buruan masup kandang ayam dulu sanah ::grrr::

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTfDLZsHMCjwNDpBYfJxXzdiLyCIZKpv y74n_G8UF9a0JQo1HIc

lattungtatturrus
28-11-2013, 10:54 PM
sheva udah....asuk aja lah bro...!!!
Masa gak lu kasih nudel melampiaskan hasratnya...mana setia kawin lu...?
Udah ...!!! Masuk gih...masuk!!!

sheva
29-11-2013, 08:32 AM
Justru karena lu masih inosen, makanya gw kasih tau kronologisnya, udah buruan masup kandang ayam dulu sanah ::grrr::

noodles maniac http://i.imgur.com/C2nN6oT.gif


@sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) udah....asuk aja lah bro...!!!
Masa gak lu kasih nudel melampiaskan hasratnya...mana setia kawin lu...?
Udah ...!!! Masuk gih...masuk!!!
lattungtatturrus http://i.imgur.com/ARhxJhF.gif

itsreza
29-11-2013, 09:05 AM
sheva sebenernya suka main di kandang,
tapi kalau ditawarin sih pura-pura malu

noodles maniac
29-11-2013, 11:21 AM
Ini gw lagi diapain sih?

http://i.imgur.com/C2nN6oT.gif

kok ditabok-tabok gitu pantat gw? :-/

surjadi05
29-11-2013, 11:43 AM
Justru karena lu masih inosen, makanya gw kasih tau kronologisnya, udah buruan masup kandang ayam dulu sanah ::grrr::

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTfDLZsHMCjwNDpBYfJxXzdiLyCIZKpv y74n_G8UF9a0JQo1HIc
Del ayam2 nya pada kemana ::kesal::

lattungtatturrus
29-11-2013, 12:00 PM
Ayamnya lagi di suruh sekolah kong surjadi05, kandangnya mau dipake noodles maniac ngebonga-bonga sheva

hundreddaya
29-11-2013, 12:58 PM
Gagal paham saya ::ungg::

GiKu
29-11-2013, 01:14 PM
Ini gw lagi diapain sih?

http://i.imgur.com/C2nN6oT.gif

kok ditabok-tabok gitu pantat gw? :-/

biar empuk, del

sheva
29-11-2013, 01:48 PM
sheva sebenernya suka main di kandang,
tapi kalau ditawarin sih pura-pura malu
wat? http://i.imgur.com/9EJRsbJ.gif


Ini gw lagi diapain sih?

http://i.imgur.com/C2nN6oT.gif

kok ditabok-tabok gitu pantat gw? :-/

you deserved it :yaoming:


Ayamnya lagi di suruh sekolah kong surjadi05, kandangnya mau dipake noodles maniac ngebonga-bonga sheva

http://i.imgur.com/JwFTGBV.gif


Gagal paham saya ::ungg::
sama ane juga bro :tanya:


Del ayam2 nya pada kemana ::kesal::

iya nih ::doh::


biar empuk, del

http://i.imgur.com/lZMsct0.gif

surjadi05
29-11-2013, 03:41 PM
aduhhh kok dijadiin tempat pacaran di kandang ayam gw ::arg!::::arg!::

opera
29-11-2013, 04:28 PM
kong sur ma mak li dulu pacaran disitu juga?

lattungtatturrus
29-11-2013, 05:03 PM
Sudah...!!! Sudah...!!!
Ayo kita pergi dari sini...!!!
Kandang ayam ini tempat sakral kong sur ma lily ...!!!
Jangan berkumpul di marih...!!!
Hush..!!! Hush...!!!

sheva
29-11-2013, 05:35 PM
Maap kong sur dah ganggu.
opera ane dibikinin cerita jg dong, tapi jgn extreme rule kaya gini :cengir:

ayo tung kita balik ke bangsal

noodles maniac
29-11-2013, 05:45 PM
Del ayam2 nya pada kemana ::kesal::

Gw pindahin ke kamar #10 kong ::managuetahu::


biar empuk, del

Jiahh? dikata mo bikin uli kali ;))


aduhhh kok dijadiin tempat pacaran di kandang ayam gw ::arg!::::arg!::

Hush ngaku-ngaku, itu kandang punya om ancuur kan? -_-


kong sur ma mak li dulu pacaran disitu juga?

Iyak tapi waktu itu kawatnya belom ada tegangan listriknya ;D

sheva
29-11-2013, 05:54 PM
Del, Dicari latung di bangsal tuh

noodles maniac
29-11-2013, 06:06 PM
Gak ah, gw maunya sama sus ale ajah ::cabul::

itsreza
29-11-2013, 06:12 PM
sheva kok celananya penuh darah... abis ngapain di kandang kong sur?

sheva
29-11-2013, 06:24 PM
Reza: Kaga ngapa-ngapain.. Sumpah itu bukan darah ane. :cengir:

ancuur
29-11-2013, 06:26 PM
trit bagus nih, sayang sampe tenggelam, sundul dulu ya :ngopi:

trit ginian dibilang bagus ::doh:: dasar sheva pasien Rawat Inap ::hihi::


sheva kok celananya penuh darah... abis ngapain di kandang kong sur?

burungnya di patok ayam... dikira musuhnya kali ::doh::

lattungtatturrus
29-11-2013, 06:30 PM
Cieee...cieee...!!!
Nudel ma sheva abis ngapain tuh...ampe bedarah-darah...!!!

sheva
29-11-2013, 06:39 PM
trit ginian dibilang bagus ::doh:: dasar @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) pasien Rawat Inap ::hihi::




ni kerjaan noodles maniac om, yang mencemari ane dengan trit ini ::hihi::


Cieee...cieee...!!!
Nudel ma sheva abis ngapain tuh...ampe bedarah-darah...!!!

ane inosen, kaga pernah ngapa-ngapain di kandang ayam. tapi kalo nudel ga tau dah ::oops::

surjadi05
29-11-2013, 07:03 PM
Gw pindahin ke kamar #10 kong ::managuetahu::




Hush ngaku-ngaku, itu kandang punya om ancuur kan? -_-



Iyak tapi waktu itu kawatnya belom ada tegangan listriknya ;D

Psst itu kami sistem bagi hasil del,pakde BAGI gw HASIL nya ::hohoho::

itsreza
29-11-2013, 07:30 PM
sheva kaga ngapa-ngapain... tapi diapa-apain nudel pasrah aja ::hihi::

ancuur
29-11-2013, 07:33 PM
sheva kaga ngapa-ngapain... tapi diapa-apain nudel pasrah aja ::hihi::

nudel rupanya punya gebetan baru ::hihi::

lattungtatturrus
29-11-2013, 07:56 PM
Diresmiin dong pakde...nudel sama sheva...biar makan makan...!!!

sheva
29-11-2013, 08:03 PM
sheva kaga ngapa-ngapain... tapi diapa-apain nudel pasrah aja ::hihi::


nudel rupanya punya gebetan baru ::hihi::


Diresmiin dong pakde...nudel sama sheva...biar makan makan...!!!

nape ane yang jadi korban http://i.imgur.com/GVv1qKr.gif

cha_n
29-11-2013, 09:20 PM
makin rame aja nih rsj

noodles maniac
29-11-2013, 09:31 PM
Awaaaas! ada suster kepala lagi patroli :nunjuk: buk cha_n

lattungtatturrus
29-11-2013, 09:52 PM
Sembunyi...!!! Sembunyi...!!! Ayo cepat...!!! Ntar di keplak loh...!!!

itsreza
29-11-2013, 11:34 PM
sodorin sajen telur-telur pasien buat bu cha_n


silakan diterima bu ::hihi::

opera
30-11-2013, 10:04 AM
sheva makanya sedia roti tawar buat jaga jaga... sampe gitukan malu maluin

lattungtatturrus
30-11-2013, 12:00 PM
opera ...si sheva sebenernya dah nyiapin roti tawar ma es krim, tapi ah abis smua diembat itsreza ma Fere ma porcupine...!!!

sheva
30-11-2013, 02:58 PM
@sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) makanya sedia roti tawar buat jaga jaga... sampe gitukan malu maluin
opera buat jaga-jaga dari siapa? masuk kandang ayam aja ngga :ninja:



@opera (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=181) ...si @sheva (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=1387) sebenernya dah nyiapin roti tawar ma es krim, tapi ah abis smua diembat @itsreza (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=152) ma @Fere (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=53) ma @porcupine (http://www.kopimaya.com/forum/member.php?u=301)...!!!

ngaku aja kalo semuanya diabisin lattungtatturrus ::ngoceh::

ancuur
30-11-2013, 03:04 PM
makin rame aja nih rsj

maklum ada pasien baru lattungtatturrus sama sheva ::hihi::

noodles maniac
30-11-2013, 04:47 PM
Iya tuh dok pasien dua ribut banget, masupin bangsal #10 aja laah -_-

ancuur
30-11-2013, 05:54 PM
Iya tuh dok pasien dua ribut banget, masupin bangsal #10 aja laah -_-

jangan nanti malah terjadi sesuatu yg kita tidak inginkan ::hihi::

lattungtatturrus
30-11-2013, 06:04 PM
Idiiih...saya mau dimasupin bangsal #10 ...kabur ahhh...!!!

cha_n
30-11-2013, 06:53 PM
pantesan RSJ ga pernah sepi... pasiennya bukannya sembuh malah makin kumat ::doh::
yang waras ikutan sableng ::doh::

sheva
30-11-2013, 07:04 PM
jangan nanti malah terjadi sesuatu yg kita tidak inginkan ::hihi::

betul om. ngeri banget masuk bangsal 10 ::erm::


Idiiih...saya mau dimasupin bangsal #10 ...kabur ahhh...!!!

napa kabur ::managuetahu:: bukannya latung salah satu urban legendnya bangsal 10 ::grin::



pantesan RSJ ga pernah sepi... pasiennya bukannya sembuh malah makin kumat ::doh::
yang waras ikutan sableng ::doh::

ko tau bro? pasti mantan pasien juga ya http://i.imgur.com/GVv1qKr.gif

surjadi05
30-11-2013, 08:28 PM
betul om. ngeri banget masuk bangsal 10 ::erm::



napa kabur ::managuetahu:: bukannya latung salah satu urban legendnya bangsal 10 ::grin::




ko tau bro? pasti mantan pasien juga ya http://i.imgur.com/GVv1qKr.gif

Lah gimana ga tahu,udah jelas chan ce, dan seorang bunda, masih dipanggil bro juag ::kesal::

lattungtatturrus
30-11-2013, 08:45 PM
Wah...wah...bakalan banyak nih darah berceceran...!!! Si sheva cari mati ye... Ketua di marih di panggil bro...!!! Ente punya ilmu kebal ye...?macam -macam di marih...kena bacok di keplak-in duluan baru tau rasa...!!! Emang enak...?

*siap-siapambilalatpelbuatngelapdarahnyasheva

itsreza
30-11-2013, 09:18 PM
*siapinpembalutbuatsheva*

hundreddaya
30-11-2013, 10:34 PM
*siapinpopokbuatsheva*

ancuur
30-11-2013, 11:20 PM
*siapinpembalutbuatsheva*


*siapinpopokbuatsheva*

http://img7a.flixcart.com/image/wipe/s/h/y/20-mamy-poko-soft-baby-wipes-400x400-imadjtkqaskh9hps.jpeg

siap kumendan ::hihi::

cha_n
01-12-2013, 01:04 AM
kirain um ancur mau kasih gambar monyet pake popok ::hihi::

ancuur
01-12-2013, 02:24 AM
kirain um ancur mau kasih gambar monyet pake popok ::hihi::

sesuai rikues ada yg masih pake popok ::hihi::


http://i1185.photobucket.com/albums/z358/manggalaryan/TIANA1.jpg

http://i1185.photobucket.com/albums/z358/manggalaryan/TIANA2.jpg

http://i1185.photobucket.com/albums/z358/manggalaryan/TIANA3.jpg

masih pake popok koq... :cilukba:

noodles maniac
01-12-2013, 06:42 AM
Idiiih...saya mau dimasupin bangsal #10 ...kabur ahhh...!!!

Mo kabur kemana lu hah? *satpam RSJ ::KM::

http://www.adventuresintothewellknown.com/images/2013/c_March/chuck_norris_kicking_your_ass.gif

sheva
01-12-2013, 01:29 PM
cha_n maaf ane ga tau. dikira laki-laki :kaget2:


Lah gimana ga tahu,udah jelas chan ce, dan seorang bunda, masih dipanggil bro juag ::kesal::
ane ga tau kong kalo cha_n cewe http://i.imgur.com/GVv1qKr.gif


Wah...wah...bakalan banyak nih darah berceceran...!!! Si sheva cari mati ye... Ketua di marih di panggil bro...!!! Ente punya ilmu kebal ye...?macam -macam di marih...kena bacok di keplak-in duluan baru tau rasa...!!! Emang enak...?

ane ga tau tung. siapa yang macem-macem? :yaoming:




*siapinpembalutbuatsheva*


*siapinpopokbuatsheva*




siap kumendan ::hihi::

napa pada nyiapin pembalut sama popok ? :ninja:

lattungtatturrus
01-12-2013, 01:34 PM
Ude...serahin aja nyawamu...kasihanilah kami yang bakal membersihkan TKPnya...!!!

Iye..iye om chuck norris saya gak jadi kabur...!!! Jangan ditonjok ye...!!!!

sheva
01-12-2013, 01:52 PM
Ude...serahin aja nyawamu...kasihanilah kami yang bakal membersihkan TKPnya...!!!

Iye..iye om chuck norris saya gak jadi kabur...!!! Jangan ditonjok ye...!!!!

latung mo nyerahin nyawa :kaget2:

lattungtatturrus
01-12-2013, 01:55 PM
^
Dimana-mana cari mati...!!! Disebelah bakalan kena gorok tu

cha_n
01-12-2013, 05:10 PM
haduh haduh, pembunuhan karakter nih...
diriku kan baik hati dan tidak sombong

noodles maniac
02-12-2013, 07:12 AM
Sus kepala buk cha_n ngomong begitu sambil asah golok ;D

opera
02-12-2013, 09:23 AM
kenapa ngasah golok?
lebih baik ngasah pensil atau ngasah otakkan

GiKu
02-12-2013, 09:29 AM
http://www.anonpic.com/images/telurstruktur.jpg

noodles maniac
02-12-2013, 02:22 PM
telor mah gak bisa diasah, gik -_-

lattungtatturrus
02-12-2013, 03:41 PM
Nudel gak punya telor...?

surjadi05
02-12-2013, 04:36 PM
Nudel gak punya telor...?

telornya pecah karna diasah ::arg!::::arg!::

---------- Post Merged at 04:36 PM ----------


telor mah gak bisa diasah, gik -_-

pengalaman pribadi::hihi::::hihi::

noodles maniac
03-12-2013, 08:17 AM
Nudel gak punya telor...?

Gak, udah direnggut engkong :terpojok:


pengalaman pribadi::hihi::::hihi::

Gak usah pura-pura lupa deh, kong ::grrr::

lattungtatturrus
03-12-2013, 10:03 AM
Jadi intinya bagaimana nih...???
Sapa yang gak punya telor pertama sekali...??? Sampe kejadian colong-colongan telor ginih...?

surjadi05
03-12-2013, 11:52 AM
telor......ayam......telor.....ayam::ungg::::ungg: :

itsreza
03-12-2013, 12:27 PM
udah dapet berapa telor kong? ::ungg::

surjadi05
03-12-2013, 04:14 PM
udah dapet berapa telor kong? ::ungg::


telor......ayam......telor.....ayam::ungg::::ungg: :

baru 2 za::ungg::::ungg::

lattungtatturrus
03-12-2013, 07:54 PM
Jadi telornya kong surjadi05 dapet(baca:nemu)yah...?

itsreza
03-12-2013, 08:26 PM
baru 2 za::ungg::::ungg::

kapan mau tambah lagi kong?::ungg::::ungg::

lattungtatturrus
04-12-2013, 11:06 AM
Wowo...kong surjadi05 kolektor telor pasen...!!!

surjadi05
04-12-2013, 12:05 PM
Jadi telornya kong surjadi05 dapet(baca:nemu)yah...?


Wowo...kong surjadi05 kolektor telor pasen...!!!
iya emang latung telornya mau dijual ya?::ungg::::ungg::

kapan mau tambah lagi kong?::ungg::::ungg::

kalo latung punya jadi jual kayaknya jadi 3 za, soalnya yg satu lagi kayaknya udah expired ::ungg::::ungg::

lattungtatturrus
04-12-2013, 01:10 PM
Wani piro...?